Meghan Markle Bercerita Di Acara Radio Tentang Buku Anaknya

Meghan Markle Bercerita Di Acara Radio Tentang Buku Anaknya – Meghan Markle hari ini akan muncul di radio AS untuk memberikan wawancara satu-satunya tentang buku anak-anaknya The Bench dalam wawancara Hari Ayah yang direkam sebelum kelahiran putrinya Lilibet.

Meghan Markle Bercerita Di Acara Radio Tentang Buku Anaknya

deadlinelive РThe Duchess of Sussex akan berbicara dengan NPR Weekend antara jam 1 siang dan 3 sore (6 pagi Р8 pagi EST) untuk berbicara tentang bukunya senilai £ 12,99, yang telah menduduki puncak Daftar Buku Terlaris New York Times untuk buku bergambar anak-anak tetapi hanya terjual 3.212 eksemplar di Inggris. minggu pertama sejak publikasi pada 8 Juni.

Mengumumkan siaran tersebut, teman Omid Scobie, yang ikut menulis biografi mengejutkan mereka Finding Freedom, mentweet: ‘Segar dari buku anak-anak pertamanya menjadi buku terlaris #1 New York Times, Duchess Meghan akan memberinya satu-satunya wawancara tentang #TheBench to @samanthabalaban di acara @NPRWeekend yang terkenal, Minggu ini antara jam 8 pagi-10 pagi.’

Dalam wawancara dengan produser NPR Samantha Balaban, Meghan mengungkapkan bahwa puisi itu terinspirasi oleh melihat suaminya Pangeran Harry dan putra mereka yang sekarang berusia dua tahun Archie bersama-sama, dan mengeksplorasi ‘ikatan khusus antara ayah dan anak’ sebagai ‘dilihat melalui mata ibu’.

Duchess mengatakan dia memberi Harry bangku untuk Hari Ayah pertamanya dan menulis sebuah puisi di sebuah plakat kecil di belakang bangku yang mengatakan: ‘Ini bangkumu/Di mana hidup akan dimulai/Untukmu dan putra kami/Bayi kami, kerabat kita.’

Ia berkata pada NPR: Semacam mayoritas dari kita, Kamu berangkat, apa yang hendak aku miliki selaku hadiah? Serta aku pikir aku cuma membutuhkan suatu yang emosional serta tempat untuknya selaku tempat bermukim bersama putra kita.

Baca Juga : 10 Acara Radio Dan Podcast Internet Amerika Teratas

Aku kerap menciptakan, serta paling utama dalam satu tahun terakhir ini, aku pikir sedemikian itu banyak dari kita mengetahui alangkah banyak yang terjalin dalam kesunyian.

Itu tentu saat- saat semacam itu, menyaksikan mereka dari luar jendela serta menyaksikan[Duke of Sussex] cuma, Kamu ketahui, mengayunkannya buat tidur ataupun menggendongnya ataupun, Kamu ketahui pengalaman hidup itu, dari observasi aku, merupakan keadaan yang aku masukkan dalam syair ini.

Lilibet ‘Lili’ Diana Mountbatten-Windsor anak kedua Harry dan Meghan, yang lahir lebih awal pada 4 Juni di Santa Barbara juga ditampilkan dalam buku, yang diilustrasikan sebelum kelahirannya.

Ulasan awal tidak secara universal positif, meskipun ada yang mengatakan bahwa ‘penceritaan dan ilustrasi buku ini memberi kita potret momen bersama yang membangkitkan rasa hangat yang mendalam’.

Meghan Markle di Universitas Johannesburg, Johannesburg, Afrika Selatan, 1 Oktober 2019

Pangeran William dan Harry akan mengesampingkan perbedaan untuk menghadiri pembukaan patung baru ibu mereka bulan depan setelah berkomunikasi dengan teks ‘minimal’, kata penulis biografi kerajaan.

Pembukaan patung baru Diana, sang putri Wales, dapat membantu mencairkan ikatan dingin antara putra-putranya yang keduanya akan menghadiri upacara 1 Juli di taman Istana Kensington.

Para pangeran akan berjalan bersama untuk mengungkap patung yang mereka tugaskan untuk menandai ulang tahun ke-60 ibu mereka sebelum memberikan pidato masing-masing.

Ini akan menjadi pertama kalinya pasangan itu bersatu kembali sejak pemakaman Pangeran Philip pada bulan April. Pasangan itu telah gagal untuk berdamai sejak wawancara mengejutkan Harry dengan Oprah Winfrey pada bulan Maret, sumber mengklaim.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun: ‘Harry dan William hanya berkomunikasi melalui teks sejak pemakaman Duke of Edinburgh. Belum ada obrolan pribadi atau pembicaraan yang tepat, hanya pertukaran pesan teks yang sangat singkat dan minim.

“Hubungannya masih sangat tegang dan belum ada tanda-tanda akan ada pertemuan dalam waktu dekat.”

Omid Scobie, seorang jurnalis dan penulis yang bukunya tahun 2020 ‘Finding Freedom’ meliput pernikahan Harry dan Meghan dan pindah ke Amerika Serikat, mengatakan dia berharap acara itu ‘akan menunjukkan bahwa mereka berdua mampu bersikap ramah dan hormat dalam hal mengingat. kehidupan ibu mereka, terlepas dari perbedaan mereka’.

Baca Juga : Mengenal Situs Pemancar Radio Terletak Di Novato

Saudara-saudara dekat, yang belajar bersama di sekolah elit Eton Inggris, dan keduanya bertugas di militer, telah menjadi jauh sejak pernikahan Harry dengan Meghan dan pasangan itu pindah ke California.

Yang lain menggambarkannya sebagai ‘menenangkan, penuh kasih, meskipun sedikit schmaltzy di beberapa tempat’, sementara yang ketiga mengatakan itu berbunyi ‘seolah-olah telah ditulis sebagai manual swadaya untuk orang tua yang membutuhkan daripada sebagai cerita untuk menghibur anak-anak kecil’.

Tinjauan lebih lanjut mengatakan: ‘Orang bertanya-tanya bagaimana penerbit mana pun bisa berpikir cocok untuk menerbitkan kumpulan homili cod berima buruk yang menentang tata bahasa ini, apalagi berpikir anak mana pun di mana pun ingin membacanya. Tapi itulah planet Sussex untuk Anda, di mana bahkan bisnis membesarkan keluarga adalah tentang merek.’

Sebuah ilustrasi menunjukkan seluruh keluarga Sussex di taman mansion California mereka.

Harry terlihat memberi makan ayam-ayam baterai yang mereka selamatkan yang juga ditampilkan dalam wawancara mengejutkan pasangan itu dengan Oprah Winfrey awal tahun ini dengan putra Archie, dua, dengan dua anjing mereka, Guy beagle dan Labrador Pula hitam, berlarian di halaman.

Dan Meghan terlihat di tengah kebun sayurnya dengan bayi dalam gendongan di dadanya.

Ilustrasi lain menampilkan ayah jahe berjanggut yang mirip dengan adipati menggendong bayi yang tersenyum di bangku di bawah pohon. Teks tersebut berbunyi: ‘Ini adalah bangku Anda, di mana kehidupan akan dimulai, untuk Anda dan putra kami, bayi kami, kerabat kami.’

Dalam coretan lain, duo papa serta anak tiap- tiap menggunakan tutus merah belia dikala melaksanakan aksi balet. Perkata yang menyertainya bersuara: Kamu hendak mencintainya. Kamu hendak mencermati. Kamu hendak jadi pendukungnya.

Di sisi gambar papa serta anak yang main dengan mainan dinosaurus, Meghan menulis: Kala hidup terasa berhamburan, Kamu hendak membantunya menciptakan kedisiplinan.

Seorang ayah yang menggunakan kursi roda juga tampil di The Bench. Dia digambarkan sedang memperbaiki sepatu putranya di samping teks: ‘Ini bangkumu, untuk papa dan anak.’ Itu berlanjut di halaman berikutnya di samping seorang ayah dan anak yang mengenakan serban: ‘Untuk merayakan kegembiraan dan kemenangan yang diraih.’

Harry dan Meghan mengungkapkan bahwa mereka mengharapkan seorang gadis pada bulan Maret selama wawancara eksplosif mereka dengan Oprah Winfrey. Itu adalah momen yang lebih ringan selama serangkaian ledakan bom yang membuat monarki dalam krisis.

Meghan menuduh anggota keluarga kerajaan yang tidak disebutkan namanya – bukan Ratu atau Duke of Edinburgh melakukan rasisme, dengan mengatakan mereka menyatakan keprihatinan tentang betapa gelapnya warna kulit Archie sebelum dia lahir.

Duchess juga menyebut institusi itu karena tidak membantunya ketika dia ingin bunuh diri.

Istri raja menjawab dengan berkata permasalahan itu dikira amat sungguh- sungguh namun sebagian ingatan bisa jadi berlainan serta permasalahan itu hendak ditangani oleh keluarga dengan cara individu.

Harry terus menuduh keluarga kerajaan ‘mengabaikan total’ ketika istrinya Meghan merasa ingin bunuh diri di tengah pelecehan di media sosial.

Dalam serial kesehatan mental Apple TV dengan Winfrey, dia mengecam keterampilan mengasuh Pangeran Wales, mengkritik ayahnya karena mengharapkan putra-putranya menanggung tekanan kehidupan kerajaan, seperti yang telah dilakukan Charles, alih-alih melindungi mereka.

Duke memberi tahu Winfrey bahwa dia merasa ‘benar-benar dikecewakan’ oleh ayahnya dan betapa ‘ada banyak luka yang terjadi’ tetapi dia ingin mencoba menyembuhkan hubungan itu.

Dia mengatakan tentang keretakannya dengan saudaranya Duke of Cambridge bahwa ‘hubungannya adalah ‘ruang’ saat ini’ dan dia berharap waktu akan membuat segalanya lebih baik. Duke kemudian muncul untuk menunjukkan bahwa ayahnya dan Ratu dan Philip telah gagal sebagai orang tua.

Berbicara di podcast Armchair Expert yang disiarkan pada bulan Mei, sang duke mengatakan dia ingin ‘memutuskan siklus’ ‘sakit dan penderitaan genetik’ demi anak-anaknya sendiri. Dia berkata tentang Charles: ‘Dia memperlakukan saya seperti dia diperlakukan, jadi bagaimana saya bisa mengubahnya untuk anak-anak saya sendiri?’

Harry dan Meghan mengundurkan diri sebagai bangsawan pekerja senior pada Maret 2020 dalam upaya mencari kebebasan pribadi dan finansial setelah berjuang dengan kehidupan kerajaan. Mereka telah menandatangani kesepakatan jutaan pound dengan Netflix dan Spotify, dan mendirikan Archewell Foundation mereka.

Itu muncul di tengah klaim bahwa Pangeran William memisahkan rumah tangganya dari Pangeran Harry setelah percakapan telepon yang marah atas klaim Meghan Markle menggertak staf istana pada 2018.

Seorang teman Sussex mengatakan ‘William mengusir Harry’, menurut buku Robert Lacey Battle of the Brothers yang ditampilkan di Sunday Times, setelah panggilan telepon yang diduga berakhir dengan Duke of Sussex menutup telepon saudaranya.

Buku itu mengklaim bahwa William mencurigai Meghan ‘bermusuhan’ dengan sistem kerajaan dan mungkin berencana meninggalkan monarki sejak awal dan kembali ke Amerika.

Staf mengklaim dalam buku bahwa Meghan ‘berperan sebagai korban, tetapi adalah pengganggu’ dan memperlakukan abdi dalem dengan buruk sesuai dengan pengalamannya di Hollywood, sebuah modus operandi yang diduga diteruskan kepada Harry yang terdengar ‘berteriak’ pada stafnya.

Meghan dan Harry selalu membantah tuduhan bullying.

William diduga telah memberi tahu seorang teman bahwa dia pikir dia memiliki ‘agenda’ dan merasa ‘terluka’ dan ‘dikhianati’ oleh keretakan, dengan pewaris takhta memberi tahu seorang teman bahwa istrinya Kate ‘telah waspada terhadap Meghan sejak awal. ‘.

Dia mengatakan dia merasa Meghan ‘mencuri saudara laki-lakinya yang tercinta menjauh darinya’, menurut kutipan dari buku itu, dan percaya bahwa dia tidak mengerti bagaimana sistem Kerajaan bekerja.

Lacey mengutip seorang punggawa Istana Kensington yang mengatakan: ‘Meghan menggambarkan dirinya sebagai korban, tetapi dia adalah pengganggu. Orang-orang merasa dilindas olehnya. Mereka mengira dia benar-benar narsisis dan sosiopat¬† pada dasarnya tidak terpengaruh.’

Penulis juga menulis bahwa dia percaya bahwa William berpikir bahwa Meghan memiliki ‘agenda’ dan telah menyuarakan keberatannya kepada Harry sebelum pertunangan mereka, tetapi pertengkaran setelah perjalanan Meghan dan Harry ke Australia pada 2018 menyegel keputusannya untuk membagi rumah tangga mereka.

Dalam wawancara Oprah mereka yang terkenal, Harry menyebut tur Australia 2018 sebagai momen ‘keluarga harus melihat betapa luar biasanya dia dalam pekerjaan itu’ sambil membandingkan dia dan dugaan perlakuan yang dia terima oleh keluarga kerajaan dengan ibunya, Putri Diana.

Keretakan itu dipicu oleh email resmi yang mengklaim Meghan menindas staf istana, yang dikirim oleh Jason Knauf, sekretaris komunikasi Cambridges and Sussex, pada Oktober 2018. Staf telah diduga menciptakan ‘setengah lelucon’ #freeHarry.

Seorang juru bicara Sussex sejak itu mengatakan pasangan itu menjadi target kampanye kotor, dan membantah tuduhan intimidasi.

William mendengar tuduhan dari Simon Case, sekretaris pribadinya, yang dikirimi email. Dia segera mengangkat telepon untuk memanggil saudaranya, tetapi percakapan berakhir dengan Harry membanting telepon, klaim buku itu.

Lacey juga membahas wawancara Sussex dengan Oprah Winfrey, di mana penulis menulis Pangeran Harry mengklaim pertengkaran saudara-saudara dimulai karena Firma cemburu istrinya Meghan begitu baik dengan orang-orang, sesuatu yang dia katakan menggemakan perlakuan ibunya, Putri Diana.

Tetapi saudara-saudara tidak lagi berbicara sebelum Harry dan Meghan berangkat ke Australia, buku itu menyatakan, menambahkan bahwa itu adalah tuduhan intimidasi yang memicu pertikaian brutal.