Things Should Be Existed in a Radio Program

Things Should Be Existed in a Radio Program – There are many elements that make a radio program success as the popular radio program out there. These elements should be existed and can be the fundamentals for the radio program, such as topic or genre of the program, radio announcer, the crew, the operating tools and more. All of these cannot be separated from one to another because all of the elements are part of the radio program itself.

1. The Topic

Choose the topic or genre of your radio program because it is the first thing you need to prepare before making a radio program. It can be anything, including the trend on online games site gets viral instantly.

The topic will be the borderline and make you work faster and easier to find the perfect issues related to the happening events that can be used as the headline of the program. There are many topics or genres that can be chosen for your radio programs, such as music, politics, and more.

Make sure that the topic is suitable for the program. The interesting and hot topic will always work well to gather the attention of the listeners. You need to do some researches on working on the topic of your program. Make sure that the topic is well known by most of the people so they can easily listen to it.

2. Radio Announcer

A radio show or program will not work well without the presence of the radio announcer. The profession of radio announcer can be seen as the mc and presenter on the television. A radio announcer has to be smart and attractive. He/she has to be able to live up the atmosphere to be bright and cheerful. A radio announcer needs to learn as much as he/she can before bringing the program. The pronunciation should be clear so that the listener can catch every word from the radio announcer.

The radio announcer also has to be familiar with the tools on the radio broadcast. In fact, the radio announcer has to operate the computer to play the song or operate the program during his/ her show. The announcer should be familiar with the tools before starting the show. It is important that the radio announcer doesn’t do any mistake during his live show.

There are many elements should be existed during the radio program. Some of them are topics and radio announcer. Two of these elements are the basis of the radio show or program. The topic will be the borderline and make you work faster and easier to find the perfect issues related to the happening events that can be used as the headline of the program. A radio announcer has to be smart and attractive.

Mengulas Lebih Jauh Sejarah Hidup James Naughtie
Berita Penyiar Radio Radio

Mengulas Lebih Jauh Sejarah Hidup James Naughtie

Mengulas Lebih Jauh Sejarah Hidup James Naughtie – Alexander James Naughtie FRSE ini adalah seorang penyiar radio dan berita Inggris untuk BBC . Dari tahun 1994 hingga 2015 ia menjadi salah satu presenter utama program Today Radio 4 .

Mengulas Lebih Jauh Sejarah Hidup James Naughtie

deadlinelive – Pada Juli 2015 ia mengumumkan, melalui BBC, bahwa pada awal 2016 ia akan pensiun dari tugas presentasi reguler pada program dan akan, sebagai gantinya, menjadi ‘Koresponden Khusus’ dengan ‘tanggung jawab untuk memetakan arah perubahan konstitusional di jantung debat politik Inggris’, serta Editor Buku BBC News, menyumbangkan ulasan buku untuk edisi Sabtu pagi Today.

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Penyiar Radio Terry Wogan

Selama lebih dari 21 tahun di Today , Naughtie telah menjadi pembawa berita di setiap program hasil pemilihan Radio BBC Inggris sejak 1997 dan telah bekerja di setiap pemilihan presiden AS sejak 1988, tambah BBC. “Setelah 21 tahun, saya akhirnya bisa mematikan alarm jam 3 pagi itu,” kata Naughtie seperti dikutip Daily Telegraph . Dia mempresentasikan edisi terakhirnya Hari Ini pada 16 Desember 2015.

Kehidupan awal dan karir

James Naughtie lahir dari pasangan Alexander dan Isabella Naughtie dan dibesarkan di Milltown of Rothiemay , dekat Huntly , Aberdeenshire , Skotlandia. Ia dididik di Keith Grammar School , Universitas Aberdeen dan kemudian Universitas Syracuse di New York . Dia adalah Anggota dari Proyek Inggris-Amerika .

Naughtie memulai karirnya sebagai jurnalis pada tahun 1975 di Aberdeen Press & Journal , pindah ke kantor The Scotsman di London pada tahun 1977. Tahun berikutnya ia bergabung dengan staf Westminster surat kabar tersebut, dan menjadi Kepala Koresponden Politiknya. Pada tahun 1981, ia bekerja untuk The Washington Post sebagai rekan Laurence Stern di staf nasionalnya. Ia bergabung dengan The Guardian pada tahun 1984, dan menjadi Kepala Koresponden Politiknya pada tahun 1985.

Pembawa acara radio

Pada tahun 1986, Naughtie pindah ke presentasi radio, menjadi pembawa acara The Week In Westminster sebelum pindah ke The World At One pada tahun 1988. Dia juga telah membuat beberapa film dokumenter dan serial radio dan telah menulis tiga buku, Playing the Palace: A Westminster Collection , The Rivals: Kisah Intim dari Pernikahan Politik , dan Orang Amerika yang Tidak Sengaja: Tony Blair dan Kepresidenan. Naughtie telah menjadi presenter Prom yang disiarkan televisi sejak tahun 1992, dan juga membawakan program opera seperti Radio 3 ‘s Opera News . Dia juga pembawa acara dari Radio 4’s Bookclub .

Pada tahun 1994 ia menjadi salah satu presenter utama program Today Radio 4 . Sesaat sebelum Pemilihan Umum 2005 ia membuka pertanyaan kepada politisi Partai Buruh Ed Balls “Jika kita memenangkan pemilihan…”, dengan cepat mengoreksi dirinya untuk mengatakan “jika Anda memenangkan pemilihan”. Insiden tersebut menimbulkan tuduhan bias terhadap Partai Buruh dan kegagalan untuk bersikap netral. Lord Tebbit berkata tentang kejadian itu: “Seberapa sering lidah yang terpeleset mengungkapkan pikiran sebenarnya di benak pembicara. Kita semua bisa melihat bentuk kucing di dalam tas, tetapi Tuan Naughtie sekarang telah mengungkapkannya kepada semua orang. melihat.” Dia memiliki aksen khas Skotlandia yang dinobatkan sebagai “suara terbaik untuk bangun” dalam survei komparatif. Praktiknya mengajukan pertanyaan yang sangat panjang terkadang dicatat oleh para komentator.

Sepanjang bulan Juni, Juli dan Agustus 2012, dan pada awal September 2012, ia mempersembahkan The New Elizabethans di Radio Four, sebuah program tentang orang-orang terkemuka di bawah pemerintahan Ratu Elizabeth II , untuk menandai Yubileum Berlian Elizabeth II . Itu telah berurusan dengan berbagai nama terkenal, termasuk Richard Doll , Philip Larkin , Elizabeth David , Margot Fonteyn , Peter Hall , Cicely Saunders , John Lennon dan Paul McCartney dan Tim Berners-Lee . Minggu terakhir program ditangani oleh Tony Blair , Fred Goodwin, Rupert Murdoch , Simon Cowell dan selesai dengan Ratu sendiri.

Pada 16 Juli 2013, diumumkan bahwa peran presentasi Naughtie di Today akan dikurangi untuk sementara, karena ia akan menjadi presenter Good Morning Scotland selama dua hari seminggu menjelang referendum kemerdekaan Skotlandia pada tahun 2014. Dia kembali ke perannya yang biasa di Hari ini untuk pemilihan umum 2015. Pada 2016–17, Naughtie memperoleh £150.000 – £199.999 sebagai kontributor BBC. Pada 2018–2019, pendapatan BBC-nya berada di kisaran £170.000 – £174.999.

Kesalahan Jeremy Hunt

Pada tanggal 6 Desember 2010, Naughtie menjadi co-presenting program Today , dan membuntuti para tamu yang akan diwawancarai setelah buletin berita jam 8 pagi. Memperkenalkan Jeremy Hunt , Sekretaris Kebudayaan, ia secara tidak sengaja mengganti “H” di awal “Hunt” dengan “C”. Tersedak kata-katanya, dia jelas malu dengan kesalahan itu, dan memberikan permintaan maaf penuh setelah dia pulih. Namun, selang satu jam kemudian, presenter BBC lainnya, Andrew Marr melakukan kesalahan yang sama saat membahas kesalahan Naughtie.

Penghargaan dan posisi

Naughtie dinobatkan sebagai jurnalis tahun ini di Scottish Press Awards 1984. Dia terpilih sebagai Sony Radio Awards Radio Personality of the Year pada tahun 1991 dan Voice of the Listener & Viewer Award pada tahun 2001. Dia adalah anggota Komisi Peringatan Bantuan Marshall dan anggota dewan penasihat Inggris untuk Proyek Inggris-Amerika , yang ada untuk mempromosikan hubungan Inggris-Amerika.

Naughtie diberi gelar doktor kehormatan oleh University of Stirling pada tahun 2001, dan diangkat sebagai rektornya pada 9 Oktober 2008, menggantikan Dame Diana Rigg ketika masa jabatan sepuluh tahunnya berakhir. Naughtie memimpin juri Penghargaan Hippocrates 2010 perdana untuk Puisi dan Kedokteran. Pada tahun 2017 Naughtie memberikan Ceramah Hugh Cudlipp . Dalam pidatonya dia merujuk kepresidenan Trump sebagai berikut: “Belum pernah ada dalam ingatan yang hidup di demokrasi barat ancaman terhadap kebebasan pers seperti yang kita lihat di sana. Naughtie terpilih sebagai Anggota Royal Society of Edinburgh pada Maret 2017.

Kehidupan pribadi

Naughtie menikah dengan Eleanor Updale , penulis seri buku Montmorency dan mantan produser The World at One . Mereka memiliki tiga anak, dan tinggal di London dan Edinburgh.

Karya

  • Naughtie, James (2001) The Rivals: Kisah Intim dari Pernikahan Politik , Estate Keempat, ISBN 1-84115-473-3
  • Naughtie, James (2004) The Accidental American: Tony Blair and the Presidency , Macmillan, ISBN 1-4050-5001-2
  • Naughtie, James (2007) The Making of Music , John Murray, ISBN 0-7195-6254-6
  • Naughtie, James (2012) The New Elizabethans , Collins, ISBN 0-0074-8650-2
  • Naughtie, James (2014) Kegilaan Juli , Kepala Zeus, ISBN 978-1-7818-5599-7
  • Naughtie, James (2016) Musim Semi Paris , Kepala Zeus, ISBN 978-1-7840-8021-1
Mengulas Lebih Jauh Tentang Penyiar Radio Terry Wogan
Informasi Penyiar Radio Radio

Mengulas Lebih Jauh Tentang Penyiar Radio Terry Wogan

Mengulas Lebih Jauh Tentang Penyiar Radio Terry Wogan – Sir Michael Terence Wogan KBE DL adalah seorang penyiar radio dan televisi Irlandia yang bekerja untuk BBC di Inggris untuk sebagian besar karirnya. Antara 1993 dan setengah pensiun pada bulan Desember 2009, program sarapan pagi hari kerja Radio BBC 2 Wake Up to Wogan secara teratur menarik sekitar delapan juta pendengar. Dia diyakini sebagai penyiar radio yang paling banyak didengarkan di Eropa.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Penyiar Radio Terry Wogan

deadlinelive – Wogan adalah tokoh media terkemuka di Irlandia dan Inggris dari akhir 1960-an dan sering disebut sebagai ” harta nasional “. Selain acara radio pada hari kerja, ia dikenal karena karyanya di televisi, termasuk acara obrolan BBC One Wogan , menghadirkan Children in Need , acara permainan Blankety Blank dan Come Dancing . Dia adalah komentator BBC untuk Kontes Lagu Eurovision dari 1971 hingga 2008 (kecuali pada 1972 dan 1979) dan pembawa acaranya pada 1998. Dari 2010 hingga 2015 ia mempersembahkan Weekend Wogan , sebuah acara Minggu pagi dua jam di BBC Radio 2.

Baca Juga : Ryan Seacrest Penyiar Radio Terkenal Asal Amerika

Pada tahun 2005, Wogan memperoleh kewarganegaraan Inggris selain kewarganegaraan Irlandia -nya dan karena itu berhak menggunakan gelar “Sir” di depan namanya ketika ia dianugerahi gelar ksatria pada tahun yang sama. Ia meninggal karena kanker , di rumahnya di Taplow , Buckinghamshire , pada 31 Januari 2016, dalam usia 77 tahun.

Kehidupan awal

Michael Terence Wogan lahir pada 3 Agustus 1938 di Cleary’s Nursing Home, Elm Park , Limerick , sulung dari dua bersaudara. Dia adalah putra dari manajer Leverett & Frye , sebuah toko kelontong kelas atas di Limerick, Irlandia, dan dididik di Crescent College , sebuah sekolah Jesuit , sejak usia delapan tahun. Dia mengalami pendidikan agama yang kuat, kemudian berkomentar bahwa dia telah dicuci otak untuk percaya dengan ancaman masuk neraka. Meskipun demikian, ia sering mengungkapkan kecintaannya pada kota kelahirannya, berkomentar pada satu kesempatan bahwa “Limerick tidak pernah meninggalkan saya, apa pun itu, identitas saya adalah Limerick.”

Pada usia 15 tahun, setelah ayahnya dipromosikan menjadi manajer umum, Wogan pindah ke Dublin bersama keluarganya. Saat tinggal di sana, ia menghadiri sekolah saudara perempuan Crescent College, Belvedere College . Dia berpartisipasi dalam drama amatir dan menemukan cinta rock and roll . Setelah meninggalkan Belvedere pada tahun 1956, Wogan memiliki karir singkat dalam profesi perbankan, bergabung dengan Royal Bank of Ireland . Saat berusia dua puluhan, ia bergabung dengan penyiar nasional Irlandia, RTÉ ( Raidió Teilifís ireann ), sebagai pembaca berita dan penyiar setelah melihat iklan surat kabar yang mengundang pelamar.

Pekerjaan radio

Karier awal

Wogan melakukan wawancara dan mempresentasikan fitur dokumenter selama dua tahun pertamanya di Raidió Teilifís ireann, sebelum pindah ke departemen hiburan ringan sebagai disc jockey dan pembawa acara kuis TV dan variety show seperti Jackpot , acara kuis berperingkat teratas di RT pada 1960-an . Ketika acara itu dijatuhkan oleh RTÉ TV pada tahun 1967, Wogan mendekati BBC untuk pekerjaan tambahan. David Attenborough menolak lamaran pekerjaan Wogan untuk menjadi presenter BBC karena “memiliki dua orang Irlandia yang mempresentasikan di BBC Two akan terlihat konyol”.

Dia mulai bekerja untuk Radio BBC , awalnya ‘di jalur’ dari Dublin, siaran pertama di Program Cahaya BBC pada 27 September 1966. Dia mempresentasikan edisi Selasa dariLate Night Extra selama dua tahun di BBC Radio 1 , berangkat setiap minggu dari Dublin ke London. Setelah berdiri untuk pertunjukan tengah pagi Jimmy Young , sementara dia mengambil liburan sepanjang Juli 1969, dia ditawari slot sore hari kerja yang dimulai pada 29 September tahun itu.

Pada bulan April 1972, ia mengambil alih acara sarapan di BBC Radio 2, bertukar tempat dengan John Dunn , yang secara singkat menjadi pembawa acara sore hari. Wogan mencapai rekor perkiraan penonton hingga 7,9 juta. Kehadirannya yang tampak di mana-mana di media berarti bahwa ia sering menjadi bahan lelucon oleh para komedian saat itu, di antaranya The Goodies dan The Barron Knights .

Dia merilis versi vokal parodi dari lagu ” The Floral Dance ” pada tahun 1978, atas permintaan populer dari pendengar yang senang mendengarnya menyanyikan lagu instrumental oleh Brighouse dan Rastrick Brass Band . Versinya mencapai nomor 21 di UK Singles Chart.Pada bulan Desember 1984, Wogan meninggalkan acara sarapannya untuk mengejar karir penuh waktu di televisi dan digantikan oleh Ken Bruce. Acara obrolan pertamanya, Wogan’s World , disiarkan di BBC Radio 4 dari 6 Juni 1974 hingga 21 September 1975.

Kembali ke radio

Pada Januari 1993, ia kembali ke BBC Radio 2, menggantikan Brian Hayes untuk menyajikan acara sarapan, kemudian disebut Wake Up to Wogan , yang dimulai dengan acara pratinjau pada pertengahan pagi Boxing Day 1992. Kecenderungannya untuk bertele-tele, garis singgung esoteris, sering kali termasuk olok-olok dengan produsernya saat itu, Paul Walters , menjadi populer di kalangan pendengar yang lebih muda dan lebih tua. Sebagian besar hiburan datang dari surat dan email yang dikirim oleh pendengar, banyak dari mereka mengadopsi nama samaran punning. Satu kesempatan melibatkan Wogan membacakan email dari seseorang yang menggunakan nama “Tess Tickles”, tanpa menyadari apa yang dimaksud dengan nama itu, mendorong jawaban standar Paul Walters dalam situasi seperti itu – “Saya hanya mencetaknya!”

Melalui acaranya Wogan juga secara luas dikreditkan dengan meluncurkan karir penyanyi Katie Melua , setelah dia berulang kali memainkan single debutnya, ” The Closest Thing to Crazy “, pada akhir tahun 2003. Ketika dia tampil di Children in Need pada tahun 2005, Wogan bercanda bahwa Melua berutang karier padanya. Dia memberi penghargaan atas penemuannya kepada Walters. Walters juga memasukkan musik oleh Eva Cassidy , seorang penyanyi Amerika yang telah meninggal dalam ketidakjelasan relatif, di daftar putar Wogan; Cassidy kemudian, secara anumerta, menjadi sensasi di Inggris.

Karena acara radionya dianggap menarik pendengar yang lebih tua, Wogan bercanda menyebut penggemarnya sebagai “TOG”, singkatan dari “Terry’s Old Geezers” atau “Terry’s Old Gals”, sementara “TYGs” adalah “Terry’s Young Geezers/Gals”, yang candanya terpaksa mendengarkannya karena stasiun radio pilihan orang tuanya. Wogan disebut sebagai “The Togmeister” pada programnya sendiri oleh dirinya sendiri dan anggota tim produksinya, dan dia menyebut podcast acaranya sebagai ‘togcast’.

Ada juga lelucon yang melibatkan rekan pembaca berita Wogan, Alan Dedicoat (dijuluki ‘Mematikan’ setelah spoonerisme ‘Alancoat Mematikan’), Fran Godfrey (dijuluki ‘Frank’), dan John Marsh (dijuluki ‘Boggy’). Marsh pernah mengatakan kepada Wogan di udara bahwa istrinya dipanggil Janet, dan serangkaian cerita ” Janet dan John ” diikuti, dibacakan oleh Wogan selama acara sarapan. Ini adalah pastiche dari cerita belajar membaca anak-anak, dengan tujuan ganda seksual yang lucu , yang sering membuat Wogan dan Marsh tertawa terbahak-bahak.

Enam CD dan dua buku cerita telah terjual untuk membantu Children in Need , mengumpulkan lebih dari £4 juta. Kampanye jangka panjang oleh Wogan yang mengkritik pemerintah Inggris karena memungut PPN pada CD akhirnya menghasilkan rabat pemerintah sebesar £200,000. Fitur lain dari program ini adalah percakapan Wogan dengan “the Totty from Splotty” – Lynn Bowles , reporter lalu lintas Welsh dari Splott , Cardiff – yang sering melibatkan pembacaan pantun dari pendengar yang dipotong setelah satu atau dua baris, sebagai sindiran cabul di jalur-jalur selanjutnya ditelegramkan.

Wake Up to Wogan menarik sekitar delapan juta penonton pada tahun 2005. Angka itu dilampaui pada tahun 2008, karena acara Wogan menahan tantangan dari Radio 1 untuk pendengar selama slot sarapan. Menurut angka yang bocor ke surat kabar Inggris pada bulan April 2006, Wogan adalah presenter radio BBC dengan bayaran tertinggi pada waktu itu, dengan gaji £800.000 per tahun. Dalam sebuah wawancara dengan Hello! majalah dalam edisi 30 Mei 2006, Wogan mengkonfirmasi hal ini, mengatakan bahwa ia mewakili nilai yang baik. Pada tanggal 23 Mei 2005, Wogan melintasi garis piket pemogokan BBC untuk mempresentasikan acaranya.

Wogan dipaksa mengudara pada 16 Februari 2007, ketika uap dari gym terdekat memicu alarm kebakaran. Selama 15 menit kaset darurat memutar musik tanpa henti. Sekembalinya, Wogan membacakan beberapa komentar ringan dari para pendengar, mengatakan bahwa mereka mengira dia telah meninggal dengan menghilangnya secara tiba-tiba dan memainkan musik yang begitu sentimental. Pada 7 September 2009, Wogan mengkonfirmasi kepada pendengarnya bahwa dia akan meninggalkan acara sarapan di akhir tahun dengan Chris Evans mengambil alih.

The Times menerbitkan sebuah ode untuk Terry: ” Hentikan semua jam, matikan telepon . Terry Wogan meninggalkan mikrofonnya”, dan novelis Allison Pearsonberkomentar: “Mendengar satu tentang orang Irlandia yang mengingatkan Inggris tentang apa yang mereka bisa menjadi yang terbaik? Namanya Terry Wogan.” Wogan mempersembahkan acara sarapan Radio 2 terakhirnya pada 18 Desember 2009.

Diumumkan bahwa Wogan akan kembali ke Radio 2 mulai 14 Februari 2010 untuk menjadi pembawa acara live mingguan selama dua jam di jaringan tersebut, menampilkan pertunjukan musik langsung dan para tamu, antara pukul 11.00 hingga 13.00. Acara, berjudul Weekend Wogan , dipandu di depan penonton langsung di Teater Radio di Broadcasting House sampai seri keempat, di mana ia kembali ke studio.

Wogan terus menjadi pembawa acara hingga siaran terakhirnya pada Remembrance Sunday 2015, karena kesehatannya yang menurun akibat kanker. Kemudian dilanjutkan dengan pembawa acara tamu hingga akhir bulan itu, setelah itu, cover show reguler Madeley pada hari Minggu yang dibawakan oleh Richard Madeley mengisi slot sementara. Michael Ball kemudian secara permanen mengambil alih slot pada April 2016.

Pekerjaan televisi

Kontes Lagu Eurovision

Pada tahun 1971, dan dari tahun 1974 hingga 1977, Wogan memberikan komentar radio BBC untuk Kontes Lagu Eurovision . Dia menjadi terkenal karena komentar televisinya, yang dia tangani pertama kali pada tahun 1973, lagi pada tahun 1978, kemudian setiap tahun dari tahun 1980 hingga 2008. Dia menjadi pembawa acara bersama kontes tahun 1998 dengan Ulrika Jonsson , di National Indoor Arena Birmingham pada tanggal 9 Mei.

Wogan adalah orang ketiga dalam sejarah kontes yang menggabungkan peran presenter dan komentator. Saat tidak di atas panggung, dia berada di stan pribadinya memberikan komentar TV yang diperlukan untuk pemirsa BBC. Dari 1977 hingga 1996, Wogan menjadi pembawa acara seleksi UKsetiap tahun, kembali bekerja pada tahun 1998, dan lagi dari tahun 2003 hingga 2008. Pada tahun 1973, 1975, setiap tahun dari tahun 1977 hingga 1984, dan lagi pada tahun 1994, Wogan juga menampilkan Pratinjau Kontes Lagu Eurovision Inggris di BBC 1 .

Gaya komentar Wogan yang sering kali datar, yang sering melibatkan humor dengan mengorbankan orang lain, menimbulkan kontroversi: misalnya, ketika ia menyebut pembawa acara kontes tahun 2001 di Denmark, Søren Pilmark dan Natasja Crone Back , sebagai “Dokter Kematian dan Peri Gigi “.

Selama presentasi televote Belanda dalam Kontes Lagu Eurovision 2006 , Wogan menyebut presenter televote Belanda, Paul de Leeuw , sebagai ” eejit “, saat de Leeuw mulai membuat komentar ad lib, memberikan nomor ponselnya dan secara umum menjadi pusat perhatian. untuk beberapa waktu sebelum memberikan suara Belanda. Chris Tarrant kemudian memuji keteguhan Wogan.

Selama acara BBC 2007 Making Your Mind Up , di mana publik Inggris memilih untuk memutuskan entri Eurovision mereka, Wogan salah mengumumkan, bahwa runner-up Cyndi adalah pemenangnya. Pemenangnya adalah grup Scooch ; menurut BBC, Wogan diberikan hasil yang benar selama pertunjukan langsung.

Dalam kontes 2008 , entri Inggris, Andy Abraham , datang terakhir, banyak kekecewaan Wogan. Wogan berpendapat bahwa Abraham memberikan performa yang lebih baik daripada entri dari Spanyol dan Bosnia-Herzegovina.

Pada 11 Agustus 2008, Wogan mengatakan dalam sebuah wawancara dengan majalah Radio Times bahwa dia ragu untuk mempersembahkan Kontes Lagu Eurovision untuk Inggris lagi. Pada tanggal 5 Desember 2008, Wogan mengundurkan diri dari perannya setelah 35 tahun. Graham Norton menggantikan Wogan sebagai komentator BBC untuk kontes 2009.

Pada November 2014, Wogan mengulas otobiografi Norton untuk The Irish Times . Menggambarkan sikapnya terhadap kontes, dia menulis bahwa dia melihatnya sebagai “lelucon yang terkadang bodoh”. Dia mengisyaratkan bahwa pemenang 2014, aksi drag Austria Conchita Wurst , adalah “pertunjukan aneh”. Setelah kematian Wogan, presentasinya tentang kontes dikritik karena nada mengejeknya.

Ryan Seacrest Penyiar Radio Terkenal Asal Amerika
Informasi Penyiar Radio Radio

Ryan Seacrest Penyiar Radio Terkenal Asal Amerika

Ryan Seacrest Penyiar Radio Terkenal Asal Amerika – Ryan John Seacrest (lahir 24 Desember 1974) adalah seorang tokoh media dan produser Amerika. Dia adalah pembawa acara bersama Live with Kelly and Ryan , serta pembawa acara berbagai platform media , termasuk American Idol , American Top 40 , dan On Air with Ryan Seacrest.

Ryan Seacrest Penyiar Radio Terkenal Asal Amerika

deadlinelive – Pada tahun 2006, Seacrest menjadi co-host dan produser eksekutif dari Dick Clark Tahun Baru Rockin’ Eve . Dia tetap menjadi pembawa acara dan produser eksekutif dari siaran acara tahunan dari Times Square di New York City setelah kematian Dick Clark pada tahun 2012. Seacrest mulai menjadi pembawa acara bersama Live with Kelly and Ryan secara permanen 1 Mei 2017.

Baca Juga : Sean Hannity Seorang Pembawa Acara Radio Yang Terkenal Asal Amerika

Seacrest menerima nominasi Emmy Award untuk American Idol dari 2004 hingga 2013, dan sekali lagi pada 2016. Dia memenangkan Emmy untuk memproduksi Revolusi Makanan Jamie Oliver pada 2010 dan dinominasikan lagi pada 2012. Pada 2018, Seacrest menerima nominasi untuk Live with Kelly dan Ryan dalam Hiburan Talk Show Luar Biasa serta Pembawa Acara Talk Show Hiburan Luar Biasa.

Kehidupan awal dan pendidikan

Ryan Seacrest lahir pada tanggal 24 Desember 1974, di Atlanta, Georgia, putra Constance Marie ( née Zullinger), seorang ibu rumah tangga, dan Gary Lee Seacrest, seorang pengacara real estat. Ayahnya menjabat sebagai letnan di Angkatan Darat AS dan kakeknya, Henry Gene Skeen , adalah seorang jenderal besar di Angkatan Darat AS. Ibunya mengatakan kepada Atlanta Journal-Constitution , “Daripada bermain dengan GI Joes atau Cowboys and Indians, Ryan akan selalu memiliki mikrofon kecil dan melakukan pertunjukan di rumah.”

Pada usia 14 tahun, ia bersekolah di Dunwoody High School . Pada usia 16 tahun, saat masih bersekolah di sekolah menengah, Seacrest memenangkan magang di 94,1 WSTR di Atlanta di mana Tom Sullivan melatihnya dalam banyak aspek radio. Ketika seorang DJ biasa disebut sakit, Sullivan menempatkan dia di udara untuk pertunjukan pertama dalam karir penyiarannya. Seacrest diberikan shift malam akhir pekan di WSTR.

Seacrest terus bekerja di udara di WSTR sampai lulus dari Dunwoody High pada tahun 1992. Seacrest melanjutkan studi jurnalisme di Universitas Georgia pada musim gugur 1992. Dia melanjutkan acara radionya di stasiun lokal Athena . Seacrest meninggalkan universitas pada usia 19 dan pindah ke Hollywood untuk mengejar karir penyiarannya. Pada Mei 2016, Seacrest dianugerahi gelar kehormatan Doctor of Humane Letters dari University of Georgia dan memberikan pidato pembukaan pada upacara kelulusan.

Karier

Pembawa acara televisi

Pada tahun 1993, Seacrest menjadi tuan rumah musim pertama dari ESPN ‘s Radical Outdoor Challenge . Dia juga menjadi pembawa acara tiga acara permainan anak-anak, Gladiators 2000 dari 1994 hingga 1996 (spin-off dari acara televisi, American Gladiators ), Wild Animal Games pada 1995, dan Click pada 1997. Seacrest muncul sebagai pembawa acara permainan fiksi Lover’s Lane di Beverly Hills, 90210 dalam “Bukti Terakhir”.

Pada musim gugur dan musim dingin tahun 2000, Seacrest menjadi pembawa acara The NBC Saturday Night Movie. Selama jeda iklan, ia menawarkan hal-hal sepele tentang film tersebut dan kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan menjawab secara online di NBCI . Pada tahun 2001, ia menjadi pembawa acara program televisi realitas , Ultimate Revenge , di mana lelucon praktis yang rumit dimainkan pada keluarga dan teman yang dipicu oleh kerabat dan teman mereka sendiri. Itu ditampilkan di TNN dari 2001 hingga 2003.

Idola amerika

Pada tahun 2002, Seacrest menerima posisi sebagai co-host dari serial televisi realitas Fox baru American Idol dengan komedian Brian Dunkleman . Tahun berikutnya, ia menjadi tuan rumah tunggal. Ketika popularitas acara meningkat, dilihat oleh sekitar 26 juta pemirsa setiap minggu, Seacrest menjadi dikenal di seluruh dunia. Pada tahun 2003, Seacrest menjadi pembawa acara spin-off, American Juniors .

Pada bulan Juli 2009, Seacrest menandatangani kesepakatan dengan CKX sebesar $45 juta untuk terus menjadi pembawa acara American Idol, membuatnya menjadi pembawa acara televisi realitas dengan bayaran tertinggi pada waktu itu. Pada bulan April 2012, ia menandatangani kontrak dua tahun senilai $30 juta untuk tetap sebagai tuan rumahIdola Amerika .

Pada Mei 2014, Deadline Hollywood melaporkan bahwa Seacrest telah menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi satu tahun lagi. Ia tetap menjadi pembawa acara serial tersebut hingga akhir penayangannya pada April 2016. Mei berikutnya, diumumkan bahwa ABC telah memenangkan perang penawaran multi-jaringan untuk hak pertunjukan. Pada 20 Juli 2017, Seacrest mengumumkan di Live with Kelly & Ryan bahwa ia akan menjadi pembawa acara reboot Idol . Kesepakatan multi-tahun awalnya dilaporkan bernilai lebih dari $ 10 juta.

Malam Rockin Tahun Baru

Pada bulan Agustus 2005, diumumkan bahwa Seacrest akan menjadi produser eksekutif dan co-host dari ABC ‘s Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve . Pada tanggal 31 Desember 2005, Seacrest melakukan banyak tugas pembawa acara. Peran Dick Clark dibatasi oleh masalah bicara dan mobilitas karena pemulihannya dari stroke. Seacrest juga sesekali menjadi pembawa acara pengganti di program televisi CNN Larry King Live , dan menjadi pembawa acara terakhir Larry King dengan Bill Maher pada 16 Desember 2010.

Pada tahun 2009, ABC mengganti nama program Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve With Ryan Seacrest , untuk mencerminkan peran Seacrest. The 40th Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve, yang dibawakan bersama oleh Ryan Seacrest, menyampaikan nomor Tahun Baru terbesar ABC dalam dua belas tahun, dengan 22,8 juta pemirsa.

Ketika Dick Clark meninggal, Seacrest secara terbuka mengingat dampak mentornya dalam hidupnya dalam penghargaan khusus di The Hollywood Reporter. Setelah kematian Clark, Seacrest menjadi pembawa acara Rockin’ Eve Tahun Baru Dick Clark edisi 2013 dengan pembawa acara bersama Jenny McCarthy dan Fergie memberikan penghormatan kepada Dick Clark di pra-pertunjukan. Pada bulan Oktober 2013, Seacrest menandatangani perpanjangan kontrak multi-tahun dengan Dick Clark Productions untuk melanjutkan sebagai pembawa acara dan produser eksekutif Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve .

Pada tahun 2017, Seacrest menyelenggarakan Malam Tahun Baru Dick Clarkuntuk tahun ke-13 berturut-turut bersama Jenny McCarthy, yang telah menjadi pembawa acara bersama selama delapan tahun dan mendatangkan 25,6 juta pemirsa, tertinggi dalam enam tahun. Rockin’ Eve edisi 2019-20 menandai tahun ke-15 Seacrest berturut-turut sebagai pembawa acara bersama Lucy Hale . Baru-baru ini, ia menerima perpanjangan kontrak multi-tahun untuk terus menjadi pembawa acara seluruh pertunjukan.

E! dan NBC

Pada Januari 2006, saluran kabel AS E! mengumumkan kesepakatan tiga tahun senilai $21 juta bagi Seacrest untuk menjadi tuan rumah berbagai program, termasuk E! Berita dan penghargaan karpet merahnya menunjukkan liputan.

Pada April 2012, Seacrest menandatangani kesepakatan dengan NBCUniversal untuk memperluas peran siarannya di luar E! ke NBC. Dia berkontribusi pada Today Show , liputan Olimpiade, program hiburan, serta berita dan acara khusus lainnya. Seacrest akan tetap menjadi redaktur pelaksana E! Berita , pembawa acara, dan produksi liputan acara penghargaan karpet merahnya.

Pada September 2012, Seacrest meninggalkan E! News dan digantikan oleh Terrence J. Seacrest adalah koresponden NBC untuk Olimpiade London 2012 dan menjadi pembawa acara upacara penutupan bersama Bob Costas dan Al Michaels. Pada tahun 2016, Seacrest menyelenggarakan liputan larut malam langsung NBC untuk Olimpiade Rio.

Sean Hannity Seorang Pembawa Acara Radio Yang Terkenal Asal Amerika
Penyiar Radio Radio

Sean Hannity Seorang Pembawa Acara Radio Yang Terkenal Asal Amerika

Sean Hannity Seorang Pembawa Acara Radio Yang Terkenal Asal Amerika – Sean Hannity adalah pembawa acara talk show Amerika dan komentator politik konservatif . Dia adalah pembawa acara The Sean Hannity Show , sebuah acara radio bincang-bincang sindikasi nasional , dan juga menjadi pembawa acara program komentar, Hannity , di Fox News , sejak 2009.

Sean Hannity Seorang Pembawa Acara Radio Yang Terkenal Asal Amerika

deadlinelive – Ia kemudian bergabung dengan WVNN di Athena, Alabama dan tak lama kemudian, WGST di Atlanta . Setelah meninggalkan WGST, ia bekerja di WABC di New York hingga 2013. Sejak 2014, Hannity bekerja di WOR. Pada tahun 1996, Hannity dan Alan Colmes menjadi pembawa acara bersama Hannity & Colmes di Fox . Setelah Colmes mengumumkan kepergiannya pada Januari 2008, Hannity menggabungkan pertunjukan Hannity & Colmes menjadi Hannity .

Baca Juga : Amanda Keller Seorang Penyiar Radio Terkenal Asal Sydney

Hannity telah menerima beberapa penghargaan dan kehormatan, termasuk gelar kehormatan dari Universitas Liberty . Dia telah menulis tiga buku terlaris New York Times : Let Freedom Ring: Winning the War of Liberty over Liberalism ; Bebaskan Kami dari Kejahatan: Mengalahkan Terorisme, Despotisme, dan Liberalisme ; dan Kemenangan Konservatif: Mengalahkan Agenda Radikal Obama , dan merilis yang keempat, Live Free or Die , pada tahun 2020.

Hannity terkadang mempromosikan teori konspirasi , seperti ” birtherisme ” (klaim bahwa Presiden Barack Obama saat itu bukan warga negara AS yang sah), klaim tentang pembunuhan Seth Rich , dan kebohongan tentang kesehatan Hillary Clinton . Hannity adalah pendukung awal Donald Trump dalam pemilihan presiden 2016 . Hannity sering bertindak sebagai juru bicara tidak resmi presiden, mengkritik media dan menyerang penyelidikan Robert Mueller tentang campur tangan Rusia dalam pemilihan Trump. Dia dilaporkan berbicara dengan Trump di telepon hampir setiap malam hari.

Dia berbicara di podium presiden selama rapat umum Trump, dan penasihat Gedung Putih mencirikannya sebagai kepala staf “bayangan” . Menurut Forbes , pada tahun 2018 Hannity telah menjadi salah satu pembawa acara yang paling banyak ditonton di berita kabel dan pembawa acara yang paling banyak didengarkan di radio bincang-bincang, sebagian karena kedekatannya dan aksesnya ke Trump.

Kehidupan awal dan pendidikan

Hannity lahir di New York City, New York, putra dari Lillian (née Flynn) dan Hugh Hannity. Lillian bekerja sebagai stenografer dan petugas koreksi di penjara county, sementara Hugh adalah veteran Perang Dunia II dan petugas pengadilan keluarga. Dia adalah anak bungsu dari empat bersaudara dan satu-satunya anak laki-laki. Semua kakek neneknya berimigrasi ke Amerika Serikat dari Irlandia . Ia dibesarkan di Franklin Square, New York di Long Island .

Di masa mudanya, Hannity bekerja sebagai tukang koran yang membawakan edisi New York Daily News dan Long Island Daily Press . Orang tuanya awalnya adalah pendukung Presiden John F. Kennedy , akhirnya tumbuh lebih Republik dalam pandangan mereka seiring berjalannya waktu, meskipun mereka menolak menjadi terang-terangan politik di rumah.

Hannity menghadiri Seminari Hati Kudus di Hempstead, New York dan Seminari Persiapan St. Pius X di Uniondale, New York . Ia kuliah di Universitas New York dan Universitas Adelphi , tetapi tidak lulus dari keduanya.

Karier

Pada tahun 1982, Hannity memulai bisnis pengecatan rumah dan beberapa tahun kemudian, bekerja sebagai kontraktor bangunan di Santa Barbara, California. Dia menjadi pembawa acara talk show radio pertamanya pada tahun 1989 di stasiun perguruan tinggi sukarelawan di UC Santa Barbara , KCSB-FM , saat bekerja sebagai kontraktor umum. Acara ini ditayangkan selama 40 jam waktu tayang. Mengenai pertunjukan pertamanya, dia berkata, “Saya tidak pandai dalam hal itu. Saya sangat buruk.”

Radio

Pertunjukan mingguan Hannity di KCSB dibatalkan setelah kurang dari setahun setelah kontroversi. Selama dua pertunjukan, hak gay dan lesbian dibahas dengan cara yang dianggap kontroversial. (Lihat masalah LGBT di bawah.) Dewan universitas yang mengatur stasiun tersebut kemudian membalikkan keputusannya setelah kampanye yang dilakukan atas nama Hannity oleh American Civil Liberties Union cabang Santa Barbara berargumen bahwa stasiun tersebut telah mendiskriminasi hak Amandemen Pertama Hannity . Ketika stasiun menolak untuk mengeluarkan Hannity permintaan maaf publik dan lebih banyak waktu tayang, dia tidak kembali ke KCSB.

Setelah meninggalkan KCSB, Hannity memasang iklan di publikasi radio, menampilkan dirinya sebagai “pembawa acara radio kampus yang paling banyak dibicarakan di Amerika”. Stasiun radio WVNN di Athena, Alabama (bagian dari pasar media Huntsville ), kemudian mempekerjakannya untuk menjadi pembawa acara talk show sore.

Dari Huntsville, ia pindah ke WGST di Atlanta pada tahun 1992, mengisi slot yang dikosongkan oleh Neal Boortz , yang telah pindah ke stasiun pesaing WSB. Pada bulan September 1996, salah satu pendiri Fox News Roger Ailes menyewa Hannity yang saat itu relatif tidak dikenal untuk menjadi pembawa acara program televisi dengan judul kerja Hannity and LTBD(“liberal harus ditentukan”). Alan Colmes kemudian disewa untuk menjadi co-host dan acara debutnya sebagai Hannity & Colmes .

Pada Januari 1997, WABC mengudarakan Hannity penuh waktu, memberinya slot waktu larut malam. WABC kemudian memindahkan Hannity ke slot waktu mengemudi yang sama yang telah dia isi sementara lebih dari setahun sebelumnya. Hannity berada di slot waktu sore WABC dari Januari 1998.

Dalam buku mereka tahun 2007 Common Ground: How to Stop the Partisan War That Is Destroying America , Cal Thomas yang konservatif dan Bob Beckel yang liberal menggambarkan Hannity sebagai pemimpin kelompok di antara para polarisasi politik penyiaran, yang mengikuti James Q. Wilson mereka definisikan sebagai mereka yang memiliki “komitmen yang kuat terhadap seorang kandidat, budaya, atau ideologi yang membuat orang-orang dalam satu kelompok secara definitif terpisah dari orang-orang di kelompok saingan lainnya”. Slot WABC berlanjut hingga akhir 2013. Sejak Januari 2014, Hannity telah menjadi tuan rumah pada pukul 3:00–6:00 sore. slot waktu di WOR di New York City.

Program radio Hannity adalah acara bincang-bincang politik konservatif yang menampilkan opini dan ideologi Hannity terkait isu dan politisi terkini. Sean Hannity Show memulai sindikasi nasional pada 10 September 2001, di lebih dari lima ratus stasiun di seluruh negeri. Pada tahun 2004, Hannity menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun senilai $25 juta dengan Radio ABC (sekarang Citadel Media ) untuk melanjutkan pertunjukan hingga 2009.

Program ini tersedia melalui Jaringan Radio Angkatan Bersenjata pada tahun 2006. Pada Juni 2007, Radio ABC dijual ke Citadel Communications dan pada musim panas 2008, Hannity ditandatangani seharga $100 juta kontrak lima tahun. Pada Maret 2018, program ini didengar oleh lebih dari 13,5 juta pendengar setiap minggunya. Hannity menduduki peringkat No. 2 di Majalah Talkers ‘s 2017 Heavy Hundred dan terdaftar sebagai No. 72 di daftar “Celebrity 100” Forbes pada tahun 2013.

Pada Januari 2007, Clear Channel Communications menandatangani perpanjangan tiga tahun grup dengan Hannity di lebih dari delapan puluh stasiun. Stasiun terbesar dalam kesepakatan grup termasuk KTRH Houston, KFYI Phoenix, WPGB Pittsburgh, WKRC Cincinnati, WOOD Grand Rapids, WFLA Tampa, WOAI San Antonio, WLAC Nashville, dan WREC Memphis.

Hannity menandatangani kontrak jangka panjang untuk tetap bersama Premiere Networks pada September 2013. Pada awal tahun 2014, Hannity menandatangani sebuah kontrak untuk bisa mengudara yang ada di beberapa stasiun pada Komunikasi Salem termasuk WDTK Detroit, WIND Chicago, WWRC Washington, DC, dan KSKY Dallas.

Amanda Keller Seorang Penyiar Radio Terkenal Asal Sydney
Penyiar Radio Radio

Amanda Keller Seorang Penyiar Radio Terkenal Asal Sydney

Amanda Keller Seorang Penyiar Radio Terkenal Asal Sydney – Amanda Rose Keller OAM dia lahir tanggal 25 Februari tahun 1962 dia ini merupakan seseorang pembawa acara televisi dan radio Australia, aktor, penulis, komedian, jurnalis dan juga tokoh media yang tinggal di Sydney , paling dikenal sebagai seorang pembawa acara program gaya hidup di negara Australia yang sangat populer The Living Room. – deadlinelive

Amanda Keller Seorang Penyiar Radio Terkenal Asal Sydney

Pendidikan

Keller bersekolah di Carlingford High School dan Mitchell College of Advanced Education (sekarang Charles Sturt University ), di mana dia lulus dengan gelar Bachelor of Arts di bidang Komunikasi pada tahun 1982. Di universitas, dia sezaman dengan Andrew Denton , dan merupakan mahasiswa Peter Kuil . Dia adalah seorang penyiar dengan stasiun radio komunitas di kampus 2MCE -FM .

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Penyiar Radio Howard Stern Asal USA

Karir

Pekerjaan media profesional pertamanya adalah pada tahun 1983 sebagai peneliti untuk acara televisi anak-anak populer, Dunia Ajaib Simon Townsend ! Dia kemudian menjadi peneliti dan produser untuk Good Morning Australia ketika Gordon Elliott dan Kerri-Anne Kennerley menjadi pembawa acara. Pada tahun 1985, ia adalah seorang peneliti dan produser untuk Ray Martin ‘s Midday acara, di mana ia pertama mulai muncul secara teratur pada kamera.

Pada tahun 1987, ia meninggalkan Midday untuk tampil dalam pilot program kontra-budaya Richard Neville Extra Dimensions , yang diproduksi oleh tim yang sama yang membuat Beyond 2000 . Dimensi Ekstra dilipat setelah musim pertama. Keberuntungan Keller berubah ketika dia menandatangani kontrak dengan Beyond 2000, program sains yang populer secara internasional, di mana dia memenangkan berbagai penghargaan media termasuk Penghargaan Perdamaian Media dari Asosiasi Perserikatan Bangsa-Bangsa Australia pada tahun 1989, dan Penghargaan Michael Daley untuk Jurnalisme Sains.

Pada tahun 1994, ia bergabung dengan Andrew Denton sebagai tamu tetap di acaranya Denton , di mana ia menggabungkan pengetahuan ilmiahnya dengan kecintaannya pada budaya populer dan kitsch — kemudian menerbitkan sebuah buku, Amanda’s Handy Home Hints. Ketika serial tersebut selesai pada tahun 1995, ia bergabung dengan Denton di stasiun radio Sydney Triple M di mana mereka mempresentasikan acara sarapan bersama. Pada saat yang sama, ia membawakan acara budaya kontemporernya sendiri di televisi kabel bernama The Hub .

Dia membawakan programnya sendiri yang berpusat pada budaya pop Mondo Thingo pada tahun 2004. Pada tahun 2006, Keller muncul di Seri Lima Menari dengan Bintang di mana dia maju ke babak kelima sebelum tersingkir. Pada tahun 2008 ia membintangi serial TV SBS Swift and Shift Couriers sebagai Amanda Doyle, Manajer Regional, dan kembali ke peran ini untuk musim kedua pada tahun 2011. Juga, pada tahun 2011, ia memiliki peran kecil di sitkom lain, Housos , juga di SBS TV. Pada tahun 2009 selama pertunjukan, Keller adalah pemimpin tim Baby Boomers di acara kuis Network Ten , Talkin’ ‘Bout Your Generation. Acara ini mulai ditayangkan pada tahun 2009 dan menyelesaikan musim keempatnya pada tahun 2012.

Pada 2017 ia menjadi salah satu wanita dengan bayaran tertinggi di radio Australia. Juga di tahun yang sama, ia membuat penampilan cameo sebagai reporter berita di episode 7547 The Bold and the Beautiful bersama Brendan Jones dan Ita Buttrose. Pada tahun 2019, Keller mulai menjadi pembawa acara bersama Dancing with the Stars bersama Grant Denyer. Dia juga tampil di acara-acara seperti Good News Week , Rove Live , The Glass House , 20 to 1 , Spicks and Specks , All Star Family Feud , The Project , Studio 10 , Show Me the Movie! , Sudahkah Anda Memperhatikan? dan Hughesy, Kami Punya Masalah .

Kehidupan pribadi

Dia mendukung tim liga rugbi Sydney Roosters di Liga Rugbi Nasional Australia. Keller memiliki dua putra dengan suaminya Harley Oliver dan tinggal di Sydney. Lainnya Keller adalah pelindung The Sydney Kids Committee, sebuah organisasi sukarelawan yang menggalang dana untuk Rumah Sakit Anak Sydney .

Dia memegang rekor dunia untuk siaran radio bawah air terpanjang yang terjadi pada 28 Oktober 2010 ketika dia dan sesama pembawa acara sarapan WSFM Brendan Jones menghabiskan lebih dari tiga jam di bawah air di Sydney Aquarium. Pada tahun 2016 ia dianugerahi Medal of the Order of Australia (OAM) di Queens Birthday Honours

Mengulas Lebih Jauh Tentang Penyiar Radio Howard Stern Asal USA
Informasi Penyiar Radio Radio

Mengulas Lebih Jauh Tentang Penyiar Radio Howard Stern Asal USA

Mengulas Lebih Jauh Tentang Penyiar Radio Howard Stern Asal USA – Howard Allan Stern ini lahir pada tanggal 12 bulan Januari tahun 1954 dia ini merupakan seorang tokoh dari radio dan juga televisi, komedian, dan penulis Amerika. Dia terkenal karena acara radionya, The Howard Stern Show , yang mendapatkan popularitas ketika disindikasikan secara nasional di radio terestrial dari 1986 hingga 2005. Dia telah mengudara di Radio Satelit Sirius XM sejak 2006.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Penyiar Radio Howard Stern Asal USA

deadlinelive – Stern mendapatkan pekerjaan radio pertamanya saat berada di Universitas Boston . Dari tahun 1976 hingga 1982, ia mengembangkan kepribadian siarannya melalui posisi pagi di WRNW di Briarcliff Manor, New York ; WCCC di Hartford, Connecticut ; WWWW di Detroit, Michigan ; dan WWDC di Washington, DC ia bekerja sore hari di WNBC di New York City dari tahun 1982 hingga pemecatannya pada tahun 1985.

Baca Juga : Rush Limbaught Salah Satu Penyiar Radio Terbaik Asal Amerika

Pada tahun 1985, ia mulai menjalankan 20 tahun di WXRK di New York City; acara paginya masuk sindikasi pada tahun 1986 dan ditayangkan di 60 pasardan menarik 20 juta pendengar pada puncaknya. Dalam beberapa tahun terakhir, fotografi Stern telah ditampilkan di majalah Hamptons dan WHIRL . Dari 2012 hingga 2015, ia menjabat sebagai juri di America’s Got Talent .

Stern telah memenangkan berbagai penghargaan industri, termasuk Billboard ‘s Nationally Syndicated Air Personality of the Year delapan kali berturut-turut, dan dia adalah orang pertama yang memiliki pertunjukan pagi nomor satu di New York City dan Los Angeles secara bersamaan. Dia menjadi pembawa acara radio yang paling didenda ketika Komisi Komunikasi Federal mengeluarkan denda sebesar $2,5 juta kepada pemilik stasiun untuk konten yang dianggap tidak senonoh. Stern menjadi salah satu tokoh radio dengan bayaran tertinggi setelah menandatangani kontrak lima tahun dengan Sirius pada tahun 2004 senilai $500 juta.

Stern telah menggambarkan dirinya sebagai “Raja Semua Media” sejak tahun 1992 untuk keberhasilannya di luar radio. Dia membawakan dan memproduksi banyak acara televisi larut malam , acara bayar per tayang, dan video rumahan . Dua bukunya, Private Parts (1993) dan Miss America (1995), masuk daftar The New York Times Best Seller di nomor satu dan terjual lebih dari satu juta eksemplar. Yang pertama dibuat menjadi film komedi biografi pada tahun 1997 yang dibintangi oleh Stern dan staf acara radionya.

Ini menduduki puncak box office AS di minggu pembukaannya dan meraup $ 41,2 juta di dalam negeri. Stern tampil di soundtracknya, yang memetakan Billboard200 di nomor satu dan bersertifikat platinum untuk satu juta kopi terjual. Buku ketiga Stern, Howard Stern Comes Again , dirilis pada 2019.

Kehidupan awal dan pendidikan

Howard Allan Stern lahir pada tanggal 12 Januari 1954, anak kedua dari Ben dan Ray ( née Schiffman) Stern, di Jackson Heights lingkungan dari Queens di New York City. Orang tua Stern adalah orang Yahudi , dan keluarga mereka berasal dari Polandia dan Austria-Hongaria. Ray adalah pegawai kantor di New York City sebelum dia menjadi ibu rumah tangga dan kemudian bekerja sebagai terapis inhalasi.

Ben bertugas di Angkatan Darat AS di Long Island dan di California selama perang. Dia kemudian bekerja sebagai insinyur radio di WHOM di Manhattan dan sebagai pemilik bersama dan operator di Aura Recording Inc., sebuah studio rekaman Manhattan di mana kartun dan iklan dipotong. Stern menggambarkan kakak perempuannya Ellen sebagai “kebalikan total” dari dirinya sendiri dan “sangat pendiam”.

Pada tahun 1955, keluarganya pindah ke Roosevelt, New York , di Long Island, di mana Stern bersekolah di Washington-Rose Elementary School diikuti oleh Roosevelt Junior-Senior High School. Stern juga menghadiri sekolah Ibrani di mana ia diberi nama Tzvi. Sebagai anak muda Stern mengambil lima tahun pelajaran piano dan tertarik pada boneka , menggunakannya untuk menghibur teman-temannya dengan pertunjukan eksplisit.

Dia membentuk sebuah band dengan dua teman sekolahnya, Electric Comicbook, pada vokal dan keyboard. Dari usia sembilan hingga tahun keduanya di universitas, Stern menghabiskan musim panasnya di Camp Wel-Met, sebuah kamp pemuda di Narrowsburg, New York di mana dia bekerja di kemping, dapur, dan tugas konselor. Dia mengingat waktunya di sana sebagai “pengalaman terbesar”.

Stern ingin berada di radio pada usia lima tahun. Dia jarang menjadi pendengar di masa mudanya, tetapi menyebut tokoh bicara Bob Grant dan Brad Crandall sebagai pengaruh awal. Ayahnya memasang mikrofon, mesin pita, dan meja putar di ruang bawah tanah rumahnya yang digunakan Stern untuk merekam acara radio khayalannya, menggabungkan karakter yang berbeda dan panggilan prank, sketsa, dan iklan yang telah direkam sebelumnya.

Dia membuat beberapa kunjungan ke studio rekaman ayahnya dan menyaksikan “beberapa orang besar suara” bekerja dengan dia, termasuk Don Adams dan Larry Storch suara Tennessee Tuxedo dan Tales Nya, yang memulai keinginannya untuk mengudara dan “melakukan pertunjukan”, daripada memutar rekaman.

Pada akhir 1960-an, Roosevelt menjadi daerah yang didominasi kulit hitam; Stern ingat hanya “segelintir anak kulit putih” yang tetap tinggal di sekolahnya dan mengulangi kejadian intimidasi dari siswa kulit hitam. Pada bulan Juni 1969, keluarganya pindah ke dekat Rockville Center , dan Stern, pada usia lima belas tahun, dipindahkan ke South Side High School di mana ia menjadi “seorang introvert total”. Ia lulus dari sekolah tersebut pada tahun 1972; buku tahunannya mencantumkan aktivitas siswa tunggal Stern, keanggotaan Key Club .

Pada tahun 1972, Stern menolak tempat di Elmira College untuk mengejar gelar Komunikasi di Universitas Boston , tetapi nilai rata-rata sekolah menengahnya menyebabkan dia menghabiskan dua tahun pertama di Sekolah Tinggi Studi Dasar. Pada tahun keduanya, ia mulai bekerja di stasiun radio kampus WTBU , di mana ia memutar rekaman, membaca berita, dan menjadi pembawa acara program wawancara. Dengan tiga rekannya, ia kemudian menjadi pembawa acara acara komedi mingguan bernama The King Schmaltz Bagel Hour , yang awalnya dibatalkan selama siaran pertamanya untuk sketsa rasial bernama “Godzilla Goes to Harlem”.

Stern mengambil ganja, Quaaludes, dan LSD selama studinya, tetapi dia berhenti setelah dia mengalami perjalanan yang sulit karena terlalu banyak LSD. Pada tahun 1974, ia diterima di Universitas Sekolah Komunikasi Publik . Dia kemudian belajar untuk diploma di Institut Teknik Radio Elektronik di Fredericksburg , Virginia, pada bulan Juli 1975, yang membuatnya mendapatkan lisensi operator telepon radio kelas satu, sertifikat yang diperlukan untuk semua penyiar radio pada saat itu, yang dikeluarkan oleh Komisi Komunikasi Federal .

Dengan lisensi, Stern mendapatkan pekerjaan radio profesional pertamanya di WNTN di Newton, Massachusetts dari Agustus hingga Desember 1975 melakukan shift udara, casting berita, dan pekerjaan produksi. Selama lima bulan berikutnya, ia mengajar siswa elektronik dasar sebagai persiapan untuk ujian FCC mereka sendiri . Pada Mei 1976, Stern lulus magna cum laude dengan nilai rata-rata 3,8 . Jurusannya adalah penyiaran dan film dan bahasa Inggris dan pidato minornya. Di masa lalu, ia mendanai beasiswa di universitas.

Karir

Dalam pencariannya untuk pekerjaan radio setelah lulus, Stern menerima tawaran untuk bekerja malam hari di WRNW , sebuah stasiun rock progresif di Briarcliff Manor , New York. Dia tidak yakin akan bakatnya dan mempertanyakan masa depannya sebagai seorang profesional di industri, menulis “Saya ketakutan. Saya benar-benar gugup karena saya tidak cukup baik”. Stern menerima peran pemasaran di Benton & Bowles , sebuah biro iklan New York, yang segera “berhenti tanpa pemberitahuan” demi posisi di departemen kreatif.

Dia bertahan tiga jam sebelum dia dipecat “karena departemen personalia mereka menyadari bahwa saya adalah orang yang baru saja berhenti.” Stern kemudian bekerja di Queens sebagai salesman radio yang menjual waktu iklan tanpa keberhasilan yang berarti. Dia menulis, “Tiba-tiba … saya menyadari bahwa saya telah menolak pekerjaan di radio”. Dengan dorongan dari ibu dan pacarnya, Stern menghubungi WRNW untuk bekerja dan setuju untuk mengambil alih shift sekitar liburan Natal pada tahun 1976.

Terkesan dengan keandalan dan pendekatan profesionalnya, direktur stasiun mempekerjakan Stern penuh waktu untuk shift tengah hari empat jam selama enam hari seminggu, seharga $96 seminggu. Setelah beberapa bulan, Stern menjadi direktur produksi stasiun, yang berlangsung hingga November 1977 ketika ia menjadi direktur program dengan gaji yang meningkat sebesar $250 seminggu. Untuk menghemat uang, Stern menyewa sebuah kamar di sebuah biara di Armonk , New York.

Pada tahun 1979, Stern melihat sebuah iklan di Radio & Records untuk “pria pagi yang liar dan menyenangkan” di stasiun rock WCCC di Hartford , Connecticut. Dia menggunakan beberapa waktu udara pagi untuk menyusun pemeriksaan udara dengan potongan-potongan yang lebih keterlaluan, termasuk catatan Robert Klein dan Cheech dan Chong dengan rutinitas perut kembung tambahan dan satu kalimat. Stern dipekerjakan dengan gaji yang sama tetapi bekerja dengan jadwal yang lebih padat. Setelah empat jam mengudara, dia menyuarakan dan memproduksi iklan untuk empat jam lainnya. Pada hari Sabtu, setelah pertunjukan enam jam, dia melakukan pekerjaan produksi untuk tiga jam berikutnya.

Dia juga menyelesaikan tugas sebagai direktur urusan masyarakat stasiun dan menjadi pembawa acara talk show Minggu pagi yang dia sukai di atas memutar rekaman, karena “mewakili apa yang ingin saya lakukan di radio lebih dari apa pun. dia melakukannya”. Pada musim panas krisis energi 1979 , Stern mendesak pendengar untuk memboikot Perusahaan Minyak Shell selama dua hari , sebuah aksi yang menarik perhatian media. Di WCCC tempat Stern pertama kali bertemuFred Norris , disc jockey semalam, yang kemudian menjadi penulis dan produser Stern sejak 1981.

Stern meninggalkan WCCC pada awal 1980 setelah ia ditolak “kenaikan gaji dua puluh lima dolar seminggu yang buruk dan bau”. Pada saat yang sama, stasiun saingan lokal WHCN telah mengumpulkan kaset dan kliping pers Stern dan meneruskannya ke Burkhart/Abrams, sebuah perusahaan konsultan radio, untuk mengeluarkan Stern dari pasar Hartford karena kenaikan peringkatnya meningkatkan ancamannya. ke nomor stasiun. Kaset diterima oleh Dwight Douglas, seorang konsultan di Burkhart/Abrams, yang menawarkan pekerjaan Stern di Columbus , Ohio, tetapi Stern menolak.

Dalam pencariannya untuk pekerjaan baru, Stern menemukan posisi yang diiklankan di Radio & Records untuk pembawa acara pagi di WWWW , sebuah stasiun rock yang sedang berjuang di Detroit , Michigan . Pemeriksaan udaranya diterima dengan baik oleh manajemen yang mengajukan penawaran, tetapi Douglas menyarankan Stern untuk tidak pindah dan menyarankan agar dia menunggu tawaran dari stasiun yang lebih baik. Stern terus maju dan menerima kesepakatan, mulai tanggal 21 April 1980. Dia memikirkan cara baru untuk meningkatkan pertunjukannya dan menjadi lebih terbuka di udara, “untuk mengurangi hambatan … ego … dan benar-benar jujur”.

Usahanya terbayar dengan pengakuan industri pertamanya, memenangkan BillboardPenghargaan untuk Album-Oriented Rock Personality of the Year For a Major Market dan kontes debut Top Five Talent Search dalam kategori album-oriented rock dari perusahaan sindikasi radio Drake-Chenault , yang kemudian mendistribusikan segmen radio pemenang ke stasiun-stasiun di seluruh negeri.

Meskipun sukses, WWWW terus mengalami penurunan peringkat dan gagal menyalip tiga stasiun rock yang lebih populer di daerah tersebut. Peringkat Arbitron triwulanan yang dirilis pada Januari 1981 tidak menunjukkan tanda-tanda audiens yang kuat, menyebabkan stasiun mengubah formatsemalam dari rock ke musik country, hingga kejutan dan kekesalan Stern. Dia bertahan dua minggu lagi sebelum “sudah waktunya untuk berangkat lagi. Entah bagaimana, saya tidak bisa melihat diri saya sebagai Hopalong Howie”. Dia menolak tawaran untuk bekerja di WXRT di Chicago dan CHUM di Toronto , Ontario , Kanada.

Rush Limbaught Salah Satu Penyiar Radio Terbaik Asal Amerika
Penyiar Radio Radio

Rush Limbaught Salah Satu Penyiar Radio Terbaik Asal Amerika

Rush Limbaught Salah Satu Penyiar Radio Terbaik Asal Amerika – Rush Limbaugh Hudson III adalah kepribadian Amerika radio, konservatif komentator politik, penulis, dan juga seorang pembawa acara yang ada ditelevisi.

Rush Limbaught Salah Satu Penyiar Radio Terbaik Asal Amerika

deadlinelive  – Dia ini paling dikenal sebagai seorang pembawa acara tv yang berjudul The Rush Limbaugh Show, yang saat ini sudah disindikasikan secara nasional yang ada di stasiun radio AM dan juga radio FM .

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Siaran radio

Limbaugh menjadi salah satu suara konservatif utama di Amerika Serikat selama tahun 1990-an dan menjadi pembawa acara televisi nasional dari tahun 1992 hingga 1996. Dia adalah salah satu tokoh dengan bayaran paling tinggi dalam sejarah radio Amerika; pada tahun 2018 Forbes mencatatkan penghasilannya sebesar $84,5 juta.

Pada bulan Desember 2019, Majalah Talkers memperkirakan bahwa acara Limbaugh menarik pemirsa mingguan kumulatif sebesar 15,5 juta pendengar untuk menjadi acara radio yang paling banyak didengarkan di Amerika Serikat. Limbaugh juga menulis tujuh buku; dua pertamanya, The Way Things Oought to Be (1992) dan See, I Told You So (1993), membuat daftar The New York Times Best Seller.

Baca Juga : Mengulas Produksi Iklan Radio Untuk Iklan Bertarget Lebih Luas

Limbaugh menuai kontroversi dari pernyataannya tentang ras, masalah LGBT,feminisme, persetujuan seksual, dan perubahan iklim. Meskipun menjadi tokoh polarisasi, ia dilantik ke National Radio Hall of Fame dan National Association of Broadcasters Hall of Fame. Selama Pidato Kenegaraan 2020 , Presiden Donald Trump menganugerahinya Presidential Medal of Freedom.

Masa muda

Limbaugh lahir pada 12 Januari 1951, di Cape Girardeau, Missouri, dari orang tua Rush Hudson Limbaugh II dan Mildred Carolyn ( née Armstrong) Limbaugh. Dia dan adiknya David dilahirkan dalam keluarga politik terkemuka Limbaugh ; ayahnya adalah seorang pengacara dan pilot pesawat tempur Amerika Serikat yang bertugas di Teater India Burma China pada Perang Dunia II . Ibunya berasal dari Searcy, Arkansas . Nama “Rush” awalnya dipilih untuk kakeknya untuk menghormati nama gadis anggota keluarga, Edna Rush.

Limbaugh adalah sebagian dari keturunan Jerman. Keluarga itu mencakup banyak pengacara, termasuk kakek, ayah, dan saudara laki-lakinya; pamannya, Stephen N. Limbaugh Sr. , adalah seorang hakim federal di Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Distrik Timur Missouri . Sepupunya, Stephen N. Limbaugh Jr. , adalah seorang hakim di pengadilan yang sama, yang ditunjuk oleh George W. Bush . Kakek Limbaugh, Rush Limbaugh Sr. , adalah seorang jaksa, hakim, komisaris khusus Missouri , anggota Dewan Perwakilan Missouri pada 1930-an, dan presiden lama Missouri Historical Society .

Pada tahun 1969 Limbaugh lulus dari Cape Girardeau Central High School , di mana ia bermain sepak bola. Pada usia 16 ia bekerja pekerjaan radio pertamanya di KGMO , sebuah stasiun radio lokal. Dia menggunakan nama udara Rusty Sharpe setelah menemukan “Sharpe” di buku telepon. Limbaugh kemudian mengutip DJ Chicago Larry Lujack sebagai pengaruh besar padanya, mengatakan Lujack adalah “satu-satunya orang yang pernah saya tiru.”

Untuk menghormati keinginan orang tuanya agar dia kuliah, dia mendaftar di Universitas Negeri Missouri Tenggaratapi keluar setelah dua semester. Menurut ibunya, “dia gagal dalam segala hal dia sepertinya tidak tertarik pada apa pun kecuali radio.” Penulis biografi Zev Chafets menegaskan bahwa kehidupan Limbaugh sebagian besar didedikasikan untuk mendapatkan rasa hormat ayahnya.

Karier

1971–1988: Karier radio awal

Pada Februari 1971, setelah putus kuliah, Limbaugh yang berusia 20 tahun menerima tawaran menjadi DJ di WIXZ , sebuah stasiun Top 40 di McKeesport, Pennsylvania . Dia mengadopsi nama udara “Sarjana Jeff” Christie dan bekerja sore hari sebelum pindah ke drive pagi.

Manajer umum stasiun tersebut membandingkan gaya Limbaugh saat ini dengan ” Imus awal “. Pada tahun 1973, setelah delapan belas bulan di WIXZ, Limbaugh dipecat dari stasiun karena “konflik kepribadian” dengan direktur program. Dia kemudian memulai posisi malam hari di KQV di Pittsburgh, menggantikan Jim Quinn.

Pada akhir 1974, Limbaugh diberhentikan setelah manajemen baru menekan direktur program untuk memecatnya. Limbaugh ingat manajer umum mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan pernah sukses sebagai pembawa acara dan menyarankan karir di penjualan radio. Setelah menolak satu-satunya tawarannya pada saat itu, sebuah posisi di Neenah, Wisconsin , Limbaugh kembali tinggal bersama orang tuanya di Cape Girardeau. Selama waktu ini, ia menjadi penggemar seumur hidup dari Pittsburgh Steelers .

2010-an

Pada tahun 2013, laporan berita menunjukkan bahwa Cumulus Media , beberapa stasiun yang menayangkan program Limbaugh di pasar utama tertentu, termasuk New York, Chicago, Dallas , Washington DC ., dan Detroit, sedang mempertimbangkan untuk menghentikan acaranya ketika kontraknya dengan Limbaugh berakhir di akhir tahun itu, dilaporkan karena perusahaan percaya bahwa pendapatan iklannya telah dirugikan oleh reaksi pendengar terhadap komentar kontroversial Limbaugh.

Limbaugh sendiri mengatakan bahwa laporan itu dibesar-besarkan dan itu adalah masalah negosiasi dolar-dan-sen rutin antara Cumulus dan mitra sindikasi jaringannya, Premiere Networks , sebuah unit Clear Channel Communications.

Pada akhirnya, para pihak mencapai kesepakatan tentang kontrak baru, dengan pertunjukan Limbaugh berpindah dari outlet andalan lama di New York, WABC milik Cumulus, ke saingan lintas kota yang terakhir, WOR milik Clear Channel, mulai 1 Januari. , 2014, tapi tetap di stasiun milik Cumulus itu sedang dilakukan di pasar lain.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Siaran radio
Berita Penyiar Radio Radio

Mengulas Lebih Jauh Tentang Siaran radio

Mengulas Lebih Jauh Tentang Siaran radio – Siaran radio adalah transmisi audio (suara), terkadang dengan metadata terkait , oleh gelombang radio yang ditujukan untuk menjangkau khalayak luas . Dalam siaran radio terestrial gelombang radio disiarkan oleh stasiun radio berbasis darat, sedangkan di radio satelit gelombang radio disiarkan oleh satelit di orbit Bumi.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Siaran radio

deadlinelive – Untuk menerima konten pendengar harus memiliki penerima siaran radio ( radio ). Stasiun sering berafiliasi dengan jaringan radio yang menyediakan konten dalam format radio umum , baik dalam sindikasi siaran atausiaran langsung atau keduanya.

Baca Juga : 7 Tips Cara Mempresentasikan Radio yang Hebat

Stasiun radio menyiarkan dengan beberapa jenis modulasi yang berbeda : Stasiun radio AM mengirimkan dalam AM ( modulasi amplitudo ), stasiun radio FM mengirimkan dalam FM ( modulasi frekuensi ), yang merupakan standar audio analog yang lebih lama , sedangkan stasiun radio digital yang lebih baru mentransmisikan dalam beberapa standar audio digital : DAB ( siaran audio digital ), radio HD , DRM ( Radio Digital Mondiale ) . Siaran televisi adalah layanan terpisah yang juga menggunakan frekuensi radio untuk menyiarkan sinyal televisi ( video ).

Sejarah

Stasiun radio paling awal adalah sistem radiotelegrafi dan tidak membawa audio. Agar siaran audio menjadi mungkin, perangkat deteksi dan amplifikasi elektronik harus dimasukkan.

The katup termionik (semacam tabung hampa) diciptakan pada tahun 1904 oleh fisikawan Inggris John Ambrose Fleming . Dia mengembangkan perangkat yang dia sebut “katup osilasi” (karena mengalirkan arus hanya dalam satu arah). Filamen yang dipanaskan, atau katoda , mampu memancarkan elektron termionik yang akan mengalir ke pelat (atau anoda ) ketika berada pada tegangan yang lebih tinggi.

Elektron, bagaimanapun, tidak bisa lewat dalam arah sebaliknya karena pelat tidak dipanaskan dan dengan demikian tidak mampu emisi termionik elektron. Kemudian dikenal sebagai katup Fleming , dapat digunakan sebagai penyearah arus bolak-balik dan sebagai gelombang radio.detektor. Ini sangat meningkatkan set kristal yang memperbaiki sinyal radio menggunakan dioda solid-state awal berdasarkan kristal dan apa yang disebut kumis kucing . Namun, yang masih dibutuhkan adalah amplifier.

The triode (merkuri uap diisi dengan kontrol grid) diciptakan pada tanggal 4 Maret 1906, dengan Austria Robert von Lieben independen itu, pada tanggal 25 Oktober 1906, Lee De Forest mematenkan Audion tiga elemennya . Itu tidak digunakan secara praktis sampai tahun 1912 ketika kemampuan penguatannya diakui oleh para peneliti.

Sekitar tahun 1920, teknologi katup telah matang ke titik di mana siaran radio dengan cepat menjadi layak. Namun, transmisi audio awal yang dapat disebut siaran mungkin terjadi pada Malam Natal tahun 1906 oleh Reginald Fessenden , meskipun hal ini diperdebatkan.

Baca Juga : Membuat Skrip Komersial Radio yang Efektif

Sementara banyak peneliti awal mencoba untuk membuat sistem yang mirip dengan perangkat radiotelepon dimana hanya dua pihak yang dimaksudkan ini untuk berkomunikasi, ada juga pihak lain yang akan segera dimaksudkan untuk bisa mengirimkan ke khalayak yang lebih besar lagi. Charles Herrold mulai mengudara di Californiapada tahun 1909 dan membawa audio pada tahun berikutnya. (Stasiun Herrold akhirnya menjadi KCBS ).

Di Den Haag, Belanda, PCGG mulai mengudara pada 6 November 1919, menjadikannya stasiun penyiaran komersial pertama. Pada tahun 1916, Frank Conrad , seorang insinyur listrik yang bekerja di Westinghouse Electric Corporation , mulai mengudara dari garasinya di Wilkinsburg, Pennsylvania dengan surat panggilan 8XK. Kemudian, stasiun dipindahkan ke puncak gedung pabrik Westinghouse di East Pittsburgh, Pennsylvania . Westinghouse meluncurkan kembali stasiun tersebut sebagai KDKA pada 2 November 1920, sebagai stasiun radio berlisensi komersial pertama di Amerika Serikat.

The penyiaran komersial penunjukan berasal dari jenisizin siaran ; iklan tidak mengudara sampai bertahun-tahun kemudian. Siaran berlisensi pertama di Amerika Serikat berasal dari KDKA sendiri: hasil Pemilihan Presiden Harding/Cox . The Montreal stasiun yang menjadi CFCF mulai pemrograman siaran pada 20 Mei 1920, dan Detroit stasiun yang menjadi WWJ mulai siaran Program yang dimulai pada tanggal 20 Agustus 1920, meskipun tidak mengadakan lisensi pada saat itu.

Pada tahun 1920, siaran nirkabel untuk hiburan dimulai di Inggris dari Marconi Research Center 2MT di Writtle dekat Chelmsford, Inggris . Siaran terkenal dari pabrik New Street Works milik Marconi di Chelmsford dibuat oleh penyanyi sopran terkenal Dame Nellie Melba pada tanggal 15 Juni 1920, di mana dia menyanyikan dua aria dan getarannya yang terkenal.

Dia adalah artis terkenal internasional pertama yang berpartisipasi dalam siaran radio langsung. The 2MT stasiun mulai menyiarkan hiburan yang biasa di 1922. BBC itu digabung pada tahun 1922 dan menerima Royal Charter pada tahun 1926, menjadikannya penyiar nasional pertama di dunia, diikuti oleh Radio Ceko dan penyiar Eropa lainnya pada tahun 1923.

Radio Argentina memulai transmisi terjadwal secara teratur dari Teatro Coliseo di Buenos Aires pada 27 Agustus 1920, membuat klaim prioritasnya sendiri. Stasiun ini mendapatkan lisensinya pada 19 November 1923. Penundaan ini disebabkan oleh kurangnya prosedur lisensi resmi Argentina sebelum tanggal tersebut. Stasiun ini melanjutkan siaran hiburan dan budaya secara teratur selama beberapa dekade.

Radio dalam pendidikan segera menyusul dan perguruan tinggi di seluruh AS mulai menambahkan kursus penyiaran radio ke dalam kurikulum mereka. Curry College di Milton, Massachusetts memperkenalkan salah satu jurusan penyiaran pertama pada tahun 1932 ketika perguruan tinggi tersebut bekerja sama dengan WLOE di Boston untuk memiliki program siaran siswa. Pada tahun 1931, mayoritas rumah tangga AS memiliki setidaknya satu penerima radio .

Jenis

Penyiaran melalui radio mengambil beberapa bentuk. Ini termasuk stasiun AM dan FM . Ada beberapa subtipe, yaitu siaran komersial , siaran publik pendidikan non-komersial (NCE) dan varietas nirlaba serta radio komunitas , stasiun radio kampus yang dikelola mahasiswa , dan stasiun radio rumah sakit dapat ditemukan di seluruh dunia. Banyak stasiun yang menyiarkan pada pita gelombang pendek menggunakan teknologi AM yang dapat diterima lebih dari ribuan mil (terutama pada malam hari). Misalnya, BBC , VOA , VOR , danDeutsche Welle telah menularkan melalui gelombang pendek ke Afrika dan Asia. Siaran ini sangat sensitif terhadap kondisi atmosfer dan aktivitas matahari.

Nielsen Audio , sebelumnya dikenal sebagai Arbitron, perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat yang melaporkan pemirsa radio, mendefinisikan “stasiun radio” sebagai stasiun AM atau FM berlisensi pemerintah; stasiun Radio HD (primer atau multicast); aliran internet dari stasiun berlisensi pemerintah yang ada; salah satu saluran radio satelit dari XM Satellite Radio atau Sirius Satellite Radio ; atau, berpotensi, stasiun yang tidak berlisensi pemerintah.

7 Tips Cara Mempresentasikan Radio yang Hebat
Informasi Penyiar Radio Radio

7 Tips Cara Mempresentasikan Radio yang Hebat

7 Tips Cara Mempresentasikan Radio yang Hebat – Apakah Anda kesulitan menemukan suara radio Anda? Apakah Anda ingin membangun ikatan yang lebih kuat dengan pendengar Anda? Jika jawabannya adalah ‘ya’, maka Anda beruntung. Pakar industri radio Kate Cocker mencantumkan 7 tip teratasnya tentang bagaimana Anda dapat menyajikan radio yang hebat.

7 Tips Cara Mempresentasikan Radio yang Hebat

deadlinelive – Kunci khusus ini merupakan metode yang sudah teruji dipakai oleh para handal radio di semua bumi, yang pula bisa Kamu maanfaatkan. Kate sudah bertugas dengan badan pemancaran terkenal semacam BBC, XFM, serta Bauer Alat buat menolong Kamu tingkatkan keahlian pengajuan pancaran Kamu. Tidak hanya itu, miliki wawasan mendalam dari Kate dengan mencatat ke bimbingan Metode Jadi Presenter Radio yang Lebih Bagus.

Baca Juga : Nilai Siaran Radio Dalam Keadaan Darurat

Bangun jalinan yang lebih kokoh dengan pemirsa Kamu, untuk strategi konten yang hendak menolong Kamu memperoleh hasil maksimum dari kegiatan Kamu, serta kenali metode orang dalam yang dipakai para handal buat terdengar hebat di depan mikrofon.

Kamu ketahui dalam batin Kamu mempunyai suatu buat dibilang, kalau Kamu mau menyuguhkan serta menghibur, namun apa yang mendesak Kamu buat tampak di depan mikrofon serta berdialog, ikut serta dengan pemirsa Kamu, meningkatkan audiens Kamu, serta pada kesimpulannya memperkenalkan radio yang hebat?

1. Kenali Pemirsa Anda

Pahami seluruh suatu mengenai audiens Kamu; kenapa mereka mencermati Kamu, kala mereka mencermati, apa yang mereka dengarkan. Bangun pandangan menyeluruh di isi kepala Kamu mengenai pemirsa Kamu serta siapa mereka.

Tujuan Kamu merupakan buat menghasilkan momen” aku pula” dengan pemirsa Kamu serta terus menjadi Kamu memahaminya, terus menjadi gampang itu terjalin. Sehabis Kamu memahaminya, ambil dari pengalaman Kamu sendiri serta hubungkan dengan pemirsa Kamu. Banyak orang memimpikan perasaan tersambung yang bisa dibawa oleh momen- momen“ saya pula” ini.

2. Peruntukan Pemirsa Kamu Peduli

Aku yakin( dalam alibi serta prinsip Ofcom) Kamu bisa berdialog mengenai apa juga di radio. Namun bila Kamu membahasnya dengan metode yang menjenuhkan serta tidak menarik, hingga tidak terdapat yang hendak hirau. Bila Kamu berdialog mengenai suatu, buat itu mencekam, buat jadi suatu narasi, lepaskan penyair hati Kamu serta ganti jadi suatu yang hendak menarik pemirsa Kamu serta menarik mereka ke dalam obrolan dengan Kamu.

3. Bicaralah dengan SATU Orang

Kamu hendak ketahui dari pengalaman Kamu sendiri mencermati radio kalau itu dapat jadi pengalaman tertentu. Audiens Kamu hadapi pementasan Kamu selaku orang, bukan selaku segerombol orang. Jauhi sebutan semacam:” siapa juga di luar situ”,” Kamu seluruh”, apalagi” sebagian dari Kamu” mengisyaratkan kalau Kamu terpenggal dari pemirsa Kamu. Ilustrasinya merupakan di YouTube dengan pembawa kegiatan yang berkata” hai sahabat” ataupun” hai seluruhnya”, yang berdialog pada tim dari orang.

4. Bertanggung jawab

Anda adalah tuan rumah – Anda ini juga bisa memiliki tanggung jawab untuk bisa mengendalikan pertunjukan yang ada setiap saat. Jaga agar suara Anda ini bisa tetap energik tanpa menjadi terlalu memaksa dan pandu pendengar Anda yang bisa melalui apa yang akan Anda lakukan.

Jangan pernah membingungkan mereka dengan menjadi terlalu bertele-tele atau bertele-tele, dan selalu berusaha untuk ringkas dan tetap fokus pada materi pelajaran saat ini setiap kali Anda berbicara. Tidak ada yang akan mengeluh jika Anda memainkan lagu lain alih-alih berbicara dan terkadang beberapa kata dapat memiliki dampak yang lebih besar daripada banyak.

5. Pelajari Aturannya, Lalu Hancurkan!

Pelatih sepak bola saya pernah berkata kepada tim saya ketika kami mengakui bahwa kami bermain sampai peluit berbunyi ” jika Anda tahu aturannya maka Anda tahu bagaimana cara melanggarnya.

Baca Juga : Perhatian Pendengar Radio: Cara Membuat Audiens Anda Terlibat

Mengetahui bagaimana segala sesuatu ‘seharusnya’ dilakukan itu bagus. Itu membuat hidup lebih mudah dan berarti Anda bisa melakukan gerakan saat presentasi. Tapi itu menjadi membosankan . Menempel terlalu dekat dengan formula akan berulang, dan pendengar akan melihat Anda memuntahkan acara yang sama berulang-ulang.

Tapi, jika Anda tahu bagaimana sesuatu ‘seharusnya’ dilakukan, Anda tahu bagaimana mengubah segalanya tanpa merusak pertunjukan Anda. Variasi adalah bumbu kehidupan, dan ketika Anda perlu membumbui sebuah pertunjukan, melepaskan diri dari rutinitas normal Anda mungkin adalah hal yang tepat! Pahami teknik dan pahami apa yang cocok untuk Anda – Bilas & ulangi, lalu temukan kembali.

6. Jadikan Mic sebagai Pasangan Anda

Maksimalkan apa yang dapat dilakukan mikrofon. Mengetahui cara memposisikan mikrofon Anda dan cara berbicara di dalamnya dapat mengubah suara Anda sepenuhnya. Itu hanya dapat mengambil begitu banyak suara Anda jadi jangan berteriak, pastikan Anda tidak mengeluarkan “p” dan menjaga jarak yang baik. Bayangkan mic adalah teman Anda; Anda tidak akan terlalu dekat, menghirup wajah mereka dan memukul bibir Anda pada mereka. Mikrofon Anda dapat dan akan menangkap setiap suara yang Anda buat dengan mulut Anda, jadi cobalah untuk tidak membuat pendengar Anda pusing.

Sama halnya, pastikan ranjang musik Anda tidak terlalu keras, jika Anda menggunakannya, atau penelepon Anda terlalu pelan. Tempat tidur musik paling baik digunakan dalam ledakan singkat; selama diskusi panjang mereka dapat terdengar mengganggu dan tidak wajar.

7. Jadilah Diri Sendiri

Bagi sebagian orang, ini adalah hal paling menakutkan yang dapat Anda katakan kepada mereka, ini seperti pasangan Anda meminta Anda untuk berbicara di pernikahan mereka dengan kalimat “buat orang tertawa”… isyarat kepanikan otak!

Tentu saja sangat penting untuk menjadi diri sendiri tetapi apa artinya bekerja dengan kekuatan Anda, daripada mencoba menjadi seseorang yang bukan diri Anda. Biarkan antusiasme Anda bersinar dan bersenang-senang dengan presentasi; Anda di radio! Ini pertunjukan Anda, bukan acara orang lain. Latihan, umpan balik, pelatihan, dan pelatih yang baik akan membawa Anda ke sana.

Nilai Siaran Radio Dalam Keadaan Darurat
Informasi Penyiar Radio

Nilai Siaran Radio Dalam Keadaan Darurat

Nilai Siaran Radio Dalam Keadaan Darurat – Semacam keheningan yang memekakkan telinga radio menerobosnya, entah bagaimana.

Nilai Siaran Radio Dalam Keadaan Darurat

deadlinelive – Mendengar musik dan suara lain, di tengah malam membuat bisa bertahan di sana satu malam lagi” kata seorang penduduk Tacloban, Filipina, setelah Topan Haiyan, salah satu topan tropis paling kuat yang pernah tercatat.

Setelah bencana, yang menewaskan lebih dari 7.000 orang, menyebabkan jutaan orang kehilangan rumah dan menghancurkan area utama pertanian, dampak radio tidak dapat diremehkan.

Pertama kali ditemukan pada tahun 1895, radio salah satu bentuk pertama dari komunikasi massa terus memainkan peran penting dalam masyarakat yang semakin digital saat ini.

“Pada saat darurat dan bencana, siaran radio merupakan salah satu cara paling ampuh dan efektif untuk menyampaikan peringatan dini dan mengingatkan masyarakat umum dengan menyiarkan sebelum bencana terjadi sehingga masyarakat dapat mengungsi ke tempat yang aman dan menyelamatkan nyawa mereka,” kata Mijke Hertoghs. , Kepala Divisi Telekomunikasi Lingkungan dan Darurat, itu.

Baca Juga : Cara Menjadi Penyiar Radio Yang Hebat

Pada jam-jam awal pasca bencana, masyarakat ingin diberi tahu sehingga mereka memahami apa yang terjadi dan menilai bagaimana mereka, keluarga dan teman mereka dapat menerima dukungan.

Baru-baru ini, radio telah memainkan peran kunci dalam respons Kebakaran Semak Australia , membantu para responden untuk menjaga agar penduduk setempat tetap up-to-date dan mengoordinasikan serta melaksanakan rencana evakuasi.

“Saran standar kami adalah bahwa dalam keadaan darurat, orang harus memastikan bahwa mereka memiliki radio transistor dengan baterai baru karena Australian Broadcasting Corporation, penyiar nasional kami, juga memiliki peran penyiaran darurat.

Sepanjang kebakaran hutan, mereka secara teratur menyiarkan informasi tentang di mana kebakaran hutan berada, di mana daerah yang terkena dampak. Mereka telah menyampaikan informasi dari dinas pemadam kebakaran negara bagian, menasihati orang-orang tentang kapan mereka harus pergi atau apakah sudah terlambat untuk pergi, hal-hal semacam itu,” Paul Fletcher, Menteri Komunikasi, Keamanan Siber dan Seni Australia mengatakan kepada itu dalam sebuah wawancara.

Menyiarkan informasi dan saran yang tepat melalui layanan seperti radio sangat berguna ketika akses fisik ke suatu area sulit. Tetapi layanan semacam ini juga dapat membantu orang mengatasi bencana sampai bantuan tiba di lokasi.

Salah satu layanan tersebut adalah First Response Radio (FRR) , yang misinya adalah mengudarakan siaran radio darurat dalam waktu 72 jam setelah bencana. Tim berlokasi di empat pusat utama di seluruh Asia Tenggara Filipina, Indonesia, India, dan Pakistan untuk memastikan respons yang cepat.

Organisasi ini melatih tim lokal baik profesional maupun amatir untuk menggunakan peralatan penyiaran sederhana selama program pelatihan lima hari. Peralatan ini dirancang untuk dimasukkan ke dalam koper dan beratnya hanya 23kg sehingga dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam bagasi kabin penerbangan internasional.

“Tidak ada tim internasional yang datang dari London. Tim lokal memiliki peralatan; mereka telah dilatih cara menggunakannya, mereka memutuskan kapan mereka perlu menerapkannya.

Baca Juga : Pembuatan Suara Radio yang Menakjubkan: Begini Caranya

Dan itulah yang memungkinkan mereka masuk ke lapangan dan mengudara dalam 72 jam: karena mereka lokal. Diberdayakan secara lokal untuk berbicara bahasa lokal, siap untuk dikerahkan sesuai dengan kondisi lokal dan bencana lokal, ”Mike Adams, Koordinator Internasional FRR, mengatakan kepada ITU.

“Kami membawa orang-orang tanpa latar belakang radio dan dalam beberapa hari, mereka membuat acara radio dan melakukan wawancara langsung.”

Tim FRR telah menanggapi 32 bencana dalam 15 tahun terakhir, termasuk banjir besar di India pada 2008, Topan Haiyan pada 2013, dan gempa Nepal 2015.

Keanekaragaman konten

Bekerja dengan responden pemerintah dan LSM di lapangan, tim menyebarkan informasi bantuan bencana kepada penduduk setempat titik distribusi air dan makanan, tips sanitasi dan kebersihan, informasi perumahan tetapi memadukannya dengan campuran hiburan.

“Kami melayani masyarakat yang terkena dampak bencana, dan itu mengubah fokus konten,” kata Adams.

Dalam penanganan Topan Haiyan di Filipina, tim radio FRR memberikan perpaduan informasi dan kenyamanan bagi mereka yang terkena dampak bencana.

“Kami adalah suara pertama dan itu membangun hubungan yang sangat solid dengan komunitas dan memberikan tidak hanya informasi tentang tanggapan, tetapi hanya memberikan teman seperti suara yang selalu ada… Penelitian menunjukkan kemudian, fakta bahwa orang-orang mendengarkan radio stasiun membantu mereka sembuh dari trauma dan stres dan semua tantangan kesehatan mental dari bencana itu.”

Peran ITU

ITU mendukung Negara-negara Anggota dalam mempersiapkan mereka untuk menjadi lebih tangguh terhadap bencana dengan memastikan penggunaan spektrum frekuensi radio yang rasional, adil, efisien dan ekonomis untuk semua fase bencana, dari kesiapsiagaan hingga pemulihan, dan dengan membantu mereka dalam pengembangan dan pelaksanaan rencana telekomunikasi darurat nasional, termasuk pengelolaan spektrum untuk darat dan antariksa.

“Setiap negara memiliki sistem perizinan stasiun radio dan kita tidak bisa mengabaikannya. Kita harus bekerja dalam struktur yang telah ditetapkan ITU ini secara global,” kata Adams.

Kelompok Studi Komunikasi Radio ITU melakukan studi terkait dengan pengembangan berkelanjutan dari sistem komunikasi radio yang digunakan dalam operasi mitigasi/pertolongan bencana.

ITU-R juga diundang untuk melanjutkan studi tentang identifikasi lebih lanjut dari pita frekuensi yang sesuai yang dapat digunakan secara global/regional untuk perlindungan publik dan bantuan bencana (PPDR), serta memfasilitasi sirkulasi lintas batas peralatan yang dimaksudkan untuk digunakan dalam situasi darurat dan bantuan bencana tugas kedua ini diperkuat oleh Konvensi Tampere tentang penyediaan sumber daya telekomunikasi untuk mitigasi bencana dan operasi bantuan.

ITU-D telah mengeluarkan panduan untuk rencana telekomunikasi darurat nasional untuk membantu otoritas nasional dan pembuat kebijakan untuk mengembangkan kerangka kerja yang jelas dan fleksibel untuk memastikan jaringan dan layanan telekomunikasi vital tetap online selama keadaan darurat atau setelah bencana.

Sebagai bagian dari pekerjaan ITU pada telekomunikasi darurat, ITU menghasilkan serangkaian rekomendasi, manual, laporan, di antara produk lainnya, yang menyoroti kebutuhan untuk meningkatkan langkah-langkah kesiapsiagaan untuk memungkinkan penggunaan jaringan, platform dan layanan TIK yang andal dan tangguh, seperti radio penyiaran untuk penanggulangan bencana.

Cara Menjadi Penyiar Radio Yang Hebat
Penyiar Radio

Cara Menjadi Penyiar Radio Yang Hebat

Cara Menjadi Penyiar Radio Yang Hebat – Hidupkan acara Anda dengan tips penting untuk menginspirasi pendengar Anda untuk pertunjukan yang menakjubkan.

Cara Menjadi Penyiar Radio Yang Hebat

deadlinelive – Siapa yang mau mendengarkan orang yang membosankan? Hal terakhir yang ingin didengar siapa pun di radio adalah kepribadian yang membosankan.

Sebaliknya, Anda harus melukis gambar dengan kata-kata untuk memikat audiens Anda. Temukan di sini, tanpa urutan tertentu, cara terbaik kami untuk menjadi Penyiar radio yang hebat.

Tetap Keren

Dunia siaran langsung tidak dapat diprediksi, apa pun bisa terjadi yang dapat menggagalkan salah satu acara Anda penelepon yang marah, masalah teknis, tamu tidak kooperatif atau tidak muncul.

Dalam situasi ini, penting untuk menganggap stasiun Anda sebagai lingkungan profesional dan berperilaku dengan tepat. Jangan panik. Jangan tinggalkan semua harapan.

Baca Juga : Black Radio Show Pertama Di Amerika

Kenakan topi berpikir Anda itu waktu pemecahan masalah. Anda bukan satu-satunya yang terpengaruh dalam situasi ini, semua orang di stasiun mungkin mulai panik, jadi tugas Anda untuk tetap tenang dan meyakinkan semua orang. Jika Anda semua bisa tetap tenang, Anda akan lebih siap untuk menyelesaikan masalah apa pun.

Lakukan Riset Anda

Di era internet tempat kita hidup, orang hidup untuk memanggil orang lain. Hindari menjadi meme besar minggu depan dengan selalu seakurat mungkin dengan topik apa pun, jika tidak, akan ada segerombolan orang yang menunggu untuk segera memecat Anda karena kesalahan yang sebenarnya bisa saja terjadi. Dan itulah skenario kasus terbaik.

Dengan demikian; selalu melakukan penelitian Anda. Adalah tugas Anda untuk menginformasikan dan tidak menyebarkan informasi yang salah, baik disengaja atau tidak, jadi jika Anda membuat kesalahan yang jelas dan mendapatkan fakta yang salah setiap kali Anda mengudara, itu akan menghancurkan kepercayaan audiens Anda pada kemampuan Anda sebagai presenter. Anda juga hanya akan terlihat malas.

Penelitian juga melampaui membaca Wikipedia! Ini adalah sumber yang bagus tetapi, karena siapa pun dapat mengedit artikel, beberapa di antaranya kurang dapat diandalkan.

Jika orang dapat mengenali Anda telah melakukan minimal mereka mungkin mencari di tempat lain untuk seseorang yang lebih berpengetahuan atau menarik. Dedikasi untuk pekerjaan Anda bisa sangat menarik bagi audiens, jadi jika Anda berada di Wikipedia, periksa sumber di bagian bawah halaman, yang sering menautkan ke artikel yang lebih mendalam untuk digunakan untuk penelitian Anda.

Terlibat Dengan Stasiun Radio Anda

Dulu, presenter radio biasa masuk, menyiarkan acaranya, lalu keluar sekarang ini tidak cukup bagus, sepertinya Anda tidak peduli dengan stasiunnya.

Anda perlu terlibat dengan stasiun Anda tamu dan berkontribusi untuk acara orang lain, sebutkan mereka dalam siaran Anda sendiri dan pertahankan hubungan kerja yang baik dengan rekan kerja Anda. Solidaritas di dalam stasiun Anda membuatnya lebih menjadi komunitas bagi Anda, rekan kerja, dan audiens Anda. Pendengar akan terlibat lebih lama jika mereka merasa seperti bagian dari keseluruhan yang lebih besar.

Selalu Pra-Baca Script

Tidak profesional bukanlah penampilan yang bagus. Sementara kesalahan sesekali dapat disingkirkan, terus-menerus mengacau membuat Anda terlihat buruk dan terkadang membuat Anda tenggelam dalam air panas. Untuk contoh terbaru ini, presenter MSNBC baru-baru ini menimbulkan kontroversi ketikasalah mengucapkan nama Los Angeles Lakers.

Baca Juga : 8 Tips Iklan Radio Membuat Iklan Yang Menarik Perhatian Yang Jual

Jika Anda ingin menghindari kesalahan seperti ini, baca skrip Anda terlebih dahulu dan latihlah, jika tidak, Anda mungkin membodohi diri sendiri.

Jangan Berprasangka

Banyak orang telah membuat karier menjadi kontroversial, ofensif dan tegang, dan mungkin Anda juga bisa, tetapi yang terbaik adalah mengetahui di mana harus menarik garis.

Perilaku Anda sebagai presenter tidak hanya memengaruhi Anda; Anda mewakili seluruh stasiun setiap kali Anda mengudara. Menampilkan diri Anda sebagai orang yang berprasangka atau fanatik, bahkan atas nama lelucon, membuat Anda lebih bermasalah daripada nilai Anda di stasiun.

Selain itu, reputasi intoleransi akan mengikuti Anda ke stasiun lain yang Anda ikuti. Audiens akan mengingat Anda sebagai ‘pria itu’, dan mereka tidak akan melupakannya dalam waktu dekat. Jadi bersikaplah sopan dan bantu semua pendengar Anda merasa diterima di acara Anda.

Gagal Mempersiapkan, Bersiaplah untuk Gagal

Tidak seperti yang dipikirkan banyak orang, kami tahu pekerjaan Anda tidak dimulai dan berakhir di studio. Menjadi presenter radio yang hebat berarti selalu ada sesuatu untuk dilakukan dokumen, mengatur tamu, bekerja dengan produser, itu tidak ada habisnya.

Mencoba menyulap terlalu banyak hal sekaligus bisa menjadi bencana, jadi ada baiknya memprioritaskan tugas Anda dan mempersiapkan pertunjukan jauh-jauh hari sebelumnya. Buat jadwal yang bisa Anda ikuti

Prioritaskan pekerjaan penting terlebih dahulu, seperti menulis skrip, memeriksa pertunjukan dan bertemu dengan produser, berlatih, dll. Dan semua dokumen tambahan atau menghubungi tamu untuk siaran mendatang dapat dilakukan setelah pertunjukan selesai.

Memecah hari Anda dan merencanakan ke depan memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi pada setiap aktivitas sehingga Anda dapat memanfaatkannya sebaik mungkin.

Jangan Pernah Lupakan Akar Anda

Keasliannya sangat menarik bagi penonton. Bagian dari menjadi presenter otentik adalah tetap setia pada akar Anda, bahkan jika Anda berada di tingkat dunia.

Berapa kali Anda melihat seseorang membiarkan ketenaran menguasai mereka dan mengubahnya sepenuhnya sebagai pribadi? Tetap membumi, mempertahankan sikap rendah hati dan perspektif level akan membuat Anda lebih banyak mendengarkan daripada bertindak seperti orang brengsek. Di mana pun Anda berada sekarang, Anda memulai sebagai bukan siapa-siapa, sama seperti orang lain.

Jangan Terlalu Serius, atau Tidak Ada yang Akan

Sok, penuh dengan diri sendiri, sombong. Apakah ini menggambarkan Anda? Mereka tidak seharusnya. Jika Anda ingin menjadi presenter radio yang hebat, Anda harus disukai, dan tidak ada yang berteriak tidak disukai seperti menganggap diri Anda terlalu serius.

Memiliki kepercayaan diri dan martabat baik-baik saja, tetapi jika Anda tidak dapat mengambil lelucon dan bertindak sombong pada perselisihan sekecil apa pun, Anda akan mendorong audiens menjauh, menjadi sulit untuk diajak bekerja sama, dan mungkin dianggap lebih dari sekadar konyol. Belajarlah untuk tertawa bersama orang lain dan jangan selalu menerima kritik secara pribadi.

Profesional dan Tepat Waktu

Keindahan radio adalah bahwa Anda didengar, tetapi tidak pernah terlihat. Namun, ini tidak berarti Anda harus datang ke kantor dengan piyama dan sandal.

Berpakaian bagus, bersantai sebelum pertunjukan, selalu tepat waktu atau lebih awal dan bertindak secara profesional membuat orang lain percaya bahwa Anda tahu apa yang Anda lakukan dan memberikan contoh yang dapat mereka ikuti. Jalankan stasiun Anda seperti jarum jam.

Promosikan Rekan Penyaji

Ketika Nick Grimshaw dari Radio 1 melakukan pertunjukan pertamanya, hampir setiap pertunjukan lainnya presenter datang untuk menunjukkan dukungan mereka. Tidak hanya itu sambutan hangat yang indah, itu menunjukkan bahwa mereka peduli.

Membangun hubungan kerja sangat penting untuk bekerja di industri radio. Presenter, produser, dan asisten lainnya adalah jaringan pendukung Anda, orang-orang yang dapat Anda hubungi untuk meminta saran dan umpan balik yang jujur, jadi hargai semua yang mereka sumbangkan untuk pertunjukan Anda.

Tunjukkan dukungan dan dorongan kepada mereka dan mereka akan melakukan hal yang sama untuk Anda. Promosi silang pada level ini bisa sangat bagus untuk membawa pendengar baru ke acara Anda yang mungkin pernah mendengar tentang Anda tetapi belum mencobanya. Teriakan dari presenter yang mereka percaya bisa menjadi hal yang mereka butuhkan untuk mengambil kesempatan pada konten Anda.

Berfokus pada Komunitas

Untuk menjadi presenter radio yang hebat, Anda harus tetap fokus dan tetap terhubung dengan komunitas Anda. Tambahkan sentuhan pribadi itu dengan menunjukkan perhatian dan minat yang tulus kepada audiens Anda.

Kenali mereka secara individu dengan mengadakan acara di mana Anda dapat berinteraksi dengan mereka secara pribadi, berbicara dengan mereka saat Anda keluar di pub, apa pun untuk membangun investasi Anda di audiens Anda. Membangun hubungan semacam ini dengan pendengar Anda membantu Anda menyesuaikan konten Anda dengan minat mereka dan meningkatkan kemampuan Anda untuk terlibat langsung dengan kebutuhan mereka.

Black Radio Show Pertama Di Amerika
Informasi Radio

Black Radio Show Pertama Di Amerika

Black Radio Show Pertama Di Amerika – Pada tanggal ini pada tahun 1929, “The All-Negro Hour” ditayangkan perdana di radio siaran Amerika. Ini adalah program radio pertama yang menampilkan pemain kulit hitam secara eksklusif.

Black Radio Show Pertama Di Amerika

deadlinelive – Artikel ini adalah ringkasan singkat dari sejarah Afrika Amerika dalam penyiaran radio. Pertumbuhan radio Hitam sebagian besar mencerminkan perubahan dalam budaya Amerika dan kekuatan pasar yang mengendalikan industri radio.

Pertumbuhan kekuatan ekonomi di kalangan orang kulit hitam telah membantu mengubah radio kulit hitam dari media periklanan yang didominasi kulit putih menjadi industri multi-juta dolar yang secara bertahap semakin dimiliki dan dioperasikan oleh orang kulit hitam.

Baca Juga : Karakteristik Penyiar Radio Olahraga 

Pada hari-hari awal radio, campuran stereotip positif dan negatif menjadi ciri orang kulit hitam. Acara radio seperti ” Beulah” dan “Amos and Andy” yang berkembang menjadi televisi menampilkan karakter Hitam yang riang, tidak jelas, dan tidak kompeten.

Siaran radio oleh pemimpin band Duke Ellington , penyanyi Paul Robeson , dan lainnya mengekspos audiens radio yang didominasi kulit putih pada karya seniman kulit hitam yang berbakat dan halus. Gambar orang kulit hitam seperti itu sering muncul di siaran radio awal, namun ada ruang kosong untuk orang kulit hitam dalam posisi manajemen dan kepemilikan. Acara radio tidak memiliki penyiar, aktor, atau pembawa acara kulit hitam.

Pada tanggal 3 November 1929, stasiun radio milik kulit putih WSBC di Chicago menayangkan perdana “The All-Negro Hour,” program radio pertama yang menampilkan pemain kulit hitam secara eksklusif.

Program yang dipandu oleh mantan pemain vaudeville Jack L. Cooper , menampilkan musik, komedi, dan drama serial. “The All-Negro Hour mengudara pada tahun 1935, tetapi Cooper terus menjadi pembawa acara dan memproduksi program berorientasi kulit hitam untuk WSBC.

Salah satu program tersebut adalah” Pencarian Orang Hilang, “sebuah serial yang diluncurkan pada tahun 1938 yang menyatukan kembali para migran kulit hitam dari selatan. dengan kehilangan teman dan kerabat Keberhasilan ini, bersama dengan tren umum menuju ekspansi di industri radio, menyebabkan munculnya stasiun radio berorientasi Hitam setelah Perang Dunia II.

Pada tahun 1949, stasiun WDIA di Memphis, Tennessee, menjadi yang pertama mempekerjakan staf pengumuman on-air serba hitam. Belakangan tahun itu, WERD di Atlanta mulai mengudara sebagai stasiun radio pertama milik orang kulit hitam. Stasiun AM yang kuat seperti WLAC di Nashville mulai menyiarkan berita berorientasi kulit hitam dan musik “ritme dan blues” di seluruh wilayah Amerika Serikat, menarik penonton kulit hitam dan kulit putih.

Rasisme institusional dan kekurangan modal, bagaimanapun, terus menghalangi pengusaha kulit hitam untuk berinvestasi dalam penyiaran radio. Orang kulit hitam tidak akan membuat terobosan besar dalam kepemilikan dan manajemen radio sampai tahun 1970-an. Radio hitam terus menekankan berita, urusan publik, dan musik setelah Perang Dunia II.

“Listen Chicago,” program diskusi berita pertama yang ditujukan untuk orang Afrika-Amerika, memulai debutnya pada tahun 1946 dan berlangsung hingga tahun 1952. Program ini berfokus pada isu-isu kulit hitam termasuk gereja dan berita sosial.

Disk jockey hitam mengembangkan kepribadian on-air yang penuh warna yang mencerminkan perubahan dalam komunitas Black. Program “Rhythm and Blues” yang diselenggarakan oleh disc jockey Hitam menarik lebih banyak pendengar kulit putih setelah Perang Dunia II, dan paparan musik urban kulit hitam mulai mengubah masyarakat Amerika oleh anak-anak kulit putih.

Baca Juga : Cara Terbaik Mendapatkan Pendengar Untuk Stasiun Radio Anda

Radio hitam memicu popularitas rock-and-roll dan berperan penting dalam menurunkan hambatan budaya antara kulit hitam dan kulit putih pada 1950-an. Sepanjang tahun 1950-an dan 1960-an, kehadiran dan pengaruh tokoh-tokoh siaran Afrika-Amerika mendominasi radio Hitam.

Bekerja dari tradisi lisan Afrika kami, disc jockey Hitam membentuk selera musik Hitam (dan seringkali putih). Perspektif media yang lebih luas ini menciptakan selentingan sosial yang berkontribusi besar pada pemberdayaan gerakan hak-hak sipil yang berkembang.

Stasiun Southern Black secara khusus menjadi clearinghouses untuk informasi dan forum diskusi di antara komunitas Black yang terputus satu sama lain oleh segregasi dan geografi. Tokoh radio kulit hitam seperti Jack “The Rapper” Gibson dari WERD dan Tall Paul White dari WEDR di Birmingham, mendapat pujian dari Martin Luther King dan pemimpin kulit hitam terkemuka lainnya atas kontribusi mereka terhadap upaya Hak Sipil Amerika .

Selama waktu ini, banyak disc jockey Hitam terjebak dalam reaksi yang mengikuti kemajuan hak-hak sipil dan perubahan budaya. Beberapa juga kehilangan pekerjaan mereka karena skandal “payola” yang melibatkan penyiar karena menerima pembayaran tunai dari perusahaan rekaman sebagai imbalan untuk memutar rekaman tertentu di udara.

Juga, pada akhir 1950-an, “DJ” rock-and-roll putih seperti Dewey Phillips dan Wolfman Jack meniru gaya Hitam untuk mendapatkan peringkat. Setelah skandal itu, manajer stasiun semakin menggunakan format standar dan daftar putar yang membatasi kebebasan dan pengaruh joki disk. Namun, radio Hitam terus menekankan kepribadian individu sepanjang tahun 1960-an,

Tahun 1970-an menandai periode perubahan dramatis dalam radio Afrika-Amerika. Beberapa dari perubahan ini terjadi sebagai akibat dari tren di seluruh industri: format tidak menekankan program berita dan urusan publik yang telah menjadi pokok radio Hitam.

Munculnya radio FM, dengan filosofi “lebih banyak musik, lebih sedikit bicara”, meningkatkan tren menjauh dari acara berita dan diskusi yang menargetkan audiens kulit hitam.

Selama waktu ini, perubahan paling signifikan di radio Hitam adalah peningkatan jumlah stasiun radio milik Hitam, yang tumbuh dari 16 menjadi 88, menutup kesenjangan yang agak lebar antara stasiun milik Hitam dan stasiun yang menyiarkan program berorientasi Hitam. Tahun 1970-an juga melihat munculnya dua jaringan radio yang dimiliki dan dioperasikan oleh Black: Mutual Black Network (yang menjadi jaringan Sheridan Broadcasting pada tahun 1979) pada tahun 1972,

Jaringan milik orang kulit hitam berkontribusi pada standarisasi yang sudah umum di radio Afrika-Amerika dan program berita dan urusan publik yang diakui secara kritis.

Ini membantu transisi radio Hitam ke media FM dengan mempromosikan format inovatif seperti urban kontemporer (UC) yang menarik bagi khalayak massa antar ras. Urban Contemporary adalah bukti terbaik bahwa gelombang radio dapat melintasi batas. Format ini menarik banyak pendengar kulit hitam, Hispanik, dan kulit putih. Nama Urban Contemporary diciptakan oleh mendiang Frankie Crocker .

Pada 1980-an, jaringan Sheridan dan National mengklaim audiens gabungan lebih dari 10 juta pendengar, dan stasiun UC memegang peringkat teratas di banyak kota besar dan AS. Jumlah stasiun radio milik orang kulit hitam dan jumlah stasiun yang melayani sebagian besar pemirsa kulit hitam meningkat menjelang akhir abad ke-20.

Pada tahun 1990, 206 dari sekitar 600 stasiun berorientasi Hitam dimiliki oleh Orang Kulit Hitam, sebuah perbedaan yang berkelanjutan dalam industri radio. Radio hitam, seperti masyarakat dan budaya Amerika, telah mengalami perubahan dramatis sejak akhir Perang Dunia II tetapi terus bergantung pada musik, berita, dan program bincang-bincang yang mempopulerkan format ini pada tahun-tahun awalnya.

Survei Administrasi Telekomunikasi dan Informasi Nasional Agustus 1998 tentang kepemilikan minoritas stasiun radio dan televisi komersial berdaya penuh di Amerika Serikat menunjukkan bahwa kepemilikan radio dan televisi Hitam adalah sekitar 1,7 persen.

Orang kulit hitam memiliki sekitar 168 dari 10.315 stasiun radio AM dan FM komersial di Amerika Serikat. Stasiun-stasiun ini terkonsentrasi di wilayah selatan negara itu dan didistribusikan di antara 30 negara bagian.

Jumlah terbesar stasiun milik Black terletak di Alabama, Mississippi, dan Louisiana. Orang kulit hitam memiliki sekitar 100 (2,1%) dari 4.724 stasiun radio AM komersial di Amerika Serikat. Orang kulit hitam saat ini memiliki 68 (1,2%) dari 5.591 stasiun radio FM komersial di Amerika Serikat. Kepemilikan stasiun radio FM milik Black mengalami kerugian terbesar di Indiana dan Carolina Selatan dan keuntungan terbesarnya di Louisiana.

Kepemilikan media penyiaran hitam secara historis merupakan tantangan bagi kesetaraan karena minoritas tidak pernah memiliki lebih dari 3 persen media AS. Hari ini, minoritas hanya memiliki 1,8 persen dari penyiaran dan itu termasuk wanita kulit putih! Stasiun radio Black, milik lokal dan responsif terhadap aktivis lokal, hampir punah, seperti stasiun yang berdiri sendiri pada umumnya.

Namun, menghirup udara kewirausahaan yang segar adalah Cathy Hughes, CEO Radio One, Inc. Wanita Afrika-Amerika ini memiliki perusahaan penyiaran radio terbesar ketujuh di negara itu (berdasarkan pendapatan siaran bersih tahun 2003) dan perusahaan terbesar yang terutama menargetkan orang Afrika-Amerika.

Dan pendengar perkotaan. Radio One memiliki dan/atau mengoperasikan 69 stasiun radio yang berlokasi di 22 pasar perkotaan di Amerika Serikat dan menjangkau sekitar 13 juta pendengar setiap minggunya. Black Radio terus Menceritakan Seperti Apa Adanya.

Karakteristik Penyiar Radio Olahraga
Penyiar Radio

Karakteristik Penyiar Radio Olahraga

Karakteristik Penyiar Radio Olahraga – Individu yang menikmati menjadi bagian dari dunia atletik mungkin mengejar karir sebagai penyiar radio olahraga.

Karakteristik Penyiar Radio Olahraga

deadlinelive – Para profesional seperti itu sering memberikan tanggung jawab untuk menjelaskan bagaimana berbagai kontes atletik terjadi kepada audiens yang mendengarkan dan berinteraksi dengan para pemain dan pelatih yang bersaing dalam kompetisi tersebut.

Konon, masuk ke profesi dan kesuksesan jangka panjang memerlukan penguasaan berbagai keterampilan penting termasuk:

1. Keterampilan Interpersonal yang Hebat

Penyiar olahraga harus memiliki keterampilan pribadi yang unggul menurut Balance Careers . Atribut tersebut harus diwujudkan dalam beberapa cara. Pertama, profesional yang bersangkutan harus tampil ramah kepada audiens yang mendengarkan mereka.

Baca Juga : Bagaimana Meningkatkan Skill Seorang Penyiar Radio 

Ini berarti tidak menunjukkan kecenderungan yang berpotensi merugikan seperti arogansi atau merendahkan. Mematikan audiens yang mendengarkan bisa menjadi lonceng kematian karir seorang penyiar.

Selain itu, penyiar olahraga harus mudah didekati dan mudah diajak berkomunikasi. Keterampilan seperti itu sangat penting untuk berinteraksi dengan pemain, pelatih, dan individu lain yang penting bagi industri olahraga. Penyiar adalah saluran antara pelaku industri dan penggemar. Oleh karena itu, tugas penyiar adalah mengumpulkan informasi terkait dari entitas-entitas ini.

2. Keterampilan Menulis dan Penelitian yang Unggul

Keterampilan penelitian dan menulis sangat penting untuk sukses sebagai penyiar radio olahraga. Penelitian diperlukan untuk mengumpulkan fakta dan statistik penting yang sering dibagikan selama siaran. Selain itu, penyiar sering diharapkan untuk menulis bagian dari segmen tertulis untuk berbagai radio.

3. Cerdas Teknologi

Di dunia sekarang ini, keterampilan teknologi sangat penting di hampir setiap profesi. Fakta-fakta seperti itu sangat penting bagi penyiar radio olahraga mana pun. Penyiar radio harus menunjukkan kemahiran teknis di beberapa bidang. Pertama, para profesional tersebut perlu memahami cara mengoperasikan berbagai peralatan dengan benar yang penting untuk memastikan siaran mereka didengar dengan jelas dan efektif.

Selain itu, penyiar radio olahraga harus memahami nilai aplikasi komputer dan perangkat seluler yang terkait dengan tim dan liga tertentu yang mempekerjakan mereka. Selain itu, para profesional tersebut harus menunjukkan kemampuan untuk menavigasi dengan nyaman melalui berbagai jalur media sosial.

4. Pengetahuan Unggul Tentang Olahraga Dan Lanskap Olahraga

Penyiar olahraga harus memiliki pengetahuan luar biasa tentang olahraga dan lanskap olahraga terkait. Pengetahuan ini tidak hanya tentang aspek teknis permainan tertentu tetapi juga tentang statistik pemain yang penting, klasemen liga, dan berita terbaru tentang pergerakan pemain serta bagaimana bisnis dan ekonomi berdampak pada industri olahraga.

Baca Juga : Perhatian Pendengar Radio: Cara Membuat Audiens Anda Terlibat

5. Suara Berbicara Yang Jelas Dan Kuat

Bisa dibilang, keterampilan paling penting yang harus dimiliki seorang penyiar radio olahraga adalah suara berbicara yang kuat. Suara profesional tersebut harus keras dan memiliki jangkauan.

Namun, suara yang menyenangkan, kuat, dan merdu hanyalah salah satu aspek dari penyiaran yang efektif. Penyiar juga harus menguasai seni mengekspresikan emosi melalui suara mereka pada kesempatan yang tepat.

Misalnya, orang-orang seperti itu harus menyampaikan perasaan selama bagian-bagian yang menegangkan dari kontes atletik, kegembiraan selama saat-saat yang menyenangkan, dan humor ketika peristiwa-peristiwa lucu muncul. Para profesional tersebut harus selalu ingat bahwa mereka melukis gambaran verbal untuk audiens yang mendengarkan mereka dan bagian dari tanggung jawab itu adalah untuk menyampaikan emosi yang sesuai ketika dibutuhkan.

Penyiar dipanggil untuk menggambarkan setiap permainan dari kompetisi tertentu dan sering kali menguraikan strategi kompleks dengan cepat. Para profesional tersebut juga harus menyadari di mana tim mereka muncul di klasemen, memiliki keakraban yang signifikan untuk operasi liga tertentu dan terus-menerus memberikan kepada audiens mereka statistik pemain, tim, dan seluruh liga terbaru.

Penyiar olahraga memainkan peran unik dalam lanskap olahraga. Profesional semacam itu melakukan banyak peran seperti menggambarkan aksi langsung dan berinteraksi dengan profesional industri.

Untuk penggemar olahraga, lebih sedikit pekerjaan lebih menyenangkan. Namun, sukses sebagai penyiar radio olahraga membutuhkan pendidikan, pelatihan, pengalaman dan penguasaan beberapa keterampilan penting.

Bagaimana Meningkatkan Skill Seorang Penyiar Radio
Penyiar Radio

Bagaimana Meningkatkan Skill Seorang Penyiar Radio

Bagaimana Meningkatkan Skill Seorang Penyiar Radio – Penyajian radio bukanlah pekerjaan yang mudah dan sangat penting untuk stasiun radio Anda. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mencoba meningkatkan keterampilan penyajian radio sebanyak mungkin jika Anda memiliki stasiun radio sendiri.

Bagaimana Meningkatkan Skill Seorang Penyiar Radio

deadlinelive – Pada artikel ini, kami akan memberikan beberapa tips yang semoga membantu Anda menjadi yang terbaik dalam Penyiar radio.

Persiapan yang baik

“Awal yang baik adalah setengah tugas” benar-benar berlaku untuk situasi ini. Persiapan yang baik dapat membuat perbedaan antara hit atau miss dalam penampilan Anda sebagai presenter. Terutama ketika Anda ingin menyajikan potongan teks yang lebih besar, sangat sulit untuk mengimprovisasi semuanya tanpa persiapan.

Baca Juga : Mengenal Tanggung Jawab Seorang Penyiar Radio 

Oleh karena itu, akan sangat membantu jika Anda memikirkannya terlebih dahulu dan menuliskan poin-poin utama yang ingin Anda sampaikan. Ini membantu Anda mengingat dan akan membuat cerita Anda lebih konsisten dan terstruktur.

Orang yang memiliki kecenderungan untuk mengoceh, sangat diuntungkan dari sebuah naskah. Jika Anda menyajikan sesuatu yang bersifat informasional yang melibatkan fakta atau data, Anda harus selalu melakukan riset sebaik mungkin. Anda tidak ingin mengklaim hal-hal yang tidak benar di siaran radio langsung, karena ini merusak kredibilitas Anda dan kepercayaan yang ada antara Anda dan pendengar.

Kontrol stres

Kualitas yang sangat membantu untuk dimiliki adalah menangani dengan baik dalam situasi stres. Selama siaran langsung, semuanya bisa terjadi. Bahkan jika Anda mempersiapkan segalanya dengan sempurna, segala sesuatunya dapat dan akan berjalan berbeda dari yang Anda rencanakan, terutama jika Anda memiliki kontak langsung dengan salah satu pendengar Anda atau seseorang yang Anda wawancarai.

Anda dapat mempersiapkan bagian Anda, tetapi Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan dikatakan orang lain. Anda pasti akan mengalami situasi ketika hal-hal tidak berjalan seperti yang diharapkan dan Anda harus memperbaikinya di tempat. Cara untuk melatih ini, jika Anda tidak memiliki kualitas ini secara alami, adalah pengalaman kerja. Jika Anda mempresentasikan radio setiap hari, pada akhirnya Anda akan menjadi lebih nyaman berimprovisasi ketika ada yang salah.

Bersikap baik dan percaya diri

Jika Anda mewawancarai orang lain di stasiun radio Anda, Anda harus yakin dengan kemampuan wawancara Anda. Tidak ada yang mau mendengarkan wawancara yang sunyi dan canggung, jadi Anda harus percaya diri dalam percakapan dan mengisi keheningan saat itu terjadi.

Juga, Anda harus selalu bersikap baik kepada tamu Anda di acara itu dan kepada pendengar. Jika Anda pemalu dan ingin berlatih wawancara, mulailah dengan percakapan sehari-hari yang biasa Anda lakukan.

Baca Juga : Pembuatan Suara Radio yang Menakjubkan: Begini Caranya

Saat Anda melakukan percakapan dengan teman atau anggota keluarga, lihat keterampilan percakapan Anda. Bisakah Anda melanjutkan percakapan? Apakah Anda mengajukan pertanyaan yang relevan? Apakah Anda benar-benar mendengarkan yang lain? Ini adalah hal-hal yang dapat Anda praktikkan sepanjang hari setiap hari hingga terasa lebih alami, sehingga Anda juga dapat melakukannya secara langsung di radio.

Kenali audiens Anda

Untuk menemukan nada suara dan topik yang tepat untuk dibicarakan, Anda harus mengenal audiens Anda. Cari tahu orang seperti apa mereka dan apa yang ingin mereka dengar. Anda mendekati audiens yang sangat muda dengan sangat berbeda dari Anda mendekati audiens yang lebih tua.

Cobalah untuk menemukan gaya Anda sendiri dan cocokkan dengan apa yang ingin didengar pendengar Anda. Apakah Anda seorang presenter yang lebih serius atau Anda suka memasukkan beberapa komedi? Apakah Anda banyak berbicara di acara Anda atau apakah Anda tetap pendek? Semua hal penting untuk mencari tahu sendiri.

Waktu

Pengaturan waktu sangat penting dalam bisnis radio. Jika Anda perlu mengisi keheningan di antara dua lagu, Anda perlu tahu bagaimana melakukan pengaturan waktu yang tepat, sehingga Anda selesai berbicara saat lagu baru dimulai. Selain itu, Anda harus tahu berapa lama Anda dapat membuat pendengar Anda terlibat dengan suatu topik sebelum Anda memutar lagu berikutnya atau mulai membicarakan hal lain.

Tetap terbuka untuk perbaikan

Tip terakhir, yang tidak hanya relevan dalam keterampilan menyajikan radio, tetapi juga dalam kehidupan secara umum, adalah tetap terbuka untuk perbaikan. Tidak ada yang menyajikan radio dengan sempurna, Anda akan selalu membuat kesalahan kecil.

Jadi, bersikaplah kritis terhadap diri Anda sendiri dan biarkan orang lain memberikan kritik yang membangun atas keterampilan presentasi Anda. Tidak ada kata terlambat untuk belajar sesuatu. Cobalah untuk selalu memiliki sesuatu yang sedang Anda perbaiki. Ini tidak hanya akan membuat stasiun radio Anda lebih sukses, tetapi juga akan membuat presentasi Anda lebih menarik, karena Anda mencoba hal-hal baru dan melihat apakah itu berhasil untuk Anda.

Mengenal Tanggung Jawab Seorang Penyiar Radio
Penyiar Radio

Mengenal Tanggung Jawab Seorang Penyiar Radio

Mengenal Tanggung Jawab Seorang Penyiar Radio – Mungkin pertanyaan yang paling sulit dijawab ketika memutuskan karir sebagai penyiar radio adalah “haruskah saya menjadi penyiar radio?” Anda mungkin menemukan info ini untuk membantu.

Mengenal Tanggung Jawab Seorang Penyiar Radio

deadlinelive – Jika dibandingkan dengan pekerjaan lain, karir penyiar radio diproyeksikan memiliki tingkat pertumbuhan yang digambarkan sebagai “penurunan” sebesar -5% dari 2018 hingga 2028.

Hal ini sesuai dengan Biro Statistik Tenaga Kerja. Terlebih lagi, proyeksi jumlah peluang yang diprediksi akan tersedia bagi penyiar radio pada tahun 2028 adalah -2.500.

Penyiar radio rata-rata sekitar $19,69 per jam, yang membuat penyiar radio gaji tahunan $40.963. Selain itu, penyiar radio diketahui mendapat penghasilan mulai dari $27.000 hingga $60.000 per tahun. Ini berarti penyiar radio berpenghasilan tertinggi menghasilkan $33.000 lebih banyak daripada penyiar radio berpenghasilan terendah.

Baca Juga : Acara Radio SA Terbaik Sepanjang Waktu

Setelah Anda menjadi penyiar radio, Anda mungkin ingin tahu tentang peluang lain apa yang ada di luar sana. Karir tidak satu ukuran cocok untuk semua. Untuk alasan itu, kami menemukan beberapa pekerjaan lain yang mungkin menarik bagi Anda. Beberapa pekerjaan yang mungkin menarik bagi Anda termasuk pembawa acara program , pembawa acara siaran , pembawa acara bersama , dan pembawa acara siaran .

KETERAMPILAN PENYIAR RADIO DAN SIFAT KEPRIBADIAN

Kami menghitung bahwa 16 % Penyiar Radio mahir dalam Iklan Radio , Iklan Layanan Masyarakat , dan FM . Mereka juga dikenal dengan soft skill seperti Computer skill , Interpersonal skill , dan Research skill .

Kami merinci persentase Penyiar Radio yang memiliki keterampilan ini tercantum di resume mereka di sini:

Iklan Radio , 16 %
Menghasilkan iklan radio dan penyapu acara radio

Iklan Layanan Masyarakat , 7 %
Iklan layanan masyarakat yang diprioritaskan dan diedit, menjawab pertanyaan pendengar tentang acara mendatang.

FM , 6 %
Gulungan musik yang diubah pada Album Berorientasi Album Berbantuan Operator FM.

Berita Berita , 5 %
Salinan yang diedit dan dibentuk untuk berita dan laporan radio setiap hari.

Peralatan Audio , 4 %
Melakukan tugas produksi digital menggunakan peralatan audio digital.

Isi Program , 4 %
Mempelajari tanggung jawab perencanaan konten program, siaran langsung, dan menjadi bagian dari program promosi.

Beberapa keterampilan yang kami temukan di resume penyiar radio termasuk “iklan radio”, “pengumuman layanan masyarakat”, dan “fm”. Kami telah merinci tanggung jawab penyiar radio yang paling penting di bawah ini.

Keterampilan terpenting yang harus dimiliki seorang penyiar radio dalam posisi ini adalah keterampilan komputer. Dalam kutipan yang kami kumpulkan dari resume penyiar radio ini, Anda akan memahami alasannya: “penyiar, terutama mereka yang mencari karir di radio atau televisi, harus memiliki keterampilan komputer yang baik dan dapat menggunakan perangkat lunak pengeditan dan perangkat terkait siaran lainnya.” Menurut resume yang kami temukan, keterampilan komputer dapat digunakan oleh penyiar radio untuk “siaran langsung di acara pra-rekaman hot ac klly 95 fm melalui komputer di smooth jazz 97.7”

Keterampilan lain yang umum ditemukan untuk dapat melakukan tugas penyiar radio adalah sebagai berikut: keterampilan interpersonal. Menurut resume penyiar radio, “penyiar radio dan televisi mewawancarai tamu dan menjawab panggilan telepon di udara.” Lihat contoh bagaimana penyiar radio menggunakan keterampilan interpersonal: “mewawancarai artis dan band secara langsung, siaran langsung, dan melalui telepon dengan memanfaatkan keterampilan interpersonal saya yang kuat.”

Keterampilan meneliti juga merupakan keterampilan penting yang harus dimiliki penyiar radio. Contoh bagaimana penyiar radio menggunakan keterampilan ini berasal dari resume penyiar radio, “penyiar harus meneliti topik-topik penting hari itu agar cukup berpengetahuan untuk mengomentarinya selama program mereka.” Baca kutipan ini dari resume untuk memahami betapa pentingnya peran dan tanggung jawab mereka sehari-hari, “meneliti dengan beberapa newsgroup untuk memperoleh konten untuk berita dan editorial unggulan.”

Sebuah tinjauan menyeluruh dari banyak resume mengungkapkan kepada kami bahwa “keterampilan berbicara” penting untuk menyelesaikan tanggung jawab penyiar radio. Inicontoh resumemenunjukkan hanya satu cara penyiar radio menggunakan keterampilan ini: “penyiar harus memiliki suara yang menyenangkan dan terkontrol dengan baik, pengaturan waktu yang baik, dan pengucapan yang sangat baik.” Berikut adalah contoh bagaimana keterampilan ini digunakan dari resume yang mewakili tugas penyiar radio yang khas: “menyelenggarakan acara yang melibatkan berbicara di depan umum dan wawancara langsung.

Baca Juga : 8 Tips Iklan Radio Membuat Iklan Yang Menarik Perhatian Yang Jual

Keterampilan penting lainnya yang harus ditunjukkan oleh seorang penyiar radio adalah “keterampilan menulis”. Penyiar membutuhkan keterampilan menulis yang kuat karena mereka biasanya menulis materi mereka sendiri. Hal ini ditunjukkan dengan jelas dalam contoh ini dari seorang penyiar radio yang menyatakan: “penyiar radio, dj, direktur program, penjualan, penulisan”

Apa yang Dilakukan Host Program

Kami melihat rata-rata gaji tahunan penyiar radio dan membandingkannya dengan rata-rata pembawa acara. Secara umum, pembawa acara menerima bayaran $ 17.590 lebih tinggi daripada penyiar radio per tahun.

Meskipun penyiar radio dan pembawa acara memiliki perbedaan besar dalam karier mereka, beberapa keterampilan yang dibutuhkan untuk melakukan kedua pekerjaan itu serupa. Misalnya, kedua karir membutuhkan pengumuman layanan masyarakat, fm, dan berita dalam peran sehari-hari.

Perangkat keterampilan ini adalah di mana titik temu berakhir. Tanggung jawab penyiar radio lebih cenderung membutuhkan keterampilan seperti “iklan radio”, “peralatan audio”, “konten program”, dan “siaran langsung”. Sedangkan pembawa acara membutuhkan keterampilan seperti “musik klasik”, “lingkungan aman”, “npr”, dan “kegiatan belajar”. Hanya dengan memahami keterampilan yang berbeda ini, Anda dapat melihat betapa berbedanya karier ini.

Pembawa acara cenderung mencapai tingkat pendidikan yang lebih tinggi daripada penyiar radio. Faktanya, penyelenggara program 8,1% lebih mungkin untuk lulus dengan gelar Master dan 1,0% lebih mungkin untuk memiliki gelar Doktor.

Apa Tugas Tuan Rumah Siaran?

Host on-air adalah seseorang yang menjamin kenyamanan dan keamanan penumpang pesawat. Tanggung jawabnya termasuk melakukan pemeriksaan peralatan keselamatan sebelum dan sesudah penerbangan dan menunjukkan prosedur keselamatan kepada penumpang. Pekerjaan itu membutuhkan keterampilan komputer, interpersonal, dan penelitian yang baik. Persyaratan pendidikan minimum untuk memenuhi syarat untuk pekerjaan itu adalah ijazah sekolah menengah atas atau sertifikasi Pengembangan Pendidikan Umum (GED), tetapi memiliki gelar sarjana dalam bisnis, komunikasi, atau bidang terkait lainnya merupakan keuntungan.

Peran berikutnya yang akan kita lihat adalah profesi host on-air. Biasanya, posisi ini menghasilkan bayaran yang lebih tinggi. Faktanya, mereka mendapatkan gaji $ 24.554 lebih tinggi daripada penyiar radio per tahun.

Sementara gaji mungkin berbeda untuk posisi pekerjaan ini, ada satu kesamaan dan itu adalah beberapa keterampilan yang dibutuhkan untuk melakukan tugas tertentu. Kami menggunakan info dari banyak resume untuk menemukan bahwa penyiar radio dan pembawa acara siaran diketahui memiliki keterampilan seperti “pengumuman layanan masyarakat”, “fm”, dan “berita berita”.

Acara Radio SA Terbaik Sepanjang Waktu
Informasi Radio

Acara Radio SA Terbaik Sepanjang Waktu

Acara Radio SA Terbaik Sepanjang Waktu – Radio tetap menjadi media yang paling banyak digunakan di Afrika Selatan dan alat kami yang paling efektif untuk membuat bangsa ini berbicara. Tetapi lanskap radio telah berubah dalam beberapa tahun terakhir.

Acara Radio SA Terbaik Sepanjang Waktu

deadlinelive – Untuk sebagian besar, stasiun komersial atau musik telah berkembang dan memimpin percakapan, tetapi, dengan munculnya media sosial, lebih banyak kesadaran audiens dan keterbukaan untuk berbagi dan memperdebatkan topik penting, radio bicara menjadi semakin populer.

Pendengar tidak lagi peduli dengan konten yang tidak masuk akal seperti gosip selebriti dan bajingan showbiz alih-alih, tampaknya kami ingin mengambil bagian dalam diskusi yang lebih bermakna tentang bagaimana kami dapat berkontribusi secara aktif untuk membuat negara kami bekerja.

Baca Juga : Mengenal Sejarah Penyiar Radio Jack Brickhouse

Sayangnya, banyak stasiun radio komersial salah menafsirkan kebangkitan dan kebangkitan media sosial, dan melihat ini sebagai peluang untuk menurunkan penyiar terlatih seperti influencer dan selebriti untuk mencoba menarik dan mempertahankan pendengar mereka tanpa jaminan bahwa angka-angka itu akan berubah menjadi janji dengan budaya mendengarkan.

Dengan ini, kualitas konten telah menurun, sementara suara individu yang berpengetahuan di stasiun seperti Radio 702 dan Power FM telah meningkat.

Ini adalah panduan #Trending untuk krim baru tanaman radio, 24 jam sehari.

Late Night Talk with Aubrey Masango di Radio 702

Insomnia dan pekerja shift, perhatikan. Aubrey Masango membawa sejumlah gairah, ketulusan, dan inspirasi yang mengejutkan ke perubahan kuburannya.

Tuan rumah kelahiran Mamelodi adalah penyiar menarik yang membongkar topik dan percakapan untuk membantu mendorong pendengarnya terlibat dengan beragam masalah. Dia adalah tuan rumah yang empatik dan alami yang mampu dengan mudah menangkap dinamika yang bervariasi dan bertekstur dari negara ini.

The Morning Brew with Marian Nyako-Lartey di Metro FM

Presenter radio pemenang penghargaan Marian Nyako-Lartey telah berada di belakang mikrofon selama lebih dari satu dekade. Pembawa acara kelahiran Ghana, yang telah bergabung dengan stasiun tersebut sejak 2012, memiliki kepribadian dinamis di udara yang sayangnya hilang karena slot waktunya – salah satu kelemahan menjadi penyiar biru sejati tanpa keinginan untuk bermain dalam budaya selebritas dan bersaing dengan influencer Metro untuk slot prime time.

Namun demikian, jika Anda bangun atau mengemudi pada waktu pagi hari itu, dengarkan The Morning Brew untuk menyendokkan kepala Anda ke penonton yang suka Nyako-Lartey bermain di sela-sela mengobrol dengan pendengarnya tentang budaya pop, Afrika Selatan kehidupan dan tingkah laku masyarakat.

The Fresh Breakfast show di Metro FM

Setelah bekerja di beberapa stasiun radio terbesar di negara ini dan sebagai seseorang yang secara konsisten mampu mendominasi bandwidth apa pun, DJ Fresh memulai pagi dengan sahabat karib Somizi, Mpho Maboi dengan olahraga dan Angie Khumalo dengan berita.

Sejujurnya, mereka bisa melakukannya tanpa Somizi kehadirannya di acara itu dilupakan dan ketika dia mengatakan sesuatu, jelas bahwa radio bukanlah media alaminya.

Konon, grup tersebut memiliki energi menular yang membuat persiapan untuk hari itu menyenangkan karena diskusinya bervariasi, dan mereka menawarkan perspektif baru (maaf permainan kata-kata) tentang cara kerja dunia dan budaya selebriti.

Pertunjukan Eusebius McKaiser di Radio 702

Dia bukan jagoan semua orang seseorang yang saya kenal memanggilnya McKaiser Egregious – tapi, sejujurnya, McKaiser tidak peduli. Sejak dia mengambil alih slot waktu ini dari pendahulunya Redi Tlhabi, dia menjadikannya miliknya.

Analis politik, penyiar, dosen dan penulis membawa pengetahuan sosiopolitik dan hukumnya yang luas ke gelombang udara, dan dia saat ini mengungguli semua acara radio bincang-bincang pagi di seluruh negeri.

Debatnya kuat dan emosinya memuncak, dan Anda selalu memiliki dorongan untuk mencari tahu lebih banyak sehingga Anda dapat memutuskan sisi debat mana yang Anda ikuti.

Pada akhirnya, apakah Anda menyukai pembawa acara radio atau tidak, inilah yang membuat acara radio bincang-bincang sempurna.

Pembaruan Daya dengan Tumisang Ndlovu di Power FM

Cobalah menyampaikan semua berita utama terkemuka dari seluruh negeri dan, dengan perluasan, dunia dalam 60 menit dan kemudian tanyakan pada diri Anda apakah Anda benar-benar cocok untuk radio.

Baca Juga : Cara Terbaik Mendapatkan Pendengar Untuk Stasiun Radio Anda

Sebagian besar pembawa acara bertele-tele dan tidak bisa mengikuti waktu, tetapi Tumisang Ndlovu sebelumnya adalah pembaca berita di Power Breakfast dan pembawa acara Moneyweb di Radio 2000 memiliki cara yang menyenangkan, fasih, dan langsung dalam bermanuver di antara cerita.

Makan Siang Bertenaga dengan Aphelele Somi di Power FM

Sebagai salah satu pembawa acara terbaik di Power FM, Aphelele Somi dengan percaya diri membahas hampir setiap topik, dan dengan penuh semangat memajukannya dengan menghadirkan percakapan yang tegas dan menarik kepada pendengarnya.

Tawanya yang menular dan ucapannya yang lucu menjadikannya salah satu suara terkemuka di radio. Baca bibir saya, dia akan berada di sekitar untuk waktu yang sangat lama, dengan mudah memerintah ruangnya.

Mengenal Sejarah Penyiar Radio Jack Brickhouse
Penyiar Radio

Mengenal Sejarah Penyiar Radio Jack Brickhouse

Mengenal Sejarah Penyiar Radio Jack Brickhouse – John Beasley Brickhouse (24 Januari 1916 – 6 Agustus 1998) adalah seorang penyiar olahraga Amerika.

Mengenal Sejarah Penyiar Radio Jack Brickhouse

deadlinelive – Dikenal terutama karena liputan play-by-play tentang permainan Chicago Cubs di WGN-TV dari tahun 1948 hingga 1981, ia menerima Penghargaan Ford C.

Frick dari Baseball Hall of Fame pada tahun 1983. Pada tahun 1985, Brickhouse dilantik ke dalam American Sportscasters Hall of Fame Asosiasi bersama dengan Voice of the Yankees Mel Allen dan Red Sox Voice Curt Gowdy . Brickhouse menjabat sebagai Sekretaris/Bendahara organisasi dan merupakan anggota dewan direksi.

Baca Juga : Penyiar Radio UWGB Malu Karena Diperhatikan

Patung Jack Brickhouse di Chicago

Brickhouse juga mengadakan permainan Chicago White Sox sebelum tim itu meninggalkan WGN pada tahun 1968. Dia meliput acara nasional dari waktu ke waktu, termasuk tiga Seri Dunia untuk televisi NBC , meskipun Cubs tidak pernah sampai di sana selama masa jabatannya.

Suara di trek audio tangkapan Willie Mays yang terkenal di Game 1 dari Seri 1954 di Polo Grounds adalah milik Brickhouse, yang melakukan Seri bersama dengan penyiar reguler New York Giants , Russ Hodges. (Brickhouse juga menyebut game Giants secara lokal pada tahun 1946.)

Brickhouse menyebut Seri 1959 , yang menampilkan White Sox denganLos Angeles Dodgers penyiar Vin Scully , dan Seri 1950 dengan Jim Britt.

Selain itu, Brickhouse bermitra dengan sesama penyiar bisbol Mel Allen untuk liputan NBC dari Rose Bowl 1952 , dan dengan Chris Schenkel untuk liputan jaringan NFL Championship Games pada tahun 1956 dan 1963 .

Brickhouse meliput banyak acara lain di dalam dan di luar olahraga, seperti gulat profesional untuk WGN dan konvensi politik untuk jaringan radio Mutual.

Dari tahun 1953 hingga 1977 ia menjadi pengisi suara sepak bola Chicago Bears di radio WGN-AM , dalam pasangan yang tidak biasa dan menghibur dengan kolumnis gosip Chicago Sun-Times yang terkenal , Irv Kupcinet.

Brickhouse menyebut permainan bola basket Chicago Bulls untuk WGN-TV dari tahun 1966 hingga 1973, menjadikannya suara dari tiga tim olahraga utama Chicago selama periode itu.

Dia juga seorang komentator tinju . Perkelahian yang dia lakukan termasuk pertarungan tahun 1949 antara Jersey Joe Walcottdan Ezzard Charles dan pertarungan tahun 1951 antara Johnny Bratton dan Charley Fusari.

Brickhouse lahir di Peoria, Illinois , dari pasangan Will dan Daisy Brickhouse. Ayahnya meninggal ketika Jack berusia dua tahun, dan dia sebagian besar dibesarkan oleh ibunya. Dia memulai pekerjaan pertamanya ketika dia baru berusia sebelas tahun, mengantarkan Peoria Journal dan Peoria Star , dan kemudian bersekolah di Peoria Manual High School .

Baca Juga : Mengulas Tahun Ke Tahun Awal Radio

Dia memulai karir penyiarannya yang panjang pada usia delapan belas tahun, di stasiun radio Peoria WMBD pada tahun 1934.

Stasiun radio Chicago WGN mempekerjakannya pada tahun 1940 untuk menyiarkan permainan Cubs and White Sox, sebagian besar atas rekomendasi penyiar top mereka, Bob Elson . Brickhouse bertugas di Korps Marinir AS dalam Perang Dunia II.

Dia mengumumkan permainan White Sox di WJJD pada tahun 1945 tetapi melewatkan musim Cubs 1945, satu-satunya waktu selama hidupnya bahwa Cubs akan memenangkan panji Liga Nasional.

Wajahnya pertama kali terlihat ketika WGN-TV , Chicago’s Channel 9, mulai mengudara pada tahun 1948. Satu-satunya panjinya sebagai penyiar dimenangkan oleh White Sox pada tahun 1959, tetapi baik Cubs 1945 maupun Sox 1959 tidak memenangkan Seri Dunia.

Brickhouse menyiarkan permainan Cubs dan White Sox sampai tahun 1967, karena mereka hampir tidak pernah bermain di rumah pada hari yang sama. Dia pensiun pada tahun 1981.

Bahkan di masa pensiun, Brickhouse mempertahankan profil tinggi sebagai duta Cubs dan WGN. Dia kadang-kadang kembali ke stan untuk acara khusus, seperti “70’s Night” tahunan Wrigley Field. Dia juga menjadi tuan rumah tamu bersama Harry Caray ketika Cubs mengamankan tempat postseason pertama mereka dalam 39 tahun, saat mereka meraih gelar Divisi Timur Liga Nasional 1984 di Pittsburgh.

The Cubs memenangkan dua pertandingan pertama Seri Kejuaraan Liga di Wrigley, tetapi kalah tiga pertandingan dari Padres di San Diego, sekali lagi gagal memenangkan panji (1984 adalah tahun terakhir LCS adalah seri best-of-five ).

Brickhouse menyelenggarakan segmen mingguan di WCW Pro versi lokal WGN pada awal 1990-an yang disebut “Bonus Brickhouse.” Pada tahun 1990, Brickhouse meriwayatkan rekaman VHS retrospektif , The Sporting News Presents Baseball di tahun 80-an .

Brickhouse mencoba membiarkan gambar-gambar itu berbicara sendiri. Sebaliknya, penggantinya sebagai penyiar Cubs, Harry Caray , seorang penyiar radio dengan pelatihan, cenderung menggambarkan permainan di TV seolah-olah dia sedang melakukan siaran radio.

Brickhouse lebih hemat dengan prosa deskriptifnya mungkin tidak sehebat Vin Scully dari Los Angeles Dodgers , tetapi berbicara dalam ledakan cepat daripada kalimat yang panjang, mengetahui bahwa karya kamera WGN-TV dan produser Arne Harris yang mapan akan menceritakan banyak hal.

Alih-alih menggambarkan tindakan secara berlebihan, “Brick” lebih cenderung menambahkan “rasa” pada apa yang jelas terjadi, dengan antusiasme yang hampir seperti anak kecil. Dia akan membumbui permainan demi permainannya dengan berbagai ekspresi kuno, seperti “Wah, nak!” setelah permainan jarak dekat yang membuat tim tuan rumah, atau “Oh, saudara!” ketika pergi ke arah lain , atau “Wheeeee!” ketika tim akan melakukan sesuatu dengan baik. Selama pertandingan di Wrigley Field, jika skornya imbang di bagian bawah inning kesembilan, Brickhouse akan menjawab, “Setiap jenis lari lama akan memenangkannya untuk Cubs.”

Ekspresinya yang paling terkenal adalah “Hei-hei!” setelah permainan luar biasa oleh tim tuan rumah seperti homer dalam bisbol atau touchdown dalam sepak bola, atau bahkan setelah melakukan trik dalam permainan kartu. Tapi saat dia menggunakannya untuk panggilan home run yang melekat dalam ingatan para penggemar, dan frasa itu sekarang secara vertikal menghiasi layar di tiang-tiang busuk di Wrigley Field bersama dengan ekspresi khas Caray, “Sapi Suci!”

Penyiar Radio UWGB Malu Karena Diperhatikan
Informasi Penyiar Radio

Penyiar Radio UWGB Malu Karena Diperhatikan

Penyiar Radio UWGB Malu Karena Diperhatikan – Matt Menzl telah menerima panggilan telepon, pesan teks, dan tweet yang tak terhitung jumlahnya sejak penyiar radio bola basket putra Universitas Wisconsin-Green Bay untuk sementara dikeluarkan dari pertandingan turnamen Liga Horizon Senin karena wasit Pat Adams mengira dia menunjukkannya.

Penyiar Radio UWGB Malu Karena Diperhatikan

deadlinelive – Ini nyata, mungkin istilah yang akan saya gunakan,” kata Menzl, yang telah menjadi penyiar penuh waktu untuk UWGB selama lima tahun terakhir dan telah mengadakan lebih dari 3.000 acara atletik selama 15 tahun karirnya. “Saya memiliki banyak orang, teman, keluarga, orang yang tidak saya kenal, orang-orang di industri ini, yang semuanya telah menjangkau.

“Saya akan mengatakan 99,9 persennya mendukung. Biasanya itu adalah pesan teks dan sudah menjadi media sosial. Saya sedang melihat Twitter saya sekarang, saya bukan orang besar di Twitter, tetapi saya tidak akan melihatnya dan saya akan kembali dan ada lebih dari 99 notifikasi baru.

Baca Juga : Panduan Utama Cara Menjadi Host Penyiar Radio 

Menzl sebentar tidak mengudara selama kemenangan semifinal UWGB atas Valparaiso setelah Adams menendangnya keluar dari baris pers untuk apa yang digambarkan Menzl sebagai kesalahpahaman.

Menzl mengatakan Adams mengira dia akan melepaskannya setelah ada telepon yang ditujukan kepada Phoenix. Tapi dia mengatakan dia sering berbicara dengan tangannya, dan melakukan hal itu sambil mencoba menjelaskan kepada pendengar tentang pertarungan memperebutkan bola.

Awalnya Adams memberi peringatan kepada Menzl, tetapi beberapa saat kemudian meminta dia pergi sebelum dia memulai permainan kembali. Bagian itu semakin membingungkan Menzl, karena dia mengatakan tidak ada interaksi antara waktu peringatan dan pengusiran.

Menzl menyerahkan headset-nya ke penyiar Oakland dan pergi ke terowongan Joe Louis Arena, di mana dia berbicara dengan direktur atletik UWGB Mary Ellen Gillespie dan juru bicara Liga Horizon Bill Potter. Potter menyuruhnya kembali dan liga akan mengurusnya.

Menzl menghabiskan sisa pertandingan melakukan yang terbaik untuk tidak pernah melihat Adams ketika peluit ditiup. Keduanya belum berbicara sejak kejadian itu.

“Saya tidak bisa mempercayainya,” kata pelatih UWGB Linc Darner sambil tertawa. “Saya tidak percaya apa yang sedang terjadi. Saya tidak tahu apa yang dia lakukan. Saya tahu dia banyak menggunakan tangannya, dan saya pikir pria itu sedikit bingung. Tapi dia mungkin nama yang lebih besar dari kita sekarang. di luar sana di dunia. Saya hanya memintanya di pertandingan kejuaraan untuk tidak memberi kami teknik dan menjaga dirinya tetap terkendali.”

Menzl mengatakan Gillespie, Darner, dan para pemain Phoenix hanya mendukung, dan bahwa sekolah dan Liga Horizon mengatakan kepadanya bahwa dia tidak melakukan kesalahan.

Liga Horizon mempertimbangkan masalah itu malam itu.

“Kami tidak berkomentar lebih lanjut tentang apa yang terjadi Senin malam, karena sudah ditangani saat itu,” kata Potter. “Kami akan meninjau semua aspek turnamen untuk melihat di mana perbaikan dapat dilakukan.”

Baca Juga : Mengenal Konten Radio Tracie Hotchner

Menzl mengatakan dia tidak mencari dan tidak ingin permintaan maaf dari siapa pun atas apa yang terjadi. Pada titik ini dia lebih malu pada seberapa banyak perhatian yang telah ditarik.

Sementara dia menyadari itu adalah sebuah cerita – dia telah melakukan 12 atau 13 wawancara radio tentang insiden tersebut – dia pikir semuanya telah dibesar-besarkan.

Dia tidak berencana untuk melakukan wawancara tentang hal itu pada awalnya, tetapi dia ingin menjelaskan apa yang dia yakini terjadi dengan harapan itu akan gagal ketika orang-orang menyadari itu bukan masalah besar.

Menzl tidak menyesali bagaimana dia menangani insiden itu, kecuali mungkin satu hal.

“Jika Anda mendengarkan audio, saya mencoba untuk mengatakan (forward UWGB) Kenny Lowe melakukan pelanggaran pribadi, dan Anda dapat mengatakan bahwa saya sedikit tersandung karena saya mencoba mencari tahu untuk apa dia meneriaki saya. ,” kata Menzl. “Itu salah satunya, saya berharap saya bahkan tidak memberikannya waktu. Hanya melihat ke arah lain dan terus melakukan siaran dan menanganinya sesuai kebutuhan.”

Panduan Utama Cara Menjadi Host Penyiar Radio
Informasi Penyiar Radio

Panduan Utama Cara Menjadi Host Penyiar Radio

Panduan Utama Cara Menjadi Host Penyiar Radio – Menjadi pembawa acara radio adalah profesi yang dicari oleh pecinta musik di seluruh dunia. Tapi bagaimana Anda bisa mendapatkan kaki Anda di pintu dan keterampilan apa yang Anda butuhkan untuk peran itu?

Panduan Utama Cara Menjadi Host Penyiar Radio

deadlinelive – Artikel ini akan membawa Anda melalui cara menjadi pembawa acara radio dari atas apa itu pembawa acara radio? sampai dengan cara melamar dan seperti apa gaji pembawa acara radio.

Apa Itu Penyiar Radio?

Sebuah radio tuan rumah adalah wajah atau suara dari radio dan memiliki posisi on-air di radio siaran.

Pada dasarnya, sebagai pembawa acara radio, Anda harus senang mengobrol dan bersedia menunjukkan kepribadian Anda. Namun, tergantung pada jenis stasiun radio tempat Anda bekerja, atau jika Anda bekerja untuk diri sendiri, apa yang harus Anda lakukan setiap hari akan berbeda.

Baca Juga : Peran Penyiar Radio Dalam Pembangunan Perdesaan

Jika Anda menyelenggarakan acara radio komunitas , kemungkinan Anda akan melakukan lebih dari sekadar presentasi! Bukan hal yang aneh untuk bertanggung jawab atas mixing deck, fading mic masuk dan keluar. Menggunakan perangkat lunak untuk menyisipkan jingle dan jeda iklan. Serta mengatur wawancara dan menyiapkan campuran musik/laporan cuaca/kompetisi.

Biasanya, memutar trek musik adalah tanggung jawab seorang disk jockey. Tetapi di beberapa studio mungkin tidak ada, jadi terserah Anda!

Di radio komunitas, serta di acara radio online apa pun yang mungkin Anda atur sendiri, pemahaman yang kuat tentang produksi, keahlian teknik suara dasar , dan pengaturan profesional (terutama mikrofon berkualitas tinggi) akan sangat penting.

Cara Menjadi Penyiar Radio : Keterampilan yang Diperlukan

Ada banyak keterampilan hebat yang perlu Anda pelajari saat mempertimbangkan cara menjadi pembawa acara radio. Mari kita periksa mereka!

Soft Skill Untuk Penyiar Radio

Untuk calon pembawa acara radio , salah satu cara terbaik untuk bekerja menjadi presenter adalah dengan mendengarkan acara lain dengan telinga tentang bagaimana pembawa acara radio memandu acara dan melibatkan pendengar.

Bagaimana mereka menerima telepon dari penonton? Bercanda dengan co-host mereka? Pertahankan acara bincang-bincang pada topik sambil tetap memastikan diskusi yang hidup? Ini adalah keterampilan yang kuat untuk dipelajari.

Tidak cukup hanya mendengarkan, tetapi juga penting untuk dibaca dengan baik. Pendengar senang mendengar informasi yang mungkin tidak mereka dengar di tempat lain. Baik itu budaya pop, fakta sejarah musik, atau berita unik.

Menjatuhkan nugget seperti ini akan membawa pendengar kembali untuk lebih banyak dan membantu menentukan kepribadian radio Anda. Sangat penting untuk diteliti dengan baik jika acara Anda memiliki ceruk misalnya, pertunjukan rock 90-an atau klub buku.

Mempersiapkan diri dan meneliti dengan baik tidak hanya akan membuat pendengar terkesan. Tetapi juga setiap pewawancara yang mungkin Anda miliki, dan memungkinkan Anda untuk membuka diskusi mendalam dari tempat yang saling menghormati.

Jika Anda berada di acara radio yang lebih besar di mana Anda diberikan skrip, Anda tidak dapat mengudara tanpa persiapan. Baca skrip sebelumnya. Sangat mudah untuk membuat kesalahan pada saat itu, dan tidak apa-apa. Tetapi mempersiapkan terlebih dahulu berarti Anda mengurangi kemungkinan tersandung nama atau deskripsi produk. Tetap profesional dengan bersiap!

Pembawa acara radio yang baik membangun jaringan melalui acara mereka. Mereka terhubung dengan basis penggemar mereka dan mempertahankan kontak untuk menindaklanjuti wawancara di masa mendatang. Kepribadian media mereka harus hangat dan mudah didekati.

Sebagian besar akan memiliki media sosial yang aktif. Dari mana mereka dapat mengungkapkan rasa terima kasih kepada tamu atau pendengar melalui teriakan online. Media sosial memungkinkan Anda mengenal audiens Anda dan berinteraksi dengan basis penggemar itu. Pendengar yang setia mungkin bersedia memberikan konten – yaitu bertanya/menjawab pertanyaan. Bersikap ramah dan mudah didekati adalah kunci dalam radio.

Keterampilan Teknis Untuk Penyiar Radio

Stasiun radio paling terkemuka akan meminta pengalaman dan ini bisa terasa seperti tangkapan 22. Bagaimana saya menjadi pembawa acara radio tanpa pengalaman ketika pekerjaan membutuhkan pengalaman saat masuk?

Radio komunitas atau radio universitas bisa menjadi tempat yang bagus untuk memulai!

Seperti disebutkan di atas, pembawa acara radio di acara komunitas biasanya akan diminta untuk membantu atau mengelola elemen teknis/produksi serta presentasi. Jika Anda masuk ke radio dan merasa keterampilan ini tidak relevan untuk pembawa acara  pikirkan lagi!

Keterampilan produksi tidak akan pernah merugikan Anda sebagai pembawa acara radio. Dalam banyak kasus, mereka akan membuka pintu dan memungkinkan Anda membangun jaringan dengan orang-orang di seluruh studio. Calon pembawa acara radio harus penasaran untuk mempelajari semua tentang bagaimana radio dibuat dan bersedia membantu membuatnya.

Radio komunitas dan acara radio universitas juga bersedia menerima pelamar yang kurang berpengalaman dan melatih mereka. Jika Anda menjalankan perkumpulan universitas, pikirkan untuk mendaftar ke acara radio komunitas untuk slot bulanan di mana Anda hadir di ceruk masyarakat Anda.

Jika Anda membuat kesan yang baik, akan jauh lebih mudah untuk menjangkau setelah universitas untuk pengalaman kerja atau posisi penuh waktu.

Baca Juga : Apa yang Anda butuhkan untuk membuat Studio Radio Rumah

Ada banyak rute berbeda yang dapat Anda ambil saat menjadi pembawa acara radio. Kami menjelaskan semua tentang ini di bawah ini untuk membantu mengambil keputusan! Mari lihat.

Pergi DIY

Memulai acara radio Anda sendiri bisa sangat bermanfaat dan menghilangkan beberapa batasan konten yang mungkin dikenakan oleh stasiun radio. Sebagai penggemar berat pembuatan musik DIY di Music Gateway , kami memiliki artikel tentang bagaimana Anda dapat melakukan ini dan peralatan apa yang Anda perlukan.

Pendidikan

Anda mungkin bertanya-tanya, apa gelar yang saya butuhkan untuk menjadi pembawa acara radio? Apakah kepribadian saya yang ceria belum cukup? Meskipun tidak selalu diperlukan, beberapa stasiun radio mengharapkan gelar sarjana dalam disiplin terkait.

Gelar pembawa acara radio yang relevan termasuk komunikasi jurnalisme, penyiaran, media, atau bahasa Inggris (terutama dengan pengalaman kerja). Untuk mulai dengan, Anda harus mengirimkan aplikasi pembunuh dan pernyataan pribadi ke universitas pilihan Anda untuk jurnalisme, komunikasi, atau BA media. Anda akan menerima surat penerimaan setelah mencapai semua nilai prediksi Anda. Bagus!

Setelah Anda diterima oleh universitas pilihan Anda, daftarlah ke stasiun radio universitas Anda. Mulai satu jika tidak ada (ini akan menunjukkan inisiatif!) Bergabunglah juga dengan komunitas film universitas Anda untuk mengasah keterampilan produksi , komunitas berbicara di depan umum seperti debat, atau tim koran universitas, mungkin sebagai kolumnis atau editor.

Terakhir, banyak stasiun radio termasuk BBC1Extra dan Capital FM, menawarkan penempatan, magang, dan magang. Anda akan melamar ini untuk beberapa pengalaman kerja yang tak ternilai. Periksa situs web stasiun radio dan situs pekerjaan secara teratur untuk setiap peluang!

Untuk saran terbaik tentang Gelar Musik, lihat artikel kami di Universitas Musik Teratas Di Inggris atau Sekolah Musik Teratas Di AS .

Namun, jika pendidikan bukan untuk Anda, maka Anda mungkin ingin langsung bekerja. Ingin tahu bagaimana cara memaku aplikasi stasiun radio? Baca terus!

Dipekerjakan Oleh Stasiun Radio

Dimungkinkan juga untuk melamar langsung ke stasiun untuk peluang kerja .

Tidak diragukan lagi, pekerjaan stasiun radio sangat kompetitif. Tapi itu adalah salah satu cara terbaik untuk naik tangga dengan cepat dalam presentasi radio dan mempelajari keterampilan praktis dengan cepat.

Inilah kiat utama kami untuk membantu Anda dipekerjakan oleh stasiun radio!

Mencari Pekerjaan Penyiar Radio

Paling umum, mempresentasikan pekerjaan diiklankan di situs web stasiun. Mengikuti stasiun radio yang Anda cita-citakan untuk bekerja di LinkedIn, Facebook , atau Twitter dapat memastikan Anda berada di depan kurva dan tidak melewatkan musim perekrutan. Anda juga dapat melamar melalui situs pekerjaan, jadi menyiapkan pemberitahuan pekerjaan di Indeed atau Pekerjaan Wali juga bisa bermanfaat.

Jauhkan mata Anda kupas, mungkin pekerjaan penutup tersedia di luar musim dan melamar itu bisa membuat kaki Anda di pintu.

Kerjakan Resume Itu

Pengalaman adalah kuncinya. Tidak ada yang menginginkan seseorang di udara jika mereka tidak dapat menangani panas. Bagaimana komunitas atau acara radio komunitas tempat Anda bekerja membantu mengembangkan keterampilan Anda? Apa yang telah Anda pelajari dan bagaimana kontribusi Anda? Keterampilan produksi selalu sangat dihargai; jika Anda memilikinya, pamerkan!

Pemeriksaan udara

Pemeriksaan udara sangat penting. Mengapa? Karena tanpa mereka, majikan tidak akan tahu bagaimana Anda terdengar di udara dan tanpa mengetahui itu, mereka tidak bisa mempercayai Anda.

Airchecks pada dasarnya adalah demo atau rekaman langsung dari Anda yang mengadakan acara radio, menunjukkan semua keterampilan yang dijanjikan CV Anda yang Anda miliki. Jika Anda memiliki pengalaman atau akan melakukannya, ada baiknya merekam presentasi langsung apa pun yang Anda lakukan untuk aplikasi di masa mendatang.

Jika tidak, rekam demo tape Anda sendiri di rumah dengan audio dan efek suara/jingle yang tajam jika sesuai. Pastikan gaya Anda tidak jauh berbeda dengan gaya stasiun radio yang Anda lamar.

Anda dapat yakin pelamar lain mengirimkan cek udara di samping resume mereka sehingga Anda sudah dirugikan sejak awal jika Anda meninggalkan resume Anda.

Media Adalah Teman Anda

Radio hosting adalah tentang kepribadian serta komunikasi. Kehadiran media sosial yang kuat dapat menunjukkan keduanya. Jika Anda memiliki acara radio DIY sendiri, penggemar dan teman dapat terhubung dengan Anda secara online. Tautan ke blog profesional Anda , laman YouTube , atau Instagram mungkin berguna sebagai indikasi kepribadian Anda dan cara Anda berkomunikasi dengan orang lain.

Ini berfungsi sebagai portofolio kerja tambahan, menciptakan aplikasi yang benar-benar menonjol.

Peran Penyiar Radio Dalam Pembangunan Perdesaan
Informasi Penyiar Radio

Peran Penyiar Radio Dalam Pembangunan Perdesaan

Peran Penyiar Radio Dalam Pembangunan Perdesaan – Pembangunan pedesaan dalam bentuk apa pun di tempat mana pun hanya dapat dicapai secara bermakna melalui interaksi kompleks yang direncanakan dan dilaksanakan dengan baik dari banyak variabel ekonomi dan non-ekonomi.

Peran Penyiar Radio Dalam Pembangunan Perdesaan

deadlinelive – Dalam perjalanan studi ini, pers di sini dihadapkan pada kewajiban untuk memperbaiki kehidupan masyarakat pedesaan melalui pengemasan informasi tentang bagaimana melakukan sesuatu yang dalam paparannya menghalangi mereka untuk memperoleh pengetahuan dasar.

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menyoroti dan mengkaji masalah dan isu yang perlu dipahami dan ditangani untuk mencapai pembangunan pedesaan atau meningkatkan kualitas hidup penduduk pedesaan, dengan menggunakan pers.

Baca Juga : Apa Yang Dilakukan Penyiar Radio dan Televisi

Ini juga akan membantu menjaga komunikasi dua arah yang sangat dibutuhkan secara teratur antara penduduk pedesaan yang miskin atau terpinggirkan dan kota-kota perkotaan terutama pemerintah atau mereka yang memegang kekuasaan politik.

studi ini, peran penyiaran dalam pembangunan pedesaan namun berkaitan dengan upaya untuk memeriksa bagaimana; program pembangunan pedesaan dapat diatur dan dilaksanakan secara efektif di tingkat pemerintah daerah atau akar rumput di komunitas mana pun di Negara Bagian Enugu dan Nigeria umumnya menggunakan media pemerintah Enugu sebagai studi kasus.

Namun, penelitian mendalam mengungkapkan bahwa dalam media negara Enugu ada penggunaan intensif stasiun modulasi amplitudo dan modulasi frekuensi dari layanan penyiaran negara Enugu untuk menciptakan kesadaran peluang yang dapat dihitung tersedia bagi mereka. Mereka masih berkembang dalam delusi sebelumnya dan keyakinan dogmatis yang tidak bisa sezaman di perkotaan.

Pers di sini dihadapkan pada kewajiban untuk menghancurkan kehidupan masyarakat pedesaan melalui pengemasan informasi tentang bagaimana melakukan sesuatu yang dalam paparannya menghalangi mereka untuk memperoleh pengetahuan dasar. Mendidik mereka melalui program-program yang dapat mengasah kecerdasan mereka, memberikan kesempatan kerja selamanya meningkatkan ledakan penduduk di pedesaan mengatur dan reorientasi penduduk pedesaan kita melalui sensitisasi pencerahan, mobilisasi, emansipasi dan motivasi.

Pembangunan pedesaan dalam bentuk apa pun di tempat mana pun hanya dapat dicapai secara bermakna melalui interaksi kompleks yang direncanakan dan dilaksanakan dengan baik dari banyak variabel ekonomi dan non-ekonomi. Peran utama pers (media pemerintah Enugu) biasanya untuk menyoroti dan mengkaji masalah dan isu yang perlu dipahami dan ditangani untuk mencapai pembangunan pedesaan atau meningkatkan kualitas hidup penduduk pedesaan.

Media pemerintah Enugu juga harus membantu memelihara komunikasi dua arah yang sangat dibutuhkan antara penduduk pedesaan yang miskin atau terpinggirkan dan kota-kota perkotaan terutama pemerintah atau mereka yang memegang kekuasaan politik.

Tidak dapat dibantah lagi bahwa ketika media disetujui dengan benar, komunikasi dapat bekerja sama dengan hubungan variabel sosial lainnya untuk memfasilitasi beban sosial yang mencakup pakar atau praktisi pembangunan pedesaan di Afrika, Asia, Amerika Latin, dan daerah berkembang lainnya yang telah lama terlibat dalam pencarian metode pendekatan, perangkat, teknik dan tentu saja strategi yang membantu mereka untuk menempatkan komunikasi secara maksimal dan paling efektif digunakan dalam mencapai berbagai tujuan pembangunan mereka.

Bidang penting yang menarik perhatian para ahli ini di bidang penyiapan bahan informasi, pendidikan dan komunikasi yang diperlukan dan sama yang biasanya dapat digunakan untuk penerapan komunikasi yang efektif dalam pembangunan pedesaan.

Baca Juga : Beberapa Ide Tampilkan Radio Kreatif Untuk Sekarang

Berita, feature, dan lain-lain dari media pemerintah Enugu telah lama dikenal sebagai paket yang manjur untuk pembangunan pedesaan terutama jika dipersiapkan dengan baik dan penulis pers harus tahu bagaimana mempersiapkannya.

Pers harus lebih fokus secara khusus pada bagaimana kita dapat mengembangkan dan menggunakan pedesaan (RADIO) dengan lebih baik untuk pembangunan dan untuk mobilisasi penduduk pedesaan yang banyak diabaikan dan dibuang di bagian primitif dan pedalaman negara bagian Enugu.

Kami yakin bahwa akan sangat tidak masuk akal bagi kami untuk mengharapkan tercapainya pembangunan pedesaan yang bermakna, realistis dan aktual di komunitas Mgbidi ini tanpa mobilisasi dan partisipasi penduduk pedesaan yang hati-hati dan sistematis, yang tentu saja dapat dicapai melalui pers dengan menggunakan Media pemerintah Enugu sebagai studi kasus.

Dalam pernyataan masalah peran pers ini di mgbidi, menggunakan media pemerintah Enugu sebagai studi kasus, kami mengamati sangat disayangkan bahwa banyak masalah muncul.

Namun, dalam kasus banyak agen perubahan, petugas pembangunan pedesaan, petugas hubungan masyarakat, petugas informasi dan petugas lain yang terlibat dalam mempersiapkan berita, atau pejabat dan fitur untuk penghuni mgbidi adalah peserta dalam proyek pembangunan pedesaan, tidak melakukannya dengan cukup baik. untuk mencapai hasil yang diinginkan dan diinginkan.

Selain itu, masalahnya adalah ketidaktahuan, tetapi sebagian besar masalahnya adalah kurangnya orientasi atau kepekaan petugas tersebut terhadap filosofi, kebutuhan, teknik, dan pendekatan khusus untuk menyiapkan berita, artikel, dan fitur untuk mencapai tujuan pembangunan pedesaan.

Selanjutnya, masalah lain peran pers dalam mencapai tujuannya dalam mgbidi pembangunan pedesaan adalah karena faktor buta huruf yang tinggi di antara penduduk pedesaan dan masalah mengatasi hambatan geografis dan bahasa.

Sekali lagi, kelemahan utama penduduk pedesaan untuk berkembang muncul dari dua – jumlah pembaca karena tingkat melek huruf yang rendah dari khalayak sasaran pedesaan tentu saja, ketidakmampuan penduduk pedesaan untuk membaca dan memahami surat kabar pedesaan telah memperingatkan untuk tidak membiarkan mereka berkembang terlepas dari perannya. pers di negara bagian Enugu.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui cara pers dapat mengembangkan penduduk pedesaan di masyarakat di negara bagian Enugu, dengan menggunakan media Mgbidi sebagai studi kasus.

Oleh karena itu, pers harus menikmati gaya komunikasi tradisionalnya yang harus, misalnya, didahului dengan upaya penelitian ekstensif yang antara lain akan mengidentifikasi informasi penduduk pedesaan, karakteristik sosial budaya ekonomi, tingkat melek huruf, bias agama historis dan pola pembaca.

Lebih dari itu, pers warga desa juga harus didahului dengan perumusan clan cut, kebijakan tambahan yang dominan berpedoman pada filosofi pedesaan yang sehat dan berwawasan luas.

Sementara itu, bagi pers untuk mencapai tujuannya membangun masyarakat pedesaan, ada baiknya ia mengadopsi apa yang disebut dengan falsafah lingkaran konsentris pedesaan (RCCP).

Ini adalah model jurnalistik yang menekankan, antara lain, masalah gagasan masyarakat pedesaan, keseimbangan dan integritas budaya pembangunan, penyatuan kemandirian, persatuan dan peningkatan kualitas hidup secara umum bagi penduduk pedesaan di negara bagian Enugu.

Selain itu, dalam tujuan penelitian ini dievaluasi sejauh mana pers, media pemerintah Enugu telah menjaga komunikasi pembelajaran antara masyarakat pedesaan dan pemerintah negara bagian.

Pentingnya penelitian ini adalah untuk memberikan obat mujarab yang dapat diandalkan melalui pers, media pemerintah Enugu harus memastikan dalam meringankan sekitar 80% penduduk pedesaan yang telah diabaikan secara serius dalam urusan pemerintahan.

Proyek ini juga akan sangat penting bagi akademisi peneliti dan juga untuk layanan Penyiaran negara bagian Enugu dan penduduk pedesaan.

Akan sangat membantu dalam membimbing pers dalam menghubungkan isu-isu seperti kesehatan, pertanian, pendidikan, budaya, keluarga berencana, pemerintahan, transportasi dan agama.

1 2 3 5