Site icon Penyiar Radio Jack Blood dan Acara Radio di Acara Radio Amerika Serikat

10 Presenter Radio Afrika Selatan Teratas

10 Presenter Radio Afrika Selatan Teratas – Adegan Hiburan di negara mana pun adalah karena sejumlah orang mendorong konten ke khalayak yang lebih luas. Di sinilah presenter radio berperan. Karena mereka ada, orang mendapatkan banyak informasi, musik, dan tentu saja, perusahaan virtual yang sangat dihargai.

10 Presenter Radio Afrika Selatan Teratas

deadlinelive – Kami ragu bahwa kami adalah satu-satunya yang tumbuh untuk mencintai orang yang kami dengar di radio. Di Mzansi, radio adalah salah satu sumber hiburan terbesar, menjadikan presenter radio bagian dari kereta selebritas besar. Dalam kebanyakan kasus, pembawa acara radio bahkan lebih terkenal daripada artis populer. Kami telah mendengar cerita bahwa ini terlihat lebih banyak di Afrika Selatan daripada di negara lain.

Dengan banyaknya acara yang ditayangkan di berbagai waktu siang dan malam di berbagai stasiun, pembawa acara radio Mzansi telah menjadi nama rumah tangga di seluruh negeri. Meskipun kami tidak dapat mencantumkan semua nama terkenal di radio, setidaknya kami dapat menyebutkan 10 nama yang masih ada di radio, atau telah memberikan pengaruh yang nyata dengan kehadiran mereka di sana.

Baca Juga : 10 Penyiar Radio dengan Bayaran Tertinggi di Dunia 2023

1. Robert Marawa

Ini di sini adalah royalti radio. Tidak semua orang mencapai apa yang telah dia capai. Robert Marawa memulai SABC sebagai presenter olahraga TV. Dia kemudian beralih ke radio (masih tampil di Super Sports). Dia saat ini membawakan acara Discovery Sports Center di MetroFM dan Sports@6. Kami mendengar dia menerima gaji yang besar untuk apa yang dia lakukan. Baginya, ini sangat diharapkan.

2. Dineo Ranaka

Dineo Ranaka adalah salah satu tokoh radio Mzansi yang paling dicintai. Dia mendapat pengakuan besar-besaran saat menjadi pembawa acara The Weekend Breakfast Show di YFM . Ini membuatnya menjadi salah satu kepribadian Radio yang paling baik. Dia juga menjadi atlet Radio Sore Waktu Berkendara wanita pertama dengan acaranya “Dineo Live on Drive”.

3. Bob Mabena

Dianggap sebagai Suara Generasi oleh TshisaLIVE , mendiang Bob Mabena adalah salah satu ikon Radio terbesar. Kematiannya menimbulkan pukulan di radio Mzansi, yang kami tidak yakin akan pulih dalam waktu dekat. Bob memiliki karir yang luar biasa dengan sukses membawakan acara di Kaya FM dan Power FM. Dia mendapatkan tempat di hati para pendengarnya, yang tidak akan terlupakan.

4. Thando Thabethe

Dengan daftar kredit di berbagai bidang Hiburan, Thando Thabethe telah membuat nama besar untuk dirinya sendiri sebagai presenter radio. Bintang Mzansi memulai karirnya di radio pada tahun 2008 di UJFM sebelum pindah ke YFM. Dia saat ini membawakan acaranya sendiri, “The Thando Thabooty Show The Thabooty Drive” di YFM yang populer.

5. Alan Khan

Seorang anggota Hall of Fame Radio Afrika Selatan, Alan Khan adalah royalti radio lain yang disukai dan dihormati semua orang. Setelah bertahun-tahun mempersembahkan dan meraih penghargaan, dia saat ini menjadi CEO Jacaranda FM dan Deputy Managing Director East Coast Radio di mana dia pernah menjadi presenter. Dia juga menjadi presenter di Capital Radio 604.

6. Euphonik

Themba atau biasa dipanggil DJ Themba, Euphonik telah meraih begitu banyak kesuksesan di radio. Meskipun dia mungkin dikenal karena menjatuhkan musik House sebagai Euphonik, dia dianggap sebagai Themba di SA di mana dia membuat tanda di radio. Dia telah bekerja dengan YFM dan 5FM di mana dia saat ini membawakan acara Sundat “My House” yang didedikasikan untuk menampilkan lagu-lagu House.

7. DJ Fresh

Dengan lebih dari 30 tahun di industri hiburan, Motswana Radio DJ dan presenter, DJ Fresh adalah salah satu tokoh radio paling sukses di Afrika Selatan. Dia dikenal karena hubungannya dengan 5FM dan MetroFM dan tidak hanya dianggap sebagai salah satu yang paling berhasil tetapi juga tokoh radio paling sukses di negara ini. Umur panjangnya di tempat kejadian sangat mengesankan.

8. Lootlove

Lootlove adalah salah satu presenter Mzansi yang berada tepat di tempatnya. Kepribadian on-air yang berbakat dikenal karena karirnya yang sukses di TV tetapi juga membuat nama besar untuk dirinya sendiri di radio. Dia saat ini membawakan acara Hip Hop yang sangat populer “Absolute Hip Hop” bersama DJ Speedsta di MetroFM .

9. ProVerb

Bintang SA Hip Hop, ProVerb mulai memproduksi acara radio Hip Hop terbesar di Gauteng “The Freshest Breakfast Show” yang dibawakan oleh DJ Fresh. Kemudian, dia pindah ke stasiun radio nasional, MetroFM sebagai produser teknis untuk acara Drive Time “The Avenue” yang dibawakan oleh Glen Lewis dan Unathi sebelum memulai karirnya yang sukses sebagai penyiar.

10.DJ Brian

Selama bertahun-tahun dalam karirnya, DJ Brian telah mencapai banyak hal sebagai presenter dan penyiar radio. Dia mulai sebagai stand-in presenter di Munghana Lonene FM. Pada usia 23 tahun, ia menjadi presenter pertama yang memenangkan penghargaan (Presenter Terbaik Tahun Ini) dari stasiun tersebut. Dia mencapai ini dengan hanya mempersembahkan dua pertunjukan akhir pekan. Dia telah menjadi tuan rumah acara Sore Drive Mphensa-Mphensa dan co-host acara drive pagi Flagship.

Exit mobile version