Site icon Penyiar Radio Jack Blood dan Acara Radio di Acara Radio Amerika Serikat

Acara Radio Rush Limbaugh Akan Diambil Alih Oleh Clay Travis

Acara Radio Rush Limbaugh Akan Diambil Alih Oleh Clay Travis – Pengganti Rush Limbaugh masuk, karena Clay Travis dan Buck Sexton akan mengambil alih slot waktu talk show radio konservatif selama tiga jam, kata distributor Premiere Networks.

Acara Radio Rush Limbaugh Akan Diambil Alih Oleh Clay Travis

deadlinelive – Duo ini akan menyajikan hidangan sayap kanan yang serupa, menangani berita hari ini, politik dan peristiwa terkini, dibumbui dengan panggilan masuk dari pendengar dan humor.

Premiere Networks berharap suara-suara yang lebih muda akan membawa sesuatu yang baru ke radio bicara, sementara juga melanjutkan warisan Mr. Limbaugh.

Program tersebut, yang dijadwalkan mulai ditayangkan pada 21 Juni, akan diberi judul “The Clay Travis & Buck Sexton Show.” Ini diharapkan mengudara di seluruh negeri, dari siang hingga jam 3 sore. ET, di ratusan stasiun.

“Kami tidak akan menggantikan Rush Limbaugh, kami akan memiliki evolusi pertunjukan dengan suara-suara segar—mereka yang tumbuh di Rush dan mengaguminya,” kata Julie Talbott, presiden IHRT 2.06 iHeartMedia Inc. % Jaringan Premier.

Sejak ikon radio bicara konservatif berusia 70 tahun dan pelopor media sayap kanan meninggal karena komplikasi kanker paru-paru pada Februari, industri telah mencari untuk mengisi kekosongan besarnya.

Pertunjukan Mr. Limbaugh, yang ditandai dengan sikap kurang ajar dan konservatismenya yang khas, berlangsung selama lebih dari tiga dekade dan paling banyak didengarkan di AS, menurut Nielsen Audio, menjangkau lebih dari 20 juta pendengar bulanan di lebih dari 650 afiliasi pada akhir tahun 2020.

Baca Juga : Permata Tak Ternilai: Mick Mixon Pensiun Dari Radio

Premiere Networks terus mensindikasikan “The Rush Limbaugh Show” menggunakan segmen yang diarsipkan pada topik yang relevan dengan berita hari itu, dengan pembawa acara tamu mengisi di antara klip.

Program ini menarik sekitar 75% hingga 80% dari audiens regulernya, menurut seseorang yang mengetahui masalah tersebut.

“Hubungan Rush dengan penontonnya adalah salah satu warisan utama acaranya,” kata Travis. “Saya juga berpikir Buck dan saya memiliki kemampuan unik untuk menawarkan perspektif yang sangat ingin didengar oleh banyak orang berusia 20-an dan 30-an.”

Travis, 42 tahun, adalah jurnalis olahraga, pengacara, analis TV dan pendiri situs olahraga Outkick.com. Sejak 2016 dia menjadi pembawa acara “Outkick the Coverage With Clay Travis” di Fox Sports Radio, disindikasikan ke lebih dari 350 afiliasi nasional pada pagi hari kerja. (Mr. Travis telah setuju untuk menjual Outkick ke Fox Corp.)

Dia akan terus menjadi pembawa acara bersama acara TV perjudian harian FS1 “Fox Bet Live,” selain podcastnya “Outkick The Show” dan “Wins & Losses With Clay Travis .”

Sebagai politisi moderat dan independen yang memproklamirkan diri, Travis tahun lalu mengumumkan bahwa dia akan memilih mantan Presiden Donald Trump, dengan mengatakan itu akan menjadi pertama kalinya dia akan memilih seorang Republikan sebagai presiden. Dia telah menulis beberapa buku, yang terbaru “Republik Beli Sepatu Juga: Bagaimana Kaum Kiri Merusak Olahraga Dengan Politik.”

Sexton, 39, adalah pembawa acara radio dan komentator politik yang pernah menjabat sebagai petugas di Central Intelligence Agency dan ahli kontraterorisme Departemen Kepolisian New York.

Acara bincang-bincang malam hari tiga jamnya, “The Buck Sexton Show”—sebelumnya “America Now”—disindikasikan ke lebih dari 180 stasiun oleh Premiere, dan dia telah menjadi pembawa acara tamu untuk acara Mr. Limbaugh. Mr Sexton adalah tetap di Fox News sebagai analis keamanan nasional, dan sebelumnya editor keamanan nasional untuk The Blaze.

Mr Sexton menunjuk latar belakang mereka yang berbeda dan usia yang lebih muda sebagai anugerah untuk pertunjukan.

“Pembawa acara radio bicara yang paling dominan berasal dari satu generasi; Clay dan saya mewakili fase berikutnya. Kami akan membawa perspektif dua orang yang melihat negara yang sangat mereka khawatirkan, dan audiensi besar yang membutuhkan orang-orang yang akan berbicara untuk mereka, ”katanya.

“Beberapa referensi film dan kepekaan budaya pop kami akan sedikit bergeser,” tambahnya.

Premiere, yang akan menyimpan program baru ke stasiun afiliasi, mengharapkannya untuk disiarkan di ratusan stasiun saat diluncurkan. Ini juga akan tersedia sebagai podcast di iHeartRadio dan secara luas.

Sebagai bahan pokok untuk radio AM selama beberapa dekade, Mr. Limbaugh tetap menghidupkan bagian dari gelombang radio yang sebaliknya mulai memudar ketika pendengar mulai beralih ke internet dan radio satelit untuk acara bincang-bincang, podcast, dan lainnya sesuai permintaan hiburan audio.

Dia memegang posisi unik untuk menangkap orang-orang tidak hanya di perjalanan mereka atau di waktu utama di rumah, tetapi dia juga menyediakan soundtrack untuk sebagian besar hari kerja mereka.

Pada bulan Maret, Westwood One dari Cumulus Media Inc. mengumumkan pembawa acara radio konservatif dan podcaster populer Dan Bongino akan mengisi jam tayang Mr. Limbaugh di beberapa stasiun di seluruh AS di pasar termasuk New York, Los Angeles, Chicago, Dallas, San Francisco, dan Washington, DC “The Dan Bongino Show” diluncurkan Senin di 122 afiliasi radio, dengan Mr. Trump sebagai tamu pertamanya.

Beberapa pasar individu telah memilih host lokal untuk mengambil alih gelombang udara. Erick Erickson, seorang komentator berhaluan kanan Evangelis, telah mengambil alih slot Mr. Limbaugh di WSB Atlanta Mark Kaye, pembawa acara radio dan tokoh Snapchat yang populer, telah meluangkan waktu di WOKV Jacksonville, Florida dan pembawa acara radio dan podcast Derek Hunter telah mengambil alih slot di WCBM Baltimore.

Slot waktu Rush Limbaugh sedang diisi saat persaingan untuk para penggemarnya memanas.

Baca Juga : Mengenal Sejarah Siaran AM Dari Perkembangan Penyiaran Awal

Tiga bulan setelah kematian bintang radio bicara sayap kanan Rush Limbaugh, Premiere Networks mengumumkan bahwa Clay Travis dan Buck Sexton akan mengambil alih slot waktunya.

Duo ini akan menyelenggarakan program hari kerja dari siang hingga jam 3 sore. Waktu Timur yang akan disindikasikan oleh Premiere Networks, sebuah divisi dari iHeartMedia, ke ratusan stasiun radio di seluruh Amerika Serikat, kata jaringan itu Kamis.

Penyiar telah menjalankan episode lama “The Rush Limbaugh Show” di slot waktu sejak kematian Mr. Limbaugh pada bulan Februari. “The Clay Travis & Buck Sexton Show” akan dimulai pada 21 Juni. Perekrutan tersebut dilaporkan sebelumnya oleh The Wall Street Journal.

Limbaugh meninggal pada 17 Februari di usia 70 tahun akibat komplikasi kanker paru-paru. Dia telah mendominasi lanskap media konservatif selama lebih dari tiga dekade dengan komentarnya yang provokatif dan kecenderungannya untuk mendorong teori konspirasi. Pada saat kematiannya, ia memiliki pengikut sekitar 15 juta pendengar.

Premiere Networks berharap untuk mempertahankan pemirsa itu dengan pilihan barunya, tetapi pasangan ini menghadapi persaingan dari rekan-rekan Mr. Limbaugh di jaringan lain.

Westwood One dari Cumulus Media mengumumkan pada bulan April bahwa komentator sayap kanan Dan Bongino akan mengambil alih slot jam ke-3 di stasiun radionya dengan acara baru.

Radio America baru-baru ini menandatangani kembali kontrak multi-tahun dengan Dana Loesch, mantan juru bicara Asosiasi Senapan Nasional, yang juga memiliki program dalam slot waktu yang sama.

Travis, 42, adalah pendiri situs olahraga dan politik Outkick.com, yang baru-baru ini dibeli oleh Fox Corporation. Dia membawakan acara sindikasi nasional di Fox Sports Radio dan menjadi pembawa acara bersama acara TV taruhan olahraga harian di Fox Sports 1. Mr. Sexton, 39, mantan C.I.A. petugas, memiliki program radio bicara tiga jam di hari kerja di Premiere Networks dan sering menjadi tamu Fox News.

Exit mobile version