Site icon Penyiar Radio Jack Blood dan Acara Radio di Acara Radio Amerika Serikat

Jody Shelley Mendapat Panggilan Penyiar Ke Liga-liga Besar, Kali Ini Dari NBCSN

Jody Shelley Mendapat Panggilan Penyiar Ke Liga-liga Besar, Kali Ini Dari NBCSN – Jody Shelley ingat pertama kali dia dipanggil ke liga-liga besar. “17 Februari 2001,” katanya Sabtu pagi. Itu ditato di otaknya. Musim perdana. Pittsburgh Penguins adalah pengunjung di Nationwide Arena.

Mantan penyerang Blue Jackets Krzysztof Oliwa, seorang troglodyte yang dengan cepat keluar dari Columbus dengan persyaratan yang kurang menguntungkan, kembali ke kota sebagai Penguin.

Jody Shelley Mendapat Panggilan Penyiar Ke Liga-liga Besar, Kali Ini Dari NBCSN

deadlinelive – Pada shift pertamanya, Shelley melepaskan sarung tangan dengan Steve McKenna yang bergunung-gunung. Pada giliran kerja kedua, Shelley mencoba bersama Oliwa dan mendaratkan dua bom tangan kanan di dua wajah Oliwa. Shelley menyelesaikan permainan dengan waktu es 1 menit, 22 detik dan 10 menit penalti. The Jackets kalah dalam lembur.

Shelley memiliki karir bermain selama 12 tahun yang mencakup tujuh tahun dan 1.025 PIMS dengan Blue Jackets. Dia bertemu dengan istrinya, Mandy, di Columbus, mereka menikah pada tahun 2004 dan Ohio tengah telah menjadi rumah mereka sejak saat itu.

Baca Juga : Presenter BBC Radio Newcastle Lisa Shaw Meninggal Pada Usia 44 Tahun

Shelley mengambil peran sebagai analis televisi Jackets pada tahun 2014. Dia dipandang sebagai pendatang dalam bisnis penyiaran karena pengetahuannya tentang permainan, pemahaman cepat tentang apa yang terjadi di atas es, dan selera humor yang mudah.

Selama empat tahun terakhir, Shelley telah bekerja dengan produser Bally Sports Joe Whelan untuk mengasah keahliannya dan memperluas wawasannya.

Dia telah memperluas pemirsanya dengan bekerja di studio NHL Network, tempat dia menghabiskan seminggu terakhir untuk mengurai aksi playoff.

Shelley mendapatkan panggilan lain ke liga besar TV.

Senin pagi, dia akan naik mobil I-95, dari studio NHL di Secaucus, New Jersey, ke studio NBC Sports Network di Stamford, Connecticut. Senin malam, dia akan melakukan debut jaringan nasionalnya sebagai analis warna untuk Game 5 dari seri Penguins-Islanders di NBCSN.

Shelley akan bekerja bersama pemain play-by-play John Walton, suara radio di Washington Capitals. Walton lahir di Columbus, lulus dari Universitas Miami dan memulai karirnya sebagai penyiar pidato publik untuk Cincinnati Reds.

“Saya berteman dengan (mantan rekan setim Flyers dan pemain reguler NBSN) Brian Boucher,” kata Shelley. “Mereka agak pendek dan mendengar saya berada di daerah itu. Begitulah hal itu terjadi – dan senang bisa bekerja dengan John Walton.

“Prioritas No. 1 saya selalu Blue Jackets, tetapi menyenangkan untuk keluar dan melebarkan lanskap. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan ESPN dan Turner (dengan hak siar televisi) datang musim depan. “

Sejak Jackets duduk di babak playoff untuk pertama kalinya dalam lima tahun, dan karena ada begitu banyak hal yang terjadi di luar es, hampir mudah untuk melupakan bahwa itu adalah waktu terbaik tahun ini. Saya hampir lupa. Kemudian saya berjalan ke ruang tamu awal minggu lalu dan tombolnya terbalik.

Babak penyisihan NHL dimulai dengan aksi intens ronde pertama. Para pemain tidak akan terpukul seperti yang akan mereka alami dalam beberapa minggu mendatang.

Kerja keras musim reguler sudah ketinggalan. Sekarang, permainan adalah hewan yang sama sekali berbeda. Seekor hewan buas, mencoba bertahan dan maju.

“Sungguh luar biasa,” kata Shelley. “Pertandingan di babak pertama sangat bagus, terutama 2-3 pertandingan. Mengingat format musim reguler tahun ini, tim-tim ini telah bertemu setidaknya delapan kali; di Kanada, sembilan atau 10 kali.

“Kami melihat lebih banyak kebencian sejati dan persaingan sengit yang datang di babak playoff. Ada semua keakraban itu. Semua orang tahu bagaimana mereka harus bermain. ”

Menjelang akhir pekan, sudah ada tujuh pertandingan perpanjangan waktu dan dua pertandingan perpanjangan waktu ganda. Matt Duchene (ingat dia?) Mengakhiri sebuah epik Jumat malam ketika dia mencetak gol pada pukul 14:54 dari PL kedua untuk mengangkat Nashville ke kemenangan 6-5 atas Carolina.

Shelley melihat Tampa Bay, Carolina, dan Colorado sebagai tim elit turnamen. Dia pikir Boston dan mungkin Pittsburgh berada di level berikutnya. Dia menyebut Winnipeg sebagai “licik hebat”.

Baca Juga : Mengenal Penemu Tabung Vakum Tiga Elemen “AUDION” Radio

“Saya pikir Colorado adalah tim yang harus dikalahkan,” katanya. “(Pelatih) Jared Bednar telah melakukan pekerjaan yang sangat baik di sana. Ketika Nathan MacKinnon absen (selama musim reguler) mereka pergi 6-1. Mereka memainkan permainan tanpa pamrih. Sangat menyenangkan untuk ditonton. “

Dari New Jersey, Shelley mengikuti perkembangan di Columbus selama seminggu terakhir. Dia mengatakan kembalinya John Davidson – pengumuman datang Kamis bahwa J.D. kembali sebagai presiden operasi hoki – bergema di seluruh liga.

“Ada sesuatu tentang seseorang yang pergi dan kembali,” kata Shelley. “Saya tahu J.D. mengagumi Blue Jackets ketika dia pergi, dan dia kembali dengan pandangan yang segar. Sepertinya langkah yang tepat untuk membawanya kembali ke sini. Dia sangat dihormati. “

The Jackets memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk kembali ke babak playoff. Mengenai hal ini, kami diingatkan setiap malam saat kami mengeklik keluarga jaringan NBC, dan melihat tentang apa itu semua. Betapa menyenangkannya itu.

NHL menambah suasana permainan postseason selama waktu yang unik

Leo Welsh tidak akan berada di Toronto. Stinger dan Greg Murray juga tidak ikut serta. Dan meriam Napoleon seberat 1.564 pon 1857 yang disukai dan dibenci oleh para penggemar Blue Jackets belum pernah didorong melintasi perbatasan.

Tapi versi virtual masing-masing bisa menjadi bagian dari pertandingan kandang Blue Jackets, karena NHL mencoba membuat rumah Toronto rumah semua orang selama restart NHL.

Semua orang tahu ini bukan postseason yang normal, dengan semua 12 tim Wilayah Timur dalam gelembung di Toronto, termasuk Blue Jackets saat mereka bersiap untuk menghadapi Maple Leafs dalam satu seri mulai hari Minggu. Dan karena pandemi virus corona, tidak ada penggemar yang akan berada di Scotiabank Arena saat tim-tim itu bertarung habis-habisan.

Ini tidak akan pernah sama, tetapi NHL telah melakukan yang terbaik untuk mencoba merapikan suasana permainan saat pertandingan resmi dimulai.

Scotiabank Arena telah diubah menjadi suasana seperti panggung berkat papan video dan grafik sementara, dan tim telah mengirimkan konten yang akan diputar di layar untuk mensimulasikan seperti apa permainan kandang yang normal akan terlihat dan terdengar seperti.

Untuk pertandingan “rumah” Blue Jackets, itu berarti mengirimkan paket perkenalan khusus tim, video Welsh menyanyikan lagu kebangsaan, video Stinger yang memompa kerumunan, panggilan power-play khas Murray dan banyak lagi yang dapat digunakan liga di kebijaksanaan.

Dan ya, itu termasuk meriam virtual yang akan meledak setelah setiap gol CBJ.

“Mereka akan mencoba melakukan yang terbaik untuk meniru pertandingan kandang di arena,” kata Derek Dawley, produser eksekutif dan direktur senior presentasi acara Blue Jackets, yang telah bekerja dengan liga untuk memastikan liga memiliki segalanya. itu membutuhkan. “Luar biasa. Apa yang mereka lakukan untuk mengubah bangunan ini, sangat keren.”

Selain itu, NHL melalui tim menghubungi sejumlah pemegang tiket musiman untuk mengirimkan video mereka melakukan nyanyian tim yang terkenal, seperti nyanyian “C-B-J” dan nyanyian cabai yang terjadi saat tim mencetak gol ketiganya.

Tentu saja, tidak akan ada penggemar di gedung yang akan dihibur oleh nyanyian itu jika digunakan, tetapi itu akan membantu sedapat mungkin memperkirakan suasana hari pertandingan dan membawa rasa normal pada prosesnya.

“Ini lebih untuk memberi para pemain perasaan itu,” kata Dawley. “Anda tidak akan mendapatkan tanggapan mereka dari siapa pun yang ada di dalam gedung, tetapi Anda hanya mencoba menciptakan atmosfer itu meskipun Anda tidak memiliki penggemar.”

Mengingat tantangan menyelenggarakan pertandingan pasca-musim di arena tanpa penggemar, terutama ketika para penggemar tersebut sering menjadi bagian dari pertunjukan sebagai aksi permainan, NHL memilih untuk menghadapi tantangan secara langsung dan menciptakan suasana sebanyak mungkin mengingat situasinya .

Dan liga telah memberikan pemberitahuan – tidak semuanya diluncurkan selama pertandingan eksibisi yang berlangsung selama tiga hari terakhir.

“Kami akan menghidupkan arena ini melalui seni, video, audio, dan pencahayaan,” kata Steve Mayer, wakil presiden eksekutif senior dan kepala petugas konten NHL.

“Kami benar-benar berpikir kami memiliki rencana yang cukup keren di mana setiap game akan menampilkan tampilan baru.”

Perubahan TV, peningkatan

Dalam nada yang sama, NHL mencoba untuk memanfaatkan situasi sulit yang terbaik ketika datang ke siaran televisi, karena banyak bakat dan kru produksi yang tidak dapat menghadiri pertandingan untuk menyebut mereka secara langsung.

NBC menangani produksi untuk siaran nasional pertandingan di Toronto – Jaket Biru akan ada di Jaringan NHL untuk Game 1 dan NBCSN untuk Game 2 secara nasional – sambil memberikan “umpan bersih” untuk Fox Sports Ohio, yang akan memanfaatkan video itu untuk siaran putaran pembukaan melawan Toronto.

Fox Sports Ohio akan memiliki kru Jeff Rimer, Jody Shelley, dan Dave Maetzold yang biasa dipanggil, bergabung dengan pembawa acara pregame, postgame, dan intermission Brian Giesenschlag dan Jean-Luc Grand-Pierre dari Nationwide Arena, di mana mereka akan menghentikan pertandingan dari monitor dengan meja studio di ruang loker tim.

Ini adalah sesuatu yang bahkan harus dilakukan oleh seorang play-by-play NBC yang legendaris Doc Emrick dari rumahnya di Michigan, karena hanya satu kru TV nasional yang diizinkan di setiap hub NHL untuk mengadakan pertandingan secara langsung.

Selain itu, Fox Sports Ohio memiliki kru produksi penuh yang ditempatkan di Nationwide Arena untuk siaran guna memastikan game tersebut akan terlihat dan terasa seperti yang diharapkan para penggemar Blue Jackets.

NHL juga berencana menggunakan kesempatan ini untuk bereksperimen dengan video dan audio dengan cara baru. Tanpa kipas di dalam gedung, NHL mampu memasang kamera di tempat-tempat yang belum pernah ada sebelumnya.

Game yang akan datang akan memiliki 32 hingga 35 kamera yang beroperasi untuk setiap game, sekitar selusin lebih banyak dari biasanya.

“Tidak ada penggemar, dan seringkali pertimbangan ke mana kamera ditempatkan di arena didasarkan pada di mana penggemar kami berada,” kata Mayer.

“Kami tidak ingin menghalangi penggemar kami dari pengalaman menonton. Kami tidak memiliki penggemar di sini, jadi kami dapat berjalan di sekitar arena seperti ini dan menemukan posisi yang sempurna dan paling ideal untuk setiap kamera kami.

“Kami semua telah mendengar bahwa permainan kami – kami semua ingin menerjemahkannya dengan lebih baik untuk televisi.

Kami pikir di turnamen ini kami akan dapat mencapai itu lebih besar lagi karena cara kami dapat membawa penggemar kami langsung ke dalam. permainan, turun rendah, tunjukkan kecepatan, dengarkan suaranya, dan kemudian energi dari desain yang ditetapkan dan beberapa hal yang kami rencanakan akan membuatnya menarik secara visual, juga.

“Dengar, seperti yang Anda dengar, saya sangat bersemangat tentang siaran dan dapat melakukan beberapa hal berbeda di sepanjang turnamen dan memberi penggemar kami pengalaman yang luar biasa jika mereka tidak bisa berada di sini.”

Tanpa kebisingan penonton di sekitarnya, liga juga akan memiliki suara di atas es yang lebih baik untuk digunakan, meskipun akan ada penundaan lima detik berkat kata-kata penuh warna yang digunakan beberapa pelatih dan pemain. Namun, harus ada kesempatan untuk melihat dan mendengar pertandingan NHL yang belum pernah ada sebelumnya.

Jelas akan ada lebih banyak suara permainan karena Anda akan mendengar lebih banyak tentang apa yang terjadi di atas es tanpa kebisingan penonton, kata komisaris Gary Bettman. “Dan dalam hal desain set dan seperti apa arena itu dari sudut pandang siaran, jika Anda melihat dan mengingat apa yang kami lakukan di semua permainan luar ruangan kami dan acara kami yang lain, Steve dan kelompoknya sangat kreatif.

“Kami pikir ini akan menjadi produk televisi yang menarik.”

Dunia baru untuk radio

Sementara itu, pendengar di radio tidak akan melihat banyak perbedaan, karena mereka yang menyalakan jaringan radio Eldorado Scioto Downs Blue Jackets di seluruh negara bagian Ohio akan mendengar Bob McElligott menggambarkan aksi seperti yang selalu dilakukannya dengan Dylan Tyrer saat jeda.

Tetapi hal-hal akan sangat berbeda untuk McElligott, yang juga harus membatalkan permainan dari pengaturan dua monitor dari perut Nationwide Arena. Dalam karir panjang yang telah menampilkan banyak pertandingan hoki dan bisbol ditambah banyak olahraga lainnya, ini adalah situasi baru bagi McElligott, yang telah menjadi mikrofon di siaran Blue Jackets sejak 2009.

“Tiga puluh tahun lebih dan saya tidak pernah membatalkan sebuah pertandingan di TV,” kata McElligott sebelum mendapatkan kesempatan untuk membiasakan diri dengan pengaturan tersebut selama pertandingan eksibisi Kamis malam. “Ini akan menjadi yang pertama bagi saya.

Dan sejujurnya, saya pikir itu sebabnya saya sedikit cemas dan gugup tentang hal itu. Pada akhirnya, itu mungkin bukan masalah besar, tetapi karena saya belum pernah melakukannya sebelumnya, saya telah banyak memikirkannya. “

McElligott menambahkan kerugian terbesar baginya adalah persahabatan dan diskusi yang tidak langsung dengan rekan-rekannya yang berlangsung pada hari-hari pertandingan, dari mana dia dapat mengumpulkan informasi yang membantu menginformasikan siaran.

Tetapi pada akhirnya, dia memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan akan melakukannya dengan kemampuan terbaiknya tidak peduli betapa berbedanya hal itu.

“Saya senang bahwa kami kembali bekerja dan saya senang bahwa setidaknya akan ada semacam resolusi untuk musim ini,” katanya. “Ketika itu berhenti dan kami berada di ambang, kami tidak tahu bagaimana hasilnya – Apakah Anda akan masuk ke babak playoff atau tidak? Di mana Anda sebagai organisasi dan di mana Anda perlu pergi? Ada begitu banyak pertanyaan yang belum terjawab dan kami akan mendapatkan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan itu sekarang.

“Anda berada di postseason. Ini mengasyikkan. Saya tidak sabar untuk memanggil pertandingan postseason lagi meskipun cara saya menyebutnya akan berbeda.”

Selain itu, McElligott akan menyelenggarakan podcast # CBJin30 yang dipersembahkan oleh hari kerja Telhio Credit Union selama postseason dan juga berpasangan dengan Shelley untuk menjadi pembawa acara The Inside Edge yang dipersembahkan oleh Kia setiap hari Rabu pukul 7 malam. di 97.1 Fan.

Exit mobile version