Site icon Penyiar Radio Jack Blood dan Acara Radio di Acara Radio Amerika Serikat

Kenny Albert Gets Nod Sebagai Lead Broadcaster Untuk NHL Di TNT

Kenny Albert Gets Nod Sebagai Lead Broadcaster Untuk NHL Di TNT – Behind the Mic memberikan ringkasan berita terbaru tentang bakat yang disiarkan, termasuk kesepakatan baru, keberangkatan, dan tugas yang dikumpulkan dari siaran pers dan laporan seputar industri.

Dalam edisi minggu ini, komentator ikonik Chris Berman menandatangani perpanjangan ESPN selama beberapa tahun, NHL di TNT memilih Kenny Albert sebagai penyiar utama, dan banyak lagi. Komentator Ikonik Chris Berman Menandatangani Ekstensi ESPN Bertahun-tahun.

Kenny Albert Gets Nod Sebagai Lead Broadcaster Untuk NHL

 

deadlinelive – Komentator olahraga legendaris dan inovator industri Chris Berman telah mencapai kesepakatan multi-tahun baru dengan ESPN. Berman, yang bergabung dengan ESPN sebulan setelah peluncurannya pada 7 September 1979, akan terus membawa gayanya yang energik dan penuh semangat yang unik ke berbagai tugas penting.

Di antara peran berkelanjutan untuk Berman akan menjadi tuan rumah NFL PrimeTime di ESPN +, serial mingguan khas yang memamerkan kemampuannya yang luar biasa untuk menyandang sorotan game komprehensif dalam format satu-satunya.

Selain itu, ia akan menjadi tuan rumah NFL PrimeTime di ESPN setelah pertandingan Super Bowl dan NFL Conference Championship. Dia juga akan terus memberikan komentar, fitur, wawancara, dan perspektif di seluruh acara dan platform ESPN, termasuk SportsCenter dan lainnya.

Baca Juga : F.P. Santangelo Dihapus Dari Siaran Nasional

Berman tiba di ESPN pada bulan Oktober 1979 sebagai penyiar olahraga berusia 24 tahun dan menjadi salah satu pengisi suara paling populer di industri ini selama lebih dari 41 tahun karirnya di perusahaan tersebut.

Enam kali National Sportscaster of the Year, Berman telah diakui dengan banyak penghargaan untuk daftar prestasinya yang panjang dan terus bertambah.

Dia adalah penyiar olahraga pertama yang menerima Penghargaan Al Neuharth untuk Keunggulan dalam Media dari Newseum Institute di Washington, DC, dan dia dilantik ke dalam Hall of Fame Asosiasi Media Olahraga Nasional di Salisbury, NC Pada tahun 2015, Berman hanya siaran kelima kepribadian yang akan dilantik ke Cable Hall of Fame.

Seorang pembawa acara SportsCenter asli, Berman menyelenggarakan edisi program khas ESPN yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun. Kontribusi studio NFL-nya sangat signifikan. Dari 1987-2005, dia dan mitra lamanya Tom Jackson bekerja sama untuk NFL PrimeTime, acara pertama dari jenisnya dan acara studio olahraga dengan rating tertinggi sepanjang masa di televisi kabel.

Pertunjukan kembali pada 2019 ke rumah ESPN + saat ini. Dia adalah wajah Hitung Mundur NFL ESPN selama 31 tahun (sepanjang musim 2016), rekor industri untuk pembawa acara studio sepak bola profesional mingguan.

Sorotan paruh waktu “Tiga Menit Tercepat di Televisi” miliknya juga menjadi pokok selama pertandingan utama mingguan NFL ESPN selama bertahun-tahun, dan segmen “Swami” -nya di SportsCenter, dijuluki “Latihan Dua Menit,” telah menjadi perlengkapan selama masa jabatan ESPN-nya.

Penerima Penghargaan Radio-Televisi Pete Rozelle dari Pro Football Hall of Fame 2010 atas kontribusi luar biasa lama untuk radio dan televisi dalam sepak bola profesional, Berman telah meliput 39 Super Bowl, menjadi tuan rumah NFL Draft selama 30 tahun (hingga 2016), dan telah melayani sebagai Master of Ceremony untuk Pro Football Hall of Fame Induction yang bergengsi sejak 1999.

Pengaruh Berman pada dunia olahraga lebih dari sekadar sepak bola. Dia telah menelepon pertandingan Major League Baseball di TV dan radio dan menjadi pembawa acara studio Baseball Tonight selama bertahun-tahun.

Terutama, Berman menyebut siaran peraih Emmy Award ESPN dari 2.131 pertandingan berturut-turut Cal Ripken pada 6 September 1995, dan dia menjadi favorit penggemar secara nasional untuk julukan yang dia buat dalam sorotan olahraganya.

Secara keseluruhan, ia telah meliput 31 game MLB All Star, termasuk menelepon Home Run Derby di masing-masing tahun tersebut, dan 30 Seri Dunia. Berman juga meliput turnamen golf AS Terbuka dari 1986-2014, dan dia menjadi co-host ESPN dan siaran Playoff Piala Stanley ABC pada tahun 2003 dan 2004.

Berman lulus dari Brown University pada tahun 1977 dengan gelar Bachelor of Arts di bidang sejarah. Posisi penyiaran pertamanya datang ketika dia menjadi mahasiswa di Brown sebagai direktur olahraga untuk Radio WBRU dan komentator untuk permainan bola basket, sepak bola, hoki es, dan bisbol.

Dia juga membantu siaran NBC Sports di New England – termasuk Game 6 yang mengesankan dari Seri Dunia 1975 – dan menjabat sebagai koresponden untuk stasiun radio berita WEAN, a Providence, R.I.

Berman memulai karirnya sebagai disc jockey di WERI di Westerly, RI, mengadakan talk show berorientasi berita dan meliput pertandingan sepak bola dan bola basket sekolah menengah.

Baca Juga : Inilah Sebab Radio Masih Menjadi Media Favorit Sampai Sekarang

Satu tahun kemudian, dia bergabung dengan Radio WNVR di Waterbury, Conn., Menyiarkan pertandingan sepak bola sekolah menengah, menjadi pembawa acara bincang-bincang olahraga dan membuat laporan lalu lintas. Eksposur televisi pertamanya datang pada 1979 ketika dia bergabung dengan WVIT-TV, afiliasi NBC di Hartford, Conn., Sebagai pembawa berita olahraga akhir pekan.

NHL di TNT Ketuk Kenny Albert sebagai Penyiar Utama

Kenny Albert akan menjadi pengisi suara NHL di TNT.

Dengan langkah tersebut, Albert akan memainkan mikrofon sebagai pengisi suara Piala Stanley untuk empat dari delapan final berikutnya. Dengan Doc Emrick pensiun, Albert diharapkan untuk mencapai final di musim lalu NBC dengan hoki. Dia kemudian akan beralih ke TNT. (New York Post)

Chris Webber Keluar di TNT pada Malam Playoff NBA

Chris Webber dan TNT telah sepakat untuk berpisah pada hari Kamis malam menjelang babak playoff NBA. Webber telah bergabung dengan TNT sejak tahun 2008. (New York Post)

Mike Tirico, Danica Patrick Akan Diikuti Oleh Jimmie Johnson untuk Cakupan Studio NBC tentang Running of Indianapolis 500 yang ke-105

INDYCAR Rookie dan tujuh kali juara NASCAR Cup Series Jimmie Johnson akan bergabung dengan Mike Tirico dan Danica Patrick untuk liputan studionya tentang Running of the Indianapolis 500 ke-105 yang dipersembahkan oleh Gainbridge pada pukul 11 ​​pagi ET pada hari Minggu, 30 Mei.

Tirico dan Patrick kembali ke Indianapolis 500 liputan untuk tahun ketiga berturut-turut, dengan Johnson membuat debut on-airnya sebagai analis Peacock Pit Box bersama Steve Letarte dari NBC Sports.

Tirico dan Patrick mengulangi peran Indy 500 mereka dari dua balapan terakhir, berkontribusi pada liputan pra-balapan, dalam balapan, dan pasca balapan. Salah satu suara paling serbaguna dalam olahraga, Tirico juga menjadi tuan rumah liputan jam tayang utama Olimpiade NBC, Malam Sepak Bola di Amerika, dan banyak acara utama lainnya di seluruh portofolio properti NBC Sports.

Patrick, salah satu tokoh olahraga motor paling populer, adalah mantan pebalap INDYCAR dan NASCAR yang menjadi wanita pertama yang memimpin lap dan finis lima besar di Indianapolis 500 pada 2005.

Juara Seri Piala NASCAR tujuh kali, Johnson melakukan debut NTT INDYCAR SERIES musim ini di Honda Indy Grand Prix Alabama dan akan bersaing di sirkuit jalan raya dan jalan raya sepanjang tahun 2021. Johnson akan menjadi analis pada hari perlombaan dan akhir pekan Kualifikasi, bekerja di Peacock Pit Box bersama Letarte, yang juga akan membuat debut on-air Indy 500-nya.

Untuk tahun ketiga berturut-turut, The Greatest Spectacle in Racing akan dipanggil oleh tim INDYCAR pimpinan NBC Sports dari Leigh Diffey (play-by-play), Townsend Bell (analis), dan Paul Tracy (analis). Marty Snider, Kelli Stavast, dan Kevin Lee akan berperan sebagai reporter pit.

Dale Earnhardt Jr., salah satu tokoh balap paling populer dan analis olahraga motor NBC Sports, akan menjadi bagian dari liputan pra-balapan. Reporter olahraga motor NBC Sports, Rutledge Wood, kembali untuk tahun ketiga berturut-turut untuk memberikan laporan di tempat seputar Indianapolis Motor Speedway, sementara Jac Collinsworth dari NBC Sports akan melakukan debutnya di Indy 500 saat dia menjadi pembawa acara liputan pra-balapan di NBCSN pada pukul 9 pagi. ET. Liputan pra-perlombaan dimulai di NBC pada pukul 11 ​​pagi ET, dengan bendera hijau dikibarkan pada pukul 12:30 malam. ET.

ESPN Menandatangani Ulang Reporter Beragam dan Pembawa Acara Marty Smith

ESPN telah menandatangani kembali reporter dan menjamu Marty Smith untuk perpanjangan kontrak beberapa tahun. Smith, salah satu penyiar ESPN yang paling populer dan dikenal, akan melanjutkan pekerjaannya pada berbagai olahraga dan properti, termasuk sepak bola perguruan tinggi dan bola basket, banyak olahraga profesional, NFL Draft, olahraga motor, dan banyak lagi.

Smith adalah perlengkapan mendongeng di dunia golf dan pacuan kuda juga, mengerjakan acara bergengsi seperti Masters dan ketiga balapan Triple Crown – Kentucky Derby, Preakness Stakes dan Belmont Stakes. Minggu depan, dia akan mengerjakan tugas Kejuaraan PGA pertamanya di The Ocean Course di Kiawah Island, SC. ​​

Warga asli Virginia ini juga menjadi pembawa acara podcast Amerika Marty Smith dan menjadi pembawa acara bersama Marty & McGee Radio SEC Network dan ESPN bersama teman dekatnya Ryan McGee, sementara berkontribusi di seluruh program studio terkenal, termasuk College GameDay, SportsCenter, SEC Nation, dan banyak lagi.

Smith memulai dengan ESPN pada tahun 2006, dan dari 2007-2014, alumni Radford University ini adalah reporter NASCAR utama ESPN untuk SportsCenter dan program NASCAR Now sebelumnya.

Selain melaporkan untuk SportsCenter dan menulis berita dan fitur untuk ESPN.com, Smith juga berkontribusi pada liputan acara televisi NASCAR ESPN, yang berakhir pada tahun 2014, dengan banyak fitur unik dan wawancara yang ekstensif, mendalam dan terbuka dengan hampir setiap pembalap top di olahraga.

Sebelum bergabung dengan ESPN, Smith adalah penulis senior untuk NASCAR.com, seorang analis dan pembawa acara di SPEED Channel sebelumnya dan seorang analis NASCAR di Fox Sports Net. Smith meliput olahraga untuk surat kabar harian di Roanoke dan Lynchburg, Va., Sebelum bergabung dengan NASCAR.com. (ESPN)

NBC Sports Menggunakan Steve Kornacki dalam Liputan Olimpiade, Malam Sepak Bola di Amerika

Steve Kornacki memiliki kontrak baru dengan NBC, dan kontrak baru itu membutuhkan peran yang diperluas dengan NBC Sports. Tugasnya akan mencakup tempat reguler di Football Night di Amerika dan peran yang meliput Olimpiade dan pacuan kuda untuk NBC. Selain itu, dia akan tampil di NBC RSN.

Kelly Stewart Bergabung dengan ESPN sebagai Analis Taruhan Olahraga

Kelly Stewart bergabung dengan ESPN sebagai analis taruhan olahraga, memperluas daftar jaringan analis karena cakupan taruhan olahraga terus berkembang di seluruh platform ESPN.

Dikenal di media sosial sebagai @KellyInVegas, Stewart akan bertindak sebagai analis pada berita dan informasi taruhan olahraga harian ESPN program Taruhan Harian bersama dengan podcast Taruhan Harian dan platform taruhan olahraga ESPN lainnya termasuk acara radio, podcast dan spesial serta di SportsCenter dan di seluruh program jaringan lainnya. Dia akan mulai pada bulan Juni.

Mendobrak dunia taruhan olahraga selama dekade terakhir, Stewart baru-baru ini menjadi analis Bleacher Report dan untuk WagerTalk.com, Stewart juga telah muncul di berbagai platform lain selama bertahun-tahun termasuk program dan situs taruhan, Radio ESPN di Las Vegas, Las Vegas Review-Journal dan banyak lagi. Stewart ditampilkan dalam ACTION seri doku Showtime pada tahun 2019.

Pada tahun 2012, Stewart mendapatkan ketenaran di dunia taruhan olahraga karena memenangkan parlay sepak bola perguruan tinggi dengan garis uang 85/1, tiga tim dan ditambahkan ke resume-nya dengan menguangkan “Kontes Mini” 2014 dalam Kontes Super bergengsi Westgate.

Berasal dari Manhattan, Kansas, Stewart memperoleh gelar dalam Administrasi Bisnis, dengan spesialisasi dalam Pemasaran, dan minor dalam Studi Kepemimpinan di Kansas State University.

Fox NFL dan Tim Siaran Utama Kepribadian Sepak Bola Perguruan Tinggi untuk The Spring League

Fox Sports telah meluncurkan jajaran siaran all-star untuk musim 2021 dari The Spring League.

Analis sepak bola perguruan tinggi FOX Sports Joel Klatt, FOX NFL dan analis sepak bola perguruan tinggi Brock Huard, analis sepak bola perguruan tinggi FOX Mark Helfrich dan Petros Papadakis, dan pelatih gelandang Jordan Palmer bertindak sebagai analis permainan TSL. Mereka bergabung di booth oleh penyiar play-by-play FOX Sports dan Big Ten Network Kevin Kugler dan Brandon Gaudin, serta Alex Faust dan Noah Eagle.

Klatt, mantan gelandang University of Colorado yang mencetak rekor adalah analis permainan sepak bola kampus utama di FOX Sports. Pada tahun 2020, ia juga bertugas di cakupan TSL debut jaringan dan memberikan analisis menjelang dan selama Draf NFL.

Gelandang veteran NFL Huard bergabung dengan FOX Sports pada tahun 2019 sebagai analis sepak bola perguruan tinggi dan memperluas perannya pada tahun 2020 untuk memasukkan daftar lengkap pertandingan NFL di FOX.

Mantan pelatih kepala Oregon, Helfrich, pertama kali bergabung dengan FOX Sports sebagai analis pertandingan sepak bola perguruan tinggi pada 2017. Ia kembali ke jaringan tersebut pada 2020 setelah bertugas sebagai koordinator ofensif untuk Chicago Bears.

Papadakis, mantan pemain sepak bola Universitas California Selatan, telah menjabat sebagai analis sepak bola perguruan tinggi FOX Sports sejak 2004. Angeleno, Papadakis, menjadi pembawa acara radio populer “Petros and Money” serta “The Challenge” di KNBC di Los Angeles .

Setelah tujuh tahun di NFL, Palmer beralih ke bisnis kepelatihan dan telah menjadi pelatih gelandang terkenal untuk beberapa talenta terbaik NFL, termasuk Trevor Lawrence, Josh Allen, dan Patrick Mahomes. Dia kembali ke stan TSL untuk musim kedua.

Penyiar lama Kugler berfungsi sebagai penyiar play-by-play untuk NFL di FOX selain tugas sepak bola dan bola basket perguruan tinggi dengan FOX Sports, Big Ten Network, dan radio Westwood One.

Penyiar permainan demi permainan yang serba guna, Gaudin, bekerja di seluruh NFL, sepak bola perguruan tinggi, dan properti bola basket untuk FOX Sports, Big Ten Network, dan Westwood One. Dia juga mengisi suara untuk franchise “Madden NFL” EA Sports.

Faust berfungsi sebagai penyiar play-by-play televisi utama dari Los Angeles Kings dan menangani play-by-play untuk Tennis Channel serta berbagai properti kampus FOX Sports. Dia kembali ke stan TSL untuk musim kedua.

Eagle adalah suara radio dari Los Angeles Clippers dan menangani play-by-play untuk siaran pertama Nickelodeon dari NFL Wild Card Game pada tahun 2021. Dia juga menjabat sebagai penyiar untuk Tennis Channel dan berkontribusi pada liputan FOX Sports tentang Kejuaraan Jr. NBA.

Exit mobile version