Site icon Penyiar Radio Jack Blood dan Acara Radio di Acara Radio Amerika Serikat

Mantan Penyiar Radio ESPN Mike Golic Menyiarkan Bagian Mississippi

Mantan Penyiar Radio ESPN Mike Golic Menyiarkan Bagian Mississippi – Mantan penyiar radio ESPN Mike Golic akan datang ke Starkville, Mississippi, akhir pekan ini untuk menyiarkan pertandingan sepak bola Mississippi State NC State. Tapi Golic dalam peran baru.

Mantan Penyiar Radio ESPN Mike Golic Menyiarkan Bagian Mississippi

deadlinelive – Siaran terakhir Golic untuk ESPN adalah Fiesta Bowl pada 2 Januari 2021. Musim gugur ini, dia melakukan siaran radio nasional mingguan dari pertandingan sepak bola perguruan tinggi untuk Learfield College Football Saturday Night Game of the Week. Pada hari Sabtu, dia akan menyiarkan pertandingan Mississippi State vs. NC State bersama Kate Scott .

Baca Juga : Pensiunan Penyiar Radio Peter Williams Merupakan Seorang Wartawan

Golic muncul di podcast “College Sports Now” pada hari Kamis untuk membahas perjalanannya yang akan datang ke Starkville. Dia mengatakan dia sebelumnya menyiarkan beberapa pertandingan dari Starkville untuk ESPN.

“Ketika saya memanggil game untuk ESPN, saya melakukan banyak game SEC, jadi saya sering berada di negara SEC – makan di banyak Waffle Houses, yang merupakan penggemar berat saya,” kata Golic.

Golic sebelumnya mengatakan bahwa dia biasanya mendapat dua wafel dengan telur, bacon, dan kentang goreng ketika dia pergi ke Waffle House .

Meskipun Golic mengakui sudah lama sejak dia menghadiri pertandingan sepak bola di Starkville, dia dengan penuh semangat mengantisipasi lonceng sapi terutama setelah menonton almamaternya, Notre Dame, menghadapi bisbol Negara Bagian Mississippi di NCAA Starkville Super Regional 2021 . Mississippi State mengalahkan Notre Dame dalam seri best-of-three itu 2-1 dalam perjalanannya untuk memenangkan 2021 College World Series .

“Saya mendengar dan melihat cukup banyak (the cowbells) di NCAA (turnamen bisbol),” kata Golic. “Tapi bung, suasana yang fenomenal di bawah sana untuk bisbol. Saya tahu ini untuk sepak bola, karena saya pernah melihatnya. Tapi untuk bisbol. Dan lonceng sapi sedang berlangsung. Oh ya, jendelanya akan terbuka di kotak pers. Harus mencari suara alami lonceng sapi itu.”

Golic bermain sebagai gelandang di Notre Dame dari 1981-84.

Mississippi State datang ke pertandingan hari Sabtu setelah menang 35-34 melawan Louisiana Tech pada 4 September. NC State memasuki pertarungan hari Sabtu menyusul kemenangan 45-0 melawan Florida Selatan pada 2 September.

“Bagi saya, mantan pemain bertahan, saya melihat Drake Thomas , Isaiah Moore, dan Payton Wilson,” kata Golic. “Tiga linebacker untuk North Carolina State adalah pejantan mutlak. Ini bisa menjadi trio linebacking terbaik di negara ini – di negara ini. Dan melawan pelanggaran Mike Leach ini akan selalu menyenangkan untuk ditonton.”

Thomas memimpin NC State dengan delapan tekel di pembuka musim. Moore memiliki enam tekel dan Wilson memiliki dua tekel melawan USF. “Ini adalah grup khusus gelandang dan pertahanan yang sangat tangguh,” kata Golic. “Saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang luar biasa.”

Sementara Golic Sr. akan menyiarkan game tersebut di radio, putranya Mike Golic Jr. akan menyiarkan game tersebut di ESPN2 bersama Anish Shroff dan Taylor McGregor.

Baca Juga : Inilah Faktor yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membangun Format Stasiun Radio

“Ini adalah pertama kalinya kami berdua melakukan permainan yang sama yang menyerukan entitas yang berbeda,” kata Golic Sr.

Golic Sr. mengatakan dia menuju ke Memphis sebelum mengemudi ke Starkville dari sana, dan putranya akan terbang ke Birmingham, Alabama, sebelum mengemudi ke Starkville.

“Ada beberapa tempat yang bisa sangat, sangat sulit untuk masuk dan keluar, dan tanpa pertanyaan – tanpa pertanyaan – ini adalah salah satunya,” kata Golic Sr. tentang Starkville. “Tapi tempat yang bagus, bak truk yang bagus, suasana kampus yang bagus. Hanya semantik untuk sampai ke sana dan keluar dari sana yang terkadang sulit.”

Exit mobile version