Site icon Penyiar Radio Jack Blood dan Acara Radio di Acara Radio Amerika Serikat

Mengulas Lebih Jauh Tentang Penyiar Radio Howard Stern Asal USA

Mengulas Lebih Jauh Tentang Penyiar Radio Howard Stern Asal USA – Howard Allan Stern ini lahir pada tanggal 12 bulan Januari tahun 1954 dia ini merupakan seorang tokoh dari radio dan juga televisi, komedian, dan penulis Amerika. Dia terkenal karena acara radionya, The Howard Stern Show , yang mendapatkan popularitas ketika disindikasikan secara nasional di radio terestrial dari 1986 hingga 2005. Dia telah mengudara di Radio Satelit Sirius XM sejak 2006.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Penyiar Radio Howard Stern Asal USA

deadlinelive – Stern mendapatkan pekerjaan radio pertamanya saat berada di Universitas Boston . Dari tahun 1976 hingga 1982, ia mengembangkan kepribadian siarannya melalui posisi pagi di WRNW di Briarcliff Manor, New York ; WCCC di Hartford, Connecticut ; WWWW di Detroit, Michigan ; dan WWDC di Washington, DC ia bekerja sore hari di WNBC di New York City dari tahun 1982 hingga pemecatannya pada tahun 1985.

Baca Juga : Rush Limbaught Salah Satu Penyiar Radio Terbaik Asal Amerika

Pada tahun 1985, ia mulai menjalankan 20 tahun di WXRK di New York City; acara paginya masuk sindikasi pada tahun 1986 dan ditayangkan di 60 pasardan menarik 20 juta pendengar pada puncaknya. Dalam beberapa tahun terakhir, fotografi Stern telah ditampilkan di majalah Hamptons dan WHIRL . Dari 2012 hingga 2015, ia menjabat sebagai juri di America’s Got Talent .

Stern telah memenangkan berbagai penghargaan industri, termasuk Billboard ‘s Nationally Syndicated Air Personality of the Year delapan kali berturut-turut, dan dia adalah orang pertama yang memiliki pertunjukan pagi nomor satu di New York City dan Los Angeles secara bersamaan. Dia menjadi pembawa acara radio yang paling didenda ketika Komisi Komunikasi Federal mengeluarkan denda sebesar $2,5 juta kepada pemilik stasiun untuk konten yang dianggap tidak senonoh. Stern menjadi salah satu tokoh radio dengan bayaran tertinggi setelah menandatangani kontrak lima tahun dengan Sirius pada tahun 2004 senilai $500 juta.

Stern telah menggambarkan dirinya sebagai “Raja Semua Media” sejak tahun 1992 untuk keberhasilannya di luar radio. Dia membawakan dan memproduksi banyak acara televisi larut malam , acara bayar per tayang, dan video rumahan . Dua bukunya, Private Parts (1993) dan Miss America (1995), masuk daftar The New York Times Best Seller di nomor satu dan terjual lebih dari satu juta eksemplar. Yang pertama dibuat menjadi film komedi biografi pada tahun 1997 yang dibintangi oleh Stern dan staf acara radionya.

Ini menduduki puncak box office AS di minggu pembukaannya dan meraup $ 41,2 juta di dalam negeri. Stern tampil di soundtracknya, yang memetakan Billboard200 di nomor satu dan bersertifikat platinum untuk satu juta kopi terjual. Buku ketiga Stern, Howard Stern Comes Again , dirilis pada 2019.

Kehidupan awal dan pendidikan

Howard Allan Stern lahir pada tanggal 12 Januari 1954, anak kedua dari Ben dan Ray ( née Schiffman) Stern, di Jackson Heights lingkungan dari Queens di New York City. Orang tua Stern adalah orang Yahudi , dan keluarga mereka berasal dari Polandia dan Austria-Hongaria. Ray adalah pegawai kantor di New York City sebelum dia menjadi ibu rumah tangga dan kemudian bekerja sebagai terapis inhalasi.

Ben bertugas di Angkatan Darat AS di Long Island dan di California selama perang. Dia kemudian bekerja sebagai insinyur radio di WHOM di Manhattan dan sebagai pemilik bersama dan operator di Aura Recording Inc., sebuah studio rekaman Manhattan di mana kartun dan iklan dipotong. Stern menggambarkan kakak perempuannya Ellen sebagai “kebalikan total” dari dirinya sendiri dan “sangat pendiam”.

Pada tahun 1955, keluarganya pindah ke Roosevelt, New York , di Long Island, di mana Stern bersekolah di Washington-Rose Elementary School diikuti oleh Roosevelt Junior-Senior High School. Stern juga menghadiri sekolah Ibrani di mana ia diberi nama Tzvi. Sebagai anak muda Stern mengambil lima tahun pelajaran piano dan tertarik pada boneka , menggunakannya untuk menghibur teman-temannya dengan pertunjukan eksplisit.

Dia membentuk sebuah band dengan dua teman sekolahnya, Electric Comicbook, pada vokal dan keyboard. Dari usia sembilan hingga tahun keduanya di universitas, Stern menghabiskan musim panasnya di Camp Wel-Met, sebuah kamp pemuda di Narrowsburg, New York di mana dia bekerja di kemping, dapur, dan tugas konselor. Dia mengingat waktunya di sana sebagai “pengalaman terbesar”.

Stern ingin berada di radio pada usia lima tahun. Dia jarang menjadi pendengar di masa mudanya, tetapi menyebut tokoh bicara Bob Grant dan Brad Crandall sebagai pengaruh awal. Ayahnya memasang mikrofon, mesin pita, dan meja putar di ruang bawah tanah rumahnya yang digunakan Stern untuk merekam acara radio khayalannya, menggabungkan karakter yang berbeda dan panggilan prank, sketsa, dan iklan yang telah direkam sebelumnya.

Dia membuat beberapa kunjungan ke studio rekaman ayahnya dan menyaksikan “beberapa orang besar suara” bekerja dengan dia, termasuk Don Adams dan Larry Storch suara Tennessee Tuxedo dan Tales Nya, yang memulai keinginannya untuk mengudara dan “melakukan pertunjukan”, daripada memutar rekaman.

Pada akhir 1960-an, Roosevelt menjadi daerah yang didominasi kulit hitam; Stern ingat hanya “segelintir anak kulit putih” yang tetap tinggal di sekolahnya dan mengulangi kejadian intimidasi dari siswa kulit hitam. Pada bulan Juni 1969, keluarganya pindah ke dekat Rockville Center , dan Stern, pada usia lima belas tahun, dipindahkan ke South Side High School di mana ia menjadi “seorang introvert total”. Ia lulus dari sekolah tersebut pada tahun 1972; buku tahunannya mencantumkan aktivitas siswa tunggal Stern, keanggotaan Key Club .

Pada tahun 1972, Stern menolak tempat di Elmira College untuk mengejar gelar Komunikasi di Universitas Boston , tetapi nilai rata-rata sekolah menengahnya menyebabkan dia menghabiskan dua tahun pertama di Sekolah Tinggi Studi Dasar. Pada tahun keduanya, ia mulai bekerja di stasiun radio kampus WTBU , di mana ia memutar rekaman, membaca berita, dan menjadi pembawa acara program wawancara. Dengan tiga rekannya, ia kemudian menjadi pembawa acara acara komedi mingguan bernama The King Schmaltz Bagel Hour , yang awalnya dibatalkan selama siaran pertamanya untuk sketsa rasial bernama “Godzilla Goes to Harlem”.

Stern mengambil ganja, Quaaludes, dan LSD selama studinya, tetapi dia berhenti setelah dia mengalami perjalanan yang sulit karena terlalu banyak LSD. Pada tahun 1974, ia diterima di Universitas Sekolah Komunikasi Publik . Dia kemudian belajar untuk diploma di Institut Teknik Radio Elektronik di Fredericksburg , Virginia, pada bulan Juli 1975, yang membuatnya mendapatkan lisensi operator telepon radio kelas satu, sertifikat yang diperlukan untuk semua penyiar radio pada saat itu, yang dikeluarkan oleh Komisi Komunikasi Federal .

Dengan lisensi, Stern mendapatkan pekerjaan radio profesional pertamanya di WNTN di Newton, Massachusetts dari Agustus hingga Desember 1975 melakukan shift udara, casting berita, dan pekerjaan produksi. Selama lima bulan berikutnya, ia mengajar siswa elektronik dasar sebagai persiapan untuk ujian FCC mereka sendiri . Pada Mei 1976, Stern lulus magna cum laude dengan nilai rata-rata 3,8 . Jurusannya adalah penyiaran dan film dan bahasa Inggris dan pidato minornya. Di masa lalu, ia mendanai beasiswa di universitas.

Karir

Dalam pencariannya untuk pekerjaan radio setelah lulus, Stern menerima tawaran untuk bekerja malam hari di WRNW , sebuah stasiun rock progresif di Briarcliff Manor , New York. Dia tidak yakin akan bakatnya dan mempertanyakan masa depannya sebagai seorang profesional di industri, menulis “Saya ketakutan. Saya benar-benar gugup karena saya tidak cukup baik”. Stern menerima peran pemasaran di Benton & Bowles , sebuah biro iklan New York, yang segera “berhenti tanpa pemberitahuan” demi posisi di departemen kreatif.

Dia bertahan tiga jam sebelum dia dipecat “karena departemen personalia mereka menyadari bahwa saya adalah orang yang baru saja berhenti.” Stern kemudian bekerja di Queens sebagai salesman radio yang menjual waktu iklan tanpa keberhasilan yang berarti. Dia menulis, “Tiba-tiba … saya menyadari bahwa saya telah menolak pekerjaan di radio”. Dengan dorongan dari ibu dan pacarnya, Stern menghubungi WRNW untuk bekerja dan setuju untuk mengambil alih shift sekitar liburan Natal pada tahun 1976.

Terkesan dengan keandalan dan pendekatan profesionalnya, direktur stasiun mempekerjakan Stern penuh waktu untuk shift tengah hari empat jam selama enam hari seminggu, seharga $96 seminggu. Setelah beberapa bulan, Stern menjadi direktur produksi stasiun, yang berlangsung hingga November 1977 ketika ia menjadi direktur program dengan gaji yang meningkat sebesar $250 seminggu. Untuk menghemat uang, Stern menyewa sebuah kamar di sebuah biara di Armonk , New York.

Pada tahun 1979, Stern melihat sebuah iklan di Radio & Records untuk “pria pagi yang liar dan menyenangkan” di stasiun rock WCCC di Hartford , Connecticut. Dia menggunakan beberapa waktu udara pagi untuk menyusun pemeriksaan udara dengan potongan-potongan yang lebih keterlaluan, termasuk catatan Robert Klein dan Cheech dan Chong dengan rutinitas perut kembung tambahan dan satu kalimat. Stern dipekerjakan dengan gaji yang sama tetapi bekerja dengan jadwal yang lebih padat. Setelah empat jam mengudara, dia menyuarakan dan memproduksi iklan untuk empat jam lainnya. Pada hari Sabtu, setelah pertunjukan enam jam, dia melakukan pekerjaan produksi untuk tiga jam berikutnya.

Dia juga menyelesaikan tugas sebagai direktur urusan masyarakat stasiun dan menjadi pembawa acara talk show Minggu pagi yang dia sukai di atas memutar rekaman, karena “mewakili apa yang ingin saya lakukan di radio lebih dari apa pun. dia melakukannya”. Pada musim panas krisis energi 1979 , Stern mendesak pendengar untuk memboikot Perusahaan Minyak Shell selama dua hari , sebuah aksi yang menarik perhatian media. Di WCCC tempat Stern pertama kali bertemuFred Norris , disc jockey semalam, yang kemudian menjadi penulis dan produser Stern sejak 1981.

Stern meninggalkan WCCC pada awal 1980 setelah ia ditolak “kenaikan gaji dua puluh lima dolar seminggu yang buruk dan bau”. Pada saat yang sama, stasiun saingan lokal WHCN telah mengumpulkan kaset dan kliping pers Stern dan meneruskannya ke Burkhart/Abrams, sebuah perusahaan konsultan radio, untuk mengeluarkan Stern dari pasar Hartford karena kenaikan peringkatnya meningkatkan ancamannya. ke nomor stasiun. Kaset diterima oleh Dwight Douglas, seorang konsultan di Burkhart/Abrams, yang menawarkan pekerjaan Stern di Columbus , Ohio, tetapi Stern menolak.

Dalam pencariannya untuk pekerjaan baru, Stern menemukan posisi yang diiklankan di Radio & Records untuk pembawa acara pagi di WWWW , sebuah stasiun rock yang sedang berjuang di Detroit , Michigan . Pemeriksaan udaranya diterima dengan baik oleh manajemen yang mengajukan penawaran, tetapi Douglas menyarankan Stern untuk tidak pindah dan menyarankan agar dia menunggu tawaran dari stasiun yang lebih baik. Stern terus maju dan menerima kesepakatan, mulai tanggal 21 April 1980. Dia memikirkan cara baru untuk meningkatkan pertunjukannya dan menjadi lebih terbuka di udara, “untuk mengurangi hambatan … ego … dan benar-benar jujur”.

Usahanya terbayar dengan pengakuan industri pertamanya, memenangkan BillboardPenghargaan untuk Album-Oriented Rock Personality of the Year For a Major Market dan kontes debut Top Five Talent Search dalam kategori album-oriented rock dari perusahaan sindikasi radio Drake-Chenault , yang kemudian mendistribusikan segmen radio pemenang ke stasiun-stasiun di seluruh negeri.

Meskipun sukses, WWWW terus mengalami penurunan peringkat dan gagal menyalip tiga stasiun rock yang lebih populer di daerah tersebut. Peringkat Arbitron triwulanan yang dirilis pada Januari 1981 tidak menunjukkan tanda-tanda audiens yang kuat, menyebabkan stasiun mengubah formatsemalam dari rock ke musik country, hingga kejutan dan kekesalan Stern. Dia bertahan dua minggu lagi sebelum “sudah waktunya untuk berangkat lagi. Entah bagaimana, saya tidak bisa melihat diri saya sebagai Hopalong Howie”. Dia menolak tawaran untuk bekerja di WXRT di Chicago dan CHUM di Toronto , Ontario , Kanada.

Exit mobile version