Site icon Penyiar Radio Jack Blood dan Acara Radio di Acara Radio Amerika Serikat

Paul Harvey Seorang Penyiar Radio Amerika Yang Terkenal

Paul Harvey Seorang Penyiar Radio Amerika Yang Terkenal – Paul Harvey Aurandt (4 September 1918 – 28 Februari 2009) adalah seorang penyiar radio Amerika untuk ABC News Radio . Dia menyiarkan Berita dan Komentar pada pagi dan tengah hari pada hari kerja dan siang hari pada hari Sabtu dan juga segmen The Rest of the Story yang terkenal.

Paul Harvey Seorang Penyiar Radio Amerika Yang Terkenal

deadlinelive – Dari tahun 1951 hingga 2008, program-programnya menjangkau sebanyak 24 juta orang per minggu. Berita Paul Harvey disiarkan di 1.200 stasiun radio, di 400 stasiun Jaringan Pasukan Amerika , dan di 300 surat kabar.

Baca Juga : Walter Cronkite Seorang Pembawa Acara Yang Sangat Baik Milik Amerika

Kehidupan awal

Harvey lahir di Tulsa, Oklahoma, dan merupakan putra seorang polisi yang dibunuh oleh perampok pada tahun 1921. Dia membuat penerima radio sebagai anak muda, dan dia bersekolah di Tulsa Central High School , di mana dia berusia dua tahun. tahun di depan aktor masa depan Tony Randall . Guru Isabelle Ronan “terkesan dengan suaranya.” Atas rekomendasinya, dia mulai bekerja di KVOO di Tulsa pada tahun 1933 membantu membersihkan rumah ketika dia berusia 14 tahun. Dia akhirnya diizinkan mengisi siaran dengan membaca iklan dan berita.

Dia terus bekerja di KVOO saat dia kuliah di Universitas Tulsa , pertama sebagai penyiar dan kemudian sebagai direktur program. Dia menghabiskan tiga tahun sebagai manajer stasiun untuk KFBI AM, sekarang dikenal sebagai KFDI, sebuah stasiun radio yang pernah memiliki studio di Salina, Kansas . Dari sana, ia pindah ke pekerjaan penyiaran berita di KOMA di Oklahoma City , dan kemudian ke KXOK di St. Louis pada tahun 1938 di mana ia menjadi Direktur Acara Khusus dan reporter keliling.

Karir

Perang Dunia II

Harvey kemudian pindah ke Hawaii untuk melindungi Angkatan Laut AS karena memusatkan armadanya di Pasifik. Dia kembali ke daratan dari tugas setelah serangan Jepang di Pearl Harbor . Dia akhirnya terdaftar di Angkatan Udara Angkatan Darat AS tetapi hanya bertugas dari Desember 1943 hingga Maret 1944. Pengkritiknya [ sebutkan ] mengklaim bahwa dia diberikan pelepasan psikiatris karena sengaja melukai dirinya sendiri di tumit. Dia dengan marah membantah tuduhan itu tetapi tidak jelas tentang detailnya: “Saya tidak bisa memberi tahu Anda kata-kata yang tepat tentang pelepasan saya.” Dia kemudian pindah ke Chicago , di mana pada bulan Juni 1944, dia mulai mengudara dari afiliasi ABC WENR .

Karir di Chicago

Pada tahun 1945, ia mulai menjadi tuan rumah program pekerjaan pascaperang Jobs untuk GI Joe di WENR. Harvey menambahkan The Rest of the Story sebagai tagline untuk cerita fitur mendalam pada tahun 1946. Salah satu topik reguler Harvey adalah keamanan yang lemah, khususnya di Argonne National Laboratory , fasilitas penelitian nuklir 20 mil (32 km) barat Chicago. Untuk menunjukkan keprihatinannya, tepat setelah tengah malam pada tanggal 6 Februari 1951, ia memasuki pekarangan dengan memanjat pagar dan dengan cepat ditangkap oleh penjaga keamanan. Pada tahun 2010, The Washington Post , setelah memperoleh 1.400 halaman file FBI di Harvey, menggambarkannya sebagai “tindakan jurnalisme partisipatif.” “Petualangan” Harvey mendorong pengacara AS untuk Illinois meminta dewan juri untuk mempertimbangkandakwaan spionase . Harvey “mengudara untuk menyarankan dia sedang diatur,” dan grand jury kemudian menolak untuk mendakwa Harvey.

Menjadi nasional

Pada tanggal 1 April 1951, Jaringan Radio ABC memulai debutnya Paul Harvey News and Comment , dengan slot waktu siang hari pada hari kerja. Kemudian Harvey mulai menjadi pembawa acara program terpisah, The Rest of the Story , di mana ia memberikan cerita latar di balik orang-orang dan acara terkenal. The Rest of the Story ditayangkan perdana pada 10 Mei 1976, di Radio ABC. Serial ini dengan cepat berkembang menjadi enam siaran seminggu dan berlanjut hingga kematiannya pada tahun 2009. Serial ini ditulis dan diproduksi oleh putranya, Paul Harvey, Jr., sejak awal dan untuk durasi 33 tahun. Harvey dan jaringan radionya menyatakan bahwa cerita dalam serial itu, meskipun menghibur, sepenuhnya benar.

Itu ditentang oleh beberapa kritikus, termasuk ahli legenda urban Jan Harold Brunvand. Pada November 2000, Harvey menandatangani kontrak 10 tahun senilai $100 juta dengan ABC Radio Networks. Beberapa bulan kemudian, setelah merusak pita suaranya , dia mengudara, tetapi dia kembali pada Agustus 2001. Keberhasilannya dengan sponsor berasal dari kelancaran yang dia gunakan dari monolognya menjadi membaca pesan komersial. Dia menjelaskan hubungannya dengan mereka: “Saya sangat setia kepada mereka yang bersedia menaruh uang mereka di mana pun mulut saya.”

Pengisi host

Mantan Senator AS Fred Thompson menggantikan Harvey secara teratur dari 2006 hingga 2007. Pengganti Harvey lainnya termasuk putranya, Paul Harvey, Jr., Doug Limerick, Paul W. Smith, Gil Gross, Ron Chapman, Mitt Romney, Mike Huckabee, Mort Crim , Scott Shannon , dan Tony Snow . Tiga minggu setelah kematian Harvey, seluruh franchise News and Comment dibatalkan. Harvey tidak menjadi pembawa acara penuh waktu setelah April 2008, ketika dia menderita pneumonia. Tak lama setelah kesembuhannya, istrinya meninggal pada 3 Mei, yang menyebabkan dia memperpanjang waktunya dari dunia penyiaran. Dia menyuarakan iklan dan episode baru The Rest of the Story dan News & Comment selama tengah hari beberapa kali seminggu, dengan putranya menangani pagi hari.

Penerbangan

Harvey adalah seorang pilot yang rajin yang pernah bertugas sebentar di Korps Udara Angkatan Darat AS dari Desember 1943 hingga Maret 1944. Dia adalah anggota Asosiasi Pemilik dan Pilot Pesawat (AOPA) selama lebih dari 50 tahun dan kadang-kadang berbicara tentang terbang ke pesawatnya. penonton radio. Dia juga anggota dari Experimental Aircraft Association (EAA) dan sering terlihat di EAA AirVenture di Oshkosh, Wisconsin. Dia bertanggung jawab untuk mendanai Pusat Audio-Video Paul Harvey di kantor pusat EAA di Oshkosh. Harvey juga merupakan investor awal di perusahaan manufaktur pesawat Cirrus Aircraft , yang berbasis di Duluth, Minnesota . MenurutEditor kontributor Pilot AOPA Barry Schiff, Harvey menciptakan istilah skyjack .

Persona siaran

Persona siaran Harvey dipengaruhi oleh penyiar olahraga Bill Stern dan kolumnis Walter Winchell . Pada tahun 1940-an, The Colgate Sports Reel dan program berita Stern menggunakan banyak teknik yang kemudian digunakan oleh Harvey, termasuk gaya penyampaiannya yang tegas dan penggunaan frasa seperti Reel Two dan Reel Three untuk menunjukkan segmen siaran, seperti milik Harvey. Halaman Dua dan Halaman Tiga.

Harvey juga dikenal karena slogannya yang ia gunakan di awal programnya, seperti “Halo orang Amerika, ini Paul Harvey. Stand by for NEWS!” Dia selalu mengakhiri, “Paul Harvey Selamat siang .” atau “Paul Harvey Selamat malam .” Sebuah cerita mungkin berupa “Berita hari ini dengan makna yang paling abadi”. Di akhir laporan tentang seseorang yang telah melakukan sesuatu yang konyol atau menyinggung, Harvey akan berkata, “Dia ingin kita menyebutkan namanya,” diikuti dengan keheningan, dan dia akan memulai item berikutnya. Item terakhir dari siaran, yang sering kali merupakan cerita lucu, biasanya didahului oleh “Dan sekarang dari departemen ‘Untuk apa nilainya”

Ungkapan lain yang dibuat terkenal oleh Harvey termasuk “Inilah yang aneh” (sebuah cerita dengan twist yang tidak biasa) dan “Pemerintahan sendiri tidak akan berhasil tanpa disiplin diri.” Dia juga dikreditkan dengan mempopulerkan istilah Reaganomics dan perkiraan. Selain penyelidikan apakah kisah-kisah Harvey’s Rest of the Story itu benar, kemampuan merek dagang Harvey untuk bermigrasi secara mulus dari konten ke komersial membawa pengawasan. Dalam konteks itu, majalah Salon menyebutnya sebagai “penjual terbaik yang pernah menjelajah gelombang udara.” Beberapa orang berpendapat bahwa dukungan produk Harvey yang menjilat dan mewah mungkin telah menyesatkan atau membingungkan audiensnya.

Produk yang didukung Harvey termasuk pemanas EdenPure, radio Bose , kasur Select Comfort , dan suplemen diet Hi-Health, termasuk suplemen yang diklaim dapat meningkatkan penglihatan tetapi kemudian menjadi subjek Komisi Perdagangan Federaltindakan penegakan hukum terhadap produsen (tetapi bukan Harvey sendiri) untuk klaim menyesatkan yang dibuat di acaranya. Dalam salah satu siaran penghormatan, Gil Gross mengatakan bahwa Harvey menganggap iklan hanya jenis berita lain dan bahwa dia hanya mendukung produk yang dia yakini, seringkali dengan mewawancarai seseorang dari perusahaan.

Kematian dan upeti

Harvey meninggal pada 28 Februari 2009, pada usia 90 tahun di sebuah rumah sakit di Phoenix, Arizona, dikelilingi oleh keluarga dan teman-temannya. Tidak ada penyebab kematian yang diumumkan. Menanggapi kematian ayahnya, putranya, Paul Harvey Jr., berkata, “Jutaan orang telah kehilangan seorang teman”. Pada saat kematiannya, ia memiliki kurang dari dua tahun tersisa di kontrak sepuluh tahun. Mantan Presiden George W. Bush mengeluarkan pernyataan tentang kematian Harvey, menyebut Harvey “suara yang ramah dan akrab dalam kehidupan jutaan orang Amerika.”

Pada tanggal 4 Maret, Gil Gross terpilih menjadi pembawa acara News & Comment berikutnya. Kotor hanya bertahan satu minggu sebelum ditayangkan; Gross, yang berbasis di San Francisco, harus merekam pertunjukan tersebut sekitar pukul 1:00 pagi Waktu Pasifik untuk selesai tepat waktu untuk siaran Pantai Timur, di samping acara lokalnya di KGO. Berita & Komentar digantikan minggu berikutnya oleh komentar Mike Huckabee yang sudah ada, The Huckabee Report . The Huckabee Report menghentikan distribusi radio pada tahun 2015.

Exit mobile version