Site icon Penyiar Radio Jack Blood dan Acara Radio di Acara Radio Amerika Serikat

Pembawa Acara Radio Jack FM Drex Mengalami Serangan Jantung

Pembawa Acara Radio Jack FM Drex Mengalami Serangan Jantung – Pembawa acara radio pagi Vancouver mengalami serangan jantung, operasi darurat pada usia 43 tahun. Pembawa acara pagi Jack FM Drex menderita serangan jantung hanya beberapa jam setelah membahas masalah kesehatan pria yang sering diabaikan di program radionya.

Pembawa Acara Radio Jack FM Drex Mengalami Serangan Jantung

deadlinelive – Drex mewawancarai CEO Canadian Men’s Health Foundation Jumat pagi lalu. “Kami mengobrol tentang mengapa laki-laki tidak ke dokter, mengapa laki-laki perlu menjaga kesehatannya. Memikirkan bahwa sembilan jam kemudian saya akan menderita serangan jantung cukup liar,” katanya.

Sore itu, saat sendirian di rumah, Drex mulai mengalami gejala yang menakutkan.

“Hampir seperti rasa terbakar hebat di bagian atas dada saya, dan saya kesulitan bernapas dan merasa mual,” katanya. Pria berusia 43 tahun itu pertama kali mencoba menelepon suaminya, tetapi tidak ada jawaban. Drex kemudian menelepon teman dekatnya dan sesama penyiar Jody Vance.

“Ketika saya mengangkat telepon, dia bahkan tidak menyapa. Dia berkata, ‘Ada yang salah,’ dan dia mengatakannya dengan suara yang sangat panik, dan itu membuatku takut,” kata Vance, yang menyuruh Drex untuk menutup telepon dan menelepon 911.

Baca Juga : 6 Stasiun Radio Tertua Sepanjang Masa 

Drex dilarikan dengan ambulans ke Rumah Sakit Royal Columbian, di mana dokter segera menentukan bahwa dia mengalami serangan jantung. “Saya mengalami penyumbatan 100 persen di satu arteri dan 80 persen di arteri lainnya,” katanya.

Drex menjalani operasi darurat, di mana dokter memasukkan stent ke dalam arteri yang tersumbat. Vance mengunjunginya keesokan harinya.

“Saya saudara perempuan Kanada-nya, jadi saya memandang perawat itu dan berkata ceritakan semuanya, dan dia melakukannya. Dan itu sangat, sangat, sangat signifikan,” kata Vance. “Dia sangat beruntung masih hidup.”

Drex tahu jika dia tidak meminta bantuan saat melakukannya, dia mungkin tidak akan selamat dari serangan jantung tersebut. “Fakta bahwa saya hampir mati karena suami saya dan kami baru saja menikah membuat saya takut,” katanya.

Drex memiliki riwayat penyakit jantung di keluarganya dan telah merasa tidak enak badan selama setahun terakhir, tetapi menepis gejalanya.

“Saya hanyalah pria bodoh yang seperti, saya baik-baik saja, saya tidak perlu ke dokter, saya akan baik-baik saja! Tapi saya tidak, ”kata Drex.

Vance adalah juara di Canadian Men’s Health Foundation, organisasi yang diwawancarai Drex di pagi hari saat dia mengalami serangan jantung.

“Misinya adalah membuat laki-laki memperhatikan tanda-tanda peringatan, untuk mendapatkan pemeriksaan dan check-in,” katanya. “Ketika ini terjadi dengan teman baik saya Drex, saya menghitung beberapa sinyal yang saya lihat dia jelaskan.”

Vance bersyukur Drex berbicara tentang serangan jantungnya, dan berharap itu menjadi peringatan bagi pria lain yang cenderung mengabaikan kesehatan mereka.

“Saya cukup bangga dengan Drex karena segera menggunakan platformnya untuk mengatasinya, dan benar-benar memanggil dirinya sendiri,” kata Vance.

“Jelas ada sesuatu yang terjadi di tubuh saya untuk sementara waktu sekarang yang saya tidak perhatikan atau kenali tanda-tandanya,” kata Drex. “Jadi saya pikir benar-benar berpikir ke depan, saya akan mendengarkan tubuh saya dan melakukan apa yang diperintahkan.” Dan dia mendorong pria lain untuk melakukan hal yang sama.

Drex mengambil cuti untuk pemulihan dan berencana untuk kembali ke acara pagi Jack FM pada 3 Januari.

“Sampai saat itu, saya santai saja, saya akan berolahraga lebih banyak dan makan lebih baik,” katanya. “Saya akan menerima nasihat dari para wanita dalam hidup saya, yang tampaknya tahu lebih banyak tentang ini daripada saya.”

Exit mobile version