Site icon Penyiar Radio Jack Blood dan Acara Radio di Acara Radio Amerika Serikat

Sean Hannity Seorang Pembawa Acara Radio Yang Terkenal Asal Amerika

Sean Hannity Seorang Pembawa Acara Radio Yang Terkenal Asal Amerika – Sean Hannity adalah pembawa acara talk show Amerika dan komentator politik konservatif . Dia adalah pembawa acara The Sean Hannity Show , sebuah acara radio bincang-bincang sindikasi nasional , dan juga menjadi pembawa acara program komentar, Hannity , di Fox News , sejak 2009.

Sean Hannity Seorang Pembawa Acara Radio Yang Terkenal Asal Amerika

deadlinelive – Ia kemudian bergabung dengan WVNN di Athena, Alabama dan tak lama kemudian, WGST di Atlanta . Setelah meninggalkan WGST, ia bekerja di WABC di New York hingga 2013. Sejak 2014, Hannity bekerja di WOR. Pada tahun 1996, Hannity dan Alan Colmes menjadi pembawa acara bersama Hannity & Colmes di Fox . Setelah Colmes mengumumkan kepergiannya pada Januari 2008, Hannity menggabungkan pertunjukan Hannity & Colmes menjadi Hannity .

Baca Juga : Amanda Keller Seorang Penyiar Radio Terkenal Asal Sydney

Hannity telah menerima beberapa penghargaan dan kehormatan, termasuk gelar kehormatan dari Universitas Liberty . Dia telah menulis tiga buku terlaris New York Times : Let Freedom Ring: Winning the War of Liberty over Liberalism ; Bebaskan Kami dari Kejahatan: Mengalahkan Terorisme, Despotisme, dan Liberalisme ; dan Kemenangan Konservatif: Mengalahkan Agenda Radikal Obama , dan merilis yang keempat, Live Free or Die , pada tahun 2020.

Hannity terkadang mempromosikan teori konspirasi , seperti ” birtherisme ” (klaim bahwa Presiden Barack Obama saat itu bukan warga negara AS yang sah), klaim tentang pembunuhan Seth Rich , dan kebohongan tentang kesehatan Hillary Clinton . Hannity adalah pendukung awal Donald Trump dalam pemilihan presiden 2016 . Hannity sering bertindak sebagai juru bicara tidak resmi presiden, mengkritik media dan menyerang penyelidikan Robert Mueller tentang campur tangan Rusia dalam pemilihan Trump. Dia dilaporkan berbicara dengan Trump di telepon hampir setiap malam hari.

Dia berbicara di podium presiden selama rapat umum Trump, dan penasihat Gedung Putih mencirikannya sebagai kepala staf “bayangan” . Menurut Forbes , pada tahun 2018 Hannity telah menjadi salah satu pembawa acara yang paling banyak ditonton di berita kabel dan pembawa acara yang paling banyak didengarkan di radio bincang-bincang, sebagian karena kedekatannya dan aksesnya ke Trump.

Kehidupan awal dan pendidikan

Hannity lahir di New York City, New York, putra dari Lillian (née Flynn) dan Hugh Hannity. Lillian bekerja sebagai stenografer dan petugas koreksi di penjara county, sementara Hugh adalah veteran Perang Dunia II dan petugas pengadilan keluarga. Dia adalah anak bungsu dari empat bersaudara dan satu-satunya anak laki-laki. Semua kakek neneknya berimigrasi ke Amerika Serikat dari Irlandia . Ia dibesarkan di Franklin Square, New York di Long Island .

Di masa mudanya, Hannity bekerja sebagai tukang koran yang membawakan edisi New York Daily News dan Long Island Daily Press . Orang tuanya awalnya adalah pendukung Presiden John F. Kennedy , akhirnya tumbuh lebih Republik dalam pandangan mereka seiring berjalannya waktu, meskipun mereka menolak menjadi terang-terangan politik di rumah.

Hannity menghadiri Seminari Hati Kudus di Hempstead, New York dan Seminari Persiapan St. Pius X di Uniondale, New York . Ia kuliah di Universitas New York dan Universitas Adelphi , tetapi tidak lulus dari keduanya.

Karier

Pada tahun 1982, Hannity memulai bisnis pengecatan rumah dan beberapa tahun kemudian, bekerja sebagai kontraktor bangunan di Santa Barbara, California. Dia menjadi pembawa acara talk show radio pertamanya pada tahun 1989 di stasiun perguruan tinggi sukarelawan di UC Santa Barbara , KCSB-FM , saat bekerja sebagai kontraktor umum. Acara ini ditayangkan selama 40 jam waktu tayang. Mengenai pertunjukan pertamanya, dia berkata, “Saya tidak pandai dalam hal itu. Saya sangat buruk.”

Radio

Pertunjukan mingguan Hannity di KCSB dibatalkan setelah kurang dari setahun setelah kontroversi. Selama dua pertunjukan, hak gay dan lesbian dibahas dengan cara yang dianggap kontroversial. (Lihat masalah LGBT di bawah.) Dewan universitas yang mengatur stasiun tersebut kemudian membalikkan keputusannya setelah kampanye yang dilakukan atas nama Hannity oleh American Civil Liberties Union cabang Santa Barbara berargumen bahwa stasiun tersebut telah mendiskriminasi hak Amandemen Pertama Hannity . Ketika stasiun menolak untuk mengeluarkan Hannity permintaan maaf publik dan lebih banyak waktu tayang, dia tidak kembali ke KCSB.

Setelah meninggalkan KCSB, Hannity memasang iklan di publikasi radio, menampilkan dirinya sebagai “pembawa acara radio kampus yang paling banyak dibicarakan di Amerika”. Stasiun radio WVNN di Athena, Alabama (bagian dari pasar media Huntsville ), kemudian mempekerjakannya untuk menjadi pembawa acara talk show sore.

Dari Huntsville, ia pindah ke WGST di Atlanta pada tahun 1992, mengisi slot yang dikosongkan oleh Neal Boortz , yang telah pindah ke stasiun pesaing WSB. Pada bulan September 1996, salah satu pendiri Fox News Roger Ailes menyewa Hannity yang saat itu relatif tidak dikenal untuk menjadi pembawa acara program televisi dengan judul kerja Hannity and LTBD(“liberal harus ditentukan”). Alan Colmes kemudian disewa untuk menjadi co-host dan acara debutnya sebagai Hannity & Colmes .

Pada Januari 1997, WABC mengudarakan Hannity penuh waktu, memberinya slot waktu larut malam. WABC kemudian memindahkan Hannity ke slot waktu mengemudi yang sama yang telah dia isi sementara lebih dari setahun sebelumnya. Hannity berada di slot waktu sore WABC dari Januari 1998.

Dalam buku mereka tahun 2007 Common Ground: How to Stop the Partisan War That Is Destroying America , Cal Thomas yang konservatif dan Bob Beckel yang liberal menggambarkan Hannity sebagai pemimpin kelompok di antara para polarisasi politik penyiaran, yang mengikuti James Q. Wilson mereka definisikan sebagai mereka yang memiliki “komitmen yang kuat terhadap seorang kandidat, budaya, atau ideologi yang membuat orang-orang dalam satu kelompok secara definitif terpisah dari orang-orang di kelompok saingan lainnya”. Slot WABC berlanjut hingga akhir 2013. Sejak Januari 2014, Hannity telah menjadi tuan rumah pada pukul 3:00–6:00 sore. slot waktu di WOR di New York City.

Program radio Hannity adalah acara bincang-bincang politik konservatif yang menampilkan opini dan ideologi Hannity terkait isu dan politisi terkini. Sean Hannity Show memulai sindikasi nasional pada 10 September 2001, di lebih dari lima ratus stasiun di seluruh negeri. Pada tahun 2004, Hannity menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun senilai $25 juta dengan Radio ABC (sekarang Citadel Media ) untuk melanjutkan pertunjukan hingga 2009.

Program ini tersedia melalui Jaringan Radio Angkatan Bersenjata pada tahun 2006. Pada Juni 2007, Radio ABC dijual ke Citadel Communications dan pada musim panas 2008, Hannity ditandatangani seharga $100 juta kontrak lima tahun. Pada Maret 2018, program ini didengar oleh lebih dari 13,5 juta pendengar setiap minggunya. Hannity menduduki peringkat No. 2 di Majalah Talkers ‘s 2017 Heavy Hundred dan terdaftar sebagai No. 72 di daftar “Celebrity 100” Forbes pada tahun 2013.

Pada Januari 2007, Clear Channel Communications menandatangani perpanjangan tiga tahun grup dengan Hannity di lebih dari delapan puluh stasiun. Stasiun terbesar dalam kesepakatan grup termasuk KTRH Houston, KFYI Phoenix, WPGB Pittsburgh, WKRC Cincinnati, WOOD Grand Rapids, WFLA Tampa, WOAI San Antonio, WLAC Nashville, dan WREC Memphis.

Hannity menandatangani kontrak jangka panjang untuk tetap bersama Premiere Networks pada September 2013. Pada awal tahun 2014, Hannity menandatangani sebuah kontrak untuk bisa mengudara yang ada di beberapa stasiun pada Komunikasi Salem termasuk WDTK Detroit, WIND Chicago, WWRC Washington, DC, dan KSKY Dallas.

Exit mobile version