Site icon Penyiar Radio Jack Blood dan Acara Radio di Acara Radio Amerika Serikat

Seberapa Kaya Howard Stern Sebagai Pembawa Acara Radio Kontroversial

Seberapa Kaya Howard Stern Sebagai Pembawa Acara Radio Kontroversial – Howard Stern, yang berusia 68 tahun pada 12 Januari, adalah tokoh radio dan TV yang sering kontroversial dan menggambarkan dirinya sebagai “Raja dari Semua Media” yang menghasilkan banyak uang di radio satelit SiriusXM. Setelah kontrak lima tahun terakhirnya berakhir pada tahun 2020, dia menegosiasikan gaji tahunan dan tunjangan senilai $120 juta per tahun. Itu menghasilkan lebih dari $ 330.000 per pertunjukan, menurut Celebrity Net Worth.

Seberapa Kaya Howard Stern Sebagai Pembawa Acara Radio Kontroversial

deadlinelive – Tentu, dia bertanggung jawab untuk membayar rekan siaran dan staf umumnya, tetapi itu masih menyisakan 75% untuknya, belum termasuk pemotongan uang yang besar dan kuat dari IRS dan tim manajemennya. Di antara penghasilannya dari acara radio, buku, waktu di “America’s Got Talent” dan usaha lainnya, dia memiliki kekayaan bersih sebesar $650 juta.

Dengan gajinya yang begitu tinggi, tidak mengherankan mengetahui bahwa SiriusXM telah menghasilkan Howard Stern lebih dari $1 miliar sejak mereka memberlakukan kemitraan yang menguntungkan. Analis memperkirakan bahwa 10-15% penonton berlangganan hanya untuk mendengarkan Stern, Celebrity Net Worth melaporkan.

Baca Juga : Paul Harvey Seorang Penyiar Radio Amerika Yang Terkenal 

Stern menjadi nama rumah tangga dengan “The Howard Stern Show”, yang disiarkan di radio tradisional dari tahun 1986 hingga 2005 dan membuatnya mendapatkan reputasi sebagai “atlet kejut”. Selama di sana, dia meraup denda besar dengan FCC hingga $ 2,5 juta untuk konten yang dianggap oleh beberapa stasiun tidak senonoh. Namun, popularitasnya terbukti sepadan dengan masalahnya. Bahkan sebelum dia bermitra dengan SiriusXM, dia adalah seorang multimiliuner.

Otobiografinya, “Howard Stern: Private Parts,” diterbitkan oleh Simon & Schuster pada tahun 1993. Itu terjual habis dalam beberapa jam setelah dirilis, dan memulai debutnya di daftar Penjual Terbaik The New York Times dan bertahan di sana selama 20 minggu. Dia dibayar $ 1 juta untuk bukunya.

Pada tahun 1997, bukunya diubah menjadi film dengan judul yang sama. Itu menjadi hit, meraup lebih dari $41 juta di bioskop. Stern juga menerbitkan dua buku tambahan: “Miss America” ??dan “Howard Stern Comes Again”.

Dia menjadi juri untuk “America’s Got Talent” pada tahun 2011 dan bertahan dengan pertunjukan tersebut hingga tahun 2015.

Awal kehidupan dan karir

Stern lahir di Queens, New York, pada 12 Januari 1954. Keluarganya pindah ke Long Island saat dia berumur satu tahun. Sebagai anak kecil, dia berpura-pura tampil di radio di studio yang dibuat ayahnya untuknya. Saat remaja, keluarganya pindah lagi. Stern bekerja di stasiun radio perguruan tinggi di Universitas Boston. Dia lulus magna cum laude dari sekolah itu pada tahun 1976.

Selama enam tahun berikutnya, Stern mengerjakan pertunjukan pagi di stasiun-stasiun kecil di New York, Connecticut, Michigan dan Washington, DC Di sinilah dia mengembangkan gaya siaran khasnya. Kota New York datang menelepon pada tahun 1982, dan dia mengudara pada sore hari di WNBC. Pada tahun 1985, dia dipromosikan menjadi pembawa acara pagi. Setahun kemudian, dia disindikasikan ke 60 pasar tambahan di mana pendengarnya meledak hingga 20 juta orang.

Kehidupan Pribadi dan Real Estat

Stern telah menikah dua kali. Dia bertemu istri pertamanya, Alison Berns, di Universitas Boston. Mereka menikah pada tahun 1978 dan memiliki tiga putri bersama. Pasangan itu bercerai pada 2001. Dia menikahi pacar lama Beth Ostrosky pada 3 Oktober 2008.

Stern memiliki sekitar $100 juta di real estate, menurut New York Post. Penthouse Upper West Side-nya dilaporkan bernilai $21 juta. Dia awalnya membeli tiga kondominium yang membentuk lantai 54 Menara Milenium seharga $6 juta pada tahun 1998.

Sepuluh tahun kemudian, dia membeli dua kondominium yang membentuk lantai 53 seharga $15 juta. Menggabungkan ruang-ruang itu memberinya rumah besar seluas 8.000 kaki persegi di salah satu bangunan termahal di New York.

Pada tahun 2005, dia membeli tanah kosong di Hamptons, di mana dia membangun rumahnya sendiri seluas 15.000 kaki persegi. Zillow memperkirakan nilai perkebunan itu mencapai $25 juta, New York Post melaporkan.

Pada 2013, dia membeli perkebunan senilai $52 juta di Palm Beach, Florida, bersama istrinya. Ini memiliki 12 kamar tidur dan terletak di 3,25 hektar.

Howard Stern akan mendapatkan setidaknya $600 juta dari SiriusXM dalam lima tahun ke depan.Namun, karena dia selalu memiliki proyek lain, lebih banyak uang kemungkinan akan datang padanya.

Exit mobile version