Site icon Penyiar Radio Jack Blood dan Acara Radio di Acara Radio Amerika Serikat

Teknologi Produksi Penyiaran Radio

Teknologi Produksi Penyiaran Radio – Kursus ini memperkenalkan lingkungan fisik, akademik, dan sosial perguruan tinggi dan mempromosikan pengembangan pribadi yang penting untuk kesuksesan.

Teknologi Produksi Penyiaran Radio

deadlinelive – Topik meliputi fasilitas dan sumber daya kampus kebijakan, prosedur, dan program kemampuan belajar dan masalah manajemen kehidupan seperti kesehatan, harga diri, motivasi, penetapan tujuan, keragaman, dan komunikasi. Setelah selesai, siswa harus dapat berfungsi secara efektif dalam lingkungan perguruan tinggi untuk memenuhi tujuan pendidikan mereka.

Kursus ini memberikan orientasi pada sumber daya kampus dan keterampilan akademik yang diperlukan untuk mencapai tujuan pendidikan. Penekanan ditempatkan pada eksplorasi fasilitas dan layanan, keterampilan belajar, keterampilan perpustakaan, penilaian diri, kesehatan, penetapan tujuan, dan pemikiran kritis.

Setelah selesai, siswa harus dapat mengelola pengalaman belajar mereka untuk berhasil memenuhi tujuan pendidikan. Kursus ini memberikan informasi dan strategi yang diperlukan untuk mengembangkan tujuan akademis dan profesional yang jelas di luar pengalaman community college.

Topik meliputi CAA, kebijakan dan budaya perguruan tinggi, eksplorasi karir, pengumpulan informasi tentang institusi senior, perencanaan strategis, pemikiran kritis, dan keterampilan komunikasi untuk transisi akademik yang sukses.

Baca Juga : Apa Masalah Dasar Penyiar Radio Dan Prospek Kedepannya

Setelah selesai, siswa harus dapat mengembangkan rencana akademik untuk transisi dengan sukses ke institusi senior. Kursus ini telah disetujui untuk ditransfer di bawah CAA dan ICAA sebagai persyaratan kursus utama dan/atau pilihan.

Mata kuliah ini memperkenalkan bidang penyiaran dan media elektronik lainnya. Penekanan ditempatkan pada sejarah, perkembangan, dan status terkini dari radio, televisi, dan industri terkait. Setelah selesai, siswa harus dapat menunjukkan pengetahuan tentang peraturan, struktur organisasi, sumber pendapatan, perkembangan historis, dan operasi penyiaran dan industri terkait yang berkelanjutan.

Kursus ini mencakup kebijakan yudisial, legislatif, dan administratif yang berkaitan dengan operasi etis dan hukum dari organisasi penyiaran dan media elektronik lainnya.

Penekanan ditempatkan pada masalah hukum dan etika termasuk perlindungan Amandemen Pertama, peraturan FCC, hak cipta, dan undang-undang pencemaran nama baik. Setelah selesai, siswa harus dapat menunjukkan pemahaman tentang signifikansi historis dan penerapan hukum dan kebijakan penyiaran yang penting di zaman modern. Kursus ini memperkenalkan teknik dan format penulisan naskah dan salinan yang tepat untuk radio, televisi, dan media elektronik lainnya.

Penekanan ditempatkan pada pembuatan skrip yang efektif untuk program dan materi promosi, termasuk iklan layanan radio komersial dan publik untuk audiens target tertentu. Setelah selesai, siswa harus dapat memahami dan menulis salinan dan skrip sesuai dengan format standar industri.

Kursus ini mencakup prinsip-prinsip penjualan yang berlaku untuk radio, televisi,kabel, dan media elektronik lainnya. Penekanan ditempatkan pada mencari dan melayani akun, mengembangkan klien, dan mempersiapkan presentasi penjualan.

Setelah selesai, siswa harus mampu membuat presentasi penjualan berdasarkan peringkat standar laporan, prospek pelanggan baru, dan memahami akun pengelolaan. Kursus ini mencakup persiapan dasar dan kinerja kualitas berbicara talenta di udara.

Penekanan ditempatkan pada pengembangan suara yang menyenangkan dan efisien dengan teknik yang diterapkan pada berita yang direkam, fitur, salinan komersial, dan pengumuman. Setelah selesai, siswa harus dapat menunjukkan peningkatan dan bakat dalam artikulasi yang tepat, pengucapan, kecepatan penyampaian, nada, pernapasan teknik, infleksi, proyeksi, dan frase.

Kursus ini mencakup persiapan dan kinerja dasar dan lanjutan dari pidato di udara. Penekanan ditempatkan pada peningkatan yang menyenangkan, suara yang efektif dengan teknik yang diterapkan untuk berbicara dadakan, drama radio, dan presentasi yang direkam.

Setelah selesai, siswa harus dapat menggunakan artikulasi yang tepat, pengucapan, tingkat pengiriman, ungkapan, dan teknik suara lainnya secara profesional tata krama. Kursus ini mencakup penciptaan, pengembangan, produksi, dan penyajian elemen pemrograman audio untuk siaran dan/atau aplikasi media elektronik lainnya.

Penekanan ditempatkan pada pengoperasian yang benar dari peralatan audio profesional dan studi tentang perilaku fisik dasar dan efek persepsi suara. Pada selesai, siswa harus dapat mengoperasikan audio dengan benar peralatan perekaman dan pemutaran dan mendemonstrasikan memahami komponen dasar bunyi.

Produksi Audio/Radio II

Kursus ini mencakup penggunaan teknik produksi audio tingkat lanjut dalam aplikasi siaran dan/atau media elektronik lainnya. Topik termasuk peralatan pemrosesan sinyal audio dasar dan analog dan peralatan perekaman dan pemutaran audio profesional digital. Pada selesai, siswa harus dapat mengoptimalkan penggunaan peralatan audio profesional dalam produksi audio yang efektif pemrograman

Pertunjukan Radio I

Kursus ini memberikan kesempatan untuk mengoperasikan radio kampus stasiun sebagai penyiar/operator papan. Penekanan ditempatkan pada mengoperasikan peralatan ruang kontrol, mencatat pembacaan pemancar, Tes EBS, membaca berita, dan menyiarkan tanpa gangguan. Setelah selesai, siswa harus dapat mempersiapkan musik, publik pengumuman layanan, dan promo untuk siaran tepat waktu; memperkenalkan lagu/program dengan lancar; dan ikuti aturan FCC.

Teknologi Produksi Penyiaran Radio

Kursus ini dirancang untuk mengembangkan penulisan yang informatif dan bisnis keterampilan. Penekanan ditempatkan pada organisasi penulisan yang logis, termasuk pengenalan dan kesimpulan yang efektif, penggunaan tata bahasa yang tepat, dan pemilihan dan penggunaan sumber yang tepat. Setelah selesai, siswa harus mampu menghasilkan yang jelas, ringkas, terorganisir dengan baik makalah pendek.

Menulis dan Bertanya

Kursus ini dirancang untuk mengembangkan kemampuan menghasilkan gambar yang jelas menulis dalam berbagai genre dan format menggunakan proses rekursif. Penekanan meliputi penyelidikan, analisis, penggunaan retorika yang efektif strategi, pengembangan tesis, kesadaran audiens, dan revisi.

Baca Juga : Bagaiamana Cara Menjadi Presenter Radio yang Hebat

Setelah selesai, siswa harus mampu menghasilkan kesatuan, esai yang koheren dan berkembang dengan baik menggunakan bahasa Inggris tertulis standar. Ini kursus telah disetujui untuk ditransfer di bawah CAA dan ICAA sebagai kursus pendidikan umum dalam Komposisi Bahasa Inggris.

Pembelajaran Berbasis Kerja I

Kursus ini memberikan pengalaman belajar berbasis kerja dengan a majikan yang disetujui perguruan tinggi di bidang yang terkait dengan siswa program studi.

Penekanan ditempatkan pada pengintegrasian ruang kelas belajar dengan pengalaman kerja terkait. Setelah selesai, siswa harus mampu mengevaluasi pemilihan karir, mendemonstrasikan keterampilan kerja, dan melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan memuaskan kompetensi.

Media sosial

Kursus ini memperkenalkan siswa ke media sosial untuk organisasi Topik meliputi media sosial, strategi pemasaran, kehadiran merek, blogging, analisis media sosial dan penulisan teknis. Pada selesai, siswa harus dapat memanfaatkan media sosial populer platform sebagai bagian dari strategi pemasaran, dan bekerja dengan sosial alat analisis media.

Exit mobile version