Things Should Be Existed in a Radio Program

Things Should Be Existed in a Radio Program – There are many elements that make a radio program success as the popular radio program out there. These elements should be existed and can be the fundamentals for the radio program, such as topic or genre of the program, radio announcer, the crew, the operating tools and more. All of these cannot be separated from one to another because all of the elements are part of the radio program itself.

1. The Topic

Choose the topic or genre of your radio program because it is the first thing you need to prepare before making a radio program. It can be anything, including the trend on online games site gets viral instantly.

The topic will be the borderline and make you work faster and easier to find the perfect issues related to the happening events that can be used as the headline of the program. There are many topics or genres that can be chosen for your radio programs, such as music, politics, and more.

Make sure that the topic is suitable for the program. The interesting and hot topic will always work well to gather the attention of the listeners. You need to do some researches on working on the topic of your program. Make sure that the topic is well known by most of the people so they can easily listen to it.

2. Radio Announcer

A radio show or program will not work well without the presence of the radio announcer. The profession of radio announcer can be seen as the mc and presenter on the television. A radio announcer has to be smart and attractive. He/she has to be able to live up the atmosphere to be bright and cheerful. A radio announcer needs to learn as much as he/she can before bringing the program. The pronunciation should be clear so that the listener can catch every word from the radio announcer.

The radio announcer also has to be familiar with the tools on the radio broadcast. In fact, the radio announcer has to operate the computer to play the song or operate the program during his/ her show. The announcer should be familiar with the tools before starting the show. It is important that the radio announcer doesn’t do any mistake during his live show.

There are many elements should be existed during the radio program. Some of them are topics and radio announcer. Two of these elements are the basis of the radio show or program. The topic will be the borderline and make you work faster and easier to find the perfect issues related to the happening events that can be used as the headline of the program. A radio announcer has to be smart and attractive.

Mengenal Sejarah Penyiar Radio Jack Brickhouse
Penyiar Radio

Mengenal Sejarah Penyiar Radio Jack Brickhouse

Mengenal Sejarah Penyiar Radio Jack Brickhouse – John Beasley Brickhouse (24 Januari 1916 – 6 Agustus 1998) adalah seorang penyiar olahraga Amerika.

Mengenal Sejarah Penyiar Radio Jack Brickhouse

deadlinelive – Dikenal terutama karena liputan play-by-play tentang permainan Chicago Cubs di WGN-TV dari tahun 1948 hingga 1981, ia menerima Penghargaan Ford C.

Frick dari Baseball Hall of Fame pada tahun 1983. Pada tahun 1985, Brickhouse dilantik ke dalam American Sportscasters Hall of Fame Asosiasi bersama dengan Voice of the Yankees Mel Allen dan Red Sox Voice Curt Gowdy . Brickhouse menjabat sebagai Sekretaris/Bendahara organisasi dan merupakan anggota dewan direksi.

Baca Juga : Penyiar Radio UWGB Malu Karena Diperhatikan

Patung Jack Brickhouse di Chicago

Brickhouse juga mengadakan permainan Chicago White Sox sebelum tim itu meninggalkan WGN pada tahun 1968. Dia meliput acara nasional dari waktu ke waktu, termasuk tiga Seri Dunia untuk televisi NBC , meskipun Cubs tidak pernah sampai di sana selama masa jabatannya.

Suara di trek audio tangkapan Willie Mays yang terkenal di Game 1 dari Seri 1954 di Polo Grounds adalah milik Brickhouse, yang melakukan Seri bersama dengan penyiar reguler New York Giants , Russ Hodges. (Brickhouse juga menyebut game Giants secara lokal pada tahun 1946.)

Brickhouse menyebut Seri 1959 , yang menampilkan White Sox denganLos Angeles Dodgers penyiar Vin Scully , dan Seri 1950 dengan Jim Britt.

Selain itu, Brickhouse bermitra dengan sesama penyiar bisbol Mel Allen untuk liputan NBC dari Rose Bowl 1952 , dan dengan Chris Schenkel untuk liputan jaringan NFL Championship Games pada tahun 1956 dan 1963 .

Brickhouse meliput banyak acara lain di dalam dan di luar olahraga, seperti gulat profesional untuk WGN dan konvensi politik untuk jaringan radio Mutual.

Dari tahun 1953 hingga 1977 ia menjadi pengisi suara sepak bola Chicago Bears di radio WGN-AM , dalam pasangan yang tidak biasa dan menghibur dengan kolumnis gosip Chicago Sun-Times yang terkenal , Irv Kupcinet.

Brickhouse menyebut permainan bola basket Chicago Bulls untuk WGN-TV dari tahun 1966 hingga 1973, menjadikannya suara dari tiga tim olahraga utama Chicago selama periode itu.

Dia juga seorang komentator tinju . Perkelahian yang dia lakukan termasuk pertarungan tahun 1949 antara Jersey Joe Walcottdan Ezzard Charles dan pertarungan tahun 1951 antara Johnny Bratton dan Charley Fusari.

Brickhouse lahir di Peoria, Illinois , dari pasangan Will dan Daisy Brickhouse. Ayahnya meninggal ketika Jack berusia dua tahun, dan dia sebagian besar dibesarkan oleh ibunya. Dia memulai pekerjaan pertamanya ketika dia baru berusia sebelas tahun, mengantarkan Peoria Journal dan Peoria Star , dan kemudian bersekolah di Peoria Manual High School .

Baca Juga : Mengulas Tahun Ke Tahun Awal Radio

Dia memulai karir penyiarannya yang panjang pada usia delapan belas tahun, di stasiun radio Peoria WMBD pada tahun 1934.

Stasiun radio Chicago WGN mempekerjakannya pada tahun 1940 untuk menyiarkan permainan Cubs and White Sox, sebagian besar atas rekomendasi penyiar top mereka, Bob Elson . Brickhouse bertugas di Korps Marinir AS dalam Perang Dunia II.

Dia mengumumkan permainan White Sox di WJJD pada tahun 1945 tetapi melewatkan musim Cubs 1945, satu-satunya waktu selama hidupnya bahwa Cubs akan memenangkan panji Liga Nasional.

Wajahnya pertama kali terlihat ketika WGN-TV , Chicago’s Channel 9, mulai mengudara pada tahun 1948. Satu-satunya panjinya sebagai penyiar dimenangkan oleh White Sox pada tahun 1959, tetapi baik Cubs 1945 maupun Sox 1959 tidak memenangkan Seri Dunia.

Brickhouse menyiarkan permainan Cubs dan White Sox sampai tahun 1967, karena mereka hampir tidak pernah bermain di rumah pada hari yang sama. Dia pensiun pada tahun 1981.

Bahkan di masa pensiun, Brickhouse mempertahankan profil tinggi sebagai duta Cubs dan WGN. Dia kadang-kadang kembali ke stan untuk acara khusus, seperti “70’s Night” tahunan Wrigley Field. Dia juga menjadi tuan rumah tamu bersama Harry Caray ketika Cubs mengamankan tempat postseason pertama mereka dalam 39 tahun, saat mereka meraih gelar Divisi Timur Liga Nasional 1984 di Pittsburgh.

The Cubs memenangkan dua pertandingan pertama Seri Kejuaraan Liga di Wrigley, tetapi kalah tiga pertandingan dari Padres di San Diego, sekali lagi gagal memenangkan panji (1984 adalah tahun terakhir LCS adalah seri best-of-five ).

Brickhouse menyelenggarakan segmen mingguan di WCW Pro versi lokal WGN pada awal 1990-an yang disebut “Bonus Brickhouse.” Pada tahun 1990, Brickhouse meriwayatkan rekaman VHS retrospektif , The Sporting News Presents Baseball di tahun 80-an .

Brickhouse mencoba membiarkan gambar-gambar itu berbicara sendiri. Sebaliknya, penggantinya sebagai penyiar Cubs, Harry Caray , seorang penyiar radio dengan pelatihan, cenderung menggambarkan permainan di TV seolah-olah dia sedang melakukan siaran radio.

Brickhouse lebih hemat dengan prosa deskriptifnya mungkin tidak sehebat Vin Scully dari Los Angeles Dodgers , tetapi berbicara dalam ledakan cepat daripada kalimat yang panjang, mengetahui bahwa karya kamera WGN-TV dan produser Arne Harris yang mapan akan menceritakan banyak hal.

Alih-alih menggambarkan tindakan secara berlebihan, “Brick” lebih cenderung menambahkan “rasa” pada apa yang jelas terjadi, dengan antusiasme yang hampir seperti anak kecil. Dia akan membumbui permainan demi permainannya dengan berbagai ekspresi kuno, seperti “Wah, nak!” setelah permainan jarak dekat yang membuat tim tuan rumah, atau “Oh, saudara!” ketika pergi ke arah lain , atau “Wheeeee!” ketika tim akan melakukan sesuatu dengan baik. Selama pertandingan di Wrigley Field, jika skornya imbang di bagian bawah inning kesembilan, Brickhouse akan menjawab, “Setiap jenis lari lama akan memenangkannya untuk Cubs.”

Ekspresinya yang paling terkenal adalah “Hei-hei!” setelah permainan luar biasa oleh tim tuan rumah seperti homer dalam bisbol atau touchdown dalam sepak bola, atau bahkan setelah melakukan trik dalam permainan kartu. Tapi saat dia menggunakannya untuk panggilan home run yang melekat dalam ingatan para penggemar, dan frasa itu sekarang secara vertikal menghiasi layar di tiang-tiang busuk di Wrigley Field bersama dengan ekspresi khas Caray, “Sapi Suci!”

Penyiar Radio UWGB Malu Karena Diperhatikan
Informasi Penyiar Radio

Penyiar Radio UWGB Malu Karena Diperhatikan

Penyiar Radio UWGB Malu Karena Diperhatikan – Matt Menzl telah menerima panggilan telepon, pesan teks, dan tweet yang tak terhitung jumlahnya sejak penyiar radio bola basket putra Universitas Wisconsin-Green Bay untuk sementara dikeluarkan dari pertandingan turnamen Liga Horizon Senin karena wasit Pat Adams mengira dia menunjukkannya.

Penyiar Radio UWGB Malu Karena Diperhatikan

deadlinelive – Ini nyata, mungkin istilah yang akan saya gunakan,” kata Menzl, yang telah menjadi penyiar penuh waktu untuk UWGB selama lima tahun terakhir dan telah mengadakan lebih dari 3.000 acara atletik selama 15 tahun karirnya. “Saya memiliki banyak orang, teman, keluarga, orang yang tidak saya kenal, orang-orang di industri ini, yang semuanya telah menjangkau.

“Saya akan mengatakan 99,9 persennya mendukung. Biasanya itu adalah pesan teks dan sudah menjadi media sosial. Saya sedang melihat Twitter saya sekarang, saya bukan orang besar di Twitter, tetapi saya tidak akan melihatnya dan saya akan kembali dan ada lebih dari 99 notifikasi baru.

Baca Juga : Panduan Utama Cara Menjadi Host Penyiar Radio 

Menzl sebentar tidak mengudara selama kemenangan semifinal UWGB atas Valparaiso setelah Adams menendangnya keluar dari baris pers untuk apa yang digambarkan Menzl sebagai kesalahpahaman.

Menzl mengatakan Adams mengira dia akan melepaskannya setelah ada telepon yang ditujukan kepada Phoenix. Tapi dia mengatakan dia sering berbicara dengan tangannya, dan melakukan hal itu sambil mencoba menjelaskan kepada pendengar tentang pertarungan memperebutkan bola.

Awalnya Adams memberi peringatan kepada Menzl, tetapi beberapa saat kemudian meminta dia pergi sebelum dia memulai permainan kembali. Bagian itu semakin membingungkan Menzl, karena dia mengatakan tidak ada interaksi antara waktu peringatan dan pengusiran.

Menzl menyerahkan headset-nya ke penyiar Oakland dan pergi ke terowongan Joe Louis Arena, di mana dia berbicara dengan direktur atletik UWGB Mary Ellen Gillespie dan juru bicara Liga Horizon Bill Potter. Potter menyuruhnya kembali dan liga akan mengurusnya.

Menzl menghabiskan sisa pertandingan melakukan yang terbaik untuk tidak pernah melihat Adams ketika peluit ditiup. Keduanya belum berbicara sejak kejadian itu.

“Saya tidak bisa mempercayainya,” kata pelatih UWGB Linc Darner sambil tertawa. “Saya tidak percaya apa yang sedang terjadi. Saya tidak tahu apa yang dia lakukan. Saya tahu dia banyak menggunakan tangannya, dan saya pikir pria itu sedikit bingung. Tapi dia mungkin nama yang lebih besar dari kita sekarang. di luar sana di dunia. Saya hanya memintanya di pertandingan kejuaraan untuk tidak memberi kami teknik dan menjaga dirinya tetap terkendali.”

Menzl mengatakan Gillespie, Darner, dan para pemain Phoenix hanya mendukung, dan bahwa sekolah dan Liga Horizon mengatakan kepadanya bahwa dia tidak melakukan kesalahan.

Liga Horizon mempertimbangkan masalah itu malam itu.

“Kami tidak berkomentar lebih lanjut tentang apa yang terjadi Senin malam, karena sudah ditangani saat itu,” kata Potter. “Kami akan meninjau semua aspek turnamen untuk melihat di mana perbaikan dapat dilakukan.”

Baca Juga : Mengenal Konten Radio Tracie Hotchner

Menzl mengatakan dia tidak mencari dan tidak ingin permintaan maaf dari siapa pun atas apa yang terjadi. Pada titik ini dia lebih malu pada seberapa banyak perhatian yang telah ditarik.

Sementara dia menyadari itu adalah sebuah cerita – dia telah melakukan 12 atau 13 wawancara radio tentang insiden tersebut – dia pikir semuanya telah dibesar-besarkan.

Dia tidak berencana untuk melakukan wawancara tentang hal itu pada awalnya, tetapi dia ingin menjelaskan apa yang dia yakini terjadi dengan harapan itu akan gagal ketika orang-orang menyadari itu bukan masalah besar.

Menzl tidak menyesali bagaimana dia menangani insiden itu, kecuali mungkin satu hal.

“Jika Anda mendengarkan audio, saya mencoba untuk mengatakan (forward UWGB) Kenny Lowe melakukan pelanggaran pribadi, dan Anda dapat mengatakan bahwa saya sedikit tersandung karena saya mencoba mencari tahu untuk apa dia meneriaki saya. ,” kata Menzl. “Itu salah satunya, saya berharap saya bahkan tidak memberikannya waktu. Hanya melihat ke arah lain dan terus melakukan siaran dan menanganinya sesuai kebutuhan.”

Panduan Utama Cara Menjadi Host Penyiar Radio
Informasi Penyiar Radio

Panduan Utama Cara Menjadi Host Penyiar Radio

Panduan Utama Cara Menjadi Host Penyiar Radio – Menjadi pembawa acara radio adalah profesi yang dicari oleh pecinta musik di seluruh dunia. Tapi bagaimana Anda bisa mendapatkan kaki Anda di pintu dan keterampilan apa yang Anda butuhkan untuk peran itu?

Panduan Utama Cara Menjadi Host Penyiar Radio

deadlinelive – Artikel ini akan membawa Anda melalui cara menjadi pembawa acara radio dari atas apa itu pembawa acara radio? sampai dengan cara melamar dan seperti apa gaji pembawa acara radio.

Apa Itu Penyiar Radio?

Sebuah radio tuan rumah adalah wajah atau suara dari radio dan memiliki posisi on-air di radio siaran.

Pada dasarnya, sebagai pembawa acara radio, Anda harus senang mengobrol dan bersedia menunjukkan kepribadian Anda. Namun, tergantung pada jenis stasiun radio tempat Anda bekerja, atau jika Anda bekerja untuk diri sendiri, apa yang harus Anda lakukan setiap hari akan berbeda.

Baca Juga : Peran Penyiar Radio Dalam Pembangunan Perdesaan

Jika Anda menyelenggarakan acara radio komunitas , kemungkinan Anda akan melakukan lebih dari sekadar presentasi! Bukan hal yang aneh untuk bertanggung jawab atas mixing deck, fading mic masuk dan keluar. Menggunakan perangkat lunak untuk menyisipkan jingle dan jeda iklan. Serta mengatur wawancara dan menyiapkan campuran musik/laporan cuaca/kompetisi.

Biasanya, memutar trek musik adalah tanggung jawab seorang disk jockey. Tetapi di beberapa studio mungkin tidak ada, jadi terserah Anda!

Di radio komunitas, serta di acara radio online apa pun yang mungkin Anda atur sendiri, pemahaman yang kuat tentang produksi, keahlian teknik suara dasar , dan pengaturan profesional (terutama mikrofon berkualitas tinggi) akan sangat penting.

Cara Menjadi Penyiar Radio : Keterampilan yang Diperlukan

Ada banyak keterampilan hebat yang perlu Anda pelajari saat mempertimbangkan cara menjadi pembawa acara radio. Mari kita periksa mereka!

Soft Skill Untuk Penyiar Radio

Untuk calon pembawa acara radio , salah satu cara terbaik untuk bekerja menjadi presenter adalah dengan mendengarkan acara lain dengan telinga tentang bagaimana pembawa acara radio memandu acara dan melibatkan pendengar.

Bagaimana mereka menerima telepon dari penonton? Bercanda dengan co-host mereka? Pertahankan acara bincang-bincang pada topik sambil tetap memastikan diskusi yang hidup? Ini adalah keterampilan yang kuat untuk dipelajari.

Tidak cukup hanya mendengarkan, tetapi juga penting untuk dibaca dengan baik. Pendengar senang mendengar informasi yang mungkin tidak mereka dengar di tempat lain. Baik itu budaya pop, fakta sejarah musik, atau berita unik.

Menjatuhkan nugget seperti ini akan membawa pendengar kembali untuk lebih banyak dan membantu menentukan kepribadian radio Anda. Sangat penting untuk diteliti dengan baik jika acara Anda memiliki ceruk misalnya, pertunjukan rock 90-an atau klub buku.

Mempersiapkan diri dan meneliti dengan baik tidak hanya akan membuat pendengar terkesan. Tetapi juga setiap pewawancara yang mungkin Anda miliki, dan memungkinkan Anda untuk membuka diskusi mendalam dari tempat yang saling menghormati.

Jika Anda berada di acara radio yang lebih besar di mana Anda diberikan skrip, Anda tidak dapat mengudara tanpa persiapan. Baca skrip sebelumnya. Sangat mudah untuk membuat kesalahan pada saat itu, dan tidak apa-apa. Tetapi mempersiapkan terlebih dahulu berarti Anda mengurangi kemungkinan tersandung nama atau deskripsi produk. Tetap profesional dengan bersiap!

Pembawa acara radio yang baik membangun jaringan melalui acara mereka. Mereka terhubung dengan basis penggemar mereka dan mempertahankan kontak untuk menindaklanjuti wawancara di masa mendatang. Kepribadian media mereka harus hangat dan mudah didekati.

Sebagian besar akan memiliki media sosial yang aktif. Dari mana mereka dapat mengungkapkan rasa terima kasih kepada tamu atau pendengar melalui teriakan online. Media sosial memungkinkan Anda mengenal audiens Anda dan berinteraksi dengan basis penggemar itu. Pendengar yang setia mungkin bersedia memberikan konten – yaitu bertanya/menjawab pertanyaan. Bersikap ramah dan mudah didekati adalah kunci dalam radio.

Keterampilan Teknis Untuk Penyiar Radio

Stasiun radio paling terkemuka akan meminta pengalaman dan ini bisa terasa seperti tangkapan 22. Bagaimana saya menjadi pembawa acara radio tanpa pengalaman ketika pekerjaan membutuhkan pengalaman saat masuk?

Radio komunitas atau radio universitas bisa menjadi tempat yang bagus untuk memulai!

Seperti disebutkan di atas, pembawa acara radio di acara komunitas biasanya akan diminta untuk membantu atau mengelola elemen teknis/produksi serta presentasi. Jika Anda masuk ke radio dan merasa keterampilan ini tidak relevan untuk pembawa acara  pikirkan lagi!

Keterampilan produksi tidak akan pernah merugikan Anda sebagai pembawa acara radio. Dalam banyak kasus, mereka akan membuka pintu dan memungkinkan Anda membangun jaringan dengan orang-orang di seluruh studio. Calon pembawa acara radio harus penasaran untuk mempelajari semua tentang bagaimana radio dibuat dan bersedia membantu membuatnya.

Radio komunitas dan acara radio universitas juga bersedia menerima pelamar yang kurang berpengalaman dan melatih mereka. Jika Anda menjalankan perkumpulan universitas, pikirkan untuk mendaftar ke acara radio komunitas untuk slot bulanan di mana Anda hadir di ceruk masyarakat Anda.

Jika Anda membuat kesan yang baik, akan jauh lebih mudah untuk menjangkau setelah universitas untuk pengalaman kerja atau posisi penuh waktu.

Baca Juga : Apa yang Anda butuhkan untuk membuat Studio Radio Rumah

Ada banyak rute berbeda yang dapat Anda ambil saat menjadi pembawa acara radio. Kami menjelaskan semua tentang ini di bawah ini untuk membantu mengambil keputusan! Mari lihat.

Pergi DIY

Memulai acara radio Anda sendiri bisa sangat bermanfaat dan menghilangkan beberapa batasan konten yang mungkin dikenakan oleh stasiun radio. Sebagai penggemar berat pembuatan musik DIY di Music Gateway , kami memiliki artikel tentang bagaimana Anda dapat melakukan ini dan peralatan apa yang Anda perlukan.

Pendidikan

Anda mungkin bertanya-tanya, apa gelar yang saya butuhkan untuk menjadi pembawa acara radio? Apakah kepribadian saya yang ceria belum cukup? Meskipun tidak selalu diperlukan, beberapa stasiun radio mengharapkan gelar sarjana dalam disiplin terkait.

Gelar pembawa acara radio yang relevan termasuk komunikasi jurnalisme, penyiaran, media, atau bahasa Inggris (terutama dengan pengalaman kerja). Untuk mulai dengan, Anda harus mengirimkan aplikasi pembunuh dan pernyataan pribadi ke universitas pilihan Anda untuk jurnalisme, komunikasi, atau BA media. Anda akan menerima surat penerimaan setelah mencapai semua nilai prediksi Anda. Bagus!

Setelah Anda diterima oleh universitas pilihan Anda, daftarlah ke stasiun radio universitas Anda. Mulai satu jika tidak ada (ini akan menunjukkan inisiatif!) Bergabunglah juga dengan komunitas film universitas Anda untuk mengasah keterampilan produksi , komunitas berbicara di depan umum seperti debat, atau tim koran universitas, mungkin sebagai kolumnis atau editor.

Terakhir, banyak stasiun radio termasuk BBC1Extra dan Capital FM, menawarkan penempatan, magang, dan magang. Anda akan melamar ini untuk beberapa pengalaman kerja yang tak ternilai. Periksa situs web stasiun radio dan situs pekerjaan secara teratur untuk setiap peluang!

Untuk saran terbaik tentang Gelar Musik, lihat artikel kami di Universitas Musik Teratas Di Inggris atau Sekolah Musik Teratas Di AS .

Namun, jika pendidikan bukan untuk Anda, maka Anda mungkin ingin langsung bekerja. Ingin tahu bagaimana cara memaku aplikasi stasiun radio? Baca terus!

Dipekerjakan Oleh Stasiun Radio

Dimungkinkan juga untuk melamar langsung ke stasiun untuk peluang kerja .

Tidak diragukan lagi, pekerjaan stasiun radio sangat kompetitif. Tapi itu adalah salah satu cara terbaik untuk naik tangga dengan cepat dalam presentasi radio dan mempelajari keterampilan praktis dengan cepat.

Inilah kiat utama kami untuk membantu Anda dipekerjakan oleh stasiun radio!

Mencari Pekerjaan Penyiar Radio

Paling umum, mempresentasikan pekerjaan diiklankan di situs web stasiun. Mengikuti stasiun radio yang Anda cita-citakan untuk bekerja di LinkedIn, Facebook , atau Twitter dapat memastikan Anda berada di depan kurva dan tidak melewatkan musim perekrutan. Anda juga dapat melamar melalui situs pekerjaan, jadi menyiapkan pemberitahuan pekerjaan di Indeed atau Pekerjaan Wali juga bisa bermanfaat.

Jauhkan mata Anda kupas, mungkin pekerjaan penutup tersedia di luar musim dan melamar itu bisa membuat kaki Anda di pintu.

Kerjakan Resume Itu

Pengalaman adalah kuncinya. Tidak ada yang menginginkan seseorang di udara jika mereka tidak dapat menangani panas. Bagaimana komunitas atau acara radio komunitas tempat Anda bekerja membantu mengembangkan keterampilan Anda? Apa yang telah Anda pelajari dan bagaimana kontribusi Anda? Keterampilan produksi selalu sangat dihargai; jika Anda memilikinya, pamerkan!

Pemeriksaan udara

Pemeriksaan udara sangat penting. Mengapa? Karena tanpa mereka, majikan tidak akan tahu bagaimana Anda terdengar di udara dan tanpa mengetahui itu, mereka tidak bisa mempercayai Anda.

Airchecks pada dasarnya adalah demo atau rekaman langsung dari Anda yang mengadakan acara radio, menunjukkan semua keterampilan yang dijanjikan CV Anda yang Anda miliki. Jika Anda memiliki pengalaman atau akan melakukannya, ada baiknya merekam presentasi langsung apa pun yang Anda lakukan untuk aplikasi di masa mendatang.

Jika tidak, rekam demo tape Anda sendiri di rumah dengan audio dan efek suara/jingle yang tajam jika sesuai. Pastikan gaya Anda tidak jauh berbeda dengan gaya stasiun radio yang Anda lamar.

Anda dapat yakin pelamar lain mengirimkan cek udara di samping resume mereka sehingga Anda sudah dirugikan sejak awal jika Anda meninggalkan resume Anda.

Media Adalah Teman Anda

Radio hosting adalah tentang kepribadian serta komunikasi. Kehadiran media sosial yang kuat dapat menunjukkan keduanya. Jika Anda memiliki acara radio DIY sendiri, penggemar dan teman dapat terhubung dengan Anda secara online. Tautan ke blog profesional Anda , laman YouTube , atau Instagram mungkin berguna sebagai indikasi kepribadian Anda dan cara Anda berkomunikasi dengan orang lain.

Ini berfungsi sebagai portofolio kerja tambahan, menciptakan aplikasi yang benar-benar menonjol.

Peran Penyiar Radio Dalam Pembangunan Perdesaan
Informasi Penyiar Radio

Peran Penyiar Radio Dalam Pembangunan Perdesaan

Peran Penyiar Radio Dalam Pembangunan Perdesaan – Pembangunan pedesaan dalam bentuk apa pun di tempat mana pun hanya dapat dicapai secara bermakna melalui interaksi kompleks yang direncanakan dan dilaksanakan dengan baik dari banyak variabel ekonomi dan non-ekonomi.

Peran Penyiar Radio Dalam Pembangunan Perdesaan

deadlinelive – Dalam perjalanan studi ini, pers di sini dihadapkan pada kewajiban untuk memperbaiki kehidupan masyarakat pedesaan melalui pengemasan informasi tentang bagaimana melakukan sesuatu yang dalam paparannya menghalangi mereka untuk memperoleh pengetahuan dasar.

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menyoroti dan mengkaji masalah dan isu yang perlu dipahami dan ditangani untuk mencapai pembangunan pedesaan atau meningkatkan kualitas hidup penduduk pedesaan, dengan menggunakan pers.

Baca Juga : Apa Yang Dilakukan Penyiar Radio dan Televisi

Ini juga akan membantu menjaga komunikasi dua arah yang sangat dibutuhkan secara teratur antara penduduk pedesaan yang miskin atau terpinggirkan dan kota-kota perkotaan terutama pemerintah atau mereka yang memegang kekuasaan politik.

studi ini, peran penyiaran dalam pembangunan pedesaan namun berkaitan dengan upaya untuk memeriksa bagaimana; program pembangunan pedesaan dapat diatur dan dilaksanakan secara efektif di tingkat pemerintah daerah atau akar rumput di komunitas mana pun di Negara Bagian Enugu dan Nigeria umumnya menggunakan media pemerintah Enugu sebagai studi kasus.

Namun, penelitian mendalam mengungkapkan bahwa dalam media negara Enugu ada penggunaan intensif stasiun modulasi amplitudo dan modulasi frekuensi dari layanan penyiaran negara Enugu untuk menciptakan kesadaran peluang yang dapat dihitung tersedia bagi mereka. Mereka masih berkembang dalam delusi sebelumnya dan keyakinan dogmatis yang tidak bisa sezaman di perkotaan.

Pers di sini dihadapkan pada kewajiban untuk menghancurkan kehidupan masyarakat pedesaan melalui pengemasan informasi tentang bagaimana melakukan sesuatu yang dalam paparannya menghalangi mereka untuk memperoleh pengetahuan dasar. Mendidik mereka melalui program-program yang dapat mengasah kecerdasan mereka, memberikan kesempatan kerja selamanya meningkatkan ledakan penduduk di pedesaan mengatur dan reorientasi penduduk pedesaan kita melalui sensitisasi pencerahan, mobilisasi, emansipasi dan motivasi.

Pembangunan pedesaan dalam bentuk apa pun di tempat mana pun hanya dapat dicapai secara bermakna melalui interaksi kompleks yang direncanakan dan dilaksanakan dengan baik dari banyak variabel ekonomi dan non-ekonomi. Peran utama pers (media pemerintah Enugu) biasanya untuk menyoroti dan mengkaji masalah dan isu yang perlu dipahami dan ditangani untuk mencapai pembangunan pedesaan atau meningkatkan kualitas hidup penduduk pedesaan.

Media pemerintah Enugu juga harus membantu memelihara komunikasi dua arah yang sangat dibutuhkan antara penduduk pedesaan yang miskin atau terpinggirkan dan kota-kota perkotaan terutama pemerintah atau mereka yang memegang kekuasaan politik.

Tidak dapat dibantah lagi bahwa ketika media disetujui dengan benar, komunikasi dapat bekerja sama dengan hubungan variabel sosial lainnya untuk memfasilitasi beban sosial yang mencakup pakar atau praktisi pembangunan pedesaan di Afrika, Asia, Amerika Latin, dan daerah berkembang lainnya yang telah lama terlibat dalam pencarian metode pendekatan, perangkat, teknik dan tentu saja strategi yang membantu mereka untuk menempatkan komunikasi secara maksimal dan paling efektif digunakan dalam mencapai berbagai tujuan pembangunan mereka.

Bidang penting yang menarik perhatian para ahli ini di bidang penyiapan bahan informasi, pendidikan dan komunikasi yang diperlukan dan sama yang biasanya dapat digunakan untuk penerapan komunikasi yang efektif dalam pembangunan pedesaan.

Baca Juga : Beberapa Ide Tampilkan Radio Kreatif Untuk Sekarang

Berita, feature, dan lain-lain dari media pemerintah Enugu telah lama dikenal sebagai paket yang manjur untuk pembangunan pedesaan terutama jika dipersiapkan dengan baik dan penulis pers harus tahu bagaimana mempersiapkannya.

Pers harus lebih fokus secara khusus pada bagaimana kita dapat mengembangkan dan menggunakan pedesaan (RADIO) dengan lebih baik untuk pembangunan dan untuk mobilisasi penduduk pedesaan yang banyak diabaikan dan dibuang di bagian primitif dan pedalaman negara bagian Enugu.

Kami yakin bahwa akan sangat tidak masuk akal bagi kami untuk mengharapkan tercapainya pembangunan pedesaan yang bermakna, realistis dan aktual di komunitas Mgbidi ini tanpa mobilisasi dan partisipasi penduduk pedesaan yang hati-hati dan sistematis, yang tentu saja dapat dicapai melalui pers dengan menggunakan Media pemerintah Enugu sebagai studi kasus.

Dalam pernyataan masalah peran pers ini di mgbidi, menggunakan media pemerintah Enugu sebagai studi kasus, kami mengamati sangat disayangkan bahwa banyak masalah muncul.

Namun, dalam kasus banyak agen perubahan, petugas pembangunan pedesaan, petugas hubungan masyarakat, petugas informasi dan petugas lain yang terlibat dalam mempersiapkan berita, atau pejabat dan fitur untuk penghuni mgbidi adalah peserta dalam proyek pembangunan pedesaan, tidak melakukannya dengan cukup baik. untuk mencapai hasil yang diinginkan dan diinginkan.

Selain itu, masalahnya adalah ketidaktahuan, tetapi sebagian besar masalahnya adalah kurangnya orientasi atau kepekaan petugas tersebut terhadap filosofi, kebutuhan, teknik, dan pendekatan khusus untuk menyiapkan berita, artikel, dan fitur untuk mencapai tujuan pembangunan pedesaan.

Selanjutnya, masalah lain peran pers dalam mencapai tujuannya dalam mgbidi pembangunan pedesaan adalah karena faktor buta huruf yang tinggi di antara penduduk pedesaan dan masalah mengatasi hambatan geografis dan bahasa.

Sekali lagi, kelemahan utama penduduk pedesaan untuk berkembang muncul dari dua – jumlah pembaca karena tingkat melek huruf yang rendah dari khalayak sasaran pedesaan tentu saja, ketidakmampuan penduduk pedesaan untuk membaca dan memahami surat kabar pedesaan telah memperingatkan untuk tidak membiarkan mereka berkembang terlepas dari perannya. pers di negara bagian Enugu.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui cara pers dapat mengembangkan penduduk pedesaan di masyarakat di negara bagian Enugu, dengan menggunakan media Mgbidi sebagai studi kasus.

Oleh karena itu, pers harus menikmati gaya komunikasi tradisionalnya yang harus, misalnya, didahului dengan upaya penelitian ekstensif yang antara lain akan mengidentifikasi informasi penduduk pedesaan, karakteristik sosial budaya ekonomi, tingkat melek huruf, bias agama historis dan pola pembaca.

Lebih dari itu, pers warga desa juga harus didahului dengan perumusan clan cut, kebijakan tambahan yang dominan berpedoman pada filosofi pedesaan yang sehat dan berwawasan luas.

Sementara itu, bagi pers untuk mencapai tujuannya membangun masyarakat pedesaan, ada baiknya ia mengadopsi apa yang disebut dengan falsafah lingkaran konsentris pedesaan (RCCP).

Ini adalah model jurnalistik yang menekankan, antara lain, masalah gagasan masyarakat pedesaan, keseimbangan dan integritas budaya pembangunan, penyatuan kemandirian, persatuan dan peningkatan kualitas hidup secara umum bagi penduduk pedesaan di negara bagian Enugu.

Selain itu, dalam tujuan penelitian ini dievaluasi sejauh mana pers, media pemerintah Enugu telah menjaga komunikasi pembelajaran antara masyarakat pedesaan dan pemerintah negara bagian.

Pentingnya penelitian ini adalah untuk memberikan obat mujarab yang dapat diandalkan melalui pers, media pemerintah Enugu harus memastikan dalam meringankan sekitar 80% penduduk pedesaan yang telah diabaikan secara serius dalam urusan pemerintahan.

Proyek ini juga akan sangat penting bagi akademisi peneliti dan juga untuk layanan Penyiaran negara bagian Enugu dan penduduk pedesaan.

Akan sangat membantu dalam membimbing pers dalam menghubungkan isu-isu seperti kesehatan, pertanian, pendidikan, budaya, keluarga berencana, pemerintahan, transportasi dan agama.

Apa Yang Dilakukan Penyiar Radio dan Televisi
Informasi Penyiar Radio

Apa Yang Dilakukan Penyiar Radio dan Televisi

Apa Yang Dilakukan Penyiar Radio dan Televisi – Penyiar radio dan televisi melakukan berbagai tugas di dalam dan di luar udara. Mereka mengumumkan informasi program stasiun, seperti jadwal program dan jeda stasiun untuk iklan, atau informasi layanan publik, dan mereka memperkenalkan dan menutup program.

Apa Yang Dilakukan Penyiar Radio dan Televisi

deadlinelive – Penyiar membaca naskah yang sudah disiapkan atau membuat komentar ad-lib di udara saat mereka menyajikan berita, olahraga, cuaca, waktu, dan iklan. Jika naskah tertulis diperlukan, mereka dapat melakukan penelitian dan penulisan.

Penyiar juga mewawancarai tamu dan memoderasi panel atau diskusi. Beberapa memberikan komentar untuk penonton selama acara olahraga, di parade, dan pada kesempatan lain. Penyiar sering dikenal oleh pemirsa radio dan televisi dan dapat membuat penampilan promosi dan melakukan siaran jarak jauh untuk stasiun mereka.

Baca Juga : Awal Mula Siaran Radio Untuk Mengumumkan Hasil Pemilu

Penyiar di stasiun yang lebih kecil mungkin memiliki lebih banyak tugas off-air juga. Mereka dapat mengoperasikan papan kontrol, memantau pemancar, menjual waktu komersial kepada pengiklan, menyimpan log dari program harian stasiun, dan memproduksi iklan dan materi rekaman lainnya.

Di banyak stasiun radio, penyiar melakukan banyak pekerjaan yang sebelumnya dilakukan oleh editor dan teknisi siaran, seperti mengoperasikan papan kontrol, yang digunakan untuk menyiarkan program, iklan, dan pengumuman layanan masyarakat sesuai dengan jadwal stasiun. Penyiar radio dan televisi publik juga terlibat dalam upaya penggalangan dana stasiun.

Penyiar sering berpartisipasi dalam kegiatan komunitas. Penyiar olahraga, misalnya, dapat bertindak sebagai pembawa acara di jamuan makan klub olahraga atau mungkin menyapa pelanggan di pembukaan toko peralatan olahraga.

Penyiar radio yang sering menyiarkan musik disebut disc jockey (DJ). Beberapa DJ berspesialisasi dalam satu jenis musik, mengumumkan pilihan saat mereka menayangkannya. Kebanyakan DJ tidak memilih banyak musik yang mereka mainkan (walaupun dulu mereka sering melakukannya) sebagai gantinya, mereka mengikuti jadwal iklan, pembicaraan, dan musik yang diberikan kepada mereka oleh manajemen. Saat mengudara, DJ mengomentari musik, cuaca, dan lalu lintas. Mereka mungkin menerima permintaan dari pendengar, mewawancarai tamu, dan mengelola kontes pendengar. Banyak stasiun radio sekarang membutuhkan DJ untuk memperbarui situs Web stasiun mereka.

Beberapa DJ mengumumkan dan memainkan musik di klub, dansa, restoran, dan pernikahan. Mereka sering memiliki peralatan sendiri untuk memainkan musik. Banyak yang wiraswasta dan menyewakan layanan mereka berdasarkan pekerjaan demi pekerjaan.

Pembawa acara mungkin berspesialisasi dalam bidang minat tertentu, seperti politik, keuangan pribadi, olahraga, atau kesehatan. Mereka berkontribusi pada persiapan konten program, mewawancarai tamu, dan mendiskusikan masalah dengan pemirsa, pendengar, atau penonton studio.

Baca Juga : Apa yang Membuat Stasiun Radio Berhasil?

Penyiar sistem alamat publik memberikan informasi kepada penonton di olahraga, seni pertunjukan, dan acara lainnya.

Lingkungan kerja

Penyiar biasanya bekerja di studio dengan penerangan yang baik, ber-AC, dan kedap suara. Penyiar sering bekerja dalam jadwal yang ketat, yang dapat membuat stres secara fisik dan mental. Bagi banyak penyiar, imbalan yang tidak berwujud karya kreatif, banyak kontak pribadi, dan kepuasan dikenal luas—jauh lebih besar daripada kerugian dari jam kerja yang tidak teratur dan seringkali tidak terduga, tekanan kerja, dan kehidupan pribadi yang terganggu.

Hari siaran panjang untuk stasiun radio dan TV banyak yang mengudara 24 jam sehari—sehingga penyiar dapat berharap untuk bekerja pada jam yang tidak biasa. Banyak yang menyajikan pertunjukan pagi hari, ketika kebanyakan orang bersiap-siap untuk bekerja atau bepergian, sementara yang lain melakukan program larut malam. Pergeseran, bagaimanapun, tidak bervariasi seperti di masa lalu, karena teknologi baru telah memungkinkan stasiun untuk menghilangkan sebagian besar jam malam. Banyak penyiar bekerja paruh waktu.

Pendidikan & Pelatihan Diperlukan

Pelatihan resmi dalam pemancaran dari akademi besar ataupun sekolah metode amat bernilai. Program- program ini menyiapkan anak didik buat bertugas dengan perlengkapan pc serta fitur lunak yang bisa jadi tidak bisa mereka akses.

Di radio, banyak penyiar juga membutuhkan keterampilan mengedit situs Web. Adalah umum bagi penyiar untuk memiliki gelar sarjana dalam bidang seperti komunikasi, penyiaran, atau jurnalisme. Kursus sekolah menengah dan perguruan tinggi dalam bahasa Inggris, berbicara di depan umum, drama, bahasa asing, dan ilmu komputer sangat berharga, dan hobi seperti olahraga dan musik adalah aset tambahan.

Ada banyak program siaran yang tersedia dan mereka memiliki reputasi yang berbeda-beda. Individu yang mempertimbangkan untuk mendaftar di sekolah penyiaran harus menghubungi manajer personalia stasiun radio dan televisi, serta organisasi perdagangan penyiaran, untuk menentukan reputasi sekolah dalam menghasilkan kandidat terlatih yang sesuai.

Penyiar sering diminta untuk menyelesaikan pelatihan di tempat kerja jangka panjang. Hal ini dapat dicapai di fasilitas radio atau TV kampus dan di stasiun komersial sementara siswa melayani sebagai pekerja magang. Pengalaman kerja di perguruan tinggi atau sekolah tinggi radio atau stasiun TV sangat berharga. Seringkali, bahkan untuk posisi entry-level, karyawan perlu memiliki pengalaman, yang dapat diperoleh siswa di stasiun-stasiun ini.

Magang berbayar atau tidak berbayar juga memberi siswa pelatihan langsung dan kesempatan untuk menjalin kontak di industri. Magang yang tidak dibayar sering menerima kredit perguruan tinggi dan diizinkan untuk mengamati dan membantu karyawan stasiun. Pengalaman ini terkadang mengarah pada magang berbayar yang berharga karena pekerja magang dapat melakukan pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh karyawan tetap.

Setelah dipekerjakan oleh stasiun televisi, seorang karyawan biasanya memulai sebagai asisten produksi, peneliti, atau reporter dan diberi kesempatan untuk mengumumkan jika dia menunjukkan bakat untuk pekerjaan “siaran”. Peluang seorang pemula untuk mendapatkan pekerjaan on-air sangatlah kecil. Peluang terbaik untuk pekerjaan siaran bagi penyiar yang tidak berpengalaman mungkin sebagai pengganti penyiar yang sudah dikenal di stasiun radio kecil. Di radio, pendatang baru biasanya mulai merekam wawancara dan mengoperasikan peralatan.

Keterampilan Lain yang Diperlukan (Kualifikasi lainnya)

Penyiar wajib mempunyai suara yang mengasyikkan serta terkendali dengan bagus, durasi yang pas, artikulasi yang amat bagus, serta aturan bahasa yang betul. Program pemancaran akademi besar menawarkan bimbingan, semacam suara serta diksi, buat menolong anak didik tingkatkan mutu bunyi mereka.

Penyiar televisi juga membutuhkan penampilan yang rapi dan menyenangkan. Pengetahuan tentang teater, olahraga, musik, bisnis, politik, dan mata pelajaran lain yang mungkin tercakup dalam siaran meningkatkan peluang seseorang untuk sukses. Penyiar, terutama yang mencari karir radio, harus memiliki keterampilan teknologi informasi yang baik dan mampu menggunakan komputer, peralatan pengeditan, dan perangkat lain yang terkait dengan siaran karena kemajuan baru dalam teknologi telah menjadikan kemampuan ini penting.

Penyiar juga membutuhkan keterampilan menulis yang kuat, karena mereka biasanya menulis materi mereka sendiri. Tambahan, mereka harus dapat mengiklankan semua atau sebagian dari pertunjukan dan bekerja di bawah tenggat waktu yang ketat. Penyiar paling sukses menarik banyak penonton dengan menggabungkan kepribadian dan suara yang menyenangkan dengan gaya yang menarik.

Awal Mula Siaran Radio Untuk Mengumumkan Hasil Pemilu
Penyiar Radio Radio

Awal Mula Siaran Radio Untuk Mengumumkan Hasil Pemilu

Awal Mula Siaran Radio Untuk Mengumumkan Hasil Pemilu – Hanya 100 orang yang mendengarkan, tetapi siaran pertama dari stasiun radio berlisensi terjadi pada pukul 8 malam pada 2 November 1920. Itu merupakan KDKA Pittsburgh, serta stasiun itu memberitakan hasil penentuan Presiden tahun itu.

Awal Mula Siaran Radio Untuk Mengumumkan Hasil Pemilu

deadlinelive – Kala orang yang bertanggung jawab, Frank Conrad, memencet tombol buat awal kalinya, ia tidak bisa memikirkan alangkah mendalamnya alat pemancaran hendak mengganti kehidupan politik.

Sepanjang beratus- ratus tahun, orang sudah membaca perkata politisi. Tetapi radio membolehkan buat mencermati mereka dengan cara real time. Karakter politisi seketika jadi lebih berarti. Metode suara mereka terdengar membuat lebih banyak perbandingan. Serta keahlian mereka buat ikut serta serta menghibur jadi bagian berarti dari penamaan mereka.

Baca Juga : Mantan Penyiar Radio ESPN Mike Golic Menyiarkan Bagian Mississippi

Tv, diiringi oleh alat sosial, hendak membuat pergantian ekstrem ini dengan metode yang selamanya mengganti politik Amerika.

Pada tahun 1890- an, tanda radio dikirimkan dari jarak jauh buat awal kalinya, profesi yang membuat insinyur Guglielmo Marconi menyambut Hadiah Nobel pada tahun 1909. Pada tahun 1910- an, operator radio pemula mentransmisikan suara serta nada mereka sendiri, namun cuma sedikit orang yang mempunyai radio, serta tidak terdapat pemasukan yang diperoleh.

Pada tahun 1920, pegawai pencipta serta industrialis George Westinghouse menciptakan ilham buat tingkatkan pemasaran radio dengan sediakan program yang bisa ditonton oleh banyak orang.

Orang yang menciptakannya merupakan Frank Conrad. Selaku masyarakat asli Pittsburgh yang pembelajaran formalnya sudah selesai di kategori 7, Conrad hendak lalu menggenggam lebih dari 200 paten.

Mengetahui kalau radio bisa meliput penentuan kepala negara, beliau merencanakan pancaran buat Hari Penentuan 1920.

Malam itu, dari apa yang hendak jadi stasiun radio menguntungkan awal di negeri itu, Conrad memberitakan hasil penentuan kepala negara AS tahun 1920 yang mengadu biri- biri James Cox dari Partai Demokrat melawan Warren Harding dari Partai Republik. Conrad menyambut hasil pemilu lewat telepon, serta mereka yang mencermati lewat radio mengenali hasilnya suatu kemenangan jitu di Harding– saat sebelum siapa juga bisa membacanya di pesan berita keesokan harinya.

Menuangkan tipe politik yang berbeda

Pada tahun 1964, pakar filosofi alat Marshall McLuhan dengan populer melaporkan kalau“ Alat merupakan catatan”, yang berarti kalau tipe saluran di mana catatan dikirimkan lebih berarti dari isinya.

Opini politisi– bersama dengan pendekatan mereka kepada kampanye berganti dengan timbulnya radio.

Sepanjang beratus- ratus tahun, alat penting buat informasi politik massa merupakan tutur tercetak. Kala Abraham Lincoln serta Stephen Douglas ikut serta dalam serangkaian 9 diskusi buat Badan legislatif AS di Illinois pada tahun 1858, peserta dengan cara langsung berjumlah ribuan, namun jutaan menjajaki diskusi lewat akun pesan berita yang besar dengan cara nasional. Para calon diharapkan buat membuat alasan, serta tiap- tiap diskusi berjalan sepanjang 3 jam.

Pada 1930- an, politisi bisa berdialog pada masyarakat dengan cara langsung lewat radio. Tekanan mental Hebat mendesak percakapan api unggun FDR, serta sepanjang Perang Bumi II Winston Churchill berdialog langsung pada banyak orang lewat BBC.

Sekretaris pers FDR menyanjung radio, dengan berkata” Itu tidak dapat salah melukiskan ataupun salah mengambil.” Namun McLuhan setelah itu menggambarkannya selaku alat yang“ panas”, sebab pidato- pidato yang ditayangkan bisa membangkitkan hasrat dengan metode yang pula membolehkan timbulnya kalangan totaliter semacam Mussolini serta Hitler.

Tv mengutip alih

Bersamaan berjalannya durasi, politisi mulai berkecimpung dalam hiburan buat menarik atensi pemilih. Di masa radio, bintang semacam Judy Garland menyanyikan lagu atas julukan Kepala negara Franklin D. Roosevelt.

Sedemikian itu tv muncul, strategi politik terus menjadi beralih ke arah atraksi. RCA sudah bereksperimen dengan pancaran tv pada tahun 1930- an, namun pada tahun 1945 cuma terdapat kurang dari 10. 000 fitur Televisi di AS. Pada tahun 1950- an, jaringan pancaran penting– ABC, CBS serta NBC– mulai bekerja.

Pada penentuan 1952, kampanye Eisenhower mulai bertugas dengan dinas promosi serta bintang film semacam Robert Montgomery buat menata karakter Televisi calon. Lebih dari tadinya, pandangan yang diasah dengan lembut jadi kunci daya politik.

Pada tahun 1960 terdapat 46 juta Televisi yang dipakai di semua AS, mempersiapkan pentas untuk 66 juta orang buat memandang diskusi kepala negara awal yang ditayangkan tv antara John Kennedy serta Richard Nixon.

Kennedy lumayan telegenik, namun Richard Nixon timbul pada diskusi awal mereka dengan wajah pucat, menggunakan seperangkat jaket yang amat kontras dengan set, serta menggunakan bayang- bayang jam 5. Beberapa besar yang mencermati diskusi di radio beranggapan Nixon sudah berhasil, namun beberapa besar penonton tv berikan anggukan pada Kennedy.

Apakah politisi cumalah insan alat massa?

Dikala ini, alat sosial sudah menolong lebih jauh mengganti artikel politik dari alasan yang berargumen jadi lukisan serta meme yang menarik atensi. Politisi, yang saat ini bersaing dengan ratusan saluran serta outlet alat yang lain, butuh menarik atensi pemilih, serta mereka terus menjadi berpindah ke celaan serta apalagi amarah buat melaksanakannya.

Baca Juga : Kunci sukses stasiun radio Internet: konten dan pemrograman

Sebagian orang bisa jadi menyangka politik modern penuhi khianat McLuhan:“ Politisi hendak dengan suka batin turun tahta untuk citranya, sebab citranya hendak jauh lebih kokoh dari tadinya.”

Melonjaknya ketergantungan pada pancaran serta alat sosial membuat lebih susah buat fokus pada khasiat alasan. Tetapi drama visual merupakan suatu yang nyaris seluruh orang dapat hubungkan dengan cara praktis.

Mungkinkah Donald Trump tersaring selaku kepala negara pada tahun 1860? Bisakah Abraham Lincoln tersaring selaku kepala negara hari ini?

Kita tidak hendak sempat ketahui. Namun bila kita mengutip McLuhan pada kata- katanya, kita wajib sungguh- sungguh memikirkan mungkin kalau kedua laki- laki itu merupakan insan alat massa pada era mereka.

Warga demokratis melalaikan dampak wujud alat terkini pada mutu artikel politik dengan resiko mereka sendiri.

Penguasa“ dari orang, oleh orang, serta buat orang” semacam yang dibilang Lincoln cuma bisa bertumbuh bila para pemilih diinformasikan oleh alterasi ilham yang betul- betul kokoh.

Mantan Penyiar Radio ESPN Mike Golic Menyiarkan Bagian Mississippi
Informasi Penyiar Radio

Mantan Penyiar Radio ESPN Mike Golic Menyiarkan Bagian Mississippi

Mantan Penyiar Radio ESPN Mike Golic Menyiarkan Bagian Mississippi – Mantan penyiar radio ESPN Mike Golic akan datang ke Starkville, Mississippi, akhir pekan ini untuk menyiarkan pertandingan sepak bola Mississippi State NC State. Tapi Golic dalam peran baru.

Mantan Penyiar Radio ESPN Mike Golic Menyiarkan Bagian Mississippi

deadlinelive – Siaran terakhir Golic untuk ESPN adalah Fiesta Bowl pada 2 Januari 2021. Musim gugur ini, dia melakukan siaran radio nasional mingguan dari pertandingan sepak bola perguruan tinggi untuk Learfield College Football Saturday Night Game of the Week. Pada hari Sabtu, dia akan menyiarkan pertandingan Mississippi State vs. NC State bersama Kate Scott .

Baca Juga : Pensiunan Penyiar Radio Peter Williams Merupakan Seorang Wartawan

Golic muncul di podcast “College Sports Now” pada hari Kamis untuk membahas perjalanannya yang akan datang ke Starkville. Dia mengatakan dia sebelumnya menyiarkan beberapa pertandingan dari Starkville untuk ESPN.

“Ketika saya memanggil game untuk ESPN, saya melakukan banyak game SEC, jadi saya sering berada di negara SEC – makan di banyak Waffle Houses, yang merupakan penggemar berat saya,” kata Golic.

Golic sebelumnya mengatakan bahwa dia biasanya mendapat dua wafel dengan telur, bacon, dan kentang goreng ketika dia pergi ke Waffle House .

Meskipun Golic mengakui sudah lama sejak dia menghadiri pertandingan sepak bola di Starkville, dia dengan penuh semangat mengantisipasi lonceng sapi terutama setelah menonton almamaternya, Notre Dame, menghadapi bisbol Negara Bagian Mississippi di NCAA Starkville Super Regional 2021 . Mississippi State mengalahkan Notre Dame dalam seri best-of-three itu 2-1 dalam perjalanannya untuk memenangkan 2021 College World Series .

“Saya mendengar dan melihat cukup banyak (the cowbells) di NCAA (turnamen bisbol),” kata Golic. “Tapi bung, suasana yang fenomenal di bawah sana untuk bisbol. Saya tahu ini untuk sepak bola, karena saya pernah melihatnya. Tapi untuk bisbol. Dan lonceng sapi sedang berlangsung. Oh ya, jendelanya akan terbuka di kotak pers. Harus mencari suara alami lonceng sapi itu.”

Golic bermain sebagai gelandang di Notre Dame dari 1981-84.

Mississippi State datang ke pertandingan hari Sabtu setelah menang 35-34 melawan Louisiana Tech pada 4 September. NC State memasuki pertarungan hari Sabtu menyusul kemenangan 45-0 melawan Florida Selatan pada 2 September.

“Bagi saya, mantan pemain bertahan, saya melihat Drake Thomas , Isaiah Moore, dan Payton Wilson,” kata Golic. “Tiga linebacker untuk North Carolina State adalah pejantan mutlak. Ini bisa menjadi trio linebacking terbaik di negara ini – di negara ini. Dan melawan pelanggaran Mike Leach ini akan selalu menyenangkan untuk ditonton.”

Thomas memimpin NC State dengan delapan tekel di pembuka musim. Moore memiliki enam tekel dan Wilson memiliki dua tekel melawan USF. “Ini adalah grup khusus gelandang dan pertahanan yang sangat tangguh,” kata Golic. “Saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang luar biasa.”

Sementara Golic Sr. akan menyiarkan game tersebut di radio, putranya Mike Golic Jr. akan menyiarkan game tersebut di ESPN2 bersama Anish Shroff dan Taylor McGregor.

Baca Juga : Inilah Faktor yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membangun Format Stasiun Radio

“Ini adalah pertama kalinya kami berdua melakukan permainan yang sama yang menyerukan entitas yang berbeda,” kata Golic Sr.

Golic Sr. mengatakan dia menuju ke Memphis sebelum mengemudi ke Starkville dari sana, dan putranya akan terbang ke Birmingham, Alabama, sebelum mengemudi ke Starkville.

“Ada beberapa tempat yang bisa sangat, sangat sulit untuk masuk dan keluar, dan tanpa pertanyaan – tanpa pertanyaan – ini adalah salah satunya,” kata Golic Sr. tentang Starkville. “Tapi tempat yang bagus, bak truk yang bagus, suasana kampus yang bagus. Hanya semantik untuk sampai ke sana dan keluar dari sana yang terkadang sulit.”

Pensiunan Penyiar Radio Peter Williams Merupakan Seorang Wartawan
Penyiar Radio

Pensiunan Penyiar Radio Peter Williams Merupakan Seorang Wartawan

Pensiunan penyiar Radio Peter Williams Merupakan Seorang Wartawan – Para ahli olahraga Kiwi menggambarkan pensiunan Penyiar Radio Peter Williams sebagai seorang pria “yang menyebutnya seperti yang dia lihat” sepanjang 50 tahun karirnya.

Pensiunan Penyiar Radio Peter Williams Merupakan Seorang Wartawan

deadlinelive – Pembawa acara Magic Talk Mornings yang berusia 67 tahun mengumumkan pengunduran dirinya pada hari Senin, mengatakan dia ingin “menikmati hidup dengan komitmen yang lebih sedikit” setelah beberapa dekade bekerja di televisi dan radio.

Sepanjang karir Williams, reporter, presenter dan penyiar berita dan olahraga serba bisa meliput tujuh Olimpiade, lima Commonwealth Games, tiga Piala Dunia Rugbi, dua Piala Dunia Kriket, dan dua Turnamen Golf Master. Rekan penyiar olahraga lama Brendan Telfer memuji kemampuan profesional serbaguna temannya menyamakannya dengan salah satu mendiang hebat penyiaran Selandia Baru.

Baca Juga : Teknologi Produksi Penyiaran Radio

“Saya selalu memiliki kekaguman yang luar biasa terhadap Peter sebagai penyiar yang sempurna. Dia bisa melakukan apa saja, tidak peduli apa itu olahraga, berita, berita terkini, siaran luar, siaran langsung, dari pemilihan umum hingga Olimpiade,” kata Telfer.

“Hanya sedikit orang Paul Holmes adalah satu-satunya yang dapat saya pikirkan yang dapat melakukan pekerjaan yang luas seperti yang dapat dilakukan Peter di radio dan televisi dan melakukannya dengan baik dengan standar yang tinggi.”

Telfer mengingat kepergiannya sendiri dari radio ke televisi membantu membuka pintu bagi Williams, setelah ia memulai siaran di Radio Otago, sekarang More FM, di Dunedin pada tahun 1972.

“Kami tinggal di pinggiran kota yang sama di Christchurch pada 1970-an dan dia benar-benar menggantikan saya di radio di sana,” kata Telfer.

“Saya ditempatkan di saluran televisi baru ini di Christchurch, TV2, pada tahun 1975. Jadi ada lowongan di departemen olahraga dan Peter pindah ke Christchurch.”

Williams kemudian dipekerjakan oleh TVNZ pada tahun 1979, dan menjabat sebagai komentator, reporter dan presenter, dan kemudian sebagai pembaca berita. Setelah hampir 40 tahun di televisi, penyiar veteran itu menandatangani kontrak pada Desember 2018, setelah ulang tahunnya yang ke-65.

Dia kemudian kembali ke radio, bekerja sebagai pembawa acara talkback dengan Magic Talk pada Januari 2019. Komentator Rugby Keith Quinn juga mengenang membantu memajukan karir televisi awal Williams.

“Saya pikir saya mempekerjakannya. Bahkan mungkin sebagai pengganti saya pada tahun 1983; Saya adalah editor selatan TVNZ Sports di Wellington,” kata Quinn.

“Ia memiliki pengetahuan yang sangat baik, penelitian yang sempurna, dan presentasi yang baik sehingga ia dengan cepat menjadi wajah olahraga TVNZ.

Legenda kriket Selandia Baru Sir Richard Hadlee mengatakan dia menghormati komentar dan analisis penyiar tentang permainan 11 pemain itu. Hadlee menikmati hubungan profesional yang panjang dengan Williams, dan pasangan ini juga menjalin hubungan sosial yang baik selama dan setelah karir bermain internasionalnya berakhir pada tahun 1990.

Hadlee mengakui Williams tidak menahan kritiknya terhadap tim atau penampilan individu yang buruk tetapi merasa penyiar veteran selalu adil dan seimbang dalam pandangan dan pendapatnya.

“Dia sangat berterus terang dalam apa yang ingin dia katakan. Dia menyebutnya seperti yang dia lihat dan itu wajar jika Anda ingin memuji orang, Anda juga harus siap untuk mengkritik.

“Ketika Anda berada di kotak komentar, Anda berbicara kepada bangsa dan kadang-kadang kepada dunia, sehingga orang-orang akan berpegang pada setiap kata yang Anda ucapkan. Dan yang Anda inginkan hanyalah deskripsi yang adil dan komentar terkait yang benar.”

Baca Juga : Faktor yang Perlu Dipertimbangkan Saat Merancang Program Radio

Rekan mantan komentator internasional dan kriket Selandia Baru Simon Doull mengatakan Williams telah menjadi legenda mutlak olahraga dan penyiaran untuk waktu yang lama. Doull menggemakan komentar Hadlee tentang kemampuan Williams yang tak tergoyahkan untuk mengajukan pertanyaan sulit kepada para pemain, pelatih, dan administrator, dengan mengatakan bahwa itu adalah kualitas yang kurang dalam beberapa liputan olahraga akhir-akhir ini.

“Peter berasal dari sekolah dan latar belakang penyiaran yang tepat, itu berarti Anda boleh mengajukan pertanyaan sulit karena itulah yang diinginkan orang untuk dijawab.

“Itu mungkin sesuatu yang terkadang hilang dalam beberapa dari apa yang kami lakukan, karena banyak penyiar olahraga kami saat ini tidak berasal dari latar belakang penyiaran. “Jadi kita mungkin tidak memiliki kemampuan itu atau mungkin tidak ada waktu untuk melakukannya dengan cara yang benar.”

Karier awal

Geraldine lahir dan tumbuh di kota-kota kecil di sekitar South Island, mengikuti dan bermain olahraga selalu menjadi hobi nomor satu Williams, dan pada 1979 ia mendapat pekerjaan sebagai pembawa berita olahraga dan komentator di TVNZ, setelah Phillip Leishman pergi ke luar negeri, menurut biografi NZ On Screen.

Selama 13 tahun berikutnya Williams bekerja penuh waktu untuk TVNZ, tetapi setelah mengusulkan untuk terus menjadi pembawa acara rugby untuk televisi, saat bekerja untuk Radio Selandia Baru selama musim kriket, William ditunjukkan pintunya.

Dia kemudian melamar kembali untuk menjadi reporter olahraga, meliput area Wellington untuk One News dan kemudian berangkat ke Australia untuk menjadi koresponden Australia untuk One News, kata biografi itu.

Pada tahun 2002, ia mengambil alih sebagai presenter acara berita larut malam Late Edition dan tahun berikutnya, di tengah pengurangan staf di TVNZ, Williams mendapatkan pertunjukan baru membaca berita tengah hari, dan memproduksi olahraga untuk Sarapan dan Tengah Hari.

Pembaca TV Guide memilihnya sebagai pembaca berita favorit mereka pada tahun 2010 dan 2011, tetapi pada tahun 2016 Williams meninggalkan Breakfast bersama pembawa acara bersama Rawdon Christie dan Nadine Chalmers-Ross setelah pergantian staf.

Williams digantikan sebagai pembaca berita di acara itu oleh Daniel Faitaua​, tetapi setelah meninggalkan Breakfast dia tetap sebagai pembaca berita akhir pekan.

Setelah hampir 40 tahun di televisi, penyiar veteran itu menandatangani kontrak pada Desember 2018, setelah ulang tahunnya yang ke-65. Dia kemudian pindah ke peran berikutnya sebagai pembawa acara radio talk dengan Magic Talk pada Januari 2019, kembali ke tempat semuanya dimulai baginya di industri penyiaran di radio.

Chief Executive Officer MediaWorks Cam Wallace mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Williams telah mengisyaratkan untuk beberapa waktu dia ingin menyelesaikan, dan berpikir sekarang adalah waktu yang tepat. “Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kontribusinya yang signifikan pada Magic Mornings selama tiga tahun terakhir – ada banyak diskusi yang menarik dan hidup.

“MediaWorks mendoakan yang terbaik untuk Peter.”

Kritikus perubahan iklim

Peran Williams di Magic bisa dibilang paling kontroversial. Pada bulan Februari tahun ini ia merujuk pendengar ke situs web kelompok anti-vaksin dan anti-masker .

Dia mengatakan kepada pendengar untuk memeriksa situs web, mengatakan bahwa mereka “mengajukan pertanyaan yang mirip dengan pertanyaan saya di sini kemarin, kecuali mereka tampaknya tahu lebih banyak tentang sains”. Pada 2019, Williams menulis sebuah opini untuk Newshub di mana ia mempertanyakan sains di balik perubahan iklim.

“Saya sangat senang dengan omong kosong yang disebarkan oleh politisi dan pembuat kebijakan tentang hal yang sekarang disebut sebagai ‘perubahan iklim’ ini. “Mengapa bukan hanya Stuff , tetapi tampaknya semua media di negara ini menolak untuk membiarkan bahkan secuil bukti bahwa CO2 mungkin bukan penyebab pemanasan bumi?” dia menulis.

Pada Juni 2021 ia menulis opini lain, kali ini untuk situs web Magic Talk, di mana ia membahas rekomendasi kepada pemerintah dari Komisi Perubahan Iklim.

“Ini adalah gangguan besar dalam cara kita diharapkan menjalani hidup kita, cara kita bepergian, cara kita menghangatkan diri, dan cara kita mencari nafkah sebagai pengekspor makanan. “Lalu mengapa perubahan mendasar pada masyarakat ini tampaknya diterima oleh kelas politik dan media tanpa pertanyaan sedikit pun?” dia berkata.

Teknologi Produksi Penyiaran Radio
Penyiar Radio

Teknologi Produksi Penyiaran Radio

Teknologi Produksi Penyiaran Radio – Kursus ini memperkenalkan lingkungan fisik, akademik, dan sosial perguruan tinggi dan mempromosikan pengembangan pribadi yang penting untuk kesuksesan.

Teknologi Produksi Penyiaran Radio

deadlinelive – Topik meliputi fasilitas dan sumber daya kampus kebijakan, prosedur, dan program kemampuan belajar dan masalah manajemen kehidupan seperti kesehatan, harga diri, motivasi, penetapan tujuan, keragaman, dan komunikasi. Setelah selesai, siswa harus dapat berfungsi secara efektif dalam lingkungan perguruan tinggi untuk memenuhi tujuan pendidikan mereka.

Kursus ini memberikan orientasi pada sumber daya kampus dan keterampilan akademik yang diperlukan untuk mencapai tujuan pendidikan. Penekanan ditempatkan pada eksplorasi fasilitas dan layanan, keterampilan belajar, keterampilan perpustakaan, penilaian diri, kesehatan, penetapan tujuan, dan pemikiran kritis.

Setelah selesai, siswa harus dapat mengelola pengalaman belajar mereka untuk berhasil memenuhi tujuan pendidikan. Kursus ini memberikan informasi dan strategi yang diperlukan untuk mengembangkan tujuan akademis dan profesional yang jelas di luar pengalaman community college.

Topik meliputi CAA, kebijakan dan budaya perguruan tinggi, eksplorasi karir, pengumpulan informasi tentang institusi senior, perencanaan strategis, pemikiran kritis, dan keterampilan komunikasi untuk transisi akademik yang sukses.

Baca Juga : Apa Masalah Dasar Penyiar Radio Dan Prospek Kedepannya

Setelah selesai, siswa harus dapat mengembangkan rencana akademik untuk transisi dengan sukses ke institusi senior. Kursus ini telah disetujui untuk ditransfer di bawah CAA dan ICAA sebagai persyaratan kursus utama dan/atau pilihan.

Mata kuliah ini memperkenalkan bidang penyiaran dan media elektronik lainnya. Penekanan ditempatkan pada sejarah, perkembangan, dan status terkini dari radio, televisi, dan industri terkait. Setelah selesai, siswa harus dapat menunjukkan pengetahuan tentang peraturan, struktur organisasi, sumber pendapatan, perkembangan historis, dan operasi penyiaran dan industri terkait yang berkelanjutan.

Kursus ini mencakup kebijakan yudisial, legislatif, dan administratif yang berkaitan dengan operasi etis dan hukum dari organisasi penyiaran dan media elektronik lainnya.

Penekanan ditempatkan pada masalah hukum dan etika termasuk perlindungan Amandemen Pertama, peraturan FCC, hak cipta, dan undang-undang pencemaran nama baik. Setelah selesai, siswa harus dapat menunjukkan pemahaman tentang signifikansi historis dan penerapan hukum dan kebijakan penyiaran yang penting di zaman modern. Kursus ini memperkenalkan teknik dan format penulisan naskah dan salinan yang tepat untuk radio, televisi, dan media elektronik lainnya.

Penekanan ditempatkan pada pembuatan skrip yang efektif untuk program dan materi promosi, termasuk iklan layanan radio komersial dan publik untuk audiens target tertentu. Setelah selesai, siswa harus dapat memahami dan menulis salinan dan skrip sesuai dengan format standar industri.

Kursus ini mencakup prinsip-prinsip penjualan yang berlaku untuk radio, televisi,kabel, dan media elektronik lainnya. Penekanan ditempatkan pada mencari dan melayani akun, mengembangkan klien, dan mempersiapkan presentasi penjualan.

Setelah selesai, siswa harus mampu membuat presentasi penjualan berdasarkan peringkat standar laporan, prospek pelanggan baru, dan memahami akun pengelolaan. Kursus ini mencakup persiapan dasar dan kinerja kualitas berbicara talenta di udara.

Penekanan ditempatkan pada pengembangan suara yang menyenangkan dan efisien dengan teknik yang diterapkan pada berita yang direkam, fitur, salinan komersial, dan pengumuman. Setelah selesai, siswa harus dapat menunjukkan peningkatan dan bakat dalam artikulasi yang tepat, pengucapan, kecepatan penyampaian, nada, pernapasan teknik, infleksi, proyeksi, dan frase.

Kursus ini mencakup persiapan dan kinerja dasar dan lanjutan dari pidato di udara. Penekanan ditempatkan pada peningkatan yang menyenangkan, suara yang efektif dengan teknik yang diterapkan untuk berbicara dadakan, drama radio, dan presentasi yang direkam.

Setelah selesai, siswa harus dapat menggunakan artikulasi yang tepat, pengucapan, tingkat pengiriman, ungkapan, dan teknik suara lainnya secara profesional tata krama. Kursus ini mencakup penciptaan, pengembangan, produksi, dan penyajian elemen pemrograman audio untuk siaran dan/atau aplikasi media elektronik lainnya.

Penekanan ditempatkan pada pengoperasian yang benar dari peralatan audio profesional dan studi tentang perilaku fisik dasar dan efek persepsi suara. Pada selesai, siswa harus dapat mengoperasikan audio dengan benar peralatan perekaman dan pemutaran dan mendemonstrasikan memahami komponen dasar bunyi.

Produksi Audio/Radio II

Kursus ini mencakup penggunaan teknik produksi audio tingkat lanjut dalam aplikasi siaran dan/atau media elektronik lainnya. Topik termasuk peralatan pemrosesan sinyal audio dasar dan analog dan peralatan perekaman dan pemutaran audio profesional digital. Pada selesai, siswa harus dapat mengoptimalkan penggunaan peralatan audio profesional dalam produksi audio yang efektif pemrograman

Pertunjukan Radio I

Kursus ini memberikan kesempatan untuk mengoperasikan radio kampus stasiun sebagai penyiar/operator papan. Penekanan ditempatkan pada mengoperasikan peralatan ruang kontrol, mencatat pembacaan pemancar, Tes EBS, membaca berita, dan menyiarkan tanpa gangguan. Setelah selesai, siswa harus dapat mempersiapkan musik, publik pengumuman layanan, dan promo untuk siaran tepat waktu; memperkenalkan lagu/program dengan lancar; dan ikuti aturan FCC.

Teknologi Produksi Penyiaran Radio

Kursus ini dirancang untuk mengembangkan penulisan yang informatif dan bisnis keterampilan. Penekanan ditempatkan pada organisasi penulisan yang logis, termasuk pengenalan dan kesimpulan yang efektif, penggunaan tata bahasa yang tepat, dan pemilihan dan penggunaan sumber yang tepat. Setelah selesai, siswa harus mampu menghasilkan yang jelas, ringkas, terorganisir dengan baik makalah pendek.

Menulis dan Bertanya

Kursus ini dirancang untuk mengembangkan kemampuan menghasilkan gambar yang jelas menulis dalam berbagai genre dan format menggunakan proses rekursif. Penekanan meliputi penyelidikan, analisis, penggunaan retorika yang efektif strategi, pengembangan tesis, kesadaran audiens, dan revisi.

Baca Juga : Bagaiamana Cara Menjadi Presenter Radio yang Hebat

Setelah selesai, siswa harus mampu menghasilkan kesatuan, esai yang koheren dan berkembang dengan baik menggunakan bahasa Inggris tertulis standar. Ini kursus telah disetujui untuk ditransfer di bawah CAA dan ICAA sebagai kursus pendidikan umum dalam Komposisi Bahasa Inggris.

Pembelajaran Berbasis Kerja I

Kursus ini memberikan pengalaman belajar berbasis kerja dengan a majikan yang disetujui perguruan tinggi di bidang yang terkait dengan siswa program studi.

Penekanan ditempatkan pada pengintegrasian ruang kelas belajar dengan pengalaman kerja terkait. Setelah selesai, siswa harus mampu mengevaluasi pemilihan karir, mendemonstrasikan keterampilan kerja, dan melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan memuaskan kompetensi.

Media sosial

Kursus ini memperkenalkan siswa ke media sosial untuk organisasi Topik meliputi media sosial, strategi pemasaran, kehadiran merek, blogging, analisis media sosial dan penulisan teknis. Pada selesai, siswa harus dapat memanfaatkan media sosial populer platform sebagai bagian dari strategi pemasaran, dan bekerja dengan sosial alat analisis media.

Apa Masalah Dasar Penyiar Radio Dan Prospek Kedepannya
Penyiar Radio

Apa Masalah Dasar Penyiar Radio Dan Prospek Kedepannya

Apa Masalah Dasar Penyiar Radio Dan Prospek Kedepannya – Dari apa yang telah terjadi sebelumnya, jelas bahwa industri radio itu kompleks. Tidak ada yang benar-benar puas dengan cara memproduksi program atau hubungannya dengan pemerintah. Kesulitannya tumbuh dari kenyataan bahwa ia memiliki lebih dari satu fungsi.

Apa Masalah Dasar Penyiar Radio Dan Prospek Kedepannya

deadlinelive – Ini memberikan pelayanan publik yang jelas dengan menyebarluaskan, merekam dan melaporkan berita, pemikiran dan peristiwa kepada publik. Selain itu, sebagai media periklanan di puluhan industri, operasinya adalah untuk menciptakan keuntungan bagi industri ini dan dirinya sendiri.

Seperti kebanyakan lembaga Amerika, radio dimulai di bawah pengelolaan orang-orang swasta dan perusahaan. Tetapi media operasi radio udara di atas kepala kita lebih seperti laut atau jalan raya umum daripada seperti tanah pribadi. Itu milik semua orang, dan tidak bisa dibagi-bagi di antara pemilik pribadi. Hanya sejumlah kecil orang yang dapat menggunakan “jalan raya” pada satu waktu. Dan karena lebih dari jumlah itu ingin menggunakannya, pemerintah harus membagi penggunaan ether dengan lisensi, memutuskan siapa yang harus menggunakannya dan dengan cara apa.

Baca Juga : Tahun 1921 Menandai Awal Siaran Radio Bisbol

Stasiun radio menyerupai surat kabar dalam laporan keduanya. berita dan keduanya berfungsi sebagai platform untuk penyebaran pandangan dan perdebatan isu-isu publik. Kesamaan itu tentu saja memunculkan pertanyaan tentang kebebasan pers sebagaimana berlaku-atau seharusnya berlaku-pada radio. Ketidakpercayaan konvensional kepada pengawasan ataupun akibat penguasa atas pers merupakan permasalahan penting.

Kelihatannya radio tiba di dasar arti yang nyata, bila bukan perkata yang pas, dari amandemen awal Konstitusi:” Kongres tidak hendak membuat hukum meringkas independensi berdialog, ataupun pers.” Tetapi sebab alibi raga, radio tidak bisa bekerja tanpa kontrol penguasa. Serta amat susah dalam praktiknya buat menarik garis yang nyata antara pengawasan parsial serta pengawasan penuh.

Konflik kepribadian ganda

Dari sifat ganda radio sebagai bisnis yang mencari keuntungan dan layanan publik, banyak konflik muncul. Haruskah radio pada dasarnya menjadi media untuk menjual barang? Haruskah itu mengisi lebih banyak jam dengan tarif yang lebih tinggi dengan iklan yang menguntungkan disertai dengan perangkat hiburan untuk menarik pendengar ke iklan? Bila beliau melaksanakan itu, gimana beliau, selaku upaya bidang usaha yang segar serta menciptakan keuntungan, bisa menyudahi melepaskan guna nirlaba yang lain seluruhnya? Paling tidak tidak hendak goyah buat mendahulukan profit dari jasa khalayak?

Jika tren seperti itu terjadi, untuk memenuhi kebutuhan publik akan berita, komentar, forum, pengumuman publik, dan kegiatan pendidikan yang murni? Jika demikian, akankah industri penyiaran yang sangat terorganisir dan dipimpin dengan terampil saat ini menemukan bahwa angsa yang bertelur emas telah mati dengan tenang?

Di bagian lain, haruskah badan pemancaran dengan cara siuman serta bertanggung jawab mengutip kedudukan dobel? Dapatkah radio sekalian jadi alat layanan khalayak serta alat periklanan individu? Dapatkah penyebar mengonsep menu radio yang menyamakan dalam nisbah yang pas serta merelaikan dalam bagian yang pas 2 tipe santapan yang amat berlainan?

Pelaporan berita yang akurat, komentar yang jujur ​​tentang acara-acara publik, dan penyajian pandangan politik, ekonomi, dan sosial yang tidak memihak membutuhkan satu set prinsip. Colokan untuk tonik rambut atau klaim untuk pil vitamin, keduanya dilebih-lebihkan di luar batas akurasi, membutuhkan set lain.

Bisakah radio menyatukan seperempat jam musik, komedi, komentar, dan permata iklan tanpa melanggar kepekaan dan selera pendengar? Dapatkah pemilik stasiun dan jaringan mengatakan kepada pengiklan yang membayar tagihan mereka: “Steker jenis ini, ya, dan jenis itu, tidak. Begitu banyak waktu untuk iklan dan tidak lebih”?

Dapatkah mereka berkata pada orang ataupun golongan yang hendak melanda kebutuhan mereka sendiri ataupun pengiklan penting mereka,” Betul, Kamu bisa jadi memiliki durasi serta penjatahan durasi yang seimbang dalam agenda kita”? Akankah radio, dengan bonus tv serta faksimili, melalaikan profit teknis dari kontrol terstruktur serta manajemen terkonsentrasi? Haruskah beliau melaksanakannya dengan hati- hati untuk menjauhi pengawasan dominasi dengan menjaga kepemilikan di banyak tangan?

Kemungkinan solusi di masa depan: FM

Masalah-masalah seperti inilah yang akan dihadapi radio, sebagai industri yang melayani fungsi publik dan komersial, di tahun-tahun mendatang. Masalahnya tidak, bagaimanapun, harus dipenuhi dan dipecahkan dalam kerangka kerja empat jaringan dan 900 stasiun yang sekarang menempati kisaran 550-1600 kilocycle pada dial. Penyiaran modulasi frekuensi (FM), menempati sekelompok saluran yang lebih tinggi dalam spektrum, siap untuk pengembangan komersial yang luas.

FCC dapat, jika diinginkan, memberikan lisensi FM kepada 2.700 stasiun tanpa mengganggu siarannya satu sama lain. Salah satu jaringan utama telah menyatakan bahwa FM juga membuka jalan bagi enam atau lebih jaringan baru. Karakteristik teknis dari metode penyiaran yang lebih baru ini memungkinkan, oleh karena itu, sejumlah besar stasiun dapat melayani satu komunitas.

FM juga menawarkan kesempatan lain untuk variasi. Dengan persetujuan FCC, rangkaian jaringan nonkomersial baru sedang direncanakan. Ini akan menghubungkan lembaga pendidikan umum yang diberkahi dan publik yang terlibat dalam penyiaran. Dengan demikian, program pendidikan dan layanan publik lainnya serta program budaya mereka, semuanya akan berada di bawah otoritas pendidikan publik dan didukung oleh perpajakan atau sumbangan daripada iklan.

Rencana ini akan menempatkan radio komersial di samping radio layanan publik yang sepenuhnya berbasis jaringan di seluruh negara bagian. Dan permintaannya adalah untuk layanan pagi-malam penuh.

Radio berlangganan, televisi, dan faksimili

Mantan kepala biro iklan radio terkemuka juga telah mengusulkan apa yang disebut “radio berlangganan” untuk persetujuan FCC. Ini didasarkan pada perangkat yang baru ditemukan (pig-squeal) yang akan memungkinkan perusahaan penyiaran untuk mengirimkan program hanya kepada pendengar yang berlangganan sejumlah uang bulanan. Skema ini agak mirip dengan sistem Inggris yang mendukung radio dengan mengenakan biaya lisensi individu pada setiap penerima.

Jika frekuensi diberikan untuk perusahaan seperti itu, itu akan menjadi eksperimen menarik dalam penyiaran yang dibayar oleh pendengar dan bukan oleh pengiklan. Program harian akan benar-benar bebas dari gangguan iklan. Program-program semacam itu akan berada di jalur yang sama dan akan bersaing secara langsung dengan radio iklan komersial.

FM, paling banyak, secara bertahap akan menggantikan sistem transmisi-penerimaan kami saat ini dengan modulasi amplitudo. Televisi, juga sebentar lagi, adalah inovasi yang lebih radikal. Tidak seperti radio FM, karakteristik teknisnya tampaknya memerlukan instalasi yang sangat mahal dan biaya produksi program yang tinggi. Ini mungkin cenderung ke arah konsentrasi kepemilikan yang lebih besar.

Mungkin industri film yang sangat terpusat dapat menjadi pembuat utama program televisi. Jaringan penyiaran yang tertarik pada televisi jelas ingin membuat program dalam kendali mereka sendiri. Mereka lebih suka tidak hanya menjadi pembeli dan penjual program yang dibuat di studio biro iklan.

Baca Juga : Tips Cara Mempresentasikan Radio yang Hebat

Akan sangat bodoh untuk memprediksi koki apa yang sebenarnya akan membuat menu televisi, atau jenis makanan apa yang akan mereka sajikan untuk penonton-pendengar. Tapi sepertinya mereka bukan koki yang sama yang sekarang melayani audiens radio.

Siaran faksimili, yang suatu saat nanti dapat mengirimkan buletin cetak melalui radio, akan mendekatkan kepentingan surat kabar dan radio. Ini akan menghadirkan kemungkinan baru dan masalah baru dalam kontrol dan komunikasi berita. Faksimili juga akan memungkinkan untuk “mengirim” majalah dan buku ke rumah kita melalui radio.

Gelombang pendek dan regulasi internasional

Akhirnya, perang mendorong perkembangan besar penyiaran gelombang pendek internasional, sepenuhnya di tangan badan-badan pemerintah dan untuk tujuan perang. Kembalinya perdamaian mungkin akan memungkinkan pemerintah untuk keluar dari kontrol langsung dan pengoperasian langsung fasilitas gelombang pendek. Tapi radio gelombang pendek adalah badan komunikasi internasional.

Oleh karena itu, lembaga penyiaran swasta yang tertarik untuk mengembangkan program gelombang pendek merasa bahwa pemerintah federal harus melakukan kontrol yang lebih besar daripada yang dilakukan dalam kasus radio domestik. Bentuk apa yang akan diambil oleh penyiaran gelombang pendek Amerika di masa depan dan peran apa yang akan dimainkan pemerintah di dalamnya belum diputuskan.

Gelombang radio khususnya gelombang pendek tidak menghormati batas-batas politik. Sama seperti pengabaian mereka terhadap garis negara membuat pengawasan federal diperlukan, demikian pula ketidakmampuan mereka untuk berhenti di perbatasan nasional memerlukan regulasi internasional. Ini kasus lain karena harus menciptakan otoritas yang lebih tinggi atau seperangkat aturan untuk menghindari kebingungan yang mustahil.

Untuk mengambil contoh yang paling jelas, stasiun radio di Kanada dan Amerika Serikat harus menjauhi panjang gelombang satu sama lain. Begitu juga stasiun-stasiun di banyak negara Eropa. Satu-satunya cara untuk menyelesaikan secara efektif ini dan banyak masalah radio internasional lainnya adalah dengan kesepakatan internasional. Ketika teknik penyiaran baru dikembangkan, konsekuensi internasional maupun domestik menjadi lebih kompleks.

Pada saat itu, radio dipenuhi dengan masalah-masalah lama yang belum terpecahkan, dengan peluang-peluang baru, dan dengan masalah-masalah baru.

Tahun 1921 Menandai Awal Siaran Radio Bisbol
Penyiar Radio

Tahun 1921 Menandai Awal Siaran Radio Bisbol

Tahun 1921 Menandai Awal Siaran Radio Bisbol – Sebelum Harold Arlin menyuarakan siaran Major League Baseball pertama pada 5 Agustus 1921, satu-satunya cara untuk mengalami permainan adalah pergi ke stadion baseball. Satu-satunya cara untuk mengikuti skor adalah dengan melihat papan skor kayu untuk melihatnya diubah secara manual.

Tahun 1921 Menandai Awal Siaran Radio Bisbol

deadlinelive – Legenda telah duduk di belakang mikrofon dan mengembangkan tradisi penyiaran bisbol yang kaya sejak saat itu. Setiap kota liga besar memiliki ikon play-by-play sendiri, dengan beberapa menjadi tokoh nasional: Vin Scully (Los Angeles Dodgers), Red Barber (Cincinnati Reds, Brooklyn Dodgers dan New York Yankees), Mel Allen (New York Yankees ), Harry Caray (Chicago Cubs), Harry Kalas (Philadelphia Phillies), dan Jack dan Joe Buck (St. Louis Cardinals).

Tapi Arlin adalah Wilbur Wright dari penyiaran bisbol. Tanpa Orville melakukan komentar berwarna, dia duduk di belakang mikrofon darurat pada musim panas 1921 dan membawakan radio play-by-play pertama. Kitty Hawk-nya adalah kursi kotak di belakang home plate di Pittsburgh’s Forbes Field. Audiensnya adalah sekelompok kecil penggemar radio gelombang pendek yang mendengarkan KDKA Westinghouse Company di Pittsburgh—stasiun radio komersial pertama di Amerika Serikat.

Baca Juga : Bob Middleton, Tokoh Penyiar Radio Lama New Orleans

Seorang insinyur listrik berusia 25 tahun untuk Westinghouse, Arlin memeriksa penyiapan radio baru karena penasaran, katanya kepada Jurnal Berita Mansfield (Ohio) dalam sebuah wawancara pada tahun 1981. Setelah mendengar suara Arlin yang kaya, kekuatan yang berbicara kepadanya untuk mengudara.

Dalam beberapa tahun, Arlin digambarkan oleh Times of London sebagai “suara Amerika paling terkenal di Inggris.” Sinyal KDKA mencapai seluruh Atlantik. Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi KDKA. Dengan potensi penonton seperti itu, stasiun radio perlu berkreasi dengan program-programnya.

KDKA Siarkan Hasil Pilpres 1920

Tahun-tahun setelah berakhirnya Perang Dunia I pada tahun 1918 melepaskan banjir bakat dan inovasi ke gelombang udara publik. KDKA—stasiun internal Westinghouse—membuat sejarah dengan menyiarkan hasil pemilihan presiden tahun 1920. Sekitar lima ratus pendengar, sebuah surat kabar Pittsburgh kemudian melaporkan, mengetahui bahwa Warren G. Harding telah mengalahkan James Cox. Ada lima stasiun radio berlisensi di Amerika Serikat pada tahun 1921. Pada tahun 1924, ada lebih dari 500.

Tetapi untuk sementara waktu, Arlin dan KDKA memiliki sebagian besar lahan untuk diri mereka sendiri, dan mereka berusaha untuk membajak sebanyak mungkin.

“Bisbol,” seseorang menyarankan.

“Terlalu membosankan” adalah jawabannya.

Namun demikian, stasiun tersebut memutuskan untuk mencobanya, siaran “satu kali” hanya untuk melihat bagaimana kelanjutannya. Teknisi membuat mikrofon dari telepon “mushiphone” tampak seperti jamur atau kaleng tomat dengan lapisan kain. KDKA mendistribusikan radio kepada teman dan keluarga karyawan, hanya untuk menciptakan audiens yang potensial.

Pertandingan hari itu adalah antara tuan rumah Pittsburgh Pirates dan Philadelphia Phillies yang berkunjung. Dengan penggemar bingung duduk di sekelilingnya di tribun, Arlin menyampaikan deskripsi permainan ke dalam mushiphone-nya.

Arlin belum pernah mendengarkan pertandingan bisbol di radio. Tidak ada yang punya. Dia tidak bisa bercanda dengan beberapa komentator warna yang aneh. Dia tidak memiliki iklan untuk menghentikan aksinya. Dia tidak memberikan namanya. Dia tidak punya tanda tangan home run panggilan.

“Mari kita pikirkan tentang Harold Arlin dan siaran pertama itu,” tulis Pat Hughes , pemain lama untuk Chicago Cubs dan seorang mahasiswa sejarah siaran. “Apakah dia gugup? Berapa banyak persiapan yang dia lakukan? Seberapa detail deskripsi permainannya, jika ada? Seberapa sering dia memberikan skor? Apakah dia bahkan mempertimbangkan hal-hal seperti kepribadian, humor, atau gaya? Mungkin tidak.” Tidak ada rekaman siaran pertama, jadi tidak ada yang tahu.

1921: Tahun Pertama dalam Penyiaran Radio

Sehari setelah kemenangan 8-5 Pirates atas Phillies, Arlin menyiarkan pertandingan Piala Davis antara Inggris dan Australia di Pittsburgh—acara tenis pertama di radio. Dia menyampaikan informasi pertandingan yang diberikan melalui telepon. Dua bulan kemudian, Arlin menjadi pengisi suara play-by-play untuk pertandingan sepak bola perguruan tinggi pertama yang disiarkan di radio, sebuah kontes antara West Virginia University dan University of Pittsburgh.

Tahun itu adalah tahun yang penting bagi radio pidato pelantikan presiden pertama disiarkan serta pertandingan tinju langsung pertama, laporan cuaca pertama, dan kebaktian keagamaan pertama.

Arlin menjadi kehadiran di udara reguler di KDKA, dan disebut sebagai “joki disk radio pertama di dunia.” Suatu hari, dia mewawancarai Babe Ruth , yang membawa teks yang sudah disiapkan untuk dibaca. Ruth menjadi gugup ketika mikrofon ada di depannya, jadi Arlin membaca pidatonya sementara Ruth merokok cerutu. Arlin kemudian menerima surat yang memuji Ruth karena suaranya yang halus.

Baca Juga : Saran Ahli tentang Cara Memulai Talk Show Radio yang Sukses

Siaran Arlin tidak selalu mulus. Selama siaran sepak bola perguruan tinggi keduanya, dia menjadi sangat bersemangat ketika University of Pittsburgh mencetak gol melawan Nebraska sehingga dia memecahkan peralatan. Stasiun menjadi sunyi. Itu terjadi lagi, hanya kali ini petinju Jack Dempsey, jatuh dari ring dan mengenai peralatan Arlin.

Jack Dempsey. Sayang Rut. Sepak bola. Tenis. Baseball. Setelah beberapa tahun dan sejumlah siaran pertama, Arlin menjauh dari mikrofon dan pindah ke Mansfield, Ohio, mengambil peran lain di Westinghouse. Di Pittsburgh pada 30 Agustus 1972, dia dipanggil keluar dari masa pensiunnya untuk memanggil sebuah inning yang dilakukan oleh cucunya, Steve, dari San Diego Padres.

Harold Arlin Ciptakan Penyiaran Olahraga

The Mansfield News-Journal melaporkan bahwa, pada 1981, Arlin—yang meninggal di Mansfield pada 1986—masih memiliki kartu lineup dari pertandingan Phillies-Pirates tahun 1921 itu. Secara tidak sengaja, insinyur listrik muda itu telah memasuki bilik radio dan memasuki sejarah penyiaran.

Arlin menemukan siaran olahraga.

Dunia tidak langsung berubah. Tim bisbol enggan menyiarkan pertandingan karena takut para penggemar akan mendengarkan daripada pergi ke stadion baseball. The Sporting News bahkan membuat editorial menentang permainan di radio pada tahun 1925: “Menyiarkan cerita permainan saat pertandingan berjalan sama dengan pesta succotash tanpa jagung atau kacang.” Baru pada tahun 1939, 18 tahun setelah penerbangan pertama Arlin, semua tim Major League Baseball memiliki siaran lokal dari permainan mereka. Permainan di radio menjadi sangat populer.

Bob Middleton, Tokoh Penyiar Radio Lama New Orleans
Penyiar Radio

Bob Middleton, Tokoh Penyiar Radio Lama New Orleans

Bob Middleton, Tokoh Penyiar Radio Lama New Orleans – Middleton menghabiskan hampir 60 tahun di radio lokal sebagai disc jockey dan pembawa acara dan dilantik ke dalam New Orleans Broadcasting Hall of Fame. Bob Middleton, yang menghabiskan hampir 60 tahun di radio New Orleans sebagai disc jockey dan pembawa acara talk show yang dikenal dengan julukan “Bo Mid,” meninggal 20 Juli di East Jefferson General Hospital. Dia berusia 86 tahun.

Bob Middleton, Tokoh Penyiar Radio Lama New Orleans

deadlinelive – Selama hampir 20 tahun dimulai pada 1979, suara bariton Middleton yang halus terdengar memutar rekaman, berbagi lelucon dan olok-olok di WWIW, stasiun radio AM kemudian berganti nama menjadi WBYU. Kedua stasiun, di mana Middleton juga bekerja sebagai direktur program, memainkan musik band-band besar dan standar dari Great American Songbook.

“Musiknya dapat diduga menyenangkan Vikki Carr hingga Glenn Miller hingga Count Basie hingga Sam Cooke – dan suara Middleton adalah jembatan sempurna di antara nada-nada,” tulis Benjamin Morrison dalam profil Times-Picayune 1983. Middleton memulai shift sore dan kemudian membangun pengikut di pagi hari, slot waktu yang sangat cocok dengan gayanya yang santai dan santai. Dia juga membuat penampilan pribadi dan menjadi pembawa acara konser band besar yang disponsori oleh stasiun.

Baca Juga : Cara Mendaftar Untuk Stasiun Siaran Radio Atau Televisi

Mantan rekan kerjanya Roy Quady, yang bekerja dengan nama Dan Valentine di WWIW, mengatakan Middleton memiliki pengetahuan yang hampir ensiklopedis tentang musik populer dan cinta seumur hidup untuk radio.

“Tidak ada yang lebih suka berada di radio selain Bob,” kata Quady. “Kami senang berbicara tentang hari-hari hebat radio dan penyiar dari masa lalu. Kami sudah seperti saudara.”

Sebagai penduduk asli New Orleans, Middleton pertama kali mencoba-coba radio sebagai siswa di SMP Beauregard di Canal Street. Dia dan teman-teman sekelasnya menciptakan WBEH, stasiun radio FM awal dengan daya hanya 10 watt dan sinyal yang hampir tidak terdengar di luar lingkungan Mid-City sekolah.

Pada tahun 1953, ketika dia baru berusia 17 tahun dan baru saja lulus dari Warren Easton High School, Middleton mendapatkan pekerjaan profesional pertamanya di WWEZ. Stasiun radio memiliki studio di Hotel New Orleans di Canal Street.

“Bob Middleton memiliki keistimewaan sebagai penyiar radio termuda di kota itu,” tulis kolumnis New Orleans Item Ted Liuzza pada Januari 1953. “Bob terdengar di WWEZ pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pada pukul 17:15, menangani berita, memutar piring, dan membuat stasiun komersial rusak.”

Dalam sebuah wawancara tahun 1998, Middleton mengatakan dia mendapatkan pekerjaan itu setelah audisi dengan direktur program WWEZ Ken Elliott, lebih dikenal sebagai disc jockey populer “Jack the Cat.” Elliott meminta Middleton untuk membaca iklan kopi Maxwell House, menyukai suaranya dan mempekerjakannya.

Setelah lulus dari Warren Easton High School dan bekerja selama beberapa tahun di WWEZ, Middleton pergi ke Atlanta, di mana ia bekerja di WQXI-AM. Rindu kampung halaman, dia kembali ke New Orleans setelah beberapa tahun untuk pekerjaan pagi hari di WSMB-AM. Di sanalah legenda lokal Roy Roberts dan Jeff Hug, yang acaranya “Nut and Jeff” mengikuti pertunjukan Middleton, memberinya julukan “Bo Mid”.

Kemudian, Middleton bekerja di WDSU-AM dan pada 1970-an adalah manajer operasi dan kepribadian on-air untuk WEZB-FM, stasiun yang sekarang dikenal sebagai B-97. Pada saat itu memiliki format yang mudah didengarkan dan studio di Jung Hotel. Middleton selamat dari perubahan format stasiun ke musik kontemporer dewasa dan bahkan mencoba menjadi pembawa acara disko selama sekitar satu bulan sebelum pindah ke WWIW.

Di sana, ia berteman dengan banyak vokalis yang musiknya ia mainkan, sering melakukan wawancara dengan bintang-bintang seperti Rosemary Clooney, Helen O’Connell, Frankie Laine dan John Gary ketika mereka tampil di New Orleans, termasuk di Blue Room Hotel Roosevelt.

Pada tahun 1998, Middleton dilantik ke dalam New Orleans Broadcasting Hall of Fame oleh Greater New Orleans Broadcasters Association. Video di bawah ini, yang menampilkan wawancara dengan Middleton, diproduksi untuk menandai acara tersebut:

Setelah 21 tahun di WWIW dan WBYU, ia menggoda dengan pensiun tetapi kembali ke gelombang udara lokal pada tahun 2001, menjadi pembawa acara talk show sore di WTIX-AM.

“Saya menyukai segala sesuatu tentang bisnis ini,” kata Middleton pada tahun 1998. “Saya menyukai para seniman, orang-orang yang saya temui, orang-orang lokal yang pernah bekerja dengan saya. Itu adalah salah satu sorotan besar bagi saya.”

Istri pertamanya, Adrienne, meninggal pada 1994. Pernikahan kedua, dengan Arlene Bondi, berakhir dengan perceraian. Yang selamat termasuk seorang putra, David Middleton, dari Metairie. Sebuah layanan pemakaman pribadi diadakan.

Bob Middleton, 97, bergabung dengan pengembang video-game

Berjalan ke Museum Warisan Pesawat Perang Warisan Kanada Hamilton, Bob Middleton, 97, masih memiliki langkah dan selera humor yang cepat.

Veteran Perang Dunia Kedua membantu menginspirasi video game baru berdasarkan perang udara dan pembom Lancaster yang pernah dia terbangkan. Bukan karena dia bermain video game sendiri.

“Tidak ada,” katanya bangga. “Komputer untuk bekerja!”

Pekan lalu, Middleton diundang ke museum untuk penerbangan dengan Lancaster – salah satu dari hanya dua pembom berat terkenal yang masih beroperasi.

Pada April 1942, Middleton lulus lebih awal dari Danforth Collegiate Toronto dan bergabung dengan Royal Canadian Air Force. Dia berusia 18 tahun. Middleton kemudian menjadi navigator setelah menyelesaikan pelatihan di Kanada dan Inggris, dan akhirnya dikirim ke Croft, Yorkshire.

“Itu dikenal sebagai skuadron chop. Pergi untuk chop berarti Anda tertembak jatuh. Anda tidak kembali,” kata Middleton dalam sebuah wawancara.

Meskipun banyak rekan penerbangnya tidak kembali, Middleton berhasil menyelesaikan 33 misi. Mereka sangat berbahaya, menerbangkan pesawat pengebom besar di atas Eropa untuk menyerang target musuh yang dijaga ketat.

Video game Upaya Valiant

Penerbangan yang mengerikan dan membentuk sejarah itu akan menjadi pengalaman para gamer di Valiant Effort, yang dibuat oleh pengembang yang berbasis di Hamilton, Andrew Spearin dan MicroProse Canada.

Meskipun dimulai sebagai proyek mandiri Spearin , Valiant Effort akan disertakan dalam versi berikutnya dari seri B- 17 Flying Fortress yang populer.

Spearin, yang bertugas di militer sendiri dan sukarelawan di museum, mengatur penerbangan di Lancaster untuk mengumpulkan gambar, video, dan inspirasi untuk permainan tersebut.

“Kami tentu ingin menangkap seperti apa rasanya di tempat sempit itu, dalam kegelapan, lampu berkedip, dan pada saat yang sama, bagaimana rasanya bekerja sama dengan anggota kru Anda,” kata Spearin kepada CBC Toronto. Spearin mengetahui tentang Middleton melalui museum dan saat dia mengatur penerbangan, dia memutuskan untuk mengundang selebaran veteran itu. Elemen permainan didasarkan pada pengalaman Middleton sendiri.

“Bob Middleton adalah salah satu dari sedikit veteran yang masih ada yang dapat memberi kami nasihat yang baik tentang seperti apa sebenarnya,” kata Spearin.

“Untuk bisa menatap mata Bob dan mendengar suaranya, dan merasakan seperti apa sebenarnya, itulah nilai terbesar yang bisa saya temukan.” Realisme penting bagi Spearin dan tidak hanya untuk kualitas permainan. Meskipun dia tidak ingin mengagungkan apa yang dialami Middleton dan veteran lainnya, Spearin ingin para gamer merasakan kenyataan perang.

“Jika kita akan menggambarkan orang yang nyata, pesawat yang nyata, kejadian yang nyata, maka kita memiliki tanggung jawab untuk mendapatkan keasliannya dengan benar,” katanya. Dengan semakin majunya video game, ada harapan bahwa Valiant Effort akan membantu generasi muda memahami pengorbanan yang dilakukan para veteran.

Baca Juga : Inilah Faktor yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membangun Format Stasiun Radio

Ini akan menggabungkan simulasi penerbangan realitas virtual. Dan sebagian dari permainan akan mengikuti program pelatihan yang telah dilalui Middleton dan veteran RCAF lainnya. “Semakin banyak anak-anak yang melihat permainan itu, ketika itu keluar, semakin baik bagi kita semua,” kata Leon Evans, kepala pilot di Canadian Warplane Heritage Museum.

“Kita tidak bisa melupakan para veteran ini.” Memainkan game perang pura-pura di layar mungkin tampak sedikit aneh bagi Middleton. Tapi dia juga melihat nilai di dalamnya. Dengan lebih sedikit veteran di antara kita, generasi muda harus terhubung dengan masa lalu dengan cara lain. Dan bahkan jika itu video game, Middleton ingin mereka belajar darinya.

“Mereka tidak mengerti apa yang terjadi. Orang-orang seusia Anda, mereka menandatangani di garis putus-putus: ‘Saya membayar hipotek dengan hidup saya.’ Sulit untuk memahami itu.”

Cara Mendaftar Untuk Stasiun Siaran Radio Atau Televisi
Penyiar Radio

Cara Mendaftar Untuk Stasiun Siaran Radio Atau Televisi

Cara Mendaftar Untuk Stasiun Siaran Radio Atau Televisi – Pelamar potensial untuk layanan radio dan televisi harus menyadari bahwa frekuensi untuk layanan ini selalu diminati. Ketika periode jendela pengarsipan aplikasi terbuka untuk stasiun baru, banyak aplikasi yang bersaing diajukan. Mengajukan aplikasi tidak menjamin Anda akan menerima izin pembangunan stasiun siaran.

Cara Mendaftar Untuk Stasiun Siaran Radio Atau Televisi

deadlinelive – Di banyak wilayah negara, mungkin tidak ada frekuensi yang tersedia di mana stasiun baru dapat mulai beroperasi tanpa menyebabkan gangguan pada stasiun yang ada, suatu pelanggaran terhadap aturan FCC. Oleh karena itu, kami tidak menyarankan Anda membeli peralatan apa pun sebelum menerima izin konstruksi dari FCC.

Perluasan pita radio AM atau FM Tidak Mungkin. Pita FM dibatasi dari perluasan di atas 107,9 MHz dengan adanya operasi penerbangan pada 108 MHz hingga 136 MHz, dan juga dicegah dari perluasan di bawah 88,1 MHz oleh operasi televisi Saluran 6 pada 82,0 hingga 88,0 MHz.

Baca Juga : Prancis Menciptakan Struktur Penyiaran Layanan Publik

Pita AM diperluas dari 1600 menjadi 1700 kHz pada 1990-an setelah bertahun-tahun negosiasi internasional. Namun, frekuensi tersebut dicadangkan untuk stasiun yang ada yang menyebabkan gangguan signifikan di bagian bawah pita.

Dilarang Operasi Tanpa Izin. Pertanyaan yang sangat umum diajukan kepada FCC adalah apakah penyiaran dengan daya yang sangat rendah memerlukan lisensi. Perlu diketahui bahwa pengoperasian stasiun siaran radio tanpa izin dilarang, bahkan pada daya rendah seperti 1 watt atau kurang.

Satu-satunya operasi tanpa izin yang diizinkan pada pita siaran AM dan FM tercakup dalam Bagian 15 dari aturan FCC, dan terbatas pada radius jangkauan sekitar 200 kaki. ( Lihat yang 24 Juli 1991 Pemberitahuan Umum Komisi, yang masih berlaku.) Pengoperasian tanpa izin tidak diizinkan di pita televisi (termasuk 87,9 MHz, yang termasuk dalam pita televisi 82,0 hingga 88,0 Saluran 6). Denda dan/atau tuntutan pidana dapat dihasilkan dari operasi ilegal stasiun tanpa izin

Bantuan Hukum dan Teknik dalam Persiapan Permohonan Izin Mendirikan Stasiun Berizin. Sebagian besar pelamar memiliki penasihat hukum dan konsultan teknik penyiaran untuk melakukan pencarian frekuensi dan membantu mempersiapkan bagian hukum dan teknis dari aplikasi izin konstruksi.

FCC tidak menyimpan daftar, atau merekomendasikan, layanan hukum tertentu atau konsultan teknik penyiaran, tetapi banyak dari layanan ini beriklan di Internet dan dalam publikasi perdagangan. Anda harus memutuskan layanan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Perlu diketahui bahwa FCC tidak dapat memberi tahu Anda apakah frekuensi akan tersedia di lokasi tertentu atau membantu dalam persiapan aplikasi (kecuali untuk pertanyaan yang bersifat umum).

Akses ke Komputer Sangat Penting. Komisi membutuhkan pengarsipan elektronik dari semua aplikasinya dan telah menghilangkan formulir kertas. Prosedur ini memiliki beberapa keuntungan, termasuk pemeriksaan kesalahan entri aplikasi sebelum aplikasi diterima untuk pengarsipan, pengiriman data yang lebih cepat, dan waktu pemrosesan yang lebih singkat. Aplikasi yang diajukan dengan kertas tidak akan diterima untuk diajukan.

Biaya Pengajuan Aplikasi. Untuk aplikasi stasiun siaran AM, FM, dan TV komersial, biaya pengajuan harus dibayar dengan pengajuan aplikasi apa pun. Biaya ini dirinci dalam Panduan Pengajuan Biaya Biro Media .

Formulir Aplikasi FCC. Formulir aplikasi FCC dapat digunakan untuk membantu menyiapkan data untuk aplikasi, tetapi harap diperhatikan bahwa formulir HARUS diajukan secara elektronik. Kehadiran “kertas” atau formulir PDF tidak mengesampingkan persyaratan untuk pengarsipan elektronik. Formulir aplikasi siaran yang tersedia untuk pengarsipan elektronik dapat diambil melalui halaman Pengarsipan Elektronik Biro Media .

Aturan FCC. Aturan FCC yang berkaitan dengan stasiun siaran radio dan televisi terdapat dalam Bagian 73 dan 74 dari Kode Peraturan Federal (CFR). CFR tersedia melalui Kantor Percetakan Pemerintah baik online maupun dalam bentuk buku. Demi kenyamanan Anda, berikut ini tautan ke aturan stasiun siaran radio Bagian 73 . Daftar aturan ini diperbarui setahun sekali, setelah situs web Kode Peraturan Federal diperbarui untuk mencerminkan perubahan aturan dari tahun sebelumnya.

Lelang Komersial Saling Eksklusif. Dimana konflik terjadi antara pemohon komersial yang saling eksklusif (yaitu, di mana gangguan akan dibuat antara pemohon jika semua aplikasi dikabulkan), konflik akan diselesaikan melalui lelang. Proses lelang diamanatkan oleh Kongres dan Presiden dalam Balanced Budget Act tahun 1997.

Informasi tentang proses lelang diposting di halaman Lelang. Harap dicatat bahwa kami tidak dapat memberikan informasi sebelumnya tentang kapan lelang atau jendela pengajuan aplikasi untuk layanan tertentu mungkin dibuka. Setelah jendela pengajuan aplikasi ditentukan, Pemberitahuan Publik akan diterbitkan dan dipasang di beberapa tempat di situs web FCC.

Aplikasi Pendidikan Nonkomersial Saling Eksklusif. Konflik stasiun pendidikan nonkomersial dengan pelamar pendidikan nonkomersial lain yang diajukan tepat waktu (yaitu, di mana interferensi akan dibuat antar stasiun jika semua aplikasi dikabulkan) akan diselesaikan melalui sistem poin. Sistem poin dijelaskan dalam Report and Order di MM Docket 95-31, FCC 00-120 (2000). Lihat juga Nota Opini dan Ketertiban, MM Docket 95-31, FCC 01-64 (2001) , dan lihat juga Bagian 73.7000 hingga 73.7005 dari aturan FCC.

Stasiun Siaran Radio AM

Stasiun AM menempati frekuensi 540 kHz hingga 1700 kHz. Stasiun-stasiun ini dialokasikan berdasarkan non-interferensi. Agar dapat diterima, aplikasi untuk stasiun siaran AM baru harus menunjukkan bahwa tidak ada gangguan yang akan terjadi pada stasiun AM AS dan asing lainnya pada frekuensi yang sama, atau pada saluran yang berdekatan (sampai 30 kHz di atas atau di bawah frekuensi yang diinginkan (lihat 47 CFR 73,37).

Aplikasi juga harus mempertimbangkan frekuensi harmonik kedua dan hubungan frekuensi menengah per 47 CFR Bagian 73.182(s) (misalnya 2 x 800 kHz = 1600 kHz untuk hubungan harmonik kedua atau 800 kHz + 455 kHz JIKAfrekuensi dapat mempengaruhi penerimaan pada 1250 dan 1260 kHz). Secara umum, analisis teknik yang kompleks ini memerlukan pengetahuan dan perangkat lunak khusus, dan paling baik dilakukan oleh konsultan teknik penyiaran.

Aturan. Aturan stasiun AM mencakup 47 CFR 73.1 hingga 73.190, dan 73.1001 hingga 73.5009.

Formulir untuk Digunakan, Biaya Pengajuan Aplikasi. Aplikasi izin konstruksi untuk stasiun siaran AM baru harus diajukan secara elektronik pada Formulir FCC 301 selama periode jendela aplikasi tertentu. Pelamar pendidikan nonkomersial juga harus menggunakan Formulir FCC 301. Pelamar komersial harus menyertakan biaya pengajuan aplikasi stasiun baru yang tercantum dalam Panduan Pengajuan Biaya Biro Media serta Formulir FCC 159 dengan pembayaran biaya dan aplikasi. Harap dicatat bahwa pembayaran untuk aplikasi komersial yang tidak dibayar secara online harus ditujukan ke alamat lockbox dan BUKAN FCC di Washington, DC

  • Lelang 109:AM, dan Penjatahan Komersial FM , dijadwalkan akan dimulai 27 Juli 2021. Tata Cara dan Batas Waktu.
  • Aplikasi “formulir singkat” akan diterima mulai pukul 12:00 Siang Waktu Bagian Timur, 28 April 2021 hingga pukul 18:00, Waktu Bagian Timur, pada tanggal 11 Mei 2021.
  • Empat stasiun AM area St. Louis, MO saja.
  • Daftar jatah komersial FM yang tersedia .

Stasiun Siaran Radio Komersial FM

Stasiun komersial FM dapat diotorisasi pada 92,1 MHz hingga 107,9 MHz, sesuai dengan Saluran 221 hingga 300. Stasiun FM pendidikan nonkomersial juga dapat diizinkan dalam pita ini tetapi aplikasi ini harus memenuhi spasi, cakupan kota 70 dBu dan kriteria teknis lainnya yang berlaku untuk komersial stasiun.

Aturan. Aturan stasiun komersial FM mencakup 47 CFR 73.201 hingga 73.333, dan 73.1001 hingga 73.5009.

Meminta Penjatahan Baru. Pemohon/pemohon yang ingin mengajukan permohonan jatah baru harus:

Secara elektronik mengajukan Formulir FCC 301, Permohonan Izin Mendirikan Bangunan, untuk peruntukan khusus yang diajukan oleh pemohon. Aplikasi ini harus lengkap dan dapat diterima. Pemohon harus membayar biaya pembuatan peraturan serta biaya pengajuan aplikasi yang tercantum dalam Panduan Pengajuan Biaya Biro Media serta Formulir FCC 159 dengan pembayaran biaya dan aplikasi. Seperti disebutkan di atas, pembayaran untuk aplikasi komersial yang tidak dilakukan secara online harus ditujukan ke alamat lockbox dan BUKAN FCC di Washington, DC

Pada hari yang sama Formulir 301 diajukan, mengajukan petisi untuk pembuatan peraturan di atas kertas berukuran letter (asli dan dua salinan) melalui Kantor Sekretaris, FCC. Petisi harus (1) menyertakan saluran baru yang diusulkan, kelas, dan komunitas yang akan dilayani (2) situs penjatahan baru yang diusulkan harus memenuhi persyaratan jarak 47 CFR Bagian 73.207 dari aturan Komisi ke stasiun lain, aplikasi yang diajukan sebelumnya, dan penjatahan kosong, dan (3) situs penjatahan baru yang diusulkan harus menyediakan setidaknya 70 kekuatan sinyal dBu di seluruh komunitas lisensi.

Petisi dan aplikasi harus saling referensi silang sehingga kita dapat mengaitkan dua pengajuan terkait. Kami kemudian akan mempertimbangkan manfaat dari petisi untuk pembuatan peraturan.

Jika petisi untuk pembuatan peraturan secara teknis dapat diterima, Biro Media akan merilis Pemberitahuan Pembuatan Peraturan yang Diusulkanyang akan menunjukkan tanggal di mana pihak yang berkepentingan dapat mengajukan komentar atau proposal balasan. Jika disetujui, jatah FM akan dibuat dan ditempatkan dalam proses lelang siaran FM di masa mendatang.

Paling tidak, pemohon/pemohon harus memenuhi syarat untuk mengajukan penawaran dalam lelang. Jika pemohon adalah penawar yang berhasil untuk penjatahan, permohonan izin konstruksi Formulir 301 yang sebelumnya diajukan akan menjadi permohonan izin konstruksi formulir panjang pasca-lelang pemohon. Permohonan untuk pembuatan peraturan untuk jatah baru harus ditujukan (ditandatangani asli + 2 eksemplar) untuk perhatian Divisi Audio (MB), c/o Kantor Sekretaris, FCC, 45 L Street NE, Washington, DC 20554.

Lelang. Setelah tanggal jendela pengajuan lelang diumumkan untuk penjatahan yang telah dibuat sebelumnya, instruksi untuk pengajuan aplikasi akan dirilis pada Pemberitahuan Publik dan diposting di situs web Divisi Audio . Kami tidak dapat memberikan informasi sebelumnya tentang kapan lelang berikutnya atau jendela pengajuan aplikasi akan berlangsung.

Stasiun Siaran Radio Pendidikan Nonkomersial FM

Stasiun komersial nonkomersial FM (NCE) dapat disahkan pada 88,1 MHz hingga 91,9 MHz, sesuai dengan Saluran 201 hingga 220 (kadang-kadang disebut sebagai “pita yang dicadangkan”).

Tidak ada operasi komersial yang diizinkan pada frekuensi ini. Stasiun pendidikan nonkomersial FM juga dapat diizinkan dalam pita FM komersial di bawah aturan teknis yang berlaku untuk layanan tersebut (lihat bagian sebelumnya). Proteksi kontur digunakan pada pita cadangan untuk menentukan apakah interferensi akan terjadi pada stasiun lain (lihat 47 CFR Bagian 73.509 ).

Aturan stasiun pendidikan nonkomersial FM mencakup 47 CFR 73.501 hingga 73.599 , dan 73.1001 hingga 73.4280. Sejumlah aturan juga merujuk ke bagian dalam aturan FM komersial (47 CFR 73.201 hingga 73.333).

Untuk stasiun FM NCE di Saluran 201 hingga 220, tidak ada alokasi yang akan ditetapkan. Alokasi dilakukan melalui sistem on-demand, dengan pemohon menerima izin konstruksi untuk fasilitas yang tidak akan mengganggu stasiun lain. Perhitungan interferensi dibuat menggunakan kontur kekuatan sinyal yang ditentukan.

Kontur layanan stasiun yang dilindungi (bayangkan lingkaran kasar pada jarak tertentu dari lokasi pemancar) untuk satu stasiun umumnya tidak dapat tumpang tindih dengan kontur yang mengganggu dari stasiun lain.

Lihat bagian aturan 47 Bagian CFR 73.509. Pelamar juga harus melindungi aplikasi yang tertunda yang diajukan sebelum pengumuman jendela pengajuan aplikasi. Pengumuman jendela pengajuan masa depan akan dilakukan melalui Pemberitahuan Publik dan diposting di beberapa lokasi di situs web Komisi.

Biaya Konstruksi. FCC tidak mengumpulkan data mengenai biaya konstruksi dan peralatan untuk stasiun FM pendidikan nonkomersial. The NTIA telah diposting daftar biaya khas untuk stasiun FM pendidikan non-komersial pada perusahaan Program Fasilitas Telekomunikasi Umum website, tetapi disarankan bahwa informasi merupakan tahun dari tanggal dan harus digunakan dengan hati-hati.

Biaya dapat sangat bervariasi dari nilai yang tercantum. Pelamar dan calon pelamar tidak boleh membeli peralatan sebelum menerima izin konstruksi dari FCC, karena mereka mungkin tidak dapat menggunakan atau menjualnya kembali jika aplikasi tidak disetujui.

Formulir untuk Digunakan. Formulir FCC 340 untuk stasiun pendidikan nonkomersial harus digunakan untuk melamar stasiun FM jenis ini. Pelamar untuk stasiun pendidikan nonkomersial tidak membayar biaya pengajuan aplikasi. Aplikasi untuk stasiun pendidikan nonkomersial baru harus diajukan secara elektronik hanya selama periode jendela pengajuan aplikasi yang diumumkan. Tidak ada pengajuan kertas akan diterima.

Periode Jendela Pengajuan Pendidikan Nonkomersial FM dijadwalkan akan dibuka pada 2 hingga 9 November 2021:

  • Dokumen MB Docket 20-343 , termasuk batas aplikasi
  • Tanggal Diumumkan untuk Jendela Pengarsipan NCE FM Mendatang (Pemberitahuan Publik – PDF)
  • Informasi tambahan tentang stasiun dan aplikasi siaran pendidikan nonkomersial FM tersedia di halaman Tautan Radio Siaran .

Stasiun Siaran Radio Pendidikan Nonkomersial FM (LPFM) Daya Rendah

FM berdaya rendah ( stasiun LPFM beroperasi dengan daya 1 hingga 100 watt dan mencakup radius hingga sekitar 5,6 km (3,5 mil). Informasi terkini tentang layanan pengarsipan FM berdaya rendah disimpan di halaman LPFM . Divisi Audio juga telah mengumpulkan sebuah program untuk membantu menemukan saluran FM yang berpotensi tersedia untuk stasiun LPFM .

Biaya Konstruksi. FCC tidak mengumpulkan data mengenai biaya konstruksi dan peralatan untuk stasiun FM pendidikan nonkomersial. The NTIA telah diposting daftar biaya khas untuk stasiun FM pendidikan non-komersial pada perusahaan Program Fasilitas Telekomunikasi Umum website, tapi informasi yang tahun dari tanggal dan harus digunakan dengan hati-hati.

Biaya dapat sangat bervariasi dari nilai yang tercantum. Pelamar dan calon pelamar tidak boleh membeli peralatan sebelum menerima izin konstruksi dari FCC, karena mereka mungkin tidak dapat menggunakan atau menjualnya kembali jika aplikasi tidak disetujui.

Baca Juga : Faktor yang Perlu Dipertimbangkan Saat Merancang Program Radio

Formulir untuk Digunakan. Aplikasi untuk stasiun LPFM baru hanya dapat diajukan secara elektronik pada Formulir FCC 318 selama tanggal yang ditentukan untuk jendela pengajuan aplikasi. Aplikasi yang diterima di lain waktu akan dikembalikan tanpa pertimbangan.

Kami tidak dapat memberikan informasi sebelumnya tentang kapan periode jendela pengajuan aplikasi berikutnya, tetapi ketika informasi itu diumumkan, itu akan dalam bentuk Pemberitahuan Publik dan diposting di beberapa tempat di situs web FCC.

Prancis Menciptakan Struktur Penyiaran Layanan Publik
Penyiar Radio

Prancis Menciptakan Struktur Penyiaran Layanan Publik

Prancis Menciptakan Struktur Penyiaran Layanan Publik – Ketika edmund schechter, seorang Yahudi Wina yang melarikan diri dari Nazi, tiba di Jerman pasca perang pada tahun 1945, dia menemukan “tanah kosong” tidak hanya secara fisik, katanya, tetapi “secara psikologis.”

Prancis Menciptakan Struktur Penyiaran Layanan Publik

deadlinelive – Semua surat kabar telah berhenti terbit. Stasiun radio dihancurkan dan tidak memiliki staf Nazi. Lanskap media “diam” menyediakan “wilayah perawan” untuk “melakukan segala macam hal benar-benar dari awal,” kenang Schechter, yang telah melarikan diri dari kamp tawanan perang ke Amerika Serikat hanya untuk menuju ke Jerman setelah Perang Dunia II untuk membantu mengalahkan kekuatan gelap yang baru saja mengancam akan melahapnya.

Terinspirasi oleh media di negara mereka sendiri, otoritas Amerika, Inggris, dan Prancis menciptakan struktur penyiaran layanan publik di wilayah Jerman Barat di bawah kendali mereka sebagai bagian dari upaya yang lebih luas untuk membangun demokrasi di sana.

Baca Juga : Bagi penyiar O Melanie Newman, Game Orioles-Rays Akan Dipanggil Sepenuhnya

Sistem tersebut sengaja dirancang untuk mencegah alat propaganda seperti Nazi muncul kembali untuk memastikan, seperti yang dijelaskan Schechter pada saat itu, bahwa stasiun radio tidak menjadi “corong” pemerintah dan bahwa mereka mewakili “setiap lapisan masyarakat.”

Schechter akan mengawasi kegiatan radio di zona Amerika di Jerman Barat, dan dengan yang lain akan membantu membangun fondasi sistem media publik Jerman yang sekarang menjadi salah satu yang terbaik di planet ini. Hari ini, ketika AS, yang diganggu oleh percepatan polarisasi politik , berjuang untuk mencapai pembaruan demokrasi dari jenis yang berbeda, inilah saatnya pelajaran mengalir ke arah lain.

Selama beberapa dekade terakhir, polarisasi telah meningkat lebih banyak di AS . daripada di negara-negara demokrasi yang kaya raya lainnya. Tetapi mungkin yang lebih mengejutkan, menurut penelitian oleh ekonom Levi Boxell, Matthew Gentzkow, dan Jesse Shapiro, penurunan polarisasi paling signifikan di antara negara-negara demokrasi semacam itu telah terjadi di Jerman, negara yang terpecah sejak tiga dekade lalu.

Makalah para ekonom bukan satu-satunya studi yang mencatat penurunan polarisasi di Jerman dalam beberapa dekade terakhir. Para penulis, bagaimanapun, melihat pola yang menarik dalam data mereka. “Negara-negara dengan polarisasi yang menurun,” Boxell, seorang kandidat doktor di Universitas Stanford, mengatakan kepada saya, “menghabiskan lebih banyak untuk penyiaran publik per kapita.”

Jerman adalah teladan penyiaran publik yang terabaikan. Sistemnya, yang ditetapkan sebagai penangkal eksploitasi media massa oleh Adolf Hitler dan antek-anteknya, adalah salah satu model paling efektif di dunia tentang bagaimana menyatukan sebagian besar negara di sekitar realitas bersama dan serangkaian fakta umum.

Ini adalah hibrida dari federalisme gaya AS, kebebasan penyiaran publik gaya Inggris, dan regulasi media gaya negara kesejahteraan, yang dirancang untuk menjaga publik tetap dekat dan pemerintah dari jarak. Penyiar publik Jerman menikmati audiens yang sangat besar dan kepercayaan yang tersebar luas di seluruh spektrum politik bersama dengan tingkat investasi yang mengerdilkan yang ada di AS

“Media publik yang kuat jelas merupakan bagian dari persamaan” dalam mengurangi polarisasi politik di Jerman, Rodney Benson, seorang sarjana media di NYU dan rekan penulis dua survei media publik di negara-negara demokrasi terkemuka, mengatakan kepada saya.

Fakta bahwa sebagian besar orang Jerman mendapatkan “setidaknya sebagian dari berita mereka dari sumber yang sama berkualitas tinggi dan tepercaya” adalah “pasti akan meredam penciptaan dan peredaran” persepsi duel kebenaran, katanya.

Sinyal politik mendukung ilmu sosial. Ada logika mengapa populis di seluruh dunia , termasuk di Jerman , secara konsisten menyerang lembaga penyiaran publik: Penyiaran publik yang kuat mengurangi polarisasi, sumber kehidupan populisme.

Semua ini menyajikan wawasan kebijakan untuk AS Faktor-faktor lain yang mungkin mengurangi polarisasi di Jerman, seperti sistem pemilihan berdasarkan perwakilan proporsional, tidak mungkin diterapkan di AS dalam waktu dekat, tetapi peningkatan investasi di media publik adalah reformasi yang layak. —salah satu yang bisa dipeluk oleh pemerintahan Biden jika presiden serius menjadi penyembuh penyakit nasional yang dia lemparkan sendiri seperti dalam pidato pelantikannya.

Kisah sukses dimulai tujuh dekade lalu, ketika Schechter dan rekan-rekannya meluncurkan kertas baru dan stasiun, direkrut prodemokrasi staf Jerman, dan membantu membentuk undang-undang lokal untuk mempertahankan kemerdekaan media dari negara, yang semuanya akhirnya memberikan hukum dan kelembagaan kerangka ketika televisi muncul.

Pada tahun 1950, stasiun radio regional bergerak di bawah payung lembaga penyiaran publik nasional yang baru: ARD. Media publik mengembangkan struktur federal yang unik , yang melibatkan jaringan penyiar regional ditambah undang-undang penyiaran dan tanggung jawab pemrograman yang dilimpahkan ke negara bagian Jerman Barat. Sebuah konstitusi pascaperang mengabadikan prinsip-prinsip seperti kebebasan penyiaran dan nonintervensi oleh negara di media.

Penyiaran publik Jerman “mulai sebagai sarana pendidikan ulang demokrasi dan mencabut akar pluralisme politik di Jerman, dan kemudian berubah menjadi sarana untuk mencegah bentuk-bentuk disinformasi atau propaganda baru, terutama dari Timur” selama Perang Dingin, Constanze Stelzenmüller, seorang ahli Jerman di Brookings Institution dan mantan jurnalis untuk mingguan Jerman Die Zeit , memberi tahu saya. (Hari ini, tambahnya, penyiaran publik memiliki tugas baru: membantu membuat masyarakat Jerman lebih tahan terhadap propaganda dan upaya disinformasi Rusia dan China.)

Bahkan sekarang, ketika media sosial dan streaming online telah menghancurkan konsep melihat janji temu, jutaan orang Jerman mendengarkan buletin nasional 15 menit ARD, Tagesschau , setiap malam pada pukul 8 malam. Program, yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1952 dan yang digambarkan oleh jurnalis Marie-Sophie Schwarzer sebagai “acara berita paling sukses di dunia barat”, masih menarik sekitar 10 juta pemirsa setiap hari, atau 12 persen dari semua orang Jerman dibandingkan dengan kira-kira 3 persen orang Amerika yang menonton acara berita malam jaringan paling populer di AS

Setiap malam, “audiens yang heterogen … duduk di sekitar api unggun bersama untuk mendengarkan cerita hari itu” di Tagesschau , mantan penyiar televisi publik Amerika William F. Baker pernah kagum . “Pertunjukan dilakukan dengan cara yang apik, bersih, profesional, mirip dengan siaran berita BBC tetapi dengan sedikit lebih banyak teknologi. Ini disampaikan oleh pembaca berita, bukan tokoh berita. Perasaannya terbuka dan lugas. Kontennya jelas dan terasa lengkap, apa yang perlu Anda ketahui bebas dari pernyataan editorial.”

Pada tahun 2020, edisi Tagesschau yang ditayangkan setelah pemerintah Jerman mengumumkan penutupan pertama terkait COVID adalah program TV kelima yang paling banyak ditonton tahun ini. (Itu tepat di atas sana dengan final Liga Champions UEFA dan dua episode Tatort , acara kriminal yang sudah lama ditayangkan — di mana lagi? di ARD, tepat setelah berita malam pada hari Minggu.) Pada saat krisis nasional yang akut, Orang-orang Jerman secara massal beralih ke Tagesschau yang mereka percayai .

Acara bincang-bincang politik nonpartisan ARD juga populer. Dan setiap hari, 53 persen orang Jerman mendengarkan salah satu dari lebih dari 60 stasiun radio ARD. Hampir 40 persen orang Jerman (termasuk persentase serupa di politik kiri dan kanan) mengutip ARD atau penyiar publik nasional kedua, ZDF, sebagai sumber berita utama mereka. Secara mengejutkan 82 persen dari mereka yang berada di sebelah kiri dan 72 persen dari mereka yang berada di sebelah kanan mengatakan bahwa mereka memercayai ARD . Faktanya, lembaga penyiaran publik adalah sumber berita paling tepercaya di Jerman.

Tidak semua garis tren begitu cerah. Orang Jerman dengan pandangan populis lebih tidak mempercayai media publik daripada orang Jerman lainnya. Dan Hartmut Wessler, seorang sarjana media Jerman di Universitas Mannheim, mengatakan kepada saya bahwa orang Jerman yang lebih muda, yang cenderung mendapatkan berita mereka secara online dan di media sosial, “memiliki hubungan yang agak longgar” dengan Tagesschau .

Baca Juga : Keuntungan dan Kerugian Penyiaran Radio Melalui Internet

Pegangan yang dimiliki penyiaran publik di negara itu, kata Stelzenmüller, “tidak sama” seperti pada masa kakek-neneknya. “Kakek saya mengharapkan makan malam di atas nampan pada Minggu malam pukul delapan untuk menonton berita, dan kemudian kami semua akan menonton Tatort bersama-sama,” kenangnya tentang kunjungannya bersamanya di awal 1980-an. Tetapi pengaruh penyiaran publik Jerman terhadap populasi masih jauh lebih besar daripada PBS atau NPR di AS, tambahnya.

Bagi penyiar O Melanie Newman, Game Orioles-Rays Akan Dipanggil Sepenuhnya
Penyiar Radio

Bagi penyiar O Melanie Newman, Game Orioles-Rays Akan Dipanggil Sepenuhnya

Bagi penyiar O Melanie Newman, Game Orioles-Rays Akan Dipanggil Sepenuhnya – Melanie Newman ingat saat masih kuliah, tidak yakin karir di play-by-play akan ada di masa depannya. Ada beberapa panutan untuk dia teladani, namun dia bertahan. Pada tahun 2020, tujuh tahun setelah lulus dari Universitas Troy di Alabama, Newman membuat sejarah ketika dia menjadi wanita pertama dalam sejarah Orioles yang menjadi penyiar play-in-play.

Bagi penyiar O Melanie Newman, Game Orioles-Rays Akan Dipanggil Sepenuhnya

deadlinelive – Pada hari Selasa, Newman akan membuat sejarah lagi sebagai bagian dari siaran pertama MLB yang seluruhnya perempuan ketika Orioles menghadapi Tampa Bay Rays sebagai bagian dari “MLB Game of the Week di YouTube” pada pukul 19:10

Reporter MLB.com Sarah Langs akan bersama Newman memberikan analisis, sementara Alanna Rizzo dari MLB Network akan melaporkan dari lapangan. Heidi Watney dan Lauren Gardner, juga dari MLB Network, akan menjadi co-host untuk pertunjukan sebelum dan sesudah pertandingan.

Baca Juga : Pellonpaa, Turner Dilantik Ke Dalam Michigan Broadcasting Hall Of Fame

Sementara perempuan telah terlibat dalam siaran game selama beberapa dekade, siaran yang seluruhnya perempuan adalah tonggak lain dalam upaya diversifikasi bisbol.

“Sangat menyenangkan bagi gadis-gadis muda untuk mendengar wanita memanggil permainan,” kata penggemar Orioles, Holly McInnes, 54, dari Severna Park. “Itu hanya membuka seluruh bidang yang tentu saja saya tidak akan pernah berpikir bahwa saya bisa melakukannya.”

Meskipun kelompok ini merasa terhormat menjadi bagian dari momen bersejarah, mereka tahu masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam hal keterlibatan perempuan dalam olahraga.

“Fakta bahwa ini adalah peristiwa bersejarah pada tahun 2021 menunjukkan kepada Anda berapa banyak pekerjaan yang masih harus kami lakukan,” kata Rizzo.

Suzyn Waldman, yang menjadi wanita pertama yang memegang posisi penuh waktu sebagai penyiar liga utama pada tahun 2005, mengatakan itu berita bagus dan percaya kru akan membawa permainan ke masa depan. Namun, penyiar radio untuk New York Yankees akan lebih bahagia jika siaran semua perempuan adalah kejadian biasa daripada diperlakukan seperti tindakan baru.

“Saya menunggu hari ketika tidak ada yang melihatnya,” kata Waldman, yang pada tahun 2009 adalah wanita pertama yang memanggil game World Series di radio. “Ketika itu menjadi normal dan kami mengatakan ‘tentu saja dia melakukan permainan itu’, dan itu bukan masalah besar.”

Tahun lalu, Kate Scott, Coyne Schofield dan AJ Mlescko menjadi headline siaran game NHL pertama dan diproduksi hanya oleh wanita di Amerika Serikat ketika St. Louis Blues memainkan Chicago Blackhawks.

Pada tahun 2017, Beth Mowins dari ESPN melakukan play-by-play untuk game Los Angeles Chargers vs. Denver Broncos, menjadikannya wanita pertama yang memanggil game yang disiarkan secara nasional dan wanita pertama yang memanggil game NFL sejak Gayle Sierens pada tahun 1987.

Doris Burke, yang telah bekerja untuk ESPN 1991, membuat sejarah selama musim NBA yang bergejolak ketika ia menjadi wanita pertama yang melayani sebagai analis permainan untuk NBA Conference Finals dan NBA Finals. Jessica Mendoza dari ESPN adalah wanita pertama yang melayani sebagai analis untuk game MLB yang disiarkan secara nasional pada tahun 2015.

McInnes mengatakan dia tumbuh dengan mendengarkan orang-orang seperti Chuck Thompson dan Jon Miller mengomentari permainan Orioles di radio. Suara mereka membangkitkan kenangan indah duduk di samping ayah dan kakeknya saat mereka berbicara tentang olahraga dan mencatat skor.

Tapi mendengar permainan panggilan Newman untuk pertama kalinya tahun lalu menyenangkan, jika sedikit menegangkan, katanya.

“Saya merasa kami harus menjadi jauh lebih baik,” kata McInnes. “Saya hampir gugup untuknya. Tapi dia menjatuhkannya dari taman.”

Dan memiliki kru yang semuanya perempuan untuk permainan Rays menunjukkan bahwa perempuan harus terlibat di semua tingkat siaran, tambahnya.

“Hanya ada bidang yang terus terbuka untuk anak perempuan,” kata McInnes. “Dia tidak hanya harus duduk di sana dan menontonnya dan bersorak. Itu menjadi berpengetahuan.”

Newman, yang karirnya telah melihatnya muncul di ACC Network, World Axe Throwing League, College GameDay Radio dan American Cornhole di ESPN, mengatakan kelompok itu tidak menyadari bahwa pertandingan hari Selasa akan menjadi siaran wanita pertama MLB sampai berita itu mulai beredar. berita utama. Tujuan mereka adalah memperlakukan pertandingan hari Selasa seperti pertandingan lainnya.

“Meskipun itu hebat, dan Anda ingin membawa kesadaran, Anda ingin terhubung dengan seorang gadis kecil di rumah, yang menyukai olahraga apa pun atau apa pun di mana mereka tidak merasa seperti mereka diwakili untuk melihat bahwa mereka dapat mengejar jenis peran ini,” kata Newman, yang merupakan penyiar utama untuk High-A Salem Red Sox sebelum bergabung dengan tim siaran Orioles. “Tetapi pada akhirnya, kami hanya ingin ini menjadi siaran yang bagus siaran berkualitas dan mengesampingkan gender dan segala hal lain yang tidak menentukan kemampuan Anda untuk melakukan pekerjaan.”

Rizzo, yang saat ini bekerja untuk MLB Network setelah menghabiskan tujuh musim sebagai reporter untuk Los Angeles Dodgers, ingin agar siaran tersebut fokus pada bisbol, dan pada saat yang sama menunjukkan kepada pemirsa bahwa Anda dapat mencapai apa pun tanpa memandang ras atau jenis kelamin Anda.

Newman, yang karirnya telah melihatnya muncul di ACC Network, World Axe Throwing League, College GameDay Radio dan American Cornhole di ESPN, mengatakan kelompok itu tidak menyadari bahwa pertandingan hari Selasa akan menjadi siaran wanita pertama MLB sampai berita itu mulai beredar. berita utama. Tujuan mereka adalah memperlakukan pertandingan hari Selasa seperti pertandingan lainnya.

“Meskipun [itu] hebat, dan Anda ingin membawa kesadaran, Anda ingin terhubung dengan seorang gadis kecil di rumah, yang menyukai olahraga apa pun atau apa pun di mana mereka tidak merasa seperti mereka diwakili untuk melihat bahwa mereka dapat mengejar jenis peran ini,” kata Newman, yang merupakan penyiar utama untuk High-A Salem Red Sox sebelum bergabung dengan tim siaran Orioles. “Tetapi pada akhirnya, kami hanya ingin ini menjadi siaran yang bagus siaran berkualitas dan mengesampingkan gender dan segala hal lain yang tidak menentukan kemampuan Anda untuk melakukan pekerjaan.”

Rizzo, yang saat ini bekerja untuk MLB Network setelah menghabiskan tujuh musim sebagai reporter untuk Los Angeles Dodgers, ingin agar siaran tersebut fokus pada bisbol, dan pada saat yang sama menunjukkan kepada pemirsa bahwa Anda dapat mencapai apa pun tanpa memandang ras atau jenis kelamin Anda.

Waldman mengatakan dia telah ditanyai sejak 1992 kapan semua siaran perempuan akan menjadi norma. Sudah 29 tahun dan Waldman masih menunggu.

“Ini bukan hanya wanita dalam olahraga. Ini kesetaraan untuk semuanya, ”katanya. “Saya ingin melihat produser wanita, sutradara wanita, dan wanita membuat keputusan tentang siapa yang dipekerjakan dan cerita apa yang harus diliput. Itu belum terjadi di masyarakat kita.”

Watney telah menjadi pembawa acara tetap “Quick Pitch” MLB Network sejak 2012. Sebelum itu, ia menjabat sebagai reporter lapangan Boston Red Sox untuk New England Sports Network. Gardner bekerja untuk Altitude Sports Network sebagai pembawa acara sebelum dan sesudah pertandingan untuk Colorado Avalanche dan Denver Nuggets sebelum bergabung dengan MLB Network pada tahun 2019.

Ketika Gardner mengetahui bahwa permainan Orioles-Rays akan disebut sepenuhnya oleh wanita, dia menggambarkannya sebagai momen “cubit saya”.

“Sudah begitu lama kami bekerja untuk mencapai titik ini, dan melihat nama saya di samping beberapa superstar di industri ini adalah nyata,” katanya. “Penting bagi anak perempuan dan anak laki-laki untuk mengetahui bahwa normal bagi perempuan untuk tidak hanya berada di stan siaran, tetapi di studio, di pinggir lapangan, dan mereka dapat berbicara tentang olahraga dengan percaya diri dan kecerdasan.”

Newman akan muncul dalam siaran “MLB Game of the Week Live di YouTube” keduanya. Dia membuat debut YouTube-nya ketika dia memberikan komentar play-by-play untuk pertandingan Texas Rangers-Oakland Athletics pada 22 Juni.

“MLB Game of the Week Live di YouTube” memiliki rata-rata lebih dari 1,1 juta tampilan melalui 12 siaran di platform media sosial gratis sejauh ini pada tahun 2021. YouTube, yang secara eksklusif menyiarkan beberapa game MLB sejak 2019, akan menampilkan 21 game MLB ini musim.

Baca Juga : Inilah Podcast Radio Tentang Keuangan Pribadi Terbaik untuk Didengarkan pada tahun 2020

Newman percaya bahwa siaran YouTube memungkinkan bisbol menjangkau pemirsa yang lebih besar.

“Saya pikir dengan fakta bahwa kami menciptakan semua platform baru ini, itulah cara termudah dan paling langsung untuk menjangkau audiens yang lebih muda ini,” kata Newman. “Semua orang condong ke arah digitalisasi dan aspek media sosial.”

Saat kru bersiap untuk momen peletakan batu pertama, mereka berharap ini bukan yang terakhir.

“Kami tidak bisa menunggu sampai tidak ada lagi yang pertama,” kata Rizzo. “Pujian terbesar yang bisa saya terima adalah seseorang yang mengatakan, ‘Kamu adalah penyiar favorit saya,’ bukan ‘Kamu adalah penyiar wanita favorit saya.’”

Pellonpaa, Turner Dilantik Ke Dalam Michigan Broadcasting Hall Of Fame
Berita Penyiar Radio

Pellonpaa, Turner Dilantik Ke Dalam Michigan Broadcasting Hall Of Fame

Pellonpaa, Turner Dilantik Ke Dalam Michigan Broadcasting Hall Of Fame – Dua legenda penyiaran Michigan Atas yang terlambat telah dilantik ke dalam Michigan Broadcasting Hall of Fame untuk tahun 2021.

Pellonpaa, Turner Dilantik Ke Dalam Michigan Broadcasting Hall Of Fame

deadlinelive – Carl Pellonpaa, dari Finland Calling fame, dan Bruce Turner, dari WNMU di Northern Michigan University, masing-masing diberi nama, bersama dengan Carolyn Clifford, dari WXYZ-TV di Detroit, dan Dave Maurer, dari Alpha Media di Saginaw. Pelajari lebih lanjut tentang masa kerja Pellonpaa dan Turner di bawah ini.

Carl Pellonpaa

Carl Pellonpaa terkenal karena karya perintisnya di industri penyiaran di Michigan Atas. Ia mulai mengudara pada tahun 1948 sebagai penyiar di radio WJPD di Ishpeming saat masih di sekolah menengah.

Baca Juga : Penyiar Radio Zaman Dulu, Frank Gallop

Dia bertugas di Korea di Angkatan Darat AS dan sekembalinya pergi bekerja bersama ayahnya di Cleveland Cliffs, tetapi hanya bertahan beberapa tahun. Dia sebentar akan kembali ke radio WJPD pada tahun 1959 sebelum pindah ke televisi.

Pada tahun 1961, Pellonpaa bergabung dengan staf di TV6 sebagai penyiar dan merupakan bagian dari kelompok inti yang memelopori televisi di Michigan Atas. Dengan sedikit contoh untuk memandu mereka, Pellonpaa dan staf TV6 membuat “televisi lokal” dengan cepat. Semuanya hidup, termasuk iklan.

Pada tahun 1962, Pellonpaa diminta untuk membantu membuat program baru yang menargetkan populasi besar Amerika Finlandia di UP

Finland Calling , atau Suomi Kutsuu , mengudara pada 25 Maret 1962, dengan semua konten awalnya hanya disajikan dalam Bahasa Finlandia. Pellonpaa akan mengorganisir tarian lokal Finlandia dan mengadakan grup perjalanan ke Finlandia untuk mengumpulkan materi untuk pertunjukannya. Itu adalah awal dari 53 tahun berjalan dengan Pellonpaa memproduksi 2.650 Fprogram Panggilan darat .

Pellonpaa pensiun dari pekerjaan penuh waktu di TV6 pada tahun 1995, tetapi terus memproduksi Finland Calling hingga 2015. Selama masa jabatannya di TV6, Pellonpaa bekerja sebagai penyiar cuaca dan olahraga, produser dan pembawa berita berita, dan produser layanan kreatif.

Pellonpaa sangat aktif di masyarakat sepanjang hidupnya. Dia bertugas di Dewan Pengawas Marquette County, diangkat ke Komisi Jalan Raya Negara Bagian, bertugas di Dewan Pengawas Suomi College (Universitas Finlandia), dan juga anggota dari berbagai kelompok dan klub sipil yang melayani dalam peran kepemimpinan untuk banyak dari ini organisasi.

Pellonpaa menerima banyak penghargaan terhormat sepanjang hidupnya tetapi satu yang menonjol adalah The Knight of the Order of the White Rose dari Pemerintah Finlandia atas dukungannya yang berkelanjutan terhadap budaya Finlandia. Itu adalah sesuatu yang dia lakukan dengan penuh semangat sepanjang hidupnya dan salah satu alasan dia ditunjuk sebagai Ketua Finnfest USA yang diadakan di Marquette pada tahun 1996.

Pellonpaa meninggal pada September 2018 pada usia 87 tahun. TV6 juga mengingat warisannya saat itu .

Sejak itu, TV6 telah menghargai karyanya seumur hidup di bidang penyiaran dan komunitas, dengan menganugerahkan Carl V. Pellonpaa Lifetime Achievement Award setiap tahun . Pemenang sejak awal tahun 2019 adalah Don Ryan TV6 , pembawa acara The Ryan Report , dan Dr. Daniel S. Mazzuchi , yang berperan penting dalam mengembangkan kampus komunitas UP untuk Michigan State University College of Human Medicine, di antara banyak penghargaan lainnya .

Bruce Turner

Bruce Turner lahir dan besar di Sturgis, Mich. Karir panjangnya di dunia penyiaran dimulai di Sturgis di mana ia menjabat sebagai DJ dengan WSTR setelah wawancara awal. Karirnya berlanjut di Marinette, Wis., dengan WMAM sebagai penyiar.

Dia pindah ke Marquette pada tahun 1959 dan bergabung dengan staf WDMJ-TV yang baru dibentuk yang masuk pada tanggal 28 April 1956, stasiun televisi pertama di Upper Peninsula, yang kemudian menjadi WLUC-TV6. Stasiun baru memiliki ruang terbatas, personel, dan semua orang melakukan apa pun yang diperlukan. Bruce, pada bagiannya, diberkati dengan suara yang kaya dan lembut yang terdaftar dengan pendengarnya.

Sebagai penyiar di TV6, ia melakukan tugas berita, cuaca, olahraga, dan periklanan dan menjadi salah satu pengisi suara paling terkenal di televisi lokal awal. Berniat untuk mengejar karir di radio, dia dan teman TV6, Carl Pellonpaa, sedang mencari untuk membeli sebuah stasiun radio.

Setelah wawancara dengan presiden Universitas Michigan Utara, Edgar L. Harden, karier Turner mengalami perubahan dramatis dan historis. Dia menerima posisi manajer stasiun di TV Umum 13, membantu mendirikan stasiun penyiaran publik di tahun 1960-an. Di bawah kepemimpinannya, stasiun tersebut menjadi sistem televisi sirkuit tertutup terbesar di AS untuk sementara waktu. Pada tahun 1972 itu beralih ke siaran melalui udara dan menjadi WNMU.

Turner bertanggung jawab untuk membantu menciptakan sejumlah program yang diproduksi secara lokal termasuk Berita Mata Publik yang dikelola oleh siswa WNMU di mana siswa NMU mengambil alih studio siaran dan fasilitas produksi WNMU dari Senin hingga Jumat untuk menghasilkan siaran berita harian.

Media Temui program wawancara berita mingguan 30 menit yang sangat dihormati oleh para jurnalis di Upper Peninsula karena menyatukan media berita dan pembuat berita untuk wawancara berita format panjang yang tidak diedit. Program ini berjalan di radio dan televisi WNMU.

Ask The Experts Serangkaian program panggilan langsung yang menampilkan dokter, dokter gigi, pengacara, dan perwakilan Departemen Sumber Daya Alam Michigan menjawab pertanyaan pemirsa secara langsung.

Turner juga membuat serial High School Bowl WNMU-TV yang sudah berjalan lama . Acara ini memasuki musim ke-43 musim gugur ini dan menyediakan satu-satunya arena kompetitif bagi siswa berbakat akademis di wilayah tersebut. Dengan 40 sekolah menengah di atas Michigan’s Upper Peninsula yang berpartisipasi setiap tahun, High School Bowl masih menjadi serial WNMU-TV yang paling populer.

Turner adalah koordinator regional untuk Project Literacy US (Project PLUS) yang bertujuan memerangi buta huruf orang dewasa. Selama lebih dari 10 tahun, WNMU-TV memproduksi dan menayangkan beberapa ILM untuk kampanye literasi.

Turner adalah Ketua kelompok Programmer TV Asosiasi Penyiaran Publik Michigan selama lebih dari 30 tahun. Juga, ia memiliki 56+ tahun sebagai Manajer Stasiun, Direktur Program, dan penggalangan dana utama untuk WNMU-TV.

Di bawah bimbingan Turner, WNMU-TV 13 mengumpulkan hampir $11 juta dolar dari pemirsanya selama bertahun-tahun untuk mendukung program PBS yang ditayangkan.

Selama bertahun-tahun, pertumbuhan berlanjut dengan inovasi baru, tetapi filosofi utama Turner adalah mempertahankan “hubungan keluarga” antara stasiun dan pemirsanya. Dia adalah penyiar setia dan salah satu wajah dan suara paling dikenal di televisi lokal.

Ketika dia pensiun pada Juni 2019 , setelah 56 tahun bersama NMU, dia, dengan caranya yang sederhana, memberikan banyak pujian kepada “orang-orang hebat yang mengelola saya.” Dia tidak pernah lupa dari mana dia berasal dan dengan senyum dan sikap positifnya yang selalu ada, selalu bersyukur atas karir yang dia nikmati sepenuhnya.

Baca Juga : Mengenal Penemuan Sejarah Radio Yang Ada Di Dunia

Setelah pensiun, ia terus bekerja di rumah di halaman rumahnya dan melayani jemaat setempat. Turner adalah anggota Sidang Marquette Saksi-Saksi Yehuwa dan dengan setia melayani sebagai penatua di Balai Kerajaan.

Turner meninggal pada Januari 2021 pada usia 82 tahun . Ia meninggalkan seorang istri, Mary F. Turner, 5 anak, 9 cucu, 3 cicit, 2 saudara, dan beberapa keponakan, keponakan, dan sepupu.

Pada TV6 Early News hari Selasa, Nick Friend TV6 akan memiliki lebih banyak tentang warisan Pellonpaa untuk WLUC-TV6 dan Upper Michigan.

Penyiar Radio Zaman Dulu, Frank Gallop
Informasi Penyiar Radio

Penyiar Radio Zaman Dulu, Frank Gallop

Penyiar Radio Zaman Dulu, Frank Gallop – Penuh semangat, lucu, menakutkan bila perlu, Frank Gallop dari Boston mengklasifikasikan gelombang udara. Tanggal 30 Juni, menandai peringatan 120 tahun kelahiran Frank Gallop, sosok yang, di mata pendengar radio zaman dulu, adalah orang sombong khas Boston.

Penyiar Radio Zaman Dulu, Frank Gallop

deadlinelive – Tidak peduli bahwa dia bukan produk dari Andover dan Harvard, tetapi dari sekolah umum Dorchester penyiar radio dan televisi yang sukses memberikan kehadiran yang elegan untuk serangkaian program yang mencakup drama, komedi, variasi, dan urusan publik.

Meskipun tokoh periferal dalam bisnis pertunjukan Amerika, Gallop mewakili bagaimana seseorang dapat memanfaatkan kemungkinan media muda dan, dengan bakat dan serangkaian pipa yang luar biasa, membangun karir yang bervariasi dan bergengsi dan mengumpulkan beberapa kredit unik yang membuat tanda mereka pada tanggal 20 -budaya populer abad.

Lulusan dari Oliver Wendell Holmes School dan Dorchester High, Gallop mengejar karir sebagai pialang saham di Distrik Keuangan Boston.

Saat dia menjadi salesman obligasi, klien yang perusahaannya mensponsori acara radio bertanya kepada Gallop apakah dia bisa mengisi menit terakhir untuk penyiar acara mereka.

Baca Juga : Sejak 35 tahun, Mereka Menjalankan Acara Radio Tentang Budaya Yahudi Ladino 

Apa yang dimulai sebagai burung menjadi gairah. Segera Gallop akan bergegas keluar dari pintu perusahaan investasi pada pukul 3 sore, ketika bursa saham tutup, untuk mengikuti audisi di stasiun radio lokal untuk mengumumkan tempat. Pada tahun 1934, ia keluar dari bidang keuangan dan mulai bekerja untuk WEEI Boston (awalnya dimiliki oleh Edison Electric Illuminating Co.).

Tidak lama kemudian Gallop dan sesama penyiar Boston Ed Herlihy pindah ke New York (Herlihy kemudian muncul dalam The King of Comedy karya Martin Scorsese sebagai penyiar fiksi Jerry Langford Show ).

Suara Gallop yang rendah dan renyah diminati untuk menceritakan serial radio seperti Gangbusters , Damon Runyon Theater , dan buket sinetron termasuk Stella Dallas , When a Girl Marries dan Amanda of Honeymoon Hill.

Seperti yang ditulis oleh reporter United Press William Ewald pada tahun 1957, dalam bahasa yang saya harap bisa saya gunakan, Gallop adalah “seorang penyiar yang nada lembutnya telah membelai timpani bangsa selama lebih dari 20 tahun.”

Butuh Nat Hiken yang hebat, pencipta sitkom TV ’50-an dan ’60-an yang lucu dan lucu The Phil Silvers Show (alias Sersan Bilko ) dan Car 54, Where Are You? , untuk menonjolkan potensi komik Gallop. Hiken adalah kepala penulis di acara radio komedian Milton Berle yang disponsori Philip Morris yang berlangsung dari tahun 1947 hingga awal 1948.

Itu adalah kegagalan peringkat, tetapi karena kepekaan komik absurd Hiken, itu bertahan jauh lebih baik hari ini daripada acara TV hit Berle, yang satu yang membuat komedian menjadi nama rumah tangga.

Penyiar Gallop adalah, di alam semesta pertunjukan, seorang Brahmana Boston. Dia akan memulai The Milton Berle Show dengan nada untuk Philip Morris (dari “semua rokok terkemuka,” mereka “diakui oleh spesialis hidung dan tenggorokan terkemuka sebagai pasti kurang menjengkelkan”), kemudian membuat intro acara formal.

Tapi alih-alih menyerahkan komik New York yang kurang ajar dengan anggun, akan ada sedikit ketegangan yang indah, dengan Gallop berfungsi sebagai penopang kecepatan dalam perjalanan pembawa acara menuju monolog.

Tak satu pun dari penyiar ini tunduk pada bintang ; oh tidak, Berle dibuat untuk tunduk pada ” Tuan Gallop.” Gallop memanggilnya “Berle” atau, kadang-kadang, “petani.” Berle bisa membalas dendam sedikit dengan menusuk penampilan fisik Gallop yang tinggi dan kurus: gambaran yang dilukiskan untuk penonton adalah bahwa dia adalah mayat berjalan.

Berle: “Tuan. Gallop, kamu tampak sangat bersemangat malam ini. Anda pasti telah beralih ke cairan pembalseman yang berbeda.” Ba- dum- bum.

Setiap episode memiliki topik; itu bisa, jika pendengar beruntung, menggoda sebagian dari latar belakang persona Gallop. Dalam acara bertajuk Salute to Politics , Berle menanyakan apakah keluarga Gallop memiliki kecenderungan politik. Gallop membiarkan mereka agak konservatif: “Ayah masih menjadi ketua Komite Beacon Hill untuk Membawa Kembali George III.”

Setelah pertunjukan itu berakhir, televisi memberi isyarat kepada semua pihak yang berkepentingan. Sementara Gallop melakukan beberapa pengumuman untuk acara TV Berle yang disponsori Texaco, dan untuk Colgate Comedy Hour yang dipandu oleh Dean Martin dan Jerry Lewis , acara berikutnya yang memberinya kesempatan untuk berada dalam campuran komik adalah The Perry Como Show , sebuah acara variety ditulis oleh Goodman Ace.

Gallop terlibat dalam olok-olok dengan penyanyi itu, tetapi tidak di layar—dia adalah “suara dari awan” yang tak terlihat. Akhirnya dia akan membuat penampilan terpilih; satu kali selama awal 60-an, dia mengenakan wig Beatles.

Keadaan di mana wajah Gallop dikenal tidak terlalu menyanjung, tetapi mereka membuat putaran lain dalam jalur kariernya. Lights Out telah menjadi acara radio populer, menyajikan cerita seram untuk didengarkan dalam kegelapan.

Untuk transisi ke siaran langsung televisi, pembuatnya mencari cara untuk membangun suasana yang mengerikan dengan membuat narator menjadi kepala tanpa tubuh yang mengejutkan (ini adalah hari-hari hitam dan putih, sudah cukup bahwa aktor mengenakan turtleneck hitam dan cahaya terang adalah menunjuk wajahnya).

Secara singkat, Jack LaRue memainkan peran itu, tetapi begitu Gallop menggantikannya pada tahun 1949, semua janji mayat itu terpenuhi. Riasan di acara itu dilakukan oleh Dick Smith, yang kemudian terkenal mengubah Marlon Brando menjadi Vito Corleone untuk The Godfather.

Gallop sering kembali ke Boston, tampil di panggung sebagai pembawa acara untuk konser dan variety show. Menurut item di Boston Globe 24 April 1955, Gallop adalah pembawa acara untuk General Motors’ Motorama tahun 1955 , sebuah ekstravaganza mobil yang mencakup pertunjukan panggung dengan penyanyi, penari, dan gadis panggung, dengan final di mana GM “mobil impian ” bangkit dari lantai ballroom Commonwealth Armory di meja putar yang ditinggikan, ditemani oleh enam “pemain biola perempuan” berpakaian perak.

Tahun 60-an membawa putaran lain ke jalur karier Gallop ketika ia menjadi bagian dari perusahaan saham Bob Booker dan George Foster, produser rekaman yang telah menulis untuk album parodi John F.

Kennedy yang sangat populer, The First Family . Gallop menjadi andalan dalam seri rekaman komedi yang dimulai dengan tahun 1965 Anda Tidak Harus Menjadi Yahudi (artinya, untuk menikmati humor ini), memperkenalkan sketsa yang menampilkan pemeran yang termasuk Lou Jacobi, Betty Walker, Phil Leeds, dan pra – Mary Tyler Moore Tunjukkan Valerie Harper.

Untuk LP sekuel, When You’re in Love, the Whole World Is Jewish (ini adalah lagu yang saya dengarkan saat tumbuh dewasa), para penulis menyusun spoof Yiddishized dari single hit baru-baru ini oleh bintang Bonanza Lorne Greene—yang dibacakan dengan sungguh-sungguh- to-music ballad of a gunslinger, Ringo.

Untuk membacakan The Ballad of Irving , para produser memilih, bukan salah satu dari anggota pemeran Yahudi beraksen New York mereka, tetapi Gallop yang bertipe lawan. Didukung oleh paduan suara laki-laki yang bersemangat, Gallop menyanyikan kisah tiruan-tragis “dum-dum Irving senjata tercepat seratus empat puluh detik di Barat.”

Orang-orang yang kurang berprestasi naik ke kota “menghabiskan roti salami dan labu,” dan menjaga halal (“Dia selalu mengikuti keinginan ibunya / Bahkan pada kisaran dia menggunakan dua set piring”).

Lagu ini memutar album menjadi single, dan menjadi hit baru. Tapi seperti yang sering terjadi, itu melahirkan sekuel vulkanisir yang lebih rendah The Son of Irving , yang bernama Seymour.

Baca Juga : Acara Radio Publik yang Dapat Menghemat atau Menghasilkan Uang

Keberhasilan Irving mendorong Booker & Foster untuk memberikan Gallop LP-nya sendiri: sampul tahun 1966 Apakah Anda Percaya Frank Gallop Sings menunjukkan “mayat berjalan” yang dikelilingi oleh wanita muda yang cantik. The Ballad of Irving membuat Gallop mendapat tempat di salah satu album antologi Dr. Demento.

Gallop menutup mikrofonnya dan pensiun ke Palm Beach, FL, di mana dia tinggal sampai kematiannya pada tahun 1988 pada usia 87 tahun. Penuh semangat, lucu, menakutkan bila perlu, Mr. Gallop menggolongkan gelombang udara.

Sejak 35 tahun, Mereka Menjalankan Acara Radio Tentang Budaya Yahudi Ladino
Berita Penyiar Radio

Sejak 35 tahun, Mereka Menjalankan Acara Radio Tentang Budaya Yahudi Ladino

Sejak 35 tahun, Mereka Menjalankan Acara Radio Tentang Budaya Yahudi Ladino – Matilde Gini de Barnatán dan putrinya Viviana Rajel Barnatán tidak berangkat untuk membuat sejarah Yahudi di Spanyol. Pada 1960-an dan 70-an, Matilde, sekarang 85, memantapkan dirinya di Argentina sebagai peneliti terkemuka, guru dan sarjana sejarah budaya Sephardic dan Inkuisisi Spanyol di Ibero-Amerika.

Sejak 35 tahun, Mereka Menjalankan Acara Radio Tentang Budaya Yahudi Ladino

deadlinelive – Keahlian dan pengakuannya yang luas di kalangan intelektual Argentina membantunya menjadi teman dekat penulis terkenal Jorge Luis Borges.

Viviana Rajel, sekarang 55, belajar akting di Buenos Aires. Namun pada April 1986, ketika Israel menjalin hubungan diplomatik dengan Spanyol, begitu pula pemerintah Spanyol dengan nenek moyang Yahudinya.

Melalui layanan radio publik milik negara, negara tersebut mulai mengembangkan proyek budaya dalam bentuk acara radio untuk memperkenalkan kembali Ladino atau Yudeo-Spanyol, bahasa Roman yang terancam punah yang dituturkan oleh generasi masa lalu Diaspora Yahudi Sephardic sebagai bagian penting dari warisan Spanyol.

Itu adalah “isyarat persahabatan antara Spanyol, Israel dan komunitas Sephardic di seluruh dunia,” menurut Viviana Rajel.

Karena kurangnya penutur asli Ladino di Spanyol pada saat itu, hampir tidak ada orang yang bersedia untuk melakukan upaya tersebut. Melalui jaringan akademik cendekiawan Sephardic yang menghubungkan Spanyol dengan Argentina, Matilde ditemukan dan diminta untuk pindah dan menjadi peran utama proyek yang diajukan oleh pengembangnya sebagai cara untuk memperbaiki kesalahan historis Inkuisisi Spanyol, pengusiran orang Yahudi abad ke-15. dari negara.

Baca Juga : Pelopor Radio Saginaw Chris Banks Meninggal Pada Usia 75

Viviana Rajel mengikuti ibunya karena dia ingin pertunjukan itu menggambarkan esensi matriarkal di balik tradisi lisan Ladino, yang secara tradisional diturunkan dari generasi ke generasi melalui perempuan dalam keluarga.

Oleh karena itu lahirlah “ Emisión Sefarad ” (atau “Sepharad Broadcast”), sebuah acara radio mingguan yang tersedia online dan di gelombang pendek dalam bahasa Yudeo-Spanyol yang disiarkan setiap hari Minggu di layanan luar negeri Radio Nasional Spanyol. April menandai 35 tahun program tersebut, yang telah ditayangkan tanpa gangguan sejak diluncurkan.

“Dengan latar belakang inilah peringatan 35 tahun pertunjukan harus dipahami, sebagai upaya radio publik Spanyol untuk mempromosikan saling pengetahuan antara orang Yahudi dan Spanyol dan juga mendorong integrasi dan dialog antarbudaya,” Luis Manuel Fernández, direktur bahasa asing di Radio Nasional Spanyol, menulis dalam email ke Jewish Telegraphic Agency. “Ini tentang menambah nilai pada apa yang mengikat kedua kelompok orang melalui budaya yang mereka bagikan.”

Dari perspektif folkloristik, program ini adalah pertunjukan yang semarak dari repertoar melodi liturgi Yahudi yang kaya dan beragam.

Biasanya memainkan campuran “romanceros” (puisi balada naratif), “kantikas” (nyanyian puitis) dan “dichas” (peribahasa) yang Sephardim dibawa dan dipelihara secara lisan di seluruh negeri yang melindungi mereka setelah pengusiran Spanyol sebagian besar Kekaisaran Ottoman dan negara-negara di Afrika utara seperti Maroko dan Aljazair.

Meskipun bahasa Yudeo-Spanyol sebagian besar merupakan bahasa abad pertengahan, selama berabad-abad bahasa tersebut telah menjadi lebih dari sebuah wadah peleburan linguistik, menyerap ekspresi dan kata-kata dari kota-kota dan dialek lokal di mana orang Yahudi Sephardic telah menetap. Meskipun tidak ada angka yang dapat diandalkan yang tersedia, diperkirakan setidaknya 300.000 orang saat ini berbicara bahasa Yudeo-Spanyol.

“Ini adalah bahasa fusi, dengan banyak variasi karena sumber linguistik yang berbeda telah memeliharanya. Tidak hanya arkaisme tetapi juga pengaruh dari bahasa Ibrani, Arab Afrika Utara, Turki, Bulgaria, Serbo-Kroasia, Portugis, dan Prancis,” kata Matilde.

Tapi Matilde dan Viviana Rajel, produser dan sutradara acara, tidak hanya mengandalkan konten masa lalu. Selain perspektif sejarah, setiap episode berisi konten kontemporer, termasuk wawancara dengan tokoh-tokoh terkemuka dunia Yahudi untuk informasi tentang peristiwa berita terkini dan kontemporer segar mengambil musik Sephardic, makanan dan sastra. Pendengar mendapatkan campuran baru dan kuno.

Pertunjukan 13 Juni dibuka dengan serangkaian acara terkini tentang Spanyol dan Israel, menyoroti upaya pemerintah Spanyol untuk mengaktifkan kembali industri pariwisata setelah pandemi dan memberikan pembaruan tentang berita Israel tentang pemerintah barunya dan setelah kekerasan baru-baru ini dengan Gaza. .

Ada wawancara dengan Rodica Radian-Gordon, yang menjadi duta wanita pertama Israel untuk Spanyol pada 2019. Viviana Rajel menutup pertunjukan dengan karya musik kontemporer unik berjudul “Las Yaves de Sefarad” (“Kunci ke Sefarad”).

“Ladino bukan hanya apa yang ‘dulu’ di masa lalu dan tetap di sana. Ini adalah bahasa yang benar-benar hidup,” kata Viviana Rajel. “Seiring dengan warisan sejarah dan budaya, kami bertugas menampilkan sisi kontemporer dari semua yang terjadi di dunia Ladino.

“Tampaknya ada sangat sedikit kegiatan dan hal baru di sekitar bahasa, tetapi ada banyak dari mereka. Ada begitu banyak orang yang menggubah musik, menulis buku, dan mengorganisir ratusan acara setiap tahun. Kami menampilkan semuanya.”

Keluarga Barnatáns, yang berasal dari lingkungan Villa Crespo yang dinamis dan bersejarah di Buenos Aires, memiliki kepentingan pribadi dalam proyek tersebut.

Kisah mereka adalah kisah diaspora: Pendahulu mereka, seperti halnya ribuan keluarga Yahudi pada waktu itu, diusir dari wilayah Spanyol milik Mahkota Aragon dan Mahkota Kastilia setelah Dekrit Alhambra pada tahun 1492.

Pada 1920-an, nenek Matilde mencari perlindungan di Amerika Selatan, pertama di Uruguay dan kemudian di Argentina, tiba dari pulau Yunani Rhodes.

Praktis sejak mereka memulai debutnya, pasangan ini tanpa disadari menjadi lampu penuntun Yudeo-Spanyol tidak hanya di Spanyol tetapi di seluruh dunia Yahudi.

Selama bertahun-tahun mereka telah berpartisipasi dalam lusinan kuliah, konferensi dan simposium, dan karya mereka juga telah menghasilkan beberapa buku, terutama buku CD puisi Sephardic kontemporer “ La Ija y la Madre Komo la Unya y la Karne ,” yang dilengkapi dengan iringan musik piano.

Antonio Buitrago Molina, direktur layanan luar negeri Radio Nasional Spanyol, mengatakan bahwa berkat Matilde dan Viviana Rajel bahasa itu tetap hidup di antara para pendengar mereka.

“Radio adalah bentuk komunikasi yang sangat berguna bagi pembicara untuk terus menggunakan bahasa Yudeo-Spanyol dan untuk kelangsungan warisan budaya mereka sendiri,” katanya.

Sejak 2015, ketika Spanyol membuka pintu bagi keturunan Yahudi Sephardic yang diusir pada abad ke-15 untuk memperoleh kewarganegaraan Spanyol di bawah hukum pengembalian — dan menerima lebih dari 130.000 aplikasi ada minat yang berkembang untuk mengambil Yudeo-Spanyol di kalangan muda. generasi.

“Hari ini ada kebangkitan dalam studi kursus Ladino dari siswa yang tertarik pada semua hal bahasa Spanyol. Minat yang tidak hanya datang dari nostalgia, dan juga tidak eksklusif dari keturunan Sephardic,” kata Ora Schwarzwald, profesor emeritus bahasa Ibrani dan Semit di Universitas Bar-Ilan di Israel.

“Kemungkinan untuk mendapatkan kewarganegaraan Spanyol dan menghormati budaya mereka hanyalah salah satu dari banyak alasan mengapa orang datang ke kelas Ladino. Kami melihatnya di banyak universitas, tidak hanya di Israel tetapi di Turki, Amerika Serikat, dan Eropa.”

Keberhasilan acara yang sudah berjalan lama ini juga terletak pada penemuan kembali yang terus-menerus, beradaptasi dengan perspektif baru kepada audiens yang baru ditemukan. Viviana Rajel adalah sisi kreatif dan inovatif menyusun musiknya sendiri dan mencampur format, membawa gastronomi dan materi acara terkini — sementara Matilde adalah jiwa dan bagian sejarah.

Adapun masa depan, baik ibu dan anak perempuannya sangat percaya bahwa bahasa itu tidak akan hilang selama tetap digunakan. Matilde sangat optimis tentang tahun-tahun mendatang.

Baca Juga : Stasiun Radio Internet Terbaik dan Cara Memulai Sendiri

“Nasib suatu bahasa, sebagai hasil dari suatu budaya, tidak dapat diperkirakan sebelumnya. Tapi saya berharap pelestarian dan perluasannya akan terus berlanjut dengan berbicara dan menulisnya, dan menunjukkan kekayaannya yang luas dalam sastra, TV, radio, dll,” katanya. “Bahwa proses pembelajaran terus berlangsung untuk anak-anak dan orang dewasa dan bagi siapa saja yang ingin mempelajari bahasa yang berharga ini, yang merupakan warisan besar bagi kita semua.”

“Ada banyak dari kita yang mengucapkannya, dan kita dengan penuh kasih menyebarkan dan melestarikannya,” kata Viviana Rajel. “Ini adalah harta karun yang harus kita jaga. Kunci ke Sepharad adalah bahasanya.”

Pelopor Radio Saginaw Chris Banks Meninggal Pada Usia 75
Berita Informasi Penyiar Radio

Pelopor Radio Saginaw Chris Banks Meninggal Pada Usia 75

Pelopor Radio Saginaw Chris Banks Meninggal Pada Usia 75 – Andrew Parker, pelopor radio kulit hitam yang dikenal pendengar selama beberapa dekade sebagai “Dr. Chris Banks,” telah meninggal.

Pelopor Radio Saginaw Chris Banks Meninggal Pada Usia 75

deadlinelive – Parker, sebelumnya dari Saginaw, adalah seorang penyiar radio Injil terkemuka dan salah satu pendiri, bersama dengan Don Wiggins, dari WWWS 107.1 FM, yang kemudian dikenal sebagai W3 Soul. Suara dan persona radionya terkenal di kalangan pecinta musik gospel di seluruh Saginaw, Flint, dan sekitarnya.

“(Dia) suara musik gospel di Tri-Cities,” kata putranya Samuel Parker. Andrew Parker meninggal pada hari Sabtu, 19 Juni, di Nashville VA Medical Center yang terletak di Vanderbilt University Hospital di Nashville, Tennessee. Dia berusia 75 tahun.

Keluarga, teman, dan koleganya mengingat kecintaannya pada musik gospel dan dedikasinya pada keahliannya. Samuel Parker, yang ingat mengunjungi stasiun radio bersama ayahnya saat masih kecil, mengatakan bahwa dia “memiliki suara yang tiada duanya.”

“Dia adalah suara musik gospel. Dia mengudara dari jam 6 pagi hingga 11 pagi setiap Minggu pagi, ”katanya. “Ayah saya adalah orang yang Anda dengarkan sebelum Anda pergi ke gereja.”

Baca Juga : Meghan Markle Bercerita Di Acara Radio Tentang Buku Anaknya

Kadang-kadang pada hari Minggu pagi, Samuel Parker muda akan menelepon ayahnya untuk meminta lagu khusus.

“Saya hanya terpesona bahwa saya bisa meneleponnya dan lagu itu akan muncul sekitar 10 menit kemudian,” katanya. “Itu salah satu yang menarik.”

Andrew Parker, penduduk asli Marion, Alabama, pindah ke Saginaw setelah bertugas di Angkatan Darat AS dari tahun 1965 hingga 1967. Dia diberhentikan dengan hormat dan menerima National Defense Service Medal, menurut berita kematiannya.

Setelah pindah ke Saginaw, dia memulai karir selama lebih dari 30 tahun dengan Eaton Corp. Dia dan istrinya, Audrey Parker, memiliki tiga anak: Eugenia Johnson, Christopher Parker dan Samuel Parker, yang bertahan darinya. Dia juga memiliki tujuh cucu dan satu cicit.

Sekitar setahun setelah memulai karirnya di Eaton Corp., W3 Soul mengudara. Samuel Parker mengatakan Eaton Corp. adalah pekerjaan harian ayahnya. Selebihnya, dia adalah “Dr. Chris Bank.”

“Dia seperti selebriti Saginaw,” katanya.

Joyce Harvin bekerja di stasiun radio dengan Andrew Parker selama beberapa tahun di akhir 1970-an. Dia mengatakan semua orang dari usia tertentu tahu “Dr. Bank.”

“Karena musik gospel adalah favorit di hati dan pikiran orang Afrika-Amerika,” katanya. “Stasiun itu, sebagai stasiun Hitam atau stasiun warisan, kami benar-benar menyukai Dr. Banks dan musik yang dia mainkan karena itu adalah musik gospel.”

Kermit Crockett, yang merupakan direktur program/direktur musik dan kemudian direktur operasi di stasiun itu, bekerja dengan Andrew Parker selama lebih dari 20 tahun. Dia mengatakan Andrew Parker didedikasikan untuk karirnya dan “ingin stasiun menjadi yang terbaik.”

“Dia adalah salah satu pelopor stasiun ini. Dia mengudara ketika stasiun pertama mengudara (tahun 1969),” kata Crockett. “Dia mencintai pekerjaannya, dia mencintai pendengarnya, memiliki telinga yang sangat baik untuk musik gospel.

Faktanya, dia adalah direktur musik gospel. Saya adalah direktur musik, tetapi, Anda tahu, saya melakukan musik umum dan menyerahkan musik gospel kepadanya. Sebuah telinga yang sangat baik. Dia berhubungan dengan audiensnya dan apa yang ingin mereka dengar.”

Vicki Hill mengatakan teman dan rekannya adalah “ikon, legenda di daerah Saginaw.”

“Chris adalah penyiar Injil yang saya dengarkan saat remaja,” kata Hill, mencatat bahwa mereka kemudian menjadi teman dan melakukan perjalanan ke konvensi tahunan Gospel Music Workshop of America. “Chris adalah mentor saya.”

Dia, Andrew Parker, dan Jerome Brummell memulai sebuah perusahaan bernama Glorify Entertainment untuk membantu mendorong karier artis-artis gospel yang sedang naik daun.

“Chris Banks adalah inspirasi bagi semua orang yang hidupnya dia sentuh,” katanya.

Andrew Parker bekerja di stasiun tersebut hingga akhir 1990-an.

Samuel Parker menggambarkan ayahnya sebagai penyiar yang berbakat dan berbakat, seorang “pionir sejati”, dan “abdi Allah yang sejati.”

“Dia adalah pria yang unggul. Dia tidak melakukan apa pun di tengah jalan, ”katanya. “Jika ayah saya adalah bagian dari itu, itu akan menjadi luar biasa.”

Keluarga Andrew Parker juga akan mengingatnya sebagai “ayah dan kakek yang berbakti dan penuh kasih.”

Baca Juga : Mengenal Program Radio Menggabungkan Informasi dan Hiburan

“Dia seseorang yang akan kita rindukan,” kata Samuel Parker. “Kota ini akan merindukan Dr. Chris Banks, komunitas musik gospel akan merindukan Dr. Chris Banks tapi saya hanya akan merindukan ayah saya.”

Sebuah upacara pemakaman dijadwalkan berlangsung pada jam 11 Sabtu, 26 Juni, di Rumah Pemakaman Evans & Browne , 441 N. Jefferson Ave. di Saginaw. Visitasi akan berlangsung dari jam 9 pagi sampai waktu kebaktian. Family hour akan berlangsung pukul 10 pagi. Pemakaman akan berlangsung di Great Lakes National Cemetery, G-4200 Belford Road di Holly.

Meghan Markle Bercerita Di Acara Radio Tentang Buku Anaknya
Americas Berita Penyiar Radio

Meghan Markle Bercerita Di Acara Radio Tentang Buku Anaknya

Meghan Markle Bercerita Di Acara Radio Tentang Buku Anaknya – Meghan Markle hari ini akan muncul di radio AS untuk memberikan wawancara satu-satunya tentang buku anak-anaknya The Bench dalam wawancara Hari Ayah yang direkam sebelum kelahiran putrinya Lilibet.

Meghan Markle Bercerita Di Acara Radio Tentang Buku Anaknya

deadlinelive – The Duchess of Sussex akan berbicara dengan NPR Weekend antara jam 1 siang dan 3 sore (6 pagi – 8 pagi EST) untuk berbicara tentang bukunya senilai £ 12,99, yang telah menduduki puncak Daftar Buku Terlaris New York Times untuk buku bergambar anak-anak tetapi hanya terjual 3.212 eksemplar di Inggris. minggu pertama sejak publikasi pada 8 Juni.

Mengumumkan siaran tersebut, teman Omid Scobie, yang ikut menulis biografi mengejutkan mereka Finding Freedom, mentweet: ‘Segar dari buku anak-anak pertamanya menjadi buku terlaris #1 New York Times, Duchess Meghan akan memberinya satu-satunya wawancara tentang #TheBench to @samanthabalaban di acara @NPRWeekend yang terkenal, Minggu ini antara jam 8 pagi-10 pagi.’

Dalam wawancara dengan produser NPR Samantha Balaban, Meghan mengungkapkan bahwa puisi itu terinspirasi oleh melihat suaminya Pangeran Harry dan putra mereka yang sekarang berusia dua tahun Archie bersama-sama, dan mengeksplorasi ‘ikatan khusus antara ayah dan anak’ sebagai ‘dilihat melalui mata ibu’.

Duchess mengatakan dia memberi Harry bangku untuk Hari Ayah pertamanya dan menulis sebuah puisi di sebuah plakat kecil di belakang bangku yang mengatakan: ‘Ini bangkumu/Di mana hidup akan dimulai/Untukmu dan putra kami/Bayi kami, kerabat kita.’

Ia berkata pada NPR: Semacam mayoritas dari kita, Kamu berangkat, apa yang hendak aku miliki selaku hadiah? Serta aku pikir aku cuma membutuhkan suatu yang emosional serta tempat untuknya selaku tempat bermukim bersama putra kita.

Baca Juga : 10 Acara Radio Dan Podcast Internet Amerika Teratas

Aku kerap menciptakan, serta paling utama dalam satu tahun terakhir ini, aku pikir sedemikian itu banyak dari kita mengetahui alangkah banyak yang terjalin dalam kesunyian.

Itu tentu saat- saat semacam itu, menyaksikan mereka dari luar jendela serta menyaksikan[Duke of Sussex] cuma, Kamu ketahui, mengayunkannya buat tidur ataupun menggendongnya ataupun, Kamu ketahui pengalaman hidup itu, dari observasi aku, merupakan keadaan yang aku masukkan dalam syair ini.

Lilibet ‘Lili’ Diana Mountbatten-Windsor anak kedua Harry dan Meghan, yang lahir lebih awal pada 4 Juni di Santa Barbara juga ditampilkan dalam buku, yang diilustrasikan sebelum kelahirannya.

Ulasan awal tidak secara universal positif, meskipun ada yang mengatakan bahwa ‘penceritaan dan ilustrasi buku ini memberi kita potret momen bersama yang membangkitkan rasa hangat yang mendalam’.

Meghan Markle di Universitas Johannesburg, Johannesburg, Afrika Selatan, 1 Oktober 2019

Pangeran William dan Harry akan mengesampingkan perbedaan untuk menghadiri pembukaan patung baru ibu mereka bulan depan setelah berkomunikasi dengan teks ‘minimal’, kata penulis biografi kerajaan.

Pembukaan patung baru Diana, sang putri Wales, dapat membantu mencairkan ikatan dingin antara putra-putranya yang keduanya akan menghadiri upacara 1 Juli di taman Istana Kensington.

Para pangeran akan berjalan bersama untuk mengungkap patung yang mereka tugaskan untuk menandai ulang tahun ke-60 ibu mereka sebelum memberikan pidato masing-masing.

Ini akan menjadi pertama kalinya pasangan itu bersatu kembali sejak pemakaman Pangeran Philip pada bulan April. Pasangan itu telah gagal untuk berdamai sejak wawancara mengejutkan Harry dengan Oprah Winfrey pada bulan Maret, sumber mengklaim.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun: ‘Harry dan William hanya berkomunikasi melalui teks sejak pemakaman Duke of Edinburgh. Belum ada obrolan pribadi atau pembicaraan yang tepat, hanya pertukaran pesan teks yang sangat singkat dan minim.

“Hubungannya masih sangat tegang dan belum ada tanda-tanda akan ada pertemuan dalam waktu dekat.”

Omid Scobie, seorang jurnalis dan penulis yang bukunya tahun 2020 ‘Finding Freedom’ meliput pernikahan Harry dan Meghan dan pindah ke Amerika Serikat, mengatakan dia berharap acara itu ‘akan menunjukkan bahwa mereka berdua mampu bersikap ramah dan hormat dalam hal mengingat. kehidupan ibu mereka, terlepas dari perbedaan mereka’.

Baca Juga : Mengenal Situs Pemancar Radio Terletak Di Novato

Saudara-saudara dekat, yang belajar bersama di sekolah elit Eton Inggris, dan keduanya bertugas di militer, telah menjadi jauh sejak pernikahan Harry dengan Meghan dan pasangan itu pindah ke California.

Yang lain menggambarkannya sebagai ‘menenangkan, penuh kasih, meskipun sedikit schmaltzy di beberapa tempat’, sementara yang ketiga mengatakan itu berbunyi ‘seolah-olah telah ditulis sebagai manual swadaya untuk orang tua yang membutuhkan daripada sebagai cerita untuk menghibur anak-anak kecil’.

Tinjauan lebih lanjut mengatakan: ‘Orang bertanya-tanya bagaimana penerbit mana pun bisa berpikir cocok untuk menerbitkan kumpulan homili cod berima buruk yang menentang tata bahasa ini, apalagi berpikir anak mana pun di mana pun ingin membacanya. Tapi itulah planet Sussex untuk Anda, di mana bahkan bisnis membesarkan keluarga adalah tentang merek.’

Sebuah ilustrasi menunjukkan seluruh keluarga Sussex di taman mansion California mereka.

Harry terlihat memberi makan ayam-ayam baterai yang mereka selamatkan yang juga ditampilkan dalam wawancara mengejutkan pasangan itu dengan Oprah Winfrey awal tahun ini dengan putra Archie, dua, dengan dua anjing mereka, Guy beagle dan Labrador Pula hitam, berlarian di halaman.

Dan Meghan terlihat di tengah kebun sayurnya dengan bayi dalam gendongan di dadanya.

Ilustrasi lain menampilkan ayah jahe berjanggut yang mirip dengan adipati menggendong bayi yang tersenyum di bangku di bawah pohon. Teks tersebut berbunyi: ‘Ini adalah bangku Anda, di mana kehidupan akan dimulai, untuk Anda dan putra kami, bayi kami, kerabat kami.’

Dalam coretan lain, duo papa serta anak tiap- tiap menggunakan tutus merah belia dikala melaksanakan aksi balet. Perkata yang menyertainya bersuara: Kamu hendak mencintainya. Kamu hendak mencermati. Kamu hendak jadi pendukungnya.

Di sisi gambar papa serta anak yang main dengan mainan dinosaurus, Meghan menulis: Kala hidup terasa berhamburan, Kamu hendak membantunya menciptakan kedisiplinan.

Seorang ayah yang menggunakan kursi roda juga tampil di The Bench. Dia digambarkan sedang memperbaiki sepatu putranya di samping teks: ‘Ini bangkumu, untuk papa dan anak.’ Itu berlanjut di halaman berikutnya di samping seorang ayah dan anak yang mengenakan serban: ‘Untuk merayakan kegembiraan dan kemenangan yang diraih.’

Harry dan Meghan mengungkapkan bahwa mereka mengharapkan seorang gadis pada bulan Maret selama wawancara eksplosif mereka dengan Oprah Winfrey. Itu adalah momen yang lebih ringan selama serangkaian ledakan bom yang membuat monarki dalam krisis.

Meghan menuduh anggota keluarga kerajaan yang tidak disebutkan namanya – bukan Ratu atau Duke of Edinburgh melakukan rasisme, dengan mengatakan mereka menyatakan keprihatinan tentang betapa gelapnya warna kulit Archie sebelum dia lahir.

Duchess juga menyebut institusi itu karena tidak membantunya ketika dia ingin bunuh diri.

Istri raja menjawab dengan berkata permasalahan itu dikira amat sungguh- sungguh namun sebagian ingatan bisa jadi berlainan serta permasalahan itu hendak ditangani oleh keluarga dengan cara individu.

Harry terus menuduh keluarga kerajaan ‘mengabaikan total’ ketika istrinya Meghan merasa ingin bunuh diri di tengah pelecehan di media sosial.

Dalam serial kesehatan mental Apple TV dengan Winfrey, dia mengecam keterampilan mengasuh Pangeran Wales, mengkritik ayahnya karena mengharapkan putra-putranya menanggung tekanan kehidupan kerajaan, seperti yang telah dilakukan Charles, alih-alih melindungi mereka.

Duke memberi tahu Winfrey bahwa dia merasa ‘benar-benar dikecewakan’ oleh ayahnya dan betapa ‘ada banyak luka yang terjadi’ tetapi dia ingin mencoba menyembuhkan hubungan itu.

Dia mengatakan tentang keretakannya dengan saudaranya Duke of Cambridge bahwa ‘hubungannya adalah ‘ruang’ saat ini’ dan dia berharap waktu akan membuat segalanya lebih baik. Duke kemudian muncul untuk menunjukkan bahwa ayahnya dan Ratu dan Philip telah gagal sebagai orang tua.

Berbicara di podcast Armchair Expert yang disiarkan pada bulan Mei, sang duke mengatakan dia ingin ‘memutuskan siklus’ ‘sakit dan penderitaan genetik’ demi anak-anaknya sendiri. Dia berkata tentang Charles: ‘Dia memperlakukan saya seperti dia diperlakukan, jadi bagaimana saya bisa mengubahnya untuk anak-anak saya sendiri?’

Harry dan Meghan mengundurkan diri sebagai bangsawan pekerja senior pada Maret 2020 dalam upaya mencari kebebasan pribadi dan finansial setelah berjuang dengan kehidupan kerajaan. Mereka telah menandatangani kesepakatan jutaan pound dengan Netflix dan Spotify, dan mendirikan Archewell Foundation mereka.

Itu muncul di tengah klaim bahwa Pangeran William memisahkan rumah tangganya dari Pangeran Harry setelah percakapan telepon yang marah atas klaim Meghan Markle menggertak staf istana pada 2018.

Seorang teman Sussex mengatakan ‘William mengusir Harry’, menurut buku Robert Lacey Battle of the Brothers yang ditampilkan di Sunday Times, setelah panggilan telepon yang diduga berakhir dengan Duke of Sussex menutup telepon saudaranya.

Buku itu mengklaim bahwa William mencurigai Meghan ‘bermusuhan’ dengan sistem kerajaan dan mungkin berencana meninggalkan monarki sejak awal dan kembali ke Amerika.

Staf mengklaim dalam buku bahwa Meghan ‘berperan sebagai korban, tetapi adalah pengganggu’ dan memperlakukan abdi dalem dengan buruk sesuai dengan pengalamannya di Hollywood, sebuah modus operandi yang diduga diteruskan kepada Harry yang terdengar ‘berteriak’ pada stafnya.

Meghan dan Harry selalu membantah tuduhan bullying.

William diduga telah memberi tahu seorang teman bahwa dia pikir dia memiliki ‘agenda’ dan merasa ‘terluka’ dan ‘dikhianati’ oleh keretakan, dengan pewaris takhta memberi tahu seorang teman bahwa istrinya Kate ‘telah waspada terhadap Meghan sejak awal. ‘.

Dia mengatakan dia merasa Meghan ‘mencuri saudara laki-lakinya yang tercinta menjauh darinya’, menurut kutipan dari buku itu, dan percaya bahwa dia tidak mengerti bagaimana sistem Kerajaan bekerja.

Lacey mengutip seorang punggawa Istana Kensington yang mengatakan: ‘Meghan menggambarkan dirinya sebagai korban, tetapi dia adalah pengganggu. Orang-orang merasa dilindas olehnya. Mereka mengira dia benar-benar narsisis dan sosiopat  pada dasarnya tidak terpengaruh.’

Penulis juga menulis bahwa dia percaya bahwa William berpikir bahwa Meghan memiliki ‘agenda’ dan telah menyuarakan keberatannya kepada Harry sebelum pertunangan mereka, tetapi pertengkaran setelah perjalanan Meghan dan Harry ke Australia pada 2018 menyegel keputusannya untuk membagi rumah tangga mereka.

Dalam wawancara Oprah mereka yang terkenal, Harry menyebut tur Australia 2018 sebagai momen ‘keluarga harus melihat betapa luar biasanya dia dalam pekerjaan itu’ sambil membandingkan dia dan dugaan perlakuan yang dia terima oleh keluarga kerajaan dengan ibunya, Putri Diana.

Keretakan itu dipicu oleh email resmi yang mengklaim Meghan menindas staf istana, yang dikirim oleh Jason Knauf, sekretaris komunikasi Cambridges and Sussex, pada Oktober 2018. Staf telah diduga menciptakan ‘setengah lelucon’ #freeHarry.

Seorang juru bicara Sussex sejak itu mengatakan pasangan itu menjadi target kampanye kotor, dan membantah tuduhan intimidasi.

William mendengar tuduhan dari Simon Case, sekretaris pribadinya, yang dikirimi email. Dia segera mengangkat telepon untuk memanggil saudaranya, tetapi percakapan berakhir dengan Harry membanting telepon, klaim buku itu.

Lacey juga membahas wawancara Sussex dengan Oprah Winfrey, di mana penulis menulis Pangeran Harry mengklaim pertengkaran saudara-saudara dimulai karena Firma cemburu istrinya Meghan begitu baik dengan orang-orang, sesuatu yang dia katakan menggemakan perlakuan ibunya, Putri Diana.

Tetapi saudara-saudara tidak lagi berbicara sebelum Harry dan Meghan berangkat ke Australia, buku itu menyatakan, menambahkan bahwa itu adalah tuduhan intimidasi yang memicu pertikaian brutal.

1 2 3 4